Tips

Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan, Langsung Cair

Siapa saja yang ingin membuka usaha dengan modal besar, tidak perlu khawatir sebab sudah ada pinjaman 50 juta tanpa jaminan dan langsung cair hanya dalam beberapa menit saja.

Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, tak jarang banyak orang telah memilih mempunyai usaha sebagai jalan untuk mendapatkan uang setiap hari nya.

Akan tetapi permasalahan tidak memiliki modal pastinya sudah menjadi masalah utama nya. Untung saja, sekarang ada pinjaman 50 juta tanpa jaminan, bunga kecil, langsung cair dan tentu nya dapat di percaya.

Daftar Penyedia Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan

Pinjaman 50 juta tanpa jaminan
Pinjaman 50 juta tanpa jaminan

Saat pembahasan pinjaman 50 juta tanpa jaminan membuat kamu tertarik bahkan sampai berkeinginan untuk mencoba nya.

Maka jangan skip pembahasan ini ter-khusus nya buat kamu yang sedang kesusahan dalam mencari uang untuk keperluan sehari-hari atau berkeinginan ingin punya modal usaha.

Namun tidak punya jaminan seperti kartu kredit untuk mengajukan pinjaman ke bank dan sebagainya, karena kamu akan melihat sederet daftar penyedia pinjaman 50 juta tanpa jaminan yang resmi.

Dimana proses pencairan dana nya cepat ditambah pemberian bunga nya juga tidak terlalu memberatkan kamu tentunya.

Penyedia pinjaman yang akan kami hadirkan bukan hanya menyediakan pinjaman dengan nominal 50 juta saja melainkan ada beragam nominal mulai dari nominal kecil hingga ratusan juga yang bisa kamu lihat nantinya.

Perlu kamu ingat bahwa saat mencari daftar penyedia pinjaman 50 juta tanpa jaminan, kamu harus memperhatikan ke resmi-an agen atau penyedia agar kamu tidak terhindar dari kasus penipuan.

Yang menyebabkan kelengkapan data diri kamu nanti nya akan di salah gunakan. Penasaran seperti apa penyedia pinjaman 50 juta tanpa jaminan langsung cair yang kami maksudkan, berikut penjelasan nya.

1. Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan Lumbung Dana

layanan pinjaman online lumbung dana
layanan pinjaman online lumbung dana

Penyedia pinjaman 50 juta tanpa jaminan dengan bunga rendah pertama ialah lumbung dana. Kamu dapat menemukan halaman lumbung dana di lumbungdana.co.id.

Membahas penyedia pinjaman lumbung dana, lumbung dana telah berdiri sebagai penyedia pinjaman dana bagi siapa saja yang membutuhkan sejak tahun 2017.

Lamanya lumbung dana berdiri, ternyata sudah menghasilkan banyak pengguna atau member karena lumbung dana di percaya sebagai penyedia pinjaman 50 juta tanpa jaminan yang resmi.

Selain resmi, proses pengajuan pinjaman di lumbung dana juga mudah dimana kamu bisa melakukan nya secara online melalui website resmi nya atau secara langsung di kantor lumbung dana.

Di lumbung dana, juga telah tersedia nominal pinjaman yang beragam dengan tata cara peminjaman yang sama namun bunga pinjaman tetap berbeda sesuai dengan tenor dan nominal pinjaman yang kamu ajukan.

Baca Juga :  10 Penyebab Top Up DANA Gangguan Hari Ini & Cara Mengatasinya

Pada halaman resmi lumbung dana, kamu akan menemukan cara meminjam dan mendanai di mulai dari step

  • Melakukan login atau pendaftaran akun lumbung dana
  • Melengkapi persyaratan yang di perlukan seperti data diri, tujuan peminjaman dan sebagainya.
  • Menunggu proses analisa dari pihak lumbung dana selama beberapa menit
  • Dana akan di cair kan dan peminjam harus membayar dana pinjaman sesuai tenggang waktu yang telah di berikan.

