Aplikasi

11 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis, Akses Tanpa Batas Dan Resolusi Tinggi Hingga 1080p

Ada banyak Aplikasi Live Streaming Bola Gratis yang bisa dicoba, salah satunya adalah Gratisoe TV. Platform ini diluncurkan di Indonesia dan akses tanpa batas kesemua pertandingan serta resolusi tinggi yang bisa diatur.

Jika kamu mencari siaran-siaran bola dari berbagai liga dunia, khususnya di liga luar negeri kamu bisa menggunakan aplikasi Video. Karena Video menawarkan tayangan sport terlengkap yang bisa diakses secara gratis dan berbayar.

Rekomendasi Aplikasi Live Streaming Bola Gratis

Rekomendasi Aplikasi Live Streaming Bola Gratis
Rekomendasi Aplikasi Live Streaming Bola Gratis

Tak heran jika banyak penggemar sepak bola mencari layanan live streaming bola gratis karena tidak ingin mengakses pertandingan tanpa biaya langganan atau pembelian.

Saat ini sudah banyak aplikasi streaming bola gratis yang bisa kamu coba dengan akses tanpa batas dan resolusi tinggi (HD) yang bisa diatur. Penasaran apa saja nama aplikasinya? Berikut beberapa rekomendasi streaming bola gratis dan berbagai saluran TV Internasional ke pertandingan bola dan saluran olahraga lain secara ekslusif.

1. Migi TV

Migi TV
Migi TV

Migi TV salah satu rekomendasi aplikasi live streaming bola gratis yang menawarkan resolusi hingga 720p. Aplikasi ini sudah cukup dikenali khususnya bagi mereka yang hobi menonton bola dan mencintai dunia saluran olahraga.

Meski diakses secara gratis, namun Migi TV ini selalu memberikan yang terbaik pada penggunan nya melalui siaran-siaran bola dari berbagai liga dunia, khususnya di liga Eropa.

Menariknya, platform ini tidak hanya menghadirkan siaran bola saja, MigiTV juga menawarkan channel-channel TV favorit yang bisa kalian tonton dalam versi gratis tanpa mengurangi resolusi gambarnya.

MigiTV juga memiliki fitur lengkap yang akan membawa kamu menelusuri semua tayangan yang telah disediakan dengan penggunaan yang cukup mudah dan praktis.

2. SBO TV

SBO TV
SBO TV

Hadi sebagai aplikasi live streaming bola gratis, SBO TV menjadi andalan banyak orang untuk menonton tayang streaming bola tanpa perlu mengeluarkan biaya. Berbagai siaran sepak bola dari liga-liga eropa bisa kamu temukan pada platform ini.

Yang membuat aplikasi ini unggul, aplikasi ini tidak hanya menawarkan tayangan sepak bola saja, tetapi SBO TV juga menyediakan tayangan anime dan sinetron populer dengan resolusi tinggi.

Baca Juga :  8 Aplikasi Penghemat Baterai Hingga 2 Hari

Tak sampai disana saja, melalui aplikasi SBO TV ini setiap pengguna juga bisa menyaksikan siaran dari olahraga lain, seperti bulu tangkis, MotoGP, tenis meja, dan turnamen olahraga lainnya.

3. Yacine TV

Yacine TV
Yacine TV

Yacine TV adalah aplikasi seluler gaya hidup gratis yang memungkinkan setiap pengguna untuk menikmati siaran live pertandingan bola dan berbagai saluran olahraga lainnya.

Di dalam aplikasi ini kalian akan mendapati tayangan live streaming bola dengan komentator orang arab karena aplikasi ini dibuat oleh developer yang berasal dari timur tengah.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, di dalam Yacine TV kalian dapat menyaksikan tayangan sepak bola loga-liga eropa dengan resolusi tinggi siaran HD. Yang membuat banyak orang mengunduh aplikasi ini, Yanice TV selalu mengupdate jadwal-jadwal bola terbaru setiap harinya.

Aplikasi Yacine TV iuntuk streaming live ini juga mengeluarkan layanan berbayar dengan akses langsung ke berbagai pertandingan olahraga di berbagai liga.

4. Habo TV

Habo TV
Habo TV

Habo TV merupakan sebuah platform yang dirancang khusus untuk menyediakan layanan streaming sepak bola dengan akses langsung ke pertandingan olahraga, termasuk streaming live bola.

