Tutorial

Login Snack Video Lewat Google, Bisa Langsung Dapat Koin

Ingin mendapatkan koin gratis dari snack video? yuk coba cara login snack video lewat google dan kamu bisa menang banyak hadiah menarik termasuk koin gratis dari snack video pastinya.

Selain TikTok, pemburu cuan juga kerap menggunakan aplikasi snack video menjadi pundi-pundi rezeki di karenakan aplikasi snack video juga memiliki koin yang bisa di turkan dengan sejumlah uang.

Tak heran jika banyak pengguna yang mendadak kaya saat menggunakan aplikasi snack video maupun aplikasi penyedia video pendek lainnya.

Apa Itu Aplikasi Snack Video?

sekilas tentang aplikasi snack video
sekilas tentang aplikasi snack video

Sebelum membahas lanjutan cara login snack video lewat google, kamu wajib mengenal apa itu aplikasi snack video agar kamu mengetahui sedikit banyak nya manfaat serta keuntungan dari penggunaan aplikasi snack video.

Banyak orang ber asumsi bahwa aplikasi snack video merupakan aplikasi media sosial yang di dalamnya menyediakan beragam jenis video pendek yang bisa di lihat siapa saja baik pengguna maupun tidak.

Untuk itu tak salah jika orang-orang mengatakan bahwa aplikasi yang satu ini mirip sekali dengan aplikasi trend saat ini yakni aplikasi TikTok.

Jika di bandingkan dengan aplikasi TikTok, kedua nya tentu memiliki perbedaan yang cukup terlihat khusus nya dari tampilan aplikasi nya.

Dimana aplikasi Tiktok memiliki tampilan icon khusus berwarna hitam sementara snack video berwarna kuning cerah.

Namun untuk fungsi nya masih sama saja, terlihat dari pengguna yang bebas upload video atau ber kreasi dengan beragam video-video mereka di dalamnya.

Dan yang paling menguntungkan dari kedua aplikasi ini ialah kedua nya bisa mendatangkan uang dengan jumlah yang banyak setiap kali video yang kamu upload di sukai atau di komentari oleh banyak pengguna lainnya.

Lantas apakah kedua aplikasi tersebut bisa login dimana saja? di lihat dari aplikasi TikTok, pastinya bisa karena banyak content creator yang sudah membuktikannya.

Akan tetapi bagaimana dengan aplikasi snack video? Simak penjelasan login snack video lewat google berikut ini.

Baca Juga :  3 Cara Transfer Pulsa Tri Beserta Syarat dan Biayanya

Cara Login Snack Video Lewat Google

Login Snack Video Lewat Google
Login Snack Video Lewat Google

Jika sebelumnya kamu bertanya apakah bisa login snack video lewat google? jawabannya tentu bisa sobat, aplikasi ini masih menyediakan alternatif dengan cara login snack video lewat google.

Saat pengguna mungkin mengalami kesulitan untuk login di aplikasi atau aplikasi snack video sedang mengalami kendala bahkan tidak bisa di gunakan sama sekali.

Banyak di antara kalian yang mungkin sudah mencari cara login snack video lewat google namun terhalang dengan segelintir penjelasan cara yang tidak akurat bukan?

Sehingga kalian pastinya sudah kebingungan dan koin snack video tidak jadi kalian dapatkan. Nah, jangan skip halaman ini karena disini kamu akan menemukan cara login snack video lewat google tanpa perlu mengunduh aplikasi nya lagi.

A. Masuk ke situs resmi snack video

Setiap cara penggunaan aplikasi pastinya mengharuskan kamu untuk selalu login atau masuk ke situs resmi aplikasi tersebut.

Sebab hanya di situs resmi nya lah kamu bisa menyelesaikan masalah penggunaan aplikasi dengan mudah. Pada cara login snack video lewat google.

Kamu bisa masuk ke halaman google dan lakukan pencarian dengan ketik situs resmi snack video di snackvideo.com.

Halaman snackvideo.com bisa kamu akses atau gunakan secara gratis kecuali untuk penggunaan beberapa vitur berbayar nya ya sobat.

