Ragam

50+ Nomor WA Bank Keliling Terdekat Dari Lokasi Saya

Nomor wa bank keliling terdekat dari lokasi saya dapat dicari dengan menghubungi layanan dari bank terdekat di lokasi anda. Dapatkan informasi mengenai info pinjaman keliling dengan limit yang tinggi.

Indonesia sebagai negara yang kaya akan budaya di setiap wilayah. Indonesia memiliki jenis bank yang sangat beragam. Mulai dari bank syari’ah, konvensional dan bank keliling dari agent yang ditempatkan.

Bank keliling adalah bentuk usaha keuangan yang berdiri dengan kelembagaan, perorangan dan organisasi. Sesuai dengan namanya yang beroperasi secara keliling untuk menawarkan pinjaman kepada masyarakat.

Oleh sebab itu bank keliling biasanya menjangkau semua lapisan kawasan masyarakat mulai dari kota, desa hingga wilayah pelosok sekalipun.

Hal tersebut tentu menjadi batu loncatan bagi masyarakat yang ingin membutuhkan uang cepat namun enggan untuk pergi ke bank karena banyaknya halangan dan faktor lainnya.

Apa Itu Nomor Wa Bank Keliling?

Apa Itu Nomor Wa Bank Keliling?
Apa Itu Nomor Wa Bank Keliling?

Nomor whatsapp bank keliling adalah nomor kontak whatsapp oleh petugas jasa layanan bank kelilin. Dalam bahasa baik dan gaulnya sering disebut dengan call center dari bank keliling.

WhatsApp adalah aplikasi perpesanan yang saat ini sudah banyak digunakan pada kalangan masyarakat mulai dari anak-anak hingga orang tua. Dengan aplikasi ini semua akan terasa lebih dekat.

Hadirnya nomor wa bank keliling ini menjadi pilihan yang cocok bagi masyarakat yang jangkauan rumahnya jauh dari bank resmi di indonesia. Sehingga akan memudahakan masyarakat mendapatkan infomasi pinjaman dengan cepat.

Silahkan anda baca isi artikel mengenai nomor wa bank keliling terdekat dari lokasi saya dan anda dengan rincian pembahasannya berikut ini.

Mengenal Lebih Dalam Tentang Bank Keliling

Mengenal Lebih Dalam Tentang Bank Keliling
Mengenal Lebih Dalam Tentang Bank Keliling

Sebuah bank biasanya memiliki pegawai dengan pakaian rapi dengan aroma parfum yang wangi. Kantor modern dengan fasilitas teller, antrian nasabah, ruangan vip, ac yang dingin dan juga satpam yang sigap untuk memberikan arahan kepada nasabah yang kebingungan.

Namun dibalik itu semua ada sebuah bank yang tidak memiliki kantor sama sekali. Nah itu dia yang dinamakan dengan bank keliling, sifat pengelolaan bank ini biasanya regu, grup dan perseorangan.

Bank keliling banyak digunakan oleh masyarakat karena proses pencairan yang ditawarkan sangat cepat. Bank keliling yang tidak memiliki kantor biasanya disebut dengan renteinir.

Apa Saja Bedanya Bank Keliling Dengan Bank Konvensional

Menggunakan bank keliling memang sedikit sulit, karena anda harus menunggu pihak bank keliling ini datang ke lokasi di daerah anda.

Baca Juga :  7 Cara Cek Angsuran Kur BRI Lewat HP, Lengkap dengan Perhitungannya!

Oleh karena itu mocipay memberikan pilihan nomor wa bank keliling terdekat di lokasi anda. Dengan menyimpan nomor pegawai dari bank keliling, maka akan mempermudah proses pinjaman anda.

Namun anda juga harus tahu bahwa ada perbedaan yang mencolok antara bank keliling dengan bank konvensional.

Apa saja perbedaannya, mari simak penjelasan di bawah berikut ini:

  • Bank Keliling Tidak Memiliki Kantor

Sebelum anda mulai menggunakan nomor wa bank keliling terdekat di lokasi anda. Penting untuk anda tahu bahwa bank keliling tidak memiliki kantor resmi seperti bank konvensional.

