Review

Review Skintific Mugwort: Manfaat dan Cara Pemakaian Yang Benar

Mari kita review skintific mugwort ini sampai tuntas Untuk yang ingin mengatasi jerawat dan mengicilkan pori bisa memakai skintific mugwort ini karena terdapat kandungan mugwort yang sudah terkenal.

Belakangan ini, kandungan mugwort semakin dikenal dan mulai banyak digunakan untuk produk perawatan wajah. Salah satu jenis tanaman ini diketahui mengandung vitamin C dan E atau juga sebagai pengganti kandungan centella asiatica (cica).

Untuk menenangkan kulit wajah yang sedang bermasalah. Kini, skintific hadir dengan kandungan mugwort. Mari kita review skintific mugwort Skintific mugwort acne clay stick.

Lihat Juga: Distributor Kosmetik Murah

Review Skintific Mugwort

Review Skintific Mugwort
Skintific Mugwort Mask

Mari kita review skintific mugwort secara tuntas dengan mulai dari kemasan, tekstur dan juga kegunaanya. Jadi simak review skintific mugwort dibawah ini ya.

Kemasan Skintific Mugwort Anti Pores & Acne Clay 

Hal pertama yang paling penting kita review skintific mugwort yaitu kemasannya. Kemasan pada produk skintific mugwort anti pores & acne clay stick ini cukup mengesankan dan terlihat mewah.

Mulai dari kotak kemasan berwarna hijau yang berisikan informasi mengenai produk secara rinci, seperti formula, klaim, kandungan utama, cara penggunaan, hingga manfaatnya. Selain itu, pada bagian bawah kemasan kotak .

Juga dilengkapi kandungan bahan yang diurutkan secara lengkap, dan barcode serta tanggal kadaluarsa produk skintific mugwort anti pores & acne clay stick. Sementara itu, untuk botol kemasan skintific mugwort anti pores & acne clay stick ini.

Memiliki bentuk memanjang dan berasal dari material plastik yang kokoh dengan tekstur glossy pada bagian body. Pada bagian tutup kemasan ini berbentuk ulir berwarna hijau yang senada dengan botol kemasannya, untuk material yang digunakan berasal dari plastik.

Baca Juga :  Jamu Wantong Berbahaya Atau Tidak, Cek Faktanya Disini!

Ketika ingin mengaplikasikannya, Jadi nggak perlu repot menggunakan tangan atau aplikator lain, sebab skintific mugwort ada yang berbentuk stick. Dengan bentuk stik yang sudah tersedia roll on di dalamnya tidak perlu repot meratakan masker ini dengan aplikator.

Formula dan Kandungan Skintific Mugwort Anti Pores & Acne Clay 

Selanjutnya review skintific mugwort yaitu mengenai bahan atau kandunganny, skintific mugwort anti pores & acne clay stick ini diformulasikan dengan kombinasi bahan-bahan ilmiah yang membuat kulit wajah aku jadi lebih sehat dalam waktu cepat.

Salah satu bahan utamanya, yaitu mugwort, dipercaya mampu menyembuhkan, menenangkan, dan menyejukkan jerawat pada kulit wajah aku. Kandungan mugwort tersebut juga bekerja sebagai menghilangkan racun dan memperbarui kulit, sehingga kulit wajah

Sudah banyak yang mengatakan ada perubahan pada kuit wajah yang tadinya kusam jadi lebih cerah. Tidak hanya bagi kulit berjerawat, skintific mugwort anti pores & acne clay stick juga dapat digunakan untuk jenis kulit kering dan menenangkan kulit yang iritasi.

Selain itu, ada kandungan niacinamide (vitamin B3) yang diformulasikan untuk memperbaiki. Warna kulit yang belang, noda di wajah atau bekas jerawat, hingga perlindungan saat kulit wajah terkena sinar UV. Pada kandungan lainnya, yaitu salicylic acid, bermanfaat mengurangi sebum dan minyak berlebih di wajah aku, sehingga jerawat jadi lebih jarang muncul.

Teksture, Warna, dan Aroma Skintific Mugwort Anti Pores & Acne Clay

Tidak seperti masker eksfoliasi lainnya, produk skintific mugwort anti pores & acne clay stick ini memiliki tekstur yang jauh lebih ringan dan creamy. Saat diaplikasikan pun, produk masker ini juga lembut dan mudah diratakan pada kulit wajah aku.

Selanjutnya review skintific mugwort pada warnanya, produk skintific mugwort anti pores & acne clay stick ini memiliki warna hijau sage yang hampir sama dengan warna kemasannya. Sementara untuk aromanya, skintific mugwort anti pores & acne clay stick ini nggak memiliki aroma yang kuat,

Melainkan aroma segar seperti dedaunan yang berasal dari kandungan mugwort dan centella asiatica. Seperti produk berkandungan utama mugwort pada umumnya, clay mask ini juga hadir dengan warna hijau sage. 

Untuk aromanya sendiri sebenarnya tidak terlalu kuat, namun saya tetap mampu mencium aroma segar seperti dedaunan. Seperti aroma ini datang dari perpaduan tanaman mugwort dan centella asiatica.

Sudah banyak yang mengatakan kalau mereka  beberapa kali menggunakan produk clay mask secara umum maupun yang berkandungan mugwort. Nah, dibandingkan yang lain, clay mask mugwort dari Skintific ini memiliki tekstur yang jauh lebih ringan dan creamy.

