Ragam

14 Rekomendasi Dompet Wanita Yang Lagi Trend: Brand Dan Banyak Dicari

Rekomendasi Dompet Wanita Yang Lagi Trend sedang menjadi pencarian populer dikalangan para pecinta fashion khususnya dari jenis dompet.

Pasalnya dompet saat ini bukan hanya berfungsi sebagai tempat sederhana untuk menyimpan kartu atau barang kecil sejenisnya, dompet saat ini sudah menjadi kebutuhan fashion terkhususnya wanita.

Maka tidak heran banyak dari mereka mencari Rekomendasi Dompet Wanita Yang Lagi Trend untuk menunjang kepercayaan diri mereka, apakah kamu salah satunya?

Jika iya kami sudah merangkum beberapa Rekomendasi Dompet Wanita Yang Lagi Trend akhir-akhir ini yang dapat kamu coba.

Rekomendasi Dompet Wanita yang Lagi Trend

Rekomendasi Dompet Wanita Yang Lagi Trend

Tanpa berlama-lama, kami sudah merangkum beberapa Rekomendasi Dompet Wanita Yang Lagi Trend akhir-akhir ini yang dapat kamu coba. Ulasannya ada di bawah ini!

1. Coach C3309 SIGNATURE SNAP

Coach C3309 SIGNATURE SNAP 
Coach C3309 SIGNATURE SNAP

Coachmerupakan brand mewah asal New York, Amerika Serikat (AS). Brand ini terus populer dikalangan anak muda, pekerja kantoran karena menawarkan kualitas dan bahan yang tahan lama.

Salah satu produk Coach yang banyak diincar yaitu dompet C78002/C3309 model lipat. Dibuat dari kanvas berlapis khas, kancing jepret terbuka ke lapisan kulit dan kain halus dengan banyak saku untuk menyimpan kartu kredit, kwitansi tagihan, dan kartu identitas.

Dompet ini juga memiliki saku koin eksterior dengan ritsleting tanda tangan C sebagai bentuk tanda pengenal dari brand tersebut. Meski terlihat kecil, namun dompet ini bisa menyimpan uang dengan jumlah tertentu.

Kisaran harga Coach C3309 SIGNATURE SNAP yaitu Rp1.796.350

2. Les Catino Carol Flap Wallet

Rekomendasi Dompet Wanita Yang Lagi Trend
Les Catino Carol Flap Wallet

Dompet Les Catino Carol Flap Wallet ini sangat fleksibel digunakan untuk berbagai kalangan usiadan mendukung penampilan formal maupun kasual, sehingga banyak orang yang membeli dompet ini.

Les Catino Carol Flap Wallet salah satu rekomendasi dompet wanita yang lagi trend dengan harga terjangkau. Dompet ini dibuat dari bahan khusus dengan kulit sintesis yang tahan goresan dan tahan lama.

Dompet ini menawarkan empat variasi warna dengan motif sederhana namun tetap membuat dompet Les Catino Carol Flap Wallet terlihat lebih elegan untuk penampilan yang lebih anggun dan feminim.

Kisaran harga Dompet Les Catino Carol Flap Wallet yaitu Rp 79.900.

3. CEKA Dompet Croco Wanita

Rekomendasi Dompet Wanita Yang Lagi Trend
CEKA Dompet Croco Wanita

Didesain dengan bahan yang terbuat dari kulit sintesis sintesis premium, CEKA Dompet Croco wanita menyediakan rangkaian produk yang akan memenuhi kebutuhan kualitas dan efisiensi terhadap penggunanya.

Baca Juga :  Gangguan Token PLN Hari Ini 2024, Ini Penyebab dan Solusinya!

Keunggulan yang dimiliki oleh dompet ini memiliki tampilan polos, namun terlihat lebih elegan dengan dua model yaitu panjang dan lipat. Bukan hanya itu saja, CEKA Dompet Croco juga memungkinkan pengguna untuk menyimpan uang Rp1 juta di dalamnya.

CEKA Dompet Croco juga termasuk rekomendasi dompet wanita yang lagi trend karene menyediakan warna yang bervariasi dan brand ini berhasil menjual produk dompet tersebut hingga ribuan.

