Ragam

Kode Referensi BAF Mobile yang Menguntungkan Bagi Pengguna

Bagi Anda yang tertarik mengajukan pembiayaan untuk berbagai produk seperti mobil, sepeda motor, barang-barang elektronik sampai dengan perabotan rumah tangga, maka tidak ada salahnya menggunakan aplikasi BAF Mobile dengan berbagai fitur unggulan, termasuk fitur kode referensi BAF Mobile.

Dengan menggunakan aplikasi BAF Mobile satu ini, Anda dapat memperoleh layanan pengolahan cepat dengan angsuran tepat, yakni cukup dengan memanfaatkan berbagai program promosi menarik di dalamnya. Lantas apa saja kira-kira fitur unggulan yang bisa pengguna temukan di aplikasi BAF Mobile, yuk cari tahu jawaban selengkapnya di artikel berikut ini.

Aneka Fitur-fitur Unggulan di BAF Mobile, Termasuk Kode Referensi BAF Mobile

Aneka Fitur-fitur Unggulan di BAF Mobile, Termasuk Kode Referensi BAF Mobile
Aneka Fitur-fitur Unggulan di BAF Mobile, Termasuk Kode Referensi BAF Mobile

Sebagai informasi penting bagi Anda, bahwa BAF Mobile dengan menawarkan berbagai fitur unggulan, termasuk fitur kode referensi BAF Mobile merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan bagi pengguna dalam mengajukan pembiayaan berbagai produk yang diinginkan. Baik itu dari mulai produk kendaraan (sepeda motor, mobil), barang-barang elektronik, perabotan rumah tangga dan lain sebagainya.

Melalui aplikasi BAF Mobile satu ini, Anda bisa mengajukan pembiayaan dari mana saja dan kapan saja sesuai keinginan dan kebutuhan, sehingga nantinya bisa segera memperoleh persetujuan pembiayaan. Lebih lanjut, aplikasi BAF Mobile yang menawarkan beragam fitur menarik dan unggulan, khususnya fitur kode referensi BAF Mobile satu ini juga turut dikembangkan oleh perusahaan lembaga keuangan terkemuka di Indonesia.

Dimana, perusahaan lembaga keuangan yang mengembangkan aplikasi BAF mobile sendiri, yakni merupakan PT Bussan Auto Finance (BAF). Terlepas dari pihak pengembang aplikasi BAF Mobile tersebut, tentunya Anda sendiri penasaran bukan mengenai apa saja kelebihan dan kekurangan dari penggunaan aplikasi tersebut.

Sebab meskipun sudah banyak digunakan oleh kalangan masyarakat dalam memudahkan pengajuan pembiayaan berbagai produk, terkadang masih ada sebagian orang yang penasaran akan kelebihan dan kekurangan dari aplikasi BAF Mobile. Maka dari itulah sebelum kita membahas mengenai apa saja penawaran fitur unggulan, termasuk fitur kode referensi BAF Mobile tersebut, Anda sebaiknya mengenal lebih dulu beberapa kelebihan dan kekurangan aplikasi BAF Mobile pada tabel penjelasan di bawah ini.

Kelebihan Aplikasi BAF Mobile Kekurangan Aplikasi BAF Mobile
Karyawan di BAF Mobile, memiliki etos kerja yang tinggi, jujur, setia, disiplin, suka dengan tantangan, bisa berkembang dan berorientasi pada masyarakat. BAF Mobile akan memberikan denda kepada nasabah, apabila mereka tidak mampu membayar angsuran sesuai dengan waktu yang ditentukan.
Hadir dengan menawarkan sistem 3C (Communication, Coordination, Cooperation) yang baik di dalam kantor maupun ketika melayani konsumen / masyarakat. Apabila sudah lewat 3 bulan dari jatuh tempo dan nasabah tidak melakukan pembayaran cicilan secara terus menerus, maka akan dikenali status kredit macet dari pihak BAF Mobile.
Memberikan pelayanan yang cepat dan persyaratan yang mudah bagi konsumen / masyarakat. Terdapat hukuman penalti berupa pengenaan biaya, dikarenakan adanya pelanggaran dari suatu perjanjian yang sudah disepakati bersama.
Telah mendapatkan berbagai penghargaan dari Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) di tahun 2010, dan pernah menang dalam TOP Brand sebanyak 3 kali berturut-turut di tahun 2014 – 2016.
Hadir dengan menawarkan aplikasi mobile dengan fitur-fitur unggulan, termasuk fitur kode referensi BAF Mobile yang bisa di unduh di perangkat smartphone pengguna.
Sudah tersedia lebih dari 250 cabang BAF dan memiliki lebih dari 9 ribu karyawan, yang mana tersebar di seluruh kota di Indonesia.
Baca Juga :  Socialspy Whatsapp Terbaru 2024: Link Download dan Manfaatnya