Sebaiknya anda harus cari tahu dulu apakah bank keliling yang anda gunakan memiliki surat usaha.

  • Bank Konvensional Menyediakan Cabang Kantor

Bank konvensional menyediakan banyak kantor cabang dan dapat anda temui di setiap daerah. Mulai kecamatan, kabupaten dan desa.

Oleh sebab itu perbedaan ini adalah hal penting yang wajib anda ketahui sebelum menggunakan nomor wa bank keliling terdekat di lokasi anda.

  • Tenor Pinjaman Bank Keliling Sangat Sedikit

Tenor pinjaman bank keliling sangatlah sedikit bahkan tidak sampai jutaan. Karena target bank keliling adalah masyarakat menengah ke bawah.

Oleh sebab itu anda sering melihat banyak pegawai bank keliling yang datang hanya memasuki desa saja. Itu sebabnya tenor yang diberikan juga sangat sedikit.

  • Bank Konvensioanl Memberikan Limit Sampai Ratusan Juta

Jika dibandingkan dengan bank konvensional yang memiliki limit sampai ratusan juta rupiah. Karena bank konvensional memiliki banyak nasabah dari beragam daerah dan mencakup seluruh indonesia.

Bank konvensional juga tidak semena-mena memberikan tenor sampai ratusan juta. Ada beragam syarat yang harus dilengkapi terlebih dahulu.

Syarat Mengajukan Pinjaman Tunai Melalui Bank Keliling

Syarat Mengajukan Pinjaman Tunai Melalui Bank Keliling
Syarat Mengajukan Pinjaman Tunai Melalui Bank Keliling

Bicara mengenai pinjaman, tentu saja bank keliling memberikan syarat dan ketentuan yang harus anda lengkapi. Namun syarat tersebut tidak ribet, karena jenis pinjaman ini juga tergolong simple.

Biasanya proses pencairan sebuah pinjaman memerlukan survey dan proses BI checking. Namun jika menggunakan nomor wa bank keliling terdekat di lokasi anda, hal di atas tidak akan berlaku.

Berikut di bawah ini adalah syarat mengajukan pinjaman tunian melalui nomor wa bank keliling terdekat di lokasi anda:

1. Kartu Tanda Penduduk

Syarat pertama adalah fotocopi kartu tanda penduduk dari penerima pinjaman. KTP adalah syarat yang paling familiar yang sering kita dengarkan baik di aplikasi pinjaman uang tunai manapun itu.

2. Kartu Keluarga

Syarat kedua yang wajib anda lengkapi adalah kartu keluarga anda. Anda hanya wajib melampirkan fotocopinya saja, jadi setelah melengkapi KTP tadi KK juga wajib anda berikan kepada bank keliling tersebut.

3. Foto Penerima Pinjaman

Foto penerima pinjaman merupakan syarat yang harus anda lengkapi. Biasanya para bank keliling akan meminta anda untuk melakukan sesi foto bersama setelah melengkapi data diri mulai dari ktp dan kk di atas.

4. Surat Pinjaman Bermaterai 10 Ribu

Surat pinjaman bematerai merupakan hal wajib yang harus disediakan langsung dari pegawai bank keliling. Surat ini dilengkapi dengan materai terbaru yaitu 10 Ribu.

Surat tersebut juga harus ditandatangani secara absah dari peminjam dan pegawai dari bank keliling.

5. Dokumentasi

Syarat terakhir yang harus dilengkapi adalah sesi dokumentasi. Yang dimana dokumentasi ini diperlukan oleh pihak bank keliling itu sendiri, biasanya meliputi potret dari lingkungan dan rumah anda.

Biasanya bank keliling mengumpulkan peminjam atau nasabah satu kelompok pada satu lingkungan. Agar memudahkan bank keliling mengutip iuran setiap harinya.

Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Dari Lokasi Saya Di Seluruh Wilayah Indonesia

Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Dari Lokasi Saya Di Seluruh Wilayah Indonesia
Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Dari Lokasi Saya Di Seluruh Wilayah Indonesia

Banyak masyarakat indonesia dari berbagai pelosok desa yang merasa terbantu dengan adalahnya bank keliling. Namun saat ini bank keliling sudah cukup langka untuk di beberapa daerah dan kecamatan tertentu.

Baca Juga :  10 Aplikasi Free 1000 Followers TikTok Aman dan Terpercaya

Oleh sebab itu tidak ada salah Mocipay memberikan daftar nomor wa bank keliling terdekat di lokasi anda. WhatsApp menjadi pondasi komunikasi yang dapat digunakan secara gratis saat ini.

Berikut di bawah ini adalah nomor wa bank keliling terdekat di lokasi anda dari berbagai rincian Koperasi Simpan Pinjam di berbagai wilayah indonesia:

  • Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Medan

Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Medan
Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Medan

Halo warga medan, ini dia daftar nomor wa bank keliling terdekat di lokasi anda:

Bank Keliling Kontak WhatsApp Lokasi Bank Keliling
Nasari 081346222533 Jl. Gatot Subroto No. 231-233 
Cu Mandiri Medan 085359136137 Jl. Besar A.H. Nasution No.88 A
Koperasi Makmur Mandiri 06142064470 Jl. Kol. Yos Sudarso, Titi Papan
Koperasi Swadharma 0616624064 Jl. Kol. Yos Sudarso No.17
  • Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Makassar

Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Makassar
Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Makassar

Kota makassar selain menyediakan soto yang terkenal sangat sedap. Ini dia daftar nomor wa bank keliling terdekat di lokasi anda makassar:

Bank Keliling Kontak WhatsApp Lokasi Bank Keliling
Koperasi Nusantara Makassar 0411886977 Jl. Sultan Alauddin No.78
Koperasi Mario 04118116001 Jalan Letjen Mappaoddang No .45
Koperasi Panakkukang 04115276282 Ruko Diamond, Jl. A. P. Pettarani
Simpan Pinjam Berkat 0421860631 Jl. Tamalate V No. 26/81
  • Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Lebak

Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Bandung
Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Bandung

Lebak memang terkenal dengan destinasi wisatanya. Bagi anda warga lebak, berikut di bawah ini daftar nomor wa bank keliling terdekat di lokasi anda lebak:

Bank Keliling Kontak WhatsApp Lokasi Bank Keliling
Sehati Makmur Abadi 085296438712 Jalan Jendral A. Yani RT.2 /RW.2
KPP UMKM Syariah 0252208751 Kadu Agung Timur Kec. Cibadak
KSP Rukun Makmur 0252209903 JL. Ahmad Yani No. 19
PT. BPR Lebak Sejahtera 081294818410 JL Mayor Basuno NO 10
  • Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Kudus

Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Kudus
Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Kudus

Kudus terkenal dengan kota kretek, nah bagi anda yang menginginkan dengan cara cepat. Silahkan anda lirik daftar nomor wa bank keliling terdekat di lokasi anda berikut ini.

Bank Keliling Kontak WhatsApp Lokasi Bank Keliling
Pinjam Artha Kudus 02944245701 Jl. Sunan Kudus No. 5 B
Pinjam Graha Mandiri 0291442612 Jl. Kyai H. Agus Salim No. 41
Koperasi Wanita “Melati” 0291432728 Jl. Raya Kudus – Jepara No. 77 B
PT BPR Bank Daerah Kudus 081325170534 JL Mayor Basuno No 10 Kudus
  • Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Malang

Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Malang
Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Malang

Malang terkenal dengan ciri khas buah apelnya. Sudah banyak produk olahan dari apel malang yang mendunia, nah berikut ini adalah daftar nomor wa bank keliling terdekat di lokasi kota malang:

Bank Keliling Kontak WhatsApp Lokasi Bank Keliling
Koperasi Subur Jaya 085101473683 Jl. Raya Ngelo Tlogomas No.14
Kredit Kosayu 0341491567 Jl. Candi Kalasan No. 3 Blimbing
Simpan Pinjam Citra Abadi 0341348080 Jl. Patimura No. 25 Klojen
PT BPR Kawan 08125994298 JL. Raya Jetis NO. 105
  • Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Temanggung

Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Temanggung
Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Temanggung

Temanggung dikenal dengan destinasi wisatanya yang cukup banyak diminati apalagi kalau bukan posong. Mau ke posong tidak ada dana? Berikut daftar nomor wa bank keliling terdekat di lokasi kota temanggung:

Bank Keliling Kontak WhatsApp Lokasi Bank Keliling
Intidana Temanggung 0293493211 Komplek Ruko Jl. Sri Suwarno 1
Mitra Dana Syari’ah 0293491672 Grand R No. 1 Jalan Gatot Subroto
Kospin Jasa 0293491562 Jl. Jenderal Sudirman No. 11
PT BPR Kedu Arthasetia   08122604275 JL. Raya Kedu No. 89 
  • Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Grobogan

Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Grobogan
Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Grobogan

Grobogan biasanya dikenal dengan puncak gunung ulo wirosari, menjadi destinasi wisatawan kota lain.

Nah biasanya warga grobogan menggunakan nomor wa bank keliling terdekat di lokasi kota grobogan berikut di bawha ini:

Baca Juga :  8 Distributor ATK Termurah Di Indonesia Terbaru 2024
Bank Keliling Kontak WhatsApp Lokasi Bank Keliling
Surya Melati 0292533230 Jl. Pemuda No. 55 Gubug
Syari’ah Sentosa 02924270397 Jl. Siswa Miharja No. 47
Koperasi Serba Usaha Rumanti 081227175484 Jl. Piere Tendean No.27
Manunggal Jaya 0292426395 Jl. Pegadaian No. 4 Kemasan
  • Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Bogor

Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Bogor
Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Bogor

Kota bogor sering dikenali dengan julukan kota hujan, naik ke puncak bogor adalah hal yang mengasyikkan. Kota bogor juga memiliki nomor wa bank keliling terdekat di lokasi kotanya sebagai berikut:

Sebelum itu yuk cobain juga rekomendasi Syarat Pinjaman Online BRI Langsung Cair Tanpa Ribet.

Bank Keliling Kontak WhatsApp Lokasi Bank Keliling
Pinjaman Mandiri Sejahtera 081998888328 ​Jalan Abdul bin Nuh No. 46C
DAYA GUNA 085100675580 Jl. Pahlawan I No. 28
Sejahtera Bersama 02518662953 Jl. KS Tubun No. 64
Jasa Bogor 02518394482 Jl. Raya Pajajaran No. 38
  • Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Bandung

Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Bandung
Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Bandung

Bandung memiliki julukan dengan kota opera van java. Bandung merupakan kota yang lama di tempati pada masa penjajahan kolonial belanda.

Bagi anda warga bandung, berikut di bawah ini daftar nomor wa bank keliling terdekat di lokasi sekitar kota bandung:

Bank Keliling Kontak WhatsApp Lokasi Bank Keliling
Sejahtera Bersama 02273514120 Jl. Gatot Subroto No. 252
Rizky Abadi 081546582261 Bursa Buku Pasar Palasari 45 R3
Kredit Rahastra 0227231798 Jl. Pahlawan No. 59
Mekar Jaya 0227333003 Jl. Kebon Jayanti No.42
  • Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Jakarta

Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Jakarta
Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Jakarta

Jakarta adalah ibukota negara indonesia saat ini, kerasnya kehidupan di jakarta tidak seindah kotanya yang megah. Masih banyak kesenjangan sosial yang akan ditemui jika menelusiri kota jakarta lebih dalam lagi.

Dibalik itu semua banyak masyarakat yang memanfaatkan berbagai jenis pinjaman. Termasuk salah satunya pinjaman dari bank keliling. Berikut daftar nomor wa bank keliling terdekat di lokasi  jakarta kota:

Bank Keliling Kontak WhatsApp Lokasi Bank Keliling
Bina Seroja 02180884610 Jl. Arus No. 14
Kospin Surya Kencana 02158907112 Jl. H. Muchtar Raya No. 14
Pinjam Intidana 082165405123 Jl. K.H. Mas Mansyur No. 70
Merpati Sejahtera 08111994288 Jl. Pertanian III No. 26
  • Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Bekasi

Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Bekasi
Daftar Nomor Wa Bank Keliling Terdekat Kota Bekasi

Kota bekasi dikenal dengan kota terpanas dan sangat dekat dengan matahari. Gambar di atas adalah sebuah meme yang memperlihatkan posisi kota bekasi yang ada di luar bumi.

Nah selain bekasi di atas yuk cobain juga Aplikasi Pinjaman Pulsa Tanpa Ribet Terbaru.

Ayo komen warga bekasi apakah benar kota bekasi sepanas itu?

Bank Keliling Kontak WhatsApp Lokasi Bank Keliling
Koperasi Simpan Pinjam Bekasi 0218801346 Jl. Insinyur H. Juanda No. 35
Mandiri Mitra Solusi 085721418511 Blok M Summarecon Ahmad Yani
Makmur Mandiri 02122101860 Jl. Mayor Madmuin Hasibuan
Semarak Dana 02186903605 Jl. Insinyur H. Juanda

Keuntungan Menggunakan Jasa WhatsApp Bank Keliling

Keuntungan Menggunakan Jasa WhatsApp Bank Keliling
Keuntungan Menggunakan Jasa WhatsApp Bank Keliling

Yang anda butuhkan hanyalah nomor wa bank keliling terdekat di lokasi anda. Kemudian anda bisa berkonsultasi melalui WhatsApp untuk mengajukan pinjaman yang anda inginkan.

Untuk mendapatkan nomor wa bank keliling terdekat dari lokasi anda. Silahkan anda lihat kembali daftar nomor wa bank keliling terdekat dari lokasi anda di atas tadi.

Selain itu ada juga beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan jika menggunakan nomor wa bank keliling terdekat dari lokasi anda:

Ajukan Pinjaman Tanpa Survey

Keuntungan yang pertama anda dapat mengajukan pinjaman tanpa harus melakukan survey tempat tinggal. Jadi akan mempermudah seluruh proses alur pencairan dana yang anda butuhkan.

Anda butuh uang yuk cobain Cara Pinjam Uang di Aplikasi OVO Langsung Cair.

Ajukan Pinjaman Lewat WhatsApp

Keuntungan yang kedua anda bisa mengajukan pinjaman hanya dengan menggunakan wa. Kemudian pihak bank keliling akan mengkonfirmasi pinjaman untuk diserah terima kepada anda.

Informasi Pinjaman Lebih Detail

Keuntungan ketiga adalah informasi pinjaman yang anda ajukan sangat detail. Mulai dari bunga yang harus anda bayar setiap hari, minggu dan bulanan sesuai dengan tenor yang anda pilih.

Pencairan Cepat

Butuh dana darurat? Tenang saja, anda tinggal menghubungi nomor wa bank keliling terdekat dari lokasi anda.

Bank keliling ini akan memberikan pinjaman dengan nominal yang anda pilih, karena proses pencairannya yang begitu cepat dan tidak ribet sama sekali.

Tidak Memiliki Biaya Admin

Keuntungan yang terakhir adalah tidak memiliki biaya admin sama sekali. Misalnya anda mengajukan pinjaman 500 Ribu, maka yang anda terima tetap utuh sebanyak 500 Ribu.

Biasanya untuk jenis pinjaman memiliki biaya admin yang harus di potong atas sewaktu penerimaan. Namun itu tidak berlaku pada bank keliling.

Penutup

nomor wa bank keliling terdekat dari lokasi saya
nomor wa bank keliling terdekat dari lokasi saya

Nah itu dia seputar informasi mengenai nomor wa bank keliling terdekat dari lokasi yang ada di daerah anda. Silahkan untuk menghubungi nomo whatsapp yang telah diberikan untuk mengajukan pinjaman secara instan.

Namun anda harus berhati-hati jika ingin menggunakan nomor wa bank keliling terdekat dari lokasi anda di atas tadi. Karena bank keliling sudah jarang beroperasi, karena ada beberapa penolakan dari warga setempat di berbagai daerah.

Irfan Nathanael

"The Only Easy Day was Yesterday"
Back to top button