Kisaran harga CEKA Dompet Croco Wanita yaitu Rp88.000 – Rp98.900.

4. Charles & Keith

Rekomendasi Dompet Wanita Yang Lagi Trend
Charles & Keith Wallets

Rekomendasi Dompet Wanita Yang Lagi Trend yang satu ini berasal dari Singapura yaitu Charles & Keith, Namun dompet ini sangat populer di Indonesia pasalnya dompet ini punya desain dan style yang sederhana namun mewah.

Bahan yang digunakan juga berkualitas, mulai dari kulit asli hingga sintetis vegan bermutu tinggi. Hal ini membuat merk dompet yang satu ini punya umur pakai cukup lama karena keawetannya.

Tema yang diusung Charles & Keith adalah minimalis namun elegan, maka tidak heran dompet ini punya desain yang polos namun meninggalkan kesan mahal saat memakainya.

Dompet ini tersedia dalam berbagai jenis ukuran dan warna dengan harga yang dibandrol bervariasi, mulai dari 500 ribuan hingga jutaan.

5. Gucci Petite GG Medium Beige Ebony Shw

Rekomendasi Dompet Wanita Yang Lagi Trend
Gucci Petite GG Medium Beige Ebony Shw

Gucci sudah sejak lama mengeluarkan produk dompet yang selalu trendi dan populer di pasaran, salah satunya ada di seri dompet Gucci Petite GG Medium Beige Ebony Shw.

Rekomendasi Dompet Wanita Yang Lagi Trendi yang satu ini tampil dengan kesan klasik berkesan mewah, hal itu nampak dari sentuhan pola khas Gucci dan sentuhan warna abu-abu yang tertera di dompet ini.

Dengan perpaduan bahan Canvas dan kulit asli, dompet ini memiliki keawetan yang tidak perlu diragukan lagi. Dari segi detailing merk dompet ini memiliki banyak fitur yang berbeda dari dompet Gucci lainnya.

Diantaranya, Mode Kunci Khas Gucci “Double G” dengan sentuhan paladium toned hardware dengan ukuran minimalis. Dompet ini dibandrol mulai dari 9 Jutaan.

6. Hermes

Rekomendasi Dompet Wanita Yang Lagi Trend
Hermes Wallets

Jika mendengar merk Hermes pastinya kesan yang pertama muncul adalah kemewahan, hal itu memang benar terlebih jika kamu mencari rekomendasi Dompet Wanita Yang Lagi Trend merk Hermes.

Produk fasion asal Paris ini memang selalu unggul dalam hal menciptakan produk yang detail dan cermat, alasannya tidak lain adalah demi menjaga keawetan dari produk yang mereka keluarkan.

Begitu juga dengan setiap merk dompet yang Hermes keluarkan selalu tampil dengan kualitas terbaik, karena memang dibuat dari perpaduan kerajinan tangan dan mesin dengan kecermatan tinggi.

Khusus produk dompet yang dikeluarkan Hermes biasanya tersedia hanya beberapa seri dengan warna dan ukuran terbatas untuk menjaga produk tidak mudah di duplikat versi premiumnya.

Baca Juga :  375+ Nama Kontak Pacar Aesthetic, Cowok, Cewek, Romantis, & Gak Alay

Merk dompet Hermes berbagai seri dibandrol dengan harga mulai 2 jutaan dan semakin mahal jika produk mengandung emas mulia dalam perpaduannya.

7. GUESS Ananna SLG Large Zip-Around

Rekomendasi Dompet Wanita Yang Lagi Trend
GUESS Ananna SLG Large Zip-Around

Hadir dengan warna Hitam pekat dengan sentuhan pola persegi yang unik menjadikan merk ini menjadi rekomendasi Dompet Wanita Yang Lagi Trend akhir-akhir ini.

Dompet yang dimaksud adalah GUESS Ananna SLG Large Zip-Around, meskipun tidak sepopuler merk fasion mewah lainnya. Dompet ini bisa kamu jadikan pilihan untuk dana terbatas namun ingin tampil mewah dan elegan.