Lalu, silahkan klik kolom masuk untuk masuk ke halaman situs snack video nya.

B. Tentukan metode login akun

Setelah tahapan cara login snack video lewat google pertama selesai, kamu wajib memilih metode login snack video sesuai keinginan kamu.

Mari pilih metode login yang mudah seperti menggunakan akun facebook atau nomor telepon agar kamu tidak kewalahan saat menyelesaikan metode login akun ini.

C. Isi informasi login

Saat akses login snack video kamu diterima menggunakan akun google, facebook maupun nomor telepon maka kamu akan di arahkan untuk melakukan verifikasi ulang.

Sama hal nya dengan proses verifikasi pada umumnya, kamu wajib memasukkan nomor telepon atau akun sosial media kamu dan isi kode verifikasi yang telah di kirimkan ke dalam kolom yang telah di sediakan.

D. Proses login berhasil

Tahapan cara login snack video lewat google paling akhir ialah kini kamu sudah berhasil login ke halaman akun snack video kamu.

Proses login berhasil ini akan di terima apabila pengisian informasi login di atas telah sukses atau di terima. Sekarang kamu sudah bisa membuat atau bahkan membagikan video-video pendek yang pastinya harus menarik.

Video yang menarik akan di sukai banyak orang dan kamu bisa mendapatkan koin atau uang yang banyak dari berapa banyak like yang telah mereka berikan.

Baca Juga :  Kenapa HP Tiba-Tiba Mati Sendiri Padahal Baterai Masih Ada? 8 Penyebab dan Cara Mengatasinya!

Cek Kode Undangan Snack Video Sendiri

Cara Cek Kode Undangan Snack Video Sendiri
Cara Cek Kode Undangan Snack Video Sendiri

Berbicara soal cara mendapatkan uang dari snack video ternyata tidak membutuhkan trik yang sulit melainkan mudah saja.

Trik pertama yakni kamu bisa memanfaatkan jumlah like atau jumlah penonton untuk semua video yang telah kamu upload pada aplikasi snack video.

Sedangkan untuk trik kedua yakni kamu bisa memanfaatkan kode undangan snack video milik mu sendiri untuk di gunakan banyak orang.

Untuk itu cara login snack video lewat google bisa langsung menambah jumlah koin kamu bukan?. Perlu kamu tau bahwa kode undangan yang di maksud ialah kode rujukan yang biasa digunakan pengguna baru saat akan mendaftarkan akun baru snack video nya.

Kode undangan yang digunakan oleh pengguna baru bisa berupa kode undangan penggunaan aplikasi snack video yang kamu miliki.

Dengan begitu, saat pengguna baru berhasil mendaftarkan akun snack video mereka maka kamu akan menerima sejumlah koin yang nantinya bisa kamu tukarkan menjadi sejumlah uang tunai atau saldo e-wallet kamu.

Berikut cara cek kode undangan snack video sendiri lewat aplikasi snack video:

  1. Langkah awal, kamu perlu download aplikasi snack video di play store atau app store
  2. Lalu, masuk ke aplikasi nya pakai metode login yang ada
  3. Setelah kamu berada di halaman akun snack video, klik menu reward
  4. Kamu akan menemukan kolom kode undangan dan klik copy
  5. Tempel dan bagikan kode undangan tersebut ke semua akun sosial media kamu

Kode undangan milik kamu yang telah di gunakan oleh orang lain nantinya akan menambah jumlah koin akun snack video kamu.

Cara Menarik Uang Di Snack Video

Cara Menarik Uang Di Snack Video
Cara Menarik Uang Di Snack Video

Apabila koin snack video milik mu sudah terkumpul banyak dan sudah bisa di tukarkan. Sebaiknya tukarkan koin-koin yang ada demi menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Simak dan ikuti tahapan cara menarik uang di snack video berikut ini:

  • Seperti sebelumnya, login ke dalam aplikasi atau login snack video lewat google
  • Cari ikon koin berwarna ke emasan di halaman tersebut atau tepat nya di bagian atas layar ponsel
  • Lihat dan pastikan jumlah koin yang hendak kamu tukar kan nantinya
  • Tekan opsi tarik tunai dan klik metode penarikan yang kamu sukai
  • Lanjutkan dengan klik Ya atau Lanjutkan
  • Isi kolom penarikan dengan nama akun shopeepay atau dana kamu
  • Klik kembali kirim dan uang akan di kirimkan ke akun e-wallet kamu
Baca Juga :  12 Alasan Kenapa Kartu Telkomsel Tidak Ada Jaringan Internet

Sebagai informasi tambahan, uang akan di kirim ke akun yang sebelumnya kamu isi pada kolom penarikan uang. Jadi jangan sampai bingung ya sobat.

Jika proses penarikan berhasil, cek akun e-wallet kamu untuk memastikan jumlah uang yang telah masuk.

Harga Koin Snack Video Jika Di Rupiahkan

Setiap aplikasi penyedia video singkat seperti snack video, TikTok dan lainnya ternyata menyediakan harga yang terbilang sangat murah untuk satu jumlah koin.

Padahal untuk mendapatkan satu koin saja terbilang sangat sulit bukan?. Dilansir dari website resmi snack video, satu koin snack video di beri harga sebesar 0,02 rupiah saja.

Dengan kata lain, kamu harus mengumpulkan lebih dari 1 juta koin untuk mendapatkan nominal puluhan ribu rupiah nantinya.

Bagaimana? apakah kamu tertarik untuk mencoba nya? Jika tertarik, kamu bisa menggunakan Kalkulator Snack Video: Menghitung Bonus Kreator Snack Video.

Tips Untuk Membuat Video Terlihat Menarik

Tips Untuk Membuat Video Terlihat Menarik
Tips Untuk Membuat Video Terlihat Menarik

Syarat utama untuk menjadi seorang content creator video terkenal ialah selalu menciptakan banyak video yang menarik dan konsisten pastinya.

Ketika video yang telah kamu buat dan upload di aplikasi snack video telah menarik, tentu nya kamu juga akan memperoleh banyak uang dari koin yang pengguna lain berikan.

Dalam membuat video yang menarik, kamu hanya memerlukan segudang tips dan cara agar video kamu tidak hanya terlihat menarik namun juga berkesan di mata siapa saja yang telah menyaksikannya.

Nah sebelum kamu login snack video lewat google untuk upload video, sebaiknya kamu ciptakan video-video menarik kamu lewat tips untuk membuat video terlihat menarik di bawah ini:

  1. Selalu gunakan latar atau background yang bagus, bersih, indah saat pengambilan video.
  2. Lakukan rekam video dengan penggunaan cahaya yang cukup atau cerah seperti kamu bisa merekam nya di pagi atau sore hari.
  3. Tentukan aplikasi atau website edit video yang bagus seperti canva, capcut dan lain sebagainya
  4. Kamu bisa tambahkan teks ke video, memangkas video atau menambahkan filter untuk membuat video semakin menarik.
  5. Jangan lakukan tindakan yang berlebihan saat edit video agar video tetap terlihat elegan dan sederhana.
  6. Pastikan suara atau audio pada video terdengar jelas atau jernih.
  7. Tangkap atau rekam video dari sudut ruang yang bagus
  8. Jangan goyang saat merekam video atau kamu bisa gunakan tripod sebagai alat bantu.

Itulah beberapa tips yang bisa kamu coba di mana saja untuk membuat video kamu terlihat menarik, di jamin pasti berhasil sobat.

Penutup

Login Snack Video Lewat Google
Login Snack Video Lewat Google

Langsung saja login snack video lewat google sekarang juga dan jangan lupa upload video menarik kamu dengan metode trik untuk menciptakan video terlihat menarik dan elegan.

Login snack video lewat google bisa kamu selesaikan menggunakan ponsel atau smartphone genggam yang kamu miliki, notebook, PC, laptop atau benda-benda elektronik yang mendukung lainnya.

Demikian rangkaian cara login snack video lewat google. Kumpulkan koin nya dan menangkan pula hadiah nya. Terimakasih sobat.

Back to top button