Review

Sabun Seom Gum Apakah Aman? Berikut Ulasan Lengkapnya!

Belakangan ini mulai banyak orang yang mencari informasi tentang sabun seom gum, produk pendatang baru yang booming di pasaran. Sabun seom gum apakah aman satu dari banyaknya informasi yang di cari calon pembeli untuk memastikan mutu dan mengantisipasi efek samping yang mungkin muncul setelah penggunaan.

Untuk menjawab sabun seom gum apakah aman atau tidak, Mocipay khususkan pembahasan kali ini untuk mengulas lengkap tentang sabun seom gum, varian, manfaat dan izin edar yang menjadi tolak ukur aman atau tidaknya merk ini.

Jika tertarik menggunakan sabun perawatan badan seom gum soap, kamu boleh mengikuti pembahasan ini sampai tuntas ya!

Sabun seom gum apakah aman

Mengenal Sabun Seom Gum

Mengenal Sabun Seom Gum
Mengenal Sabun Seom Gum

Seom gum salah satu pendatang baru yang cukup sukses memasarkan sabun di pasaran. Merk ini diyakini belum lama namun sudah memiliki pangsa pasar sendiri, khususnya bagi wanita dewasa yang ingin merawat tubuh termasuk wajah dan area kewanitaan.

Sabun seom gum diproduksi PT. Star Abadi Ratu Indonesia. Produk ini ditujukan untuk membersihkan, memberikan efek glowing dan menjaga kebersihan area kewanitaan.

Tidak banyak, merk ini menawarkan dua varian sabun yaitu seom gum slowing soap dan seom gum feminine soap. Kedua jenis sabun ini dipasarkan dengan tujuan yang berbeda-beda, sesuai dengan makna yang tersemat pada variannya.

Kandungan Utama Sabun Seom Gum

Langkah awal untuk membahas sabun seom gum apakah aman digunakan, kita perlu menggali apa saja bahan-bahan utama yang digunakan ketika memproduksi sabun.

Seperti yang sudah kami singgung di awal, sabun kecantikan dan perawatan tubuh terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas. Untuk mencegah alergi akan bahan tertentu, berikut informasi yang wajib kamu ketahui sebelum menggunakan sabun seom gum.

Kandungan Produk Deskripsi
Minyak zaitun Minyak zaitun salah satu bahan utama pada sabun seom gum yang digunakan untuk melembabkan kulit, sebagai antioksidan alami karena kandungan vitamin E dan polifenol. Kandungan pada minyak juga digunakan untuk membersihkan kulit dari jamur sekaligus menutrisi kulit.
Extrak aloe vera Lidah buaya memiliki manfaat untuk melembabkan kulit, meredakan peradangan dan menyembuhkan jerawat secara bertahap. Karena fungsi tersebut, maka tak heran bahan alami ini digunakan untuk memproduksi varian sabun seom gum.
Daun sirih Sudah sejak lama daun sirih dipercaya sebagai antiseptik alami untuk membersihkan kulit, melawan bakteri dan jamur sekaligus. Extrak daun sirih juga sering digunakan untuk membersihkan area kewanitaan.
Collagen Collagen memiliki beberapa klaim manfaat yang menarik dalam perawatan tubuh, diantara untuk memelihara kelembapan, mengencangkan kulit dan mencegah penuaan dini.
Peppermint Peppermint pada sabun seom gum berfungsi sebagai efek pendingin, memberikan aroma yang menyegarkan dan juga sebagai antiseptik alami yang membantu membersihkan kulit dan melawan pertumbuhan bakteri.
Spirulina Spirulina salah satu bahan utama pada sabun seom gum, bahan ini memang sering digunakan ketika memproduksi produk perawatan tubuh, seperti sabun dan masker wajah. Spirulina dipercaya mampu mengobati jerawat, membuat kulit lebih bercahaya dan sebagai antioksidan melindungi kulit akibat radikal bebas.
Baca Juga :  Amanda Hills Bandungan Review: Lokasi, Fasilitas, dan Cara Memesan Kamar