Pasalnya dompet ini hanya dibandrol 900 ribuan, meskipun cukup murah untuk seri dompet mewah namun kualitas dan desainnya tidak murahan.

Dompet ini sendiri terbuat dari material Pebble Que yang tahan lama dan anti panas dan air, sehingga sudah dipastikan akan awet untuk jangka waktu yang lama dengan pemakaian normal.

8. HONYAN Dompet Wanita Panjang

Rekomendasi Dompet Wanita Yang Lagi Trend
HONYAN Dompet Wanita Panjang

Jika kamu penyuka dompet dengan ukuran panjang maka pilihan yang bisa kamu coba adalah HONYAN Dompet Wanita Panjang, Pasalnya Dompet Wanita Yang Lagi Trend satu ini hadir dengan model yang beda dari pasaran.

Dompet ini sangat cocok untuk kamu yang hobi berpergian namun ingin menggunakan dompet yang multifungsi. Dengan fitur zimpper dan dua kantong besar disertai sling bag wire kamu bisa menggunakan dompet dengan nyaman.

Untuk bahan sendiri dompet ini terbuat dari kulit sintetis dengan pilihan ukuran dan warna yang cukup beragam, Dengan harga mulai dari 100 ribuan kami dompet ini menjadi Rekomendasi Dompet Wanita Yang Lagi Trend yang dapat kamu coba.

Bagi kamu pecinta jenis fashion lainnya juga boleh mencoba 13 Merk Sandal Wanita Yang Empuk, Brand Dan Banyak Dicari

9. BAELLERRY N1822 Dompet Panjang

Rekomendasi Dompet Wanita Yang Lagi Trend
BAELLERRY N1822 Dompet Panjang

Akhir-akhir ini memang kepopuleran dompet model panjang sedang naik, maka tidak heran banyak produsen dan merk fasion mengeluarkan dompet yang jenis ini, Salah satunya adalah BAELLERRY N1822.

Banyak dari mereka yang sudah menggunakan banyak merk dompet memberikan Rekomendasi Dompet Wanita Yang Lagi Trend ini sebagai bahan referensi.

Dompet yangs satu ini cukup terjangkau dari segi harga, di marketplace sendiri kamu sudah bisa mendapatkan dompet ini dengan harga mulai dari 90 ribuan.

Meskipun cukup murah namun untuk kualitas tidak perlu dipandang sebelah mata, pasalnya dompet ini terbuat dari kulit sintetis “PU Leather” dengan pengerjaan yang cermat.

10. Tory Burch

Rekomendasi Dompet Wanita Yang Lagi Trend
Tory Burch Wallet

Pecinta dompet pastinya mengenal merk Tory Burch, tidak hanya itu banyak dari mereka memberikan Rekomendasi Dompet Wanita Yang Lagi Trend dari merk asal Amerika yang satu ini.

Keunggulan dari dompet Tory Burch ini terletak dari desain mereka yang unik yang mendukung selera fashion dan budaya dari mayoritas pemakainya.

Selain itu, dompet ini juga terbuat dari berbagai bahan yang berkualitas tinggi mulai dari kulit, kanvas maupun sintetis yang sudah menjalani proses seleksi. Dari segi pengerjaannya juga didukung oleh kolaborasi kerajinan tangan dan mesin yang cermat.

Baca Juga :  7 Rekomendasi HP Snapdragon 778G Termurah 2024

Uniknya dompet ini selalu memiliki tampilan khasnya yang unik yaitu Logo “T” dari setiap produknya, ini merupakan simbol kemewahan tersendiri dari para pemakainya. Untuk harganya juga terjangkau untuk kalangan menengah yaitu dikisaran harga 2 sampai 10 jutaan.

11. MOSSDOOM

Rekomendasi Dompet Wanita Yang Lagi Trend
MOSSDOOM Wallets

Bagi kamu pecinta produk lokal terkhusus untuk jenis dompet kamu dapat mencoba produk yang dikeluarkan oleh brand MOSSDOOM.

Meskipun jarang terdengar, produk dompet yang dikeluarkan oleh dompet ini cukup populer dan menjadi Rekomendasi Dompet Wanita Yang Lagi Trend akhir-akhir ini.