Manfaat Skintific Mugwort

Review Skintific Mugwort
Manfaat review skintific mugwort

Hal yang penting setelah review skintific mugwort adalah bagian manfaat. Diformulasikan dengan Mugwort, ingredients yang populer di Korea untuk mengobati jerawat. Dilengkapi dengan Niacinamide, Salicylic Acid, dan juga

  • Centella yang dapat mengontrol produksi minyak, membersihkan pori-pori secara mendalam, membersihkan komedo, dan menenangkan kulit yang sedang meradang. Mudah digunakan dengan bentuk stick, berfokus untuk menenangkan kulit dan meredakan kemerahan.
  • Membersihkan pori dan merawat kulit berjerawat, mengontrol minyak dan menjaga skin barrier. Coverage yang baik, dengan 1 usapan dapat menutup satu area pada wajah. Hasil penggunaan bruntusan berkurang, pori-pori mengecil, warna kulit lebih cerah dan merata
Baca Juga :  Shopee Pinjaman Review Terbaru 2024: Wajib Dipertimbangkan Sebelum Mencoba SPinjam!

● Diformulasikan dengan Mugwort, ingredients yang populer di Korea untuk mengobati jerawat. Dengan menggunakan clay mask ini dapat membantu mengatasi jerawat dan bruntusan dalam 12 jam

● Mengandung bahan lain nya seperti Niacinamide, Salicylic Acid, dan juga Centella yang dapat mengontrol produksi minyak, membersihkan pori-pori secara mendalam, membersihkan komedo, dan menenangkan kulit yang sedang meradang

● Diformulasikan di Canada, clay mask ini memiliki fokus untuk membersihkan kulit dari sel kulit mati, sebum, dan pori-pori tersumbat sembari tetap menjaga kesehatan skin barrier

Perbedaan Skintific Mugwort Jar dan Stick 

Setelah kita bahas review skintific mugwort mari kita jelaskan perbedaannya. Selain tersedia dalam kemasan stik, Skintific Mugwort Mask juga tersedia dalam kemasan jar. Dilihat dari sisi fungsi, keduanya hampir sama karena kandungannya pun memang hampir sama, bahan utamanya adalah mugwort.

Tentu saja ada perbedaan antara keduanya, kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhan. Perbedaan yang pertama dari jenis clay. Skintific mugwort acne clay stick menggunakan Kaolin Clay, yang ternyata merupakan versi clay yang paling lembut, jadi aman di kulit sensitif.

Daya serap minyaknya nggak berlebih, jadi oke di kulit normal ke kering. Sedangkan versi jar menggunakan Bentonite Clay yang cara kerjanya lebih intens. Pemilik kulit berminyak lebih cocok pakai yang jar. Perbedaan selanjutnya terletak di teksturnya.

Skintific mugwort acne clay stick lebih creamy, begitu dioleskan ke kulit langsung menempel dengan sempurna, cukup sekali oles saja! Sedangkan clay mask yang versi jar teksturnya lebih cair, jadi lebih mudah meleleh di kulit. Ini karena kandungan pelengkap keduanya memang agak berbeda.

Perbedaan yang terakhir tentu dari kemasannya. Skintific mugwort acne clay stick dikemas dalam stik yang super praktis. Cukup buka tutupnya dan oleskan saja ke wajah yang sudah dalam keadaan bersih, tanpa spatula, tanpa kuas. Sedangkan versi jar kemasannya lebih besar dan untuk aplikasinya butuh bantuan spatula atau kuas.

Baca Juga :  Converse Made In Vietnam Apakah Ori? Temukan Jawabannya Disini!

Tips Menggunakan Skintific Mugwort

Tips  Penjelasan
Cuci Wajah Secara Teratur Cuci wajah Anda dua kali sehari, yaitu pagi dan malam. Pembersih yang lembut membantu menghilangkan kotoran, minyak, dan sisa makeup dari kulit. Pastikan untuk tidak membersihkan terlalu keras, yang dapat mengiritasi kulit.
Gunakan Pelembap Menggunakan pelembap membantu menjaga kelembapan kulit wajah. Pilih pelembap yang sesuai dengan jenis kulit Anda, apakah itu kering, berminyak, atau kombinasi. Pelembap membantu menjaga kulit tetap sehat dan terhidrasi.
Lindungi dari Sinar Matahari Paparan sinar matahari dapat menyebabkan kerusakan kulit dan penuaan dini. Gunakan tabir surya dengan SPF sesuai kebutuhan untuk melindungi kulit dari sinar UV.
Minum Air yang Cukup Hidrasi tidak hanya datang dari luar, tetapi juga dari dalam. Pastikan untuk minum cukup air setiap hari agar kulit tetap terhidrasi.
Hindari Sentuhan Berlebihan Hindari menggosok atau menyentuh wajah Anda terlalu sering. Sentuhan berlebihan dapat menyebabkan iritasi dan penyebaran bakteri.

Penutup

Review Skintific Mugwort
Review Skintific Mugwort

Sekian penjelasan mengenai review skintific mugwort. Dimana bahannya terdapat kandungan mugwort yang bisa mengatasi permasalahan kulit wajah mulai dari mengecilkan pori pori dan juga mengatasi jerawat.

Setelah kita review skintific mugwort agar bisa menjadi tau apa keunggulan dari produk ini dan bisa mejadi solusi bagi yang ingin memperbaiki kulit wajah dengan budget yang murah karena harga yang ramah di kantong.

Back to top button