Tips

15+ Link Penambah Followers Instagram Gratis

Mengetahui link penambah followers Instagram gratis dapat memungkinkan anda untuk bisa menambah jumlah pengikut dengan cara yang instan dan mudah. Memiliki jumlah followers yang banyak tentu saja menjadi salah satu kebanggaan bagi pengguna Instagram.

Sayangnya untuk menambah followers bukanlah hal yang mudah dilakukan, terkecuali jika anda merupakan artis atau tokoh terkenal. Namun jangan khawatir melalui postingan Mocipay kali ini, kamu akan mendapatkan link penambah followers gratis!

Link Penambah Followers Instagram Gratis, Apakah Ada?

Benarkah ada link khusus penambah followers Instagram? Ya, tentu saja! Tak banyak orang yang mengetahui hal ini. Oleh karena itu, anda termasuk sebagai salah satu orang yang beruntung berada dalam postingan ini, karena disini anda akan mendapatkan informasi terkait link penambah followers Instagram.

Link Penambah Followers Instagram Gratis

Link Penambah Followers Instagram Gratis
Link Penambah Followers Instagram Gratis

Memiliki banyak jumlah followers Instagram tentu saja merupakan impian hampir semua Instagrammers. Namun mendapatkan banyak pengikut di Instagram tidaklah semudah membalikkan tangan. Perlu kesabaran dan usaha yang keras untuk menaikkan popularitas.

Ada banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk menambah followers Instagram kamu, salah satunya yaitu dengan menggunakan Link. Berikut kami tampilkan beberapa link penambah followers Instagram gratis yang patut kamu coba:

  1. Hublagram.co.id
  2. Instafollowerspro.com
  3. Followersgratis.co.id
  4. Gogram.co.id
  5. Regram.net
  6. IndoFoll.com
  7. PerfectLiker.com
  8. Mrinsta.com
  9. Naption.com
  10. Baobaz.com
  11. Igflash.com
  12. Pengikut.id
  13. Ezlikers.com
  14. Outig.com
  15. Freezlike.com

Cara menggunakan Link penambah followers Instagram

Cara Menggunakan Link Penambah Followers Instagram
www.socialpilot.co/ Cara Menggunakan Link Penambah Followers Instagram

Setelah mengetahui sejumlah link penambah followers Instagram gratis, selanjutnya kami akan memberikan anda panduan tentang bagaimana cara menggunakan link-link tersebut untuk menaikkan followers Instagram anda.

Baca Juga :  2 Cara Cari Jodoh Via WhatsApp: Dijamin Pasti Berhasil!

Berikut langkah-langkahnya:

  1. Pilihlah salah satu link penambah followers Instagram gratis yang telah kami tampilkan diatas
  2. Buka aplikasi browsing di HP anda
  3. Ketikkan link pada kolom pencarian
  4. Pahami aturan dan ketentuan penggunaan link. Biasanya ini akan dimuncullkan pada bagian beranda situs/ link tersebut
  5. Selanjutnya, anda perlu meloginkan akun Ig anda pada link tersebut dengan mengetuk menu Masuk atau Log in
  6. Masukkan Username dan Password akun Instagram anda
  7. Lalu konfirmasi dengan mengetuk tombol Masuk
  8. Setelah anda berhasil masuk ke akun Ig anda lewat link tersebut, anda akan mendapatkan keajaiban dengan bertambahnya followers anda secara pesat!

Link Penambah Followers Instagram Gratis, Apakah Aman Digunakan?

Link Penambah Followers Instagram Gratis, Apakah Aman Digunakan
Link Penambah Followers Instagram Gratis, Apakah Aman Digunakan?

Memastikan terlebih dahulu keamanan dari penggunaan link penambah followers Instagram gratis merupakan hal penting yang harus kamu lakukan sebelum beralih mencoba menggunakan linknya.