Varian Sabun Seom Gum

Untuk menemukan jawaban sabun seom gum apakah aman atau tidak, maka kita perlu mengetahui variasi sabun yang ada di pasaran. Dua varian sabun yang bisa anda temukan di pasaran adalah:

1. Seom Gum Glowing Soap

Seom Gum Glowing Soap
Seom Gum Glowing Soap

Seom gum glowing soap adalah varian sabun seom gum untuk membersihkan wajah dan memberikan efek glowing. Tidak hanya diwajah, produk ini bisa digunakan untuk perawatan seluruh tubuh.

Sabun seom gum glowing soap menawarkan banyak sekali manfaat, bisa dikatakan produk ini sangat kompleks untuk kelas sabun dengan harga terjangkau. Sebelum menemukan fakta sabun seom gum apakah aman, ketahui beberapa manfaat varian glowing soap untuk tubuh.

  • Sebagai pH balance
  • Menghaluskan, mencerahkan dan melembabkan seluruh tubuh
  • Membantu mengurangi jerawat
  • Mengurangi bau badan dan keringat yang berlebih
  • Mengurangi flek hitam
  • Mencerahkan lipatan paha
  • Mencerahkan ketiak
  • Mencerahkan kulit lebih cepat
  • Membuat MR P lebih besar
  • Mengurangi kepadatan pigmen kulit

2. Seom Gum Feminine Soap

Seom Gum Feminine Soap
Seom Gum Feminine Soap

Jika seom gum glowing soap lebih untuk membersihkan, menjaga, dan merawat kulit maka varian seom gum feminine soap lebih terfokus membersihkan area kewanitaan.

Seom gum feminine soap terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas, layaknya produk yang ditujukan untuk area sensitif. Jika memiliki keluhan ringan di area kewanitaan, maka jenis ini sangat direkomendasikan. Di bawah ini sejumlah manfaat yang bisa anda peroleh ketika menggunakan varian seom gum feminine soap:

  • Sebagai pH balance
  • Merapatkan miss V
  • Membuat wangi dan segar
  • Mencerahkan area kewanitaan
  • Mengatasi keputihan
  • Membunuh bakteri & jamur penyebab keputihan
  • Mencegah kanker serviks
  • Menormalkan siklus dan nyeri haid

Sabun Seom Gum Apakah Aman, BPOM dan Sudah Halal?

Setelah mengenal dan mengetahui dua varian sabun seom gum, sudah saatnya anda mengetahui fakta sabun seom gum apakah aman digunakan khususnya bagi ibu hamil, menyusui dan beberapa pemilik kulit sensitif.

Baca Juga :  10 Kelebihan Dan Kekurangan Brosur Sebagai Media Promosi Lengkap Dengan Contohnya
Sabun Seom Gum Apakah Aman, BPOM dan Sudah Halal?
Sabun Seom Gum Apakah Aman, BPOM dan Sudah Halal?

Nah, cara termudah mengetahui sabun seom gum apakah aman atau tidak boleh kita lihat melalui sertifikat BPOM dan label halal. Dengan kedua label ini, kita lebih nyaman ketika menggunakan sabun seom gum.

1. Sabun Seom Gum Apakah Sudah BPOM?

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, makanan dan produk kecantikan bisa kita ukur aman atau tidak melalui label BPOM yang tersemat.

Lantas apakah sabun seom gum sudah BPOM? Jawabanya adalah iya. Kedua jenis sabun ini sudah terdaftar dan lolos uji lab, memiliki nomor registrasi dan mendapat izin edar di pasaran. Berikut informasi BPOM seom gum glowing soap dan seom gum feminine soap.