Selain dapat pinjaman 50 juta tanpa jaminan, kamu juga dapat meminta pendanaan usaha kepada lumbung dana dengan hanya memilih jenis pendanaan proyek yang kamu inginkan dan langsung menerima hasil yang dapat kamu gunakan untuk membayar pinjaman sebelumnya setiap bulan nya.

Bagaimana? apakah kamu tertarik untuk mencoba pinjaman 50 juta tanpa jaminan di lumbung dana?

2. Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan BNI

layanan pinjaman BNI
layanan pinjaman BNI

Pinjaman 50 juta tanpa jaminan BNI atau biasa disebut dengan KUR BNI masih dibuka sampai saat ini. Setiap orang berhak untuk meminjam di kur BNI bahkan sampai 200 juta.

BNI berani memberikan pinjaman hingga 500 juta karena sudah di setujui atau di biayai oleh pemerintah langsung khusus untuk semua rakyat yang punya usaha kecil dengan nama kredit usaha kecil.

Pinjam dana hingga ratusan juta di BNI juga cukup meringankan masyarakat sebab mempunyai bunga kecil tak sampai 3,5 juta padahal tenor atau jangka waktu pengembalian nya bisa sampai 60 bulan loh sobat.

Untuk mulai ajukan pinjaman 50 juta tanpa jaminan BNI, kamu hanya perlu melihat jenis-jenis KUR BNI yang diberikan mulai dari KUR super mikro, KUR mikro dan KUR kecil.

Jika kamu tidak memiliki agunan atau jaminan maka kamu bisa menggunakan KUR super mikro dan KUR mikro dengan mudah tanpa jaminan tambahan.

Sedangkan untuk KUR kecil masih memerlukan jaminan atau agunan sesuai dengan ketentuan pihak bank walaupun sebenarnya KUR ini bisa memberikan pinjaman hingga 500 juta sampai 5 tahun lamanya.

Pada ketiga jenis KUR yang kami sebutkan, kamu bisa mendapatkan pinjaman 50 juta dengan bunga yang berbeda di mulai dari 6 persen sampai seterusnya.

Sangat menarik bukan meminjam di KUR BNI ini?

3. Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan Investree

layanan pinjaman online investree
layanan pinjaman online investree

Setelah KUR BNI kita beralih ke pijaman 50 juta tanpa jaminan inverstree. Inverstree merupakan salah satu platform pinjaman 50 juta tanpa jaminan online.

Ada beberapa jenis pinjaman tanpa jaminan yang di tawarkan oleh Investree seperti working capital term loan, invoice financing, buying financing dan working capital term loan.

Berbeda dari layanan pinjaman 50 juta tanpa jaminan sebelumnya, investree memberikan waktu pencairan dana selama 310 hari kerja jika nominal pinjaman kamu sangat besar.

Akan tetapi kamu tenang saja karena investree menawarkan tenor pinjaman mulai dari 30 hingga 180 hari dan di kutip dari halaman resminya, mereka memberikan bunga kecil hanya berkisar 0,75 % saja sobat.

Keuntungan lain yang akan kamu dapatkan ialah saat pembayaran pinjaman kamu bayarkan tepat waktu, investree pasti nya tidak akan memberikan kamu denda atau biaya admin yang besar untuk pinjaman berikutnya.

Baca Kembali 9 Cara Menghapus Data Kontak dari Pinjaman Online Paling Mudah

Baca Juga :  Nomor Yang Anda Tuju Tidak Dapat Dihubungi Cobalah Beberapa Saat Lagi Artinya Apa? Cek Disini!

4. Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan Modalku

pinjaman online tanpa jaminan modalku
pinjaman online tanpa jaminan modalku

Masih sama seperti layanan investree, Modalku juga menawarkan pinjaman 50 juta tanpa jaminan bagi siapa saja asalkan sudah memenuhi syarat pinjam.

Ketika kamu mengunjungi halaman modalku, kamu akan menemukan peraturan pinjaman 50 juta tanpa jaminan dengan sistem P2P lending dimana kamu akan berhadapan langsung dengan pemberi dana.