Semua liga terbaik di dunia dapat kalian saksikan lewat aplikasi ini, mulai dari liga Eropa, Asia, hingga Amerika. Aplikasi Habo TV ini sendiri tersedia untuk hp Android di segala merek.

Menariknya, aplikasi live streaming bola gratis ini juga menyediakan hiburan lainnya, seperti film dan drama yang dapat ditonton secara gratis. Tidak hanya film dan drama lokal, namun film luar negeri juga bisa kamu tonton melalui Habo TV.

Tak heran jika banyak orang yang nyaman menggunakan aplikasi streaming bola ini, karena pengguna dapat mengatur resolusi tinggi sesuai yang diinginkan dan dijamin sudah HD.

5. Gratisoe TV

Gratisoe TV
Gratisoe TV

Gratisoe TV salah satu platform Android yang diluncurkan di Indonesia dan aplikasi ini digunakan untuk hiburan dimana pengguna dapat menonton siaran live streaming bola, film, serial tv,

Aplikasi TV Gratisoe pun menyediakan acara TV terbaik untuk pengguna yang bisa diakses secara gratis. Aplikasi ini juga mengklaim bahwa Gratisoe TV satu-satunya aplikasi populer di Indonesia yang memiliki konten dan serial web terbanyak dibandingan aplikasi streaming bola lainnya.

Di gratisoe tv kamu juga akan menemukan film baru setiap harinya dengan server yang cepat dan akses tanpa batas.

6. Mivo TV

Mivo TV
Mivo TV

Apabila kamu salah satu pecinta siaran live pertandingan bola dengan akses ke berbagai saluran olahraga, Mivo TV adalah aplikasi streaming bola yang bisa kamu gunakan dengan akses tanpa batas.

Baca Juga :  5 Game Termahal Di Play Store 2024, Harga Hingga 5 Juta Rupiah

Tak heran jika banyak orang yang menggunakan platform ini, karena berbagai siaran channel yang ada di Indonesia bisa ditemukan di Mivo TV ini.

Bukan hanya itu saja, Mivo TV juga sudah dilengkapi dengan fitur live bersama host pilihan, sehingga setiap pengguna bisa menonton tayangan streaming bola dengan menjadi VIP user.

Di Mivo TV kalian bisa menjelajahi lebih dari 50 channel TV online terbaik dari channel lokal Indonesia maupun channel Internasional dengan kualitas streaming terbaik. Kamu juga dapat menikmati semua saluran tanpa iklan dengan berlangganan ke versi berbayar.

7. StarTimes

StarTimes
StarTimes

Hadir sebagai aplikasi live streaming bola gratis, StarTimes menawarkan berbagai saluran TV Internasional dengan pertandingan bola dan saluran olahraga lain secara ekslusif langsung dari perangkat Android.

Aplikasi live streaming bola gratis ini didesain untuk residen Afrika dan memiliki lebih dari 150 saluran dari kontennya. Tak heran jika banyak yang menggunakannya karena aplikasi ini memiliki berbagai saluran dari seluruh dunia, termasuk serial TV korea dan Filipina.

Layanan ini bahkan bisa berjalan dalam jaringan 2G sehingga pengguna tak perlu khawatir untuk menonton acara TV dan pertandingan bola meski koneksi internet yang digunakan tidak stabil.

StartTimes juga menyediakan layanan berbayar yang memungkinkan pengguna untuk menonton tayangan bola tanpa gangguan iklan yang muncul.

8. Video

Video
Video

Aplikasi live streaming bola gratis terlengkap yang berasal dari Indonesia selanjutnya adalah Video. Aplikasi ini sudah terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV dan 30 radio.

Video telah berdiri sejak tahun 2014 dengan menawarkan sport terlengkap , seperti Premier League BRI Liga 1, UEFA Champions League, UEFA Europa League, La Liga, NBA, dan masih banyak lagi.

Aplikasi live streaming bola gratis ini juga menyajikan ribuan konten lokal dan internasional dalam layanan Video On genre, jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif, seperti Original Series, serial TV, film layar lebar, dan masih banyak lagi.

Video selalu berkomitmen untuk memberikan akses yang terlalu luas dan termudah bagi para pelanggan agar dapat menikmati hiburan olahraga tanpa batas jarak, waktu, maupun perangkat.