Nama produk Clean and Fresh Glowing Soap
Nomor registrasi NA18220500616
Merk SEOM GUM
Tanggal terbit 28-07-2022
Pendaftar STAR ABADI RATU INDONESIA,PT
Nama produk Clean anda Fresh Feminine Soap
Nomor registrasi NA18221600115
Merk SEOM GUM
Tanggal terbit 28-07-2022
Pendaftar STAR ABADI RATU INDONESIA, PT

Itulah informasi BPOM yang seom gum varian glowing soap dan feminine soap. Produk sabun ini sudah masuk dan lolos berbagai macam pengujian lab oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan, sehingga layak edar di pasaran.

2. Sabun Seom Gum Apakah Aman?

Mungkin banyak diantara anda yang masih bertanya-tanya sabun seom gum apakah aman, meskipun Badan Pengawas Obat dan Makanan sudah menerbitkan ijin edar atas produk tersebut.

Informasi ini memang perlu dipastikan sebelum menggunakan sabun seom gum, terlebih untuk ibuĀ  hamil, menyusui atau wanita dewasa yang sensitif. Mengikuti beberapa review sabun seom gum, produk aman digunakan selama kehamilan dan saat menyusui.

Sabun seom gum memiliki kandungan bahan-bahan alami berkualitas, seperti minyak zaitun, extrak aloe vera dan bahan-bahan alami lainya. Namun, meskipun sudah BPOM dan di klaim memiliki bahan-bahan alami penting berkonsultasi dengan dokter sebelum menggunakan sabun ini.

Baca Juga :  6 Kelebihan Dan Kekurangan TV Coocaa 32 Inch Wajib Kamu Ketahui Sebelum Membeli!

Setiap orang memiliki tingkat kesensitifan kulit masing-masing, jadi pastikan anda mengecek untuk memastikan tidak ada alergi bahan baku pada sabun seom gum.

Bacaan menarik untuk kamuĀ 5 Perbedaan Serum Scarlett Asli dan Palsu

3. Sabun Seom Gum Apakah Halal?

Disamping sertifikat BPOM dan memastikan produk aman untuk kulit sensitif, ibu hamil dan menyusui, informasi halal sabun seom memang perlu dipastikan umat muslim. Dengan ketiga poin ini, maka kamu akan lebih aman dan nyaman menggunakan produk.

Apakah sabun seom gum sudah halal? Jika diteliti dari deskripsi penjual, sabun ini sudah halal. Sebelum membeli produk, penting bagi kamu memeriksa kemasan untuk memastikan label halal tersebut. Biasanya, jika produk sudah bersertifikat halal MUI, informasi tersebut akan disematkan pada kemasan.

Berapa Harga Sabun Seom Gum Varian Glowing dan Feminine?

Berapa Harga Sabun Seom Gum Varian Glowing dan Feminine?
Berapa Harga Sabun Seom Gum Varian Glowing dan Feminine?

Jika sudah menemukan jawaban sabun seom gum apakah aman, mungkin diantara sabahat ada tertarik merawat wajah, badan dan area sensitif dengan sabun seom gum lalu menelusuri lebih lanjut harga produk tersebut.

Saat ini sabun seom gum bisa kita temukan di berbagai layanan marketplace seperti Shopee, Lazada, Tokopedia dan Blibli. Kamu bisa dapatkan produk ini dengan harga yang terjangkau, hanya Rp15.000 saja. Klik disini untuk terhubung dengan mitra seom gum langsung.

Akhir Kata

Sabun Seom Gum Apakah Aman
Sabun Seom Gum Apakah Aman?

Nah, itulah informasi yang bisa Mocipay tampilkan menjawab sabun seom gum apakah aman digunakan atau sebaliknya. Dari keseluruhan pembahasan ini, bisa disimpulkan merk sabun ini sangat direkomendasikan karena aman dan sudah bersertifikat BPOM meskipun masih menyandang status pendatang baru.

Namun perlu bagi kamu mengantisipasi hal lain yang merupakan efek samping sabun seom gum, khususnya bagi pemilik kulit sensitif. Pastikan anda membelanjakan produk yang asli dan berkonsultasi terlebih dahulu ya. Kami harap fakta sabun seom gum apakah aman di halaman ini bermanfaat, terima kasih.

Back to top button