Lantas apakah “link penambah followers Instagram gratis” aman digunakan? Jawabannya adalah Tidak! Meski link ini bisa menaikkan followers Instagram kamu dengan cepat, namun sangat disayangkan bahwa ada beberapa bahaya atau risiko penggunaanya, seperti:

1. Risiko Keamanan Akun

Menggunakan link untuk menambah followers Instagram dapat memberikan peluang bagi pihak pembuat link untuk dapat masuk dan mengakses akun Instagram anda. Dengan demikian data atau informasi pribadi anda bisa bocor pada mereka, bahkan mereka juga bisa mengambil alih akun Instagram anda (di hack).

2. Melanggar Kebijakan Instagram

Menambah followers Instagram dengan cara yang curang termasuk sebagai salah satu bentuk pelanggaran terhadap kebijakan Instagram. Jika anda terdeteksi menggunakan link penambah followers Instagram, maka besar kemungkinan akun Instagram anda akan di banned atau di hapus permanen oleh pihak pengembang Instagram.

3. Followers yang didapat adalah akun palsu (bot)

Apabila anda ingin menggunakan link penambah followers Instagram, pertimbangkanlah terlebih dahulu keaslian pengikut yang akan anda peroleh nantinya. Mengapa dikatakan demikian?

Baca Juga :  799+ Nama ML Keren, Simbol, Berwarna, Unik, Singkat dan Aesthetic

Karena orang yang menggunakan link penambah followers Instagram biasanya akan lebih banyak mendapatkan akun palsu atau bot, yang tentu saja tidak akan berinteraksi secara nyata dengan konten-konten yang dibagikan.

4. Fokus pada jumlah followers dan mengesampingkan kualitas akun

Sesuai dengan tujuan utama dari link penambah followers Instagram adalah untuk menaikkan jumlah followers dengan cepat dan mudah. Namun hal itu justru membuat akun Instagram pengguna menjadi cenderung lebih fokus pada kenaikan jumlah followers namun mengesampingkan kualitas.

Jumlah pengikut anda mungkin akan meningkat drastis, namun sayangnya jumlah tersebut hanya di angka saja yang membuat orang lain terkesan. Pada kenyataannya sebagian besar atau bahkan 75% dari pengikut tersebut adalah akun palsu/ bot.

Inilah salah satu alasan mengapa ada pengguna Instagram yang memiliki jumlah followers hingga puluhan ribu namun ketika membagikan postingan, jumlah like yang di dapatkan hanya sampai ratusan saja.

5. Risiko keamanan perangkat

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, menggunakan link penambah followers Instagram akan memberikan akses pada pembuat link untuk dapat masuk ke akun anda. Tak hanya berisiko pada akun Instagram anda, namun bisa juga membahayakan perangkat anda secara keseluruhan. Mereka bisa mengakses aplikasi sensitif seperti mobile banking, bahkan bisa juga memasukkan virus dan malware ke perangkat anda.

Tips Menambah Followers Instagram yang Aman tanpa Link!

Mempertimbangkan masalah keamanan dari penggunaan link penambah followers Instagram, dibawah ini kami akan memberikan anda beberapa tips untuk menambah followers Instagram yang aman tanpa link.

Cara Menambah Followers Instagram yang Aman tanpa Link
Cara Menambah Followers Instagram yang Aman tanpa Link

Ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk menambah followers Instagram melalui cara yang aman tanpa harus menggunakan link, yaitu:

1. Buatlah konten menarik dan berkualitas

Menciptakan konten yang menarik dan berkualitas akan menarik perhatian pengguna Instagram lain untuk mengikuti akun Ig anda, terutama jika jenis postingan yang anda bagikan relevan dengan mereka. Dengan mengikuti akun Ig anda, mereka akan mendapatkan update postingan-postingan yang anda bagikan.