9. Mobdro

Mobdro
Mobdro

Rekomendasi aplikasi live streaming bola gratis yang menyediakan resolusi tinggi bisa kamu coba yaitu Mobdro. Aplikasi streaming android ini akan memberikan kamu pengalaman menonton secara optimal karena jangkauannya yang luas dan akses tanpa batas.

Mobdro juga menydiakan layanan berbaya tiap bulannya yang memungkinkan pengguna untuk masuk kesemua akses tayangan yang disediakan.

Baca Juga :  8 Aplikasi Merubah Warna Baju di Andoid dan Iphone Gratis

10. UEFA.tv

UEFA.tv 
UEFA.tv

Salah satu populer yang diluncurkan dari Eropa yaitu Union Of European Football Associations (UEFA). Aplikasi ini dirancang khusus untuk meberikan akses langsung dan konten eksklusif terkait pertandingan serta kompetisi yang diatur langsung oleh UEFA.

Aplikasi ini lebih fokus pada konten terkait dengan kompetisi UEFA saja dan tidak menyajikan siaran pertandingan dari liga domestik atau kompetisi internasional lain.

Meskipun UEFA.tv menawarkan akses ke sebagai besar pertandingan secara gratis, namun beberapa streaming pertandingan bola mewajibkan pengguna untuk berlangganan dengan penawaran yang cukup terjangkau.

11. IndiHome TV – Nonton TV & Film

IndiHome TV - Nonton TV & Film 
IndiHome TV – Nonton TV & Film

Konon aplikasi streaming bola ini dinamai dengan USee TV GO, namun seiring dengan perkembangannya kini telah membuat pembaruan dan menggantinya menjadi IndiHome.

IndiHome TV – Nonton TV & Film ini kembangkan oleh PT Telkom Indonesia dengan menawarkan berbagai saluran TV Internasional ke pertandingan bola dan saluran olahraga lain secara ekslusif langsung untuk semua perangkat.

Melalui aplikasi live streaming bola gratis ini kamu bisa mengikuti pertandingan secara real-time dan merasakan panasnya stadion langsung dari perangkat yang digunakan untuk menonton bola.

  • Di aplikasi IndiHome TV kamu bisa menonton tayangan dari 100+ channel yang disediakan.
  • Aplikasi live streaming bola gratis ini menyediakan fitur TVOD (TV on Demand) untuk menontin ulang program TV selama 7 hari ke belakang, serta pause & Rewind tayang yang sedang berlangsung.

Tips Memilih Aplikasi Live Streaming Bola Gratis

Meski ada banyak aplikasi streaming bola gratis, namun ada keunggulan dari masing-masing aplikasi yang wajib kamu ketahui seperti reputasi dan kualitas video yang ditawarkan. Berikut adalah tips memilih aplikasi live streaming bola gratis.

  • Reputasi Aplikasi – Pilih aplikasi yang memiliki reputasi baik. Baca ulasan pengguna dan cari tahu apakah ada keluhan tentang keandalan atau keamanan aplikasi tersebut.
  • Kualitas Streaming  – Pastikan aplikasi menyediakan kualitas streaming yang baik dengan resolusi tinggi. Karena streaming yang buruk dapat mengurangi pengalaman menonton sepak bola.
  • Iklan dan Pop Up – Beberapa aplikasi gratis mungkin disertai dengan iklan. Pastikan kamu nyaman dengan tingkat iklan yang muncul dan hindari aplikasi yang terlalu banyak pop up yang mengganggu.
  • Ketersediaan Ligi dan Turnamen – pastikan aplikasi menawarkan akses ke liga dan turnamen yang diminati, seperti Liga Premier, Liga Champions, atau Piala Dunia.
  • Kecepatan Streaming – Pilih aplikasi yang memiliki kecepatan streaming yang baik sehingga kamu tidak akan mengalami buffering yang mengganggu saat menonton pertandingan.

Akhir Kata

Aplikasi Live Streaming Bola Gratis
Aplikasi Live Streaming Bola Gratis

Aplikasi live streaming bola gratis yang populer dan akan membuat kamu merasakan panasnya stadion yaitu Habo TV  dengn resolusi tinggi yang bisa diatur.

Namun perlu diingat bawah mencari opsi streaming gratis melibatkan pelanggaran hak cipta dan hak sar. Maka, penting bagi kamu untuk menghargai tayang live streaming berlangganan.

Back to top button