TutorialRagamTips

8 Cara Mendapatkan Barang Gratis Di Akulaku

Siapa sih yang tidak ingin tau cara mendapatkan barang gratis di Akulaku? Nah, buat kamu yang suka berbelanja menggunakan aplikasi Akulaku, sekarang kamu bisa mendapatkan barang gratis melalui aplikasi ini loh.

Akulaku menghadirkan program barang gratis ini sebagai promosi menarik kepada para pengguna setia Akulaku, baik pengguna lama maupun pengguna baru. Tentu saja promo ini memiliki batas waktu yang dapat berakhir kapanpun.

Tapi hal yang perlu kamu ketahui bahwa untuk mengambil barang gratis dari Akulaku tidak dapat dilakukan oleh semua pengguna. Untuk mendapatkan barang gratis ini, pihak Akulaku tentu memberikan syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh setiap penggunanya. Di artikel kali ini kita akan membahas tentang cara mendapatkan barang gratis di Akulaku.

Mengenal Apa Itu Akulaku?

Mengenal Apa Itu Akulaku
Mengenal Apa Itu Akulaku?

Sebelum masuk ke pembahasan mengenai cara mendapatkan barang gratis di Akulaku, sebelumnya kita harus mengenal apa itu Akulaku. Akulaku merupakan marketplace yang memiliki berbagai layanan didalamnya untuk menunjang kebutuhan hidup guna mencapai hidup yang lebih baik.

Akulaku berdiri sejak Juli 2014 di bawah payung PT Akulaku Silvrr Indonesia sebagai perusahaan aplikasi kartu kredit virtual terbesar di Asia Tenggara. Jangkauannya mencakup Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Filipina.

Sampai sekarang Akulaku beroperasi dengan dua anak perusahaan yang berbeda dan masing-masing menangani produk finansial spesifik, yakni PT. Pintar Inovasi Digital yang bergerak di bidang peer-to-peer lending (P2P lending) dan PT Akulaku Finance Indonesia yang menangani multifinance terkhusus cicilan online.

Akulaku dikenal memiliki fasilitas kredit yang dapat dipilih oleh konsumen dan dapat disesuaikan dengan kemampuan finansial masing-masing penggunanya.

Tidak hanya itu, Akulaku telah bekerjasama dengan merchant yang ada di Indonesia seperti Shopee, Blibli, JD ID, Bukalapak. Akulaku juga berkomitmen untuk menyediakan layanan finansial mulai dari belanja angsuran pada platform online seperti marketplace.

Baca Juga :  2 Cara Melihat Daftar Tontonan Di Viu
⭐ Cara mendapatkan barang gratis di Akulaku Download Aplikasi Akulaku ✅
⭐ Syarat mendapatkan barang gratis di Akulaku Undang Teman
⭐ Barang gratis di Akulaku Aman Dapatkan barang gratis dengan aman✅
⭐ Dapatkan HP Gratis dari Akulaku Tersedia ✅
⭐ Penyebab daftar Akulaku gagal terus Data yang dimasukkan tidak lengkap ✅

Penyebab Daftar Akulaku Gagal Terus

Jika kamu ingin mendaftarkan akun di Akulaku dan ingin melakukan pinjaman online namun selalu gagal, maka ada beberapa penyebab yang mungkin kamu lewatkan. Dibawah ini adalah beberapa penyebab daftar Akulaku gagal terus, jangan sampai ada yang dilewatkan:

  1. Data diri tidak lengkap
  2. Data yang di masukkan tidak sesuai
  3. Belum mempunyai penghasilan
  4. Masih tergolong dibawah umur
  5. Foto dokumen kurang jelas
  6. Proses verifikasi wajah tidak di kenali
  7. Nomor HP yang dimasukkan tidak aktif
  8. Email yang digunakan tidak aktif

Terdapat beberapa Fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi akulkaku antara lain:

  1. Belanja sekarang Bayar nanti
  2. Cicilan tanpa kartu kredit
  3. Cair tunai dari limit kredit
  4. Akulaku Pay kredit barang di ecommerce lain
  5. Bisa kredit handphone, pulsa, paket data, tiket film, tiket pesawat, listrik dan air.

Akulaku tentu memiliki8 keunggulannya tersendiri jika dibandingkan dengan beberapa aplikasi pesaingnya, keunggulan dari aplikasi Akulaku antrara lain:

  • Banyak Pilihan Produk. Mulai dari produk gadget, laptop, kamera, fashion, kebutuhan rumah tangga, ibu dan anak, hingga keperluan sehari-hari lainnya bisa di cicil di Akulaku. Banyak promo harian menunggu kamu! Cari semua yang kamu butuhkan, kapan pun, dan di mana pun hanya dengan Aplikasi mobile Akulaku!
  • Belanja Aman, Mudah dan Terpercaya. Jangan khawatir belanja di Aplikasi Akulaku. Akulaku akan memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Pembayaran bisa dilakukan dengan banyak pilihan.
  • Cicilan Tanpa Kartu Kredit. Untuk Gadget, Laptop, Kamera dan produk lainnya bisa kamu cicil dengan tenor 3,6,9,12 bulan dengan uang muka rendah. Hanya up to 15% tanpa perlu kartu kredit!
  • Akulaku merupakan salah satu fintech yang cukup populer di Indonesia. Akulaku menyediakan pinjaman online dan paylater yang bekerjasama dengan berbagai merchant.
Baca Juga :  10 Distributor Air Mineral Gelas Murah dan Resmi di Indonesia

Link Download Aplikasi Akulaku

Nama Aplikasi Akulaku – Belanja dan Cicilan
Ukuran Download 48 MB
Jumlah Download 50jt+
Link Download Akulaku

Cara Mendapatkan Barang Gratis Di Akulaku

Cara Mendapatkan Barang Gratis Di Akulaku
Cara Mendapatkan Barang Gratis Di Akulaku

Akulaku sendiri merupakan salah satu marketplace yang cukup banyak peminatnya. Hal ini tidak lain karena ada banyak promosi bisa didapatkan pengguna. Oleh sebab itu, jangan sampai ketinggalan untuk memperoleh keuntungan tersebut. Dibawah inii adalah cara mendapatkan barang gratis di Akulaku, kamu harus mengikuti beberapa langkah dibawah ini, antara lain:

  1. Cara mendapatkan barang gratis di Akulaku yang pertama adalah pastikan kamu sudah mendownload aplikasi Akulaku di Handphone kamu
  2. Kemudian buka aplikasi Akulaku
  3. Setelah itu klik menu ambil gratis
  4. Lalu pilih dan klik barang yang kamu inginkan
  5. Setelah itu kamu akan diarahkan ke menu pengiriman