Dompet ini terbuat dari Kulit PU dengan dimensi standar 22 Cm, sehingga sangat cocok untuk kamu yang memiliki barang cukup banyak bisa disimpan secara aman didalam dompet ini.

Dengan 13 kompartemen yang terdapat di didalamnya kamu bisa menyimpan banyak kartu sekaligus, HP serta barang-barang lainnya. Harga dompet ini dibandrol 300 ribuan untuk versi originalnya.

12. Fossil Jorl Flap RFID Cokelat Tua

Rekomendasi Dompet Wanita Yang Lagi Trend
Fossil Jorl Flap RFID Cokelat Tua

Rekomendasi Dompet Wanita Yang Lagi Trend terakhir datang dari brand Fossil yaitu Fossil Jorl Flap RFID Cokelat Tua.

Dari namanya merk dompet ini berwarna cokelat tua dengan bahan terbuat dari kulit berkualitas tinggi, untuk tampilan dompet ini cukup polos namun terkesan klasin dan elegan.

Fossil sendiri selalu mengedepankan kualitas dari setiap produknya, hal itu juga terdapat dari dompet ini, terlihat dari hasil yang detail dan cermat maka tidak dompet ini mempunyai masa pakai cukup lama.

Untuk harga dompet ini juga cukup terjangkau dan pastinya sebanding dengan kualitas diberikan, harga satuannya mulai dari 800 ribuan.

13. Louis Vuitton Sarah Wallet – Turtledove

Louis Vuitton Sarah Wallet - Turtledove
Louis Vuitton Sarah Wallet – Turtledove

Dikenal sebagai salah satu merek dompet paling mewah divisi LVMH yang menawarkan beragam produk terkenal, seperti dompet Louis Vuitton Sarah Wallet – Turtledove.

Dompet ini dibuat dari kulit nak sapi berbutir biru muda yang dilengkapi dengan penutup logam kuning emas khas Lock Me. Dompet Louis Vuitton Sarah Wallet – Turtledove menawarkan dua puluh slot kartu dan dompet koin beritsleting.

Selain itu, dompet ini menawarkan model panjang dan kompartemen uang kertas yang besar sehingga memunginkan pengguna untuk menyimpan uang cash dengan jumlah yang lebih banyak dibandingkan dompet lainnya.

Kisaran harga Dompet Louis Vuitton Sarah Wallet – Turtledove yaitu Rp15.165.000

14. Prada Long Geometric Quilted Leather Zip – Around Black

Prada Long Geometric Quilted Leather Zip – Around Black
Prada Long Geometric Quilted Leather Zip – Around Black

Dompet berbahan kulit lembu ini dipertegas dengan motif segitiga halus yang mengingatkan pada logo geometris ikonik Prada. Dompet ini memiliki dua belas slot kartu dan dua kantong internal.

Prada Long Geometric Quilted Leather Zip juga termasuk rekomendasi dompet wanita yang lagi trend karena menawarkan beberapa kompartemen internal untuk kartu kredit, koin, uang kertas, dan dokumen lainnya.

Dompet ini sangat aman digunakan kemana saja karena menyediakan ritsleting, sehingga isi yang ada di dalam dompet aman meski diletakkan dengan posisi yang tidak benar.

Kisaran harga Dompet Prada Long Geometric Quilted Leather Zip – Around Black yaitu Rp10.900.000

Kesimpulan

Rekomendasi Dompet Wanita Yang Lagi Trend
Rekomendasi Dompet Wanita Yang Lagi Trend

Dari Rekomendasi Dompet Wanita Yang Lagi Trend yang sudah diulas di atas apakah kamu sudah memiliki salah satunya?

Jika sudah kamu dapat mencoba dompet dari merk berbeda, sebagai saran pilihlah dompet yang sesuai dengan selera kamu dan tentunya sesuai dengan harga dan fungsi yang diberikannya.

Selain itu, pastikan kamu terhindar dari produk imitasi karena dompet dengan merk-merk mewah pastinya selalu memiliki produk tiruannya dengan harga miring yang membuat para konsumen yang tidak tahu barang membelinya.

Back to top button