2. Sematkan Hashtag yang relevan dengan postingan

Penggunaan hashtag juga berpotensi dapat menaikkan followers. Gunakanlah hashtag yang relevan dengan postingan yang anda bagikan. Hal tersebut akan membantu orang menemukan konten anda melalui pencarian hashtag sehingga meningkatkan kemungkinan bagi anda untuk mendapatkan pengikut baru.

Baca Juga :  7 Cara Mengubah Word Ke PDF Di HP Tanpa Aplikasi

3. Interaksi yang aktif dengan pengguna Instagram lainnya

Melakukan interaksi aktif dengan pengikut anda maupun pengguna Instagram lain seperti memberikan like dan komentar juga dapat menaikkan jumlah pengikut anda secara perlahan. Balas komentar, tanggapi pesan dan berikan apresiasi kepada mereka yang berinteraksi dengan postingan anda.

4. Konsistensi memosting

Jika anda benar-benar berniat ingin menaikkan followers anda, maka konsistenlah dalam memposting. Misalnya jika anda membuat postingan tentang jokes, maka konsistenlah memosting setiap hari. Hal ini akan mengundang rasa ketertarikan dan penasaran orang lain hingga akhirnya mengikuti akun Instagram kamu.

5. Berkolaborasi dengan Selebgram

Jika memungkinkan, anda juga bisa meningkatkan popularitas anda dengan melakukan kolaborasi dengan selebgram yang sudah memiliki banyak followers, contohnya collab live instagram. Hal demikian dapat menyita perhatian dan mengundang rasa penasaran orang lain terhadap kamu.

6. Promosikan akun Instagram ke sosmed lain

Mempromosikan akun Instagram di akun sosmed lain juga cukup berpotensi untuk menaikkan popularitas di Instagram. Caranya sangat mudah, anda tinggal memasukkan saja link akun Instagram anda di bagian Bio pada akun sosmed anda yang lain seperti Fb, TikTok, WhatsApp dan yang lainnya.

7. Pertimbangkan penggunaan Bio Instagram

Menyematkan Bio yang menarik di bagian profil Instagram juga dapat menarik perhatian orang lain, hingga akhirnya mengikuti akun Ig anda. Misalnya jika dibagian Bio anda memasukkan hobby anda, ini akan mengundang orang lain yang memiliki hobby yang sama untuk mengikuti akun Ig anda.

8. Gunakan strategi kontes dan giveaway

Pemanfaatan strategi kontes dan giveaway juga merupakan salah satu cara yang cukup ampuh untuk menaikkan popularitas Instagram. Namun melalui cara ini anda wajib harus mengeluarkan modal untuk memberikan hadiah pada pemenang kontes nantinya.

Cara mengadakan kontes giveaway untuk menaikkan followers Instagram mudah saja, berikut langkah-langkahnya yang dapat anda ikuti:

  1. Siapkan hadiah yang menarik
  2. Tentukan tantangan bagi peserta, seperti mengikuti akun Ig anda, menyukai, memberikan komentar terbaik atau membagikan postingan ke orang-orang dengan jumlah yang telah ditentukan
  3. Promosikan kontes lewat media sosial
  4. Mulai giveaway. Selama giveaway berjalan, followers anda akan terus bertambah
  5. Berikan hadiah pada pemenang giveaway

Saran Penulis

Link Penambah Followers Instagram
Link Penambah Followers Instagram

Menaikkan followers Instagram dengan menggunakan link memang cukup memberikan kepuasan tersendiri. Namun perlu diingat bahwa kualitas dan interaksi dengan followers lebih bernilai dari pada hanya sekedar jumlah!

Namun, jika anda berniat ingin mencoba link penambah followers Instagram gratis, penting untuk memahami risiko dan membuat pertimbangan yang matang terlebih dahulu. Saran dari penulis, agar penggunaan link ini lebih aman tanpa berdampak pada apapun, sebaiknya gunakanlah akun Fake Instagram anda, jangan akun Asli!

Back to top button