Dari sekian banyaknya kelebihan dan kekurangan yang ditawarkan aplikasi BAF Mobile bagi pengguna, Anda sendiri pastinya penasaran bukan mengenai fitur-fitur unggulan yang ditawarkan di dalamnya? Terlebih lagi, aplikasi yang bisa di unduh secara gratis melalui layanan Google Play Store dan App Store ini memiliki salah satu fitur unggulan menarik, yakni berupa fitur kode referensi BAF Mobile. Agar Anda lebih paham mengenai fitur-fitur menarik di dalam aplikasi BAF Mobile, maka bisa simak penjelasannya di bawah ini.

  • Fitur Kode Referensi BAF Mobile

Salah satu fitur unggulan yang bisa Anda temukan pada aplikasi BAF Mobile, yakni ada fitur kode referensi BAF Mobile yang mana merupakan kode undangan yang bisa Anda sebarkan, agar orang lain bisa ikut dan bergabung menjadi pengguna BAF Mobile. Dengan menggunakan fitur satu ini, maka pengguna nantinya akan memperoleh reward yang pastinya sangat menguntungkan dan sayang untuk dilewatkan begitu saja.

  • Fitur BAF Points

    Fitur BAF Points
    Fitur BAF Points

Berikutnya, Anda juga akan menemukan fitur unggulan lainnya berupa BAF Points yang bisa digunakan untuk memudahkan pemotongan cicilan di aplikasi BAF Mobile itu sendiri. Melalui fitur unggulan BAF Points satu ini, maka Anda nantinya bisa memperoleh barang yang diinginkan dengan lebih mudah, sehingga apapun kebutuhannya bisa Anda lakukan dengan menggunakan BAF Mobile.

  • Fitur Pengolahan Cepat

Selain fitur kode referensi BAF Mobile dan fitur BAF Points, Anda juga akan menemukan yang namanya fitur pengolahan cepat. Yang mana dengan menggunakan fitur pengolahan cepat satu ini, Anda dapat segera memperoleh persetujuan pembiayaan dengan mudah melalui aplikasi BAF Mobile yang menguntungkan. Dengan demikian, Anda nantinya bisa langsung mengajukan dana pembiayaan sesuai dengan produk yang diinginkan.

  • Fitur Angsuran yang Tepat

    Fitur Angsuran yang Tepat
    Fitur Angsuran yang Tepat

Seperti namanya, fitur angsuran yang tepat satu ini hadir dengan memudahkan para pengguna aplikasi BAF Mobile untuk menemukan pilihan angsuran yang tepat sesuai dengan anggaran yang dimiliki. Sehingga, hal inilah yang nantinya akan memudahkan Anda dalam menentukan pilihan angsuran untuk memenuhi kebutuhan yang sifatnya mendesak.

  • Fitur Program Promosi Menarik

    Fitur Program Promosi Menarik
    Fitur Program Promosi Menarik

Di aplikasi BAF Mobile, Anda nantinya juga akan menemukan fitur unggulan lain selain fitur kode referensi BAF Mobile, yang mana fitur tersebut dinamakan sebagai fitur program promosi menarik. Diketahui, fitur program promosi menarik satu ini hadir dengan menawarkan beragam program promosi menarik yang bisa Anda gunakan dengan mudah. Ketika Anda memanfaatkan penggunaan fitur menarik satu ini, maka dipastikan akan dapat menghemat uang dalam pembiayaan di dalamnya.

  • Fitur Akses Kemudahan

Terakhir, Anda juga akan menemukan fitur akses kemudahan yang juga memiliki manfaat penting bagi pengguna, seperti halnya fitur kode referensi BAF Mobile maupun fitur-fitur unggulan lain di dalamnya. Dengan menggunakan fitur akses kemudahan satu ini, maka pengguna bisa mengajukan pembiayaan dari mana saja dan kapan saja sesuai dengan keinginan.

Baca Juga :  APN Indosat Tercepat 2024 Untuk Akses Internetan Lancar dan Stabil

Baca Juga: Rincian Tenor dan Bunga Kur BRI 100jt 

Bagaimana Cara Mengecek Kontrak Nomor BAF Mobile?

Terlepas dari berbagai fitur unggulan yang ditawarkan bagi pengguna, termasuk fitur kode referensi BAF Mobile yang terbilang sangat menguntungkan, Anda disini perlu mengetahui cara cek nomor kontrak BAF. Yang mana disini dikatakan, bahwa adanya nomor kontrak BAF sendiri nantinya akan membantu pengguna dalam memudahkan membayar cicilan maupun mengetahui sisa tagihan dana pinjaman dimiliki.

Adapun untuk tata cara mengecek nomor kontrak BAF yang mudah, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah mudah yang ada di penjelasan berikut ini.

1. Hubungi Pihak Call Center BAF Mobile

Hubungi Pihak Call Center BAF Mobile
Hubungi Pihak Call Center BAF Mobile

Cara mengecek nomor kontrak BAF yang pertama, yakni bisa Anda lakukan dengan menghubungi layanan call center untuk meminta bantuan mengenai masalah yang sedang dialami, seperti misalnya lupa nomor kontrak BAF.

Untuk nomor call center BAF yang bisa Anda hubungi disini, yakni ada di nomor 1500 750. Dalam menghubungi layanan call center BAF sendiri, Anda perlu menyiapkan dokumen identitas diri terlebih dahulu seperti KTP sebelum menghubungi pihak layanan tersebut.

Di samping itu, Anda juga harus menyiapkan pulsa yang cukup dalam menghubungi pihak call center BAF tersebut. Hal ini penting dilakukan, agar proses menghubungi pihak call center BAF tersebut tidak terputus, sebelum Anda mendapatkan informasi terkait nomor kontrak BAF yang diinginkan.

2. Kirim Pesan ke Alamat Email BTN

Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui nomor kontrak BAF, yakni dengan mengirim pesan ke alamat email BTN itu sendiri. Untuk tata cara mengirim pesan ke alamat email BTN terbilang sangat mudah dilakukan.

Pasalnya, disini Anda hanya perlu mengikuti beberapa tahapan mengecek nomor kontrak BAF sesuai dengan instruksi yang ada di bawah ini.

  • Langkah pertama yang bisa Anda lakukan untuk cek nomor kontrak BAF, silahkan Anda buka aplikasi email dan masukkan alamat email btncontactcenter@btn.co.id di dalam kolom “Kepada” / “To”.
  • Setelah itu di bagian subjek, silahkan Anda tuliskan bahwa Anda ingin mengetahui nomor kontrak dari KPR BTN itu sendiri.
  • Selanjutnya pada bagian badan email, Anda cukup tuliskan saja data diri secara lengkap agar petugas customer service BTN dapat memverifikasi permintaan Anda.
  • Apabila semua data diri sudah ditulis dengan benar dan jelas, maka Anda hanya tinggal klik saja opsi “Kirim”.
  • Terakhir, Anda hanya perlu menunggu hingga nantinya memperoleh balasan email dari pihak BTN itu sendiri. Biasanya, email akan dibalas paling cepat 1 x 24 jam setelah pesan Anda dikirim, dan maksimal selama 3 hari kerja.
Baca Juga :  Rincian Tenor dan Bunga Kur BRI 100jt 2024

3. Kirim DM Melalui Media Sosial BAF

Selain dengan menggunakan kedua cara di atas, Anda juga bisa mengecek nomor kontrak BAF lainnya dengan mengirimkan DM (Direct Messages) ke berbagai media sosial yang dimiliki oleh pihak BAF. Dengan menggunakan cara ini, maka Anda nantinya tidak perlu harus menyiapkan pulsa ataupun menunggu balasan hingga 1 x 24 jam dalam mengecek nomor kontrak BAF.

Hal ini dikarenakan, melalui layanan satu ini biasanya petugas BAF akan selalu standby. Kendati demikian, Anda disini juga tetap perlu menyiapkan identitas diri sebagai persyaratan paling utama. Adapun untuk mengecek nomor kontrak BAF, Anda bisa menghubungi salah satu dari beberapa media sosial yang dimiliki oleh BAF seperti Instagram, Twitter dan juga Facebook. Nantinya, Anda bisa mengirimkan DM melalui salah satu media sosial BAF tersebut untuk mengecek nomor kontrak BAF.

Jadi, itulah tadi informasi menarik bagi Anda seputar berbagai fitur unggulan di aplikasi BAF Mobile, termasuk fitur kode referensi BAF Mobile, yang bisa Anda manfaatkan untuk proses pengajuan pembiayaan berbagai produk yang diinginkan.

Dengan mengetahui berbagai fitur unggulan yang ditawarkan di aplikasi BAF Mobile, tentunya akan menjadikan Anda semakin tertarik untuk menggunakan BAF Mobile sebagai opsi pengajuan dana pembiayaan yang mudah dan menguntungkan, bukan?

Kontributor Mocipay

Tulisan Dari Kiriman Pengguna. Tidak Mewakili Pandangan Dari Redaksi Mocipay
Back to top button