Selain dapat pinjaman dana, modalku akan memberikan beberapa produk kredit usaha pula tanpa jaminan beserta invoice financing dan modal kawan mikro.

Untuk kamu yang belum paham apa itu invoice financing, kamu bisa mengartikan nya sebagai solusi arus kas untuk pengusaha yang memiliki tagihan usaha.

Limit maksimal pinjaman untuk invoice financing bisa mencapai 2 milliar rupiah dengan tenor hanya 90 hari saja. Sementara jika modal kawan mikro masih merupakan pendanaan usaha dana tunai untuk semua pengusaha

Online (e-commerce) bahkan offline dengan limit pinjaman sampai 250 juta dan tenor nya beragam di mulai dari 3, 6, 9 hingga 12 bulan.

Jadi kamu bisa mengajukan pinjaman 50 juta tanpa jaminan pada kategori pinjaman tersebut nantinya. Jadi buruan ajukan pinjaman mu sekarang di modalku.

5. Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan Julo

Apakah kamu ingin mencari pinjaman pribadi? jolu si pinjaman 50 juta tanpa jaminan merupakan pilihan yang tepat.

Dikatakan tepat karena julo cocok buat kamu yang memerlukan dana tunai hanya untuk keperluan mendesak saja seperti biaya rumah tangga, kesehatan hingga sekolah.

Nah, dikarenakan julo hanya pinjaman 50 juta tanpa jaminan pribadi maka mereka akan memberikan tenor pinjaman hanya sampai 9 bulan saja.

Namun bunga kredit yang di tawarkan juga cukup rendah yakni hanya 4% hingga 9% untuk setiap bulan nya. Sedangkan untuk biaya administrasi yang di bebankan juga hanya di angka 7% dari jumlah uang yang kamu pinjam.

Jika kamu merasa julo sangat membantu, kamu bisa pergi ke halaman resmi julo di julo.co.id.

6. Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan Koinworks

Masih dengan layanan pinjaman 50 juta tanpa jaminan, koinworks bisa kamu jadikan sebagai pilihan lainnya. Koinworks adalah layanan pinjaman online yang menggunakan sistem P2P lending.

Sebagai penyedia yang menawarkan berbagai produk pinjaman tanpa jaminan, kamu bisa menggunakannya untuk mendapatkan dana mulai dari 10 juta hingga 2 milliar.

Bahkan kamu juga bisa memilih produk pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan mu saat ini. Setiap kamu menggunakan layanan koinworks, kamu bisa menggunakan koin bisnis.

Untuk mendapatkan pinjaman modal usaha tanpa agunan hingga 2 milliar. Di samping itu, jika kamu butuh uang untuk melengkapi kebutuhan usaha.

Maka kamu bisa gunakan koin pay later. Sedangkan jika kamu membutuhkan dana untuk memenuhi kebutuhan pinjaman karyawan ada layanan koin gaji.

Yang terakhir, kamu akan menemukan koin voice yang bisa kamu gunakan untuk pinjaman uang tunai hingga 2 milliar dengan jaminan invoice klien.

7. Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan KTA Ok Bank

Pada deretan ke tujuh, ada layanan pinjaman 50 tanpa jaminan KTA ok bank. KTA ok bank bisa kamu akses secara online gratis di website resmi nya ya sobat.

Jika kamu memutuskan ingin meminjam modal usaha kecil-kecilan saja atau tidak sampai 50 juta, kamu bisa meminjam di KTA ok bank dengan limit mulai dari 3 juta.

Baca Juga :  Apakah Bisa Isi Token Listrik 2 Kali Sehari? Ini Penjelasannya!

Maksimal nya sampai 200 juta dengan tenor 6 hingga 60 bulan. KTA ok bank juga mempunyai suku bunga yang kompetitif mulai dari 0,89% hingga 3,49% per bulan nya.

Jangan khawatir untuk waktu pengajuan nya karena KTA ok bank memberikan proses pencairan dana yang cepat dan mudah.

Lengkapi data diri dan mengunggah dokumen yang di butuhkan maka kamu bisa menunggu persetujuan mereka sampai 3 hari kerja.

Dibandingkan dengan layanan pinjaman 50 juta tanpa jaminan lainnya, tenor KTA ok bank jauh lebih panjang sekitar 6 bulan sampai dengan 5 tahun.

8. Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan Jenius Flexi Cash

Jenius flexi cash merupakan layanan pinjaman 50 juta tanpa jaminan yang di keluarkan oleh bank BTN langsung. Bank BTN mengeluarkan layanan ini menggunakan izin operasional dari OJK dan masih aktif sampai sekarang.

Tanpa terkecuali, siapa saja bisa mengajukan pinjaman di jenius flexi cash tanpa agunan atau jaminan dengan tenor sampai 36 bulan dan suku bunga berada di angka 1,75% sampai 2,25%.

Agar kamu bisa lolos pinjaman 50 juta tanpa jaminan jenius flexi cash, silahkan lengkapi data diri dan persyaratan yang dibutuhkan.

Tidak hanya itu, kamu juga wajib menunggu selama hari kerja sampai proses pengajuan pinjaman kamu di setujui ya sobat.

9. Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan KTA Line Bank

Meminjam dana di bank tentu lebih aman di bandingkan pada platform pinjaman online lainnya. Selain aman, proses pengajuan pinjaman juga tidak lah sulit seperti pinjaman 50 juta tanpa jaminan line bank.

Pinjaman untuk segala kebutuhan mu ternyata sudah ada di KTA line bank karena KTA line bank bisa memberikan pinjaman tanpa agunan bebas biaya hingga 0%.

Sehingga kamu cukup ajukan pinjaman 50 juta tanpa jaminan dengan jangka waktu pelunasan dimulai dari 3 bulan dan maksimal dana yang dapat di pinjam ialah hanya 300 juta rupiah.

Pinjaman 50 juta tanpa jaminan di KTA line bank bisa kamu ajukan dengan sangat praktis dimana kamu hanya menggunakan KTP saja dan proses pencairannya juga cepat dari pengajuan kamu.

Sedangkan untuk suku bunga dan denda keterlambatan pembayaran pinjaman yang kamu lakukan masih di sesuaikan dengan besaran nominal yang kamu pinjam.

Untuk kantor offline KTA line bank sudah ada di beberapa provinsi Indonesia, silahkan cek di website resminya linebank.co.id.

Pastikan juga bahwa kamu sudah berstatus bekerja ya sobat, agar nanti nya tagihan setiap bulan nya bisa kamu bayarkan.

10. Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan Permata KTA

Jika kamu mempunyai tabungan atau rekening Permata bank, kamu bisa ajukan pinjaman 50 juta tanpa jaminan melalui fitur permata KTA.

Keuntungan pinjam di permata KTA sangatlah banyak seperti kamu bisa pinjam hingga limit 300 juta dengan pilihan jangka waktu pelunasan sampai 36 bulan.

Pinjaman yang kamu ajukan sudah di proteksi langsung oleh permata KTA dengan asuransi KTA proteksi jadi di jamin aman dan sesuai.

Lantas untuk biaya administrasi yang di bebankan bisa kamu hitung sebanyak 3% dari jumlah pinjaman yang kamu ajukan.

Jika proses pengajuan pinjaman 50 juta tanpa jaminan kamu di setujui oleh pihak permata KTA, dana langsung cair ke rekening pribadi yang kamu semat kan saat proses pengajuan yah.

Itulah sederet layanan pinjaman 50 juta tanpa jaminan yang pasti nya resmi dan sudah di awasi oleh OJK. Layanan nya sangat beragam mulai dari platform online hingga offline seperti bank dan sebagainya.

Akhir Kata

Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan
Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan

Seperti kata pepatah bijak menabung, bijak juga meminjam. Jadi silahkan gunakan layanan pinjaman 50 juta tanpa jaminan di atas sesuai kebutuhan kamu.

Segera lunasi pinjaman yang kamu ajukan agar tidak bertumpuk dan kamu kewalahan saat melunasi nya nanti ya sobat. Terimakasih.

 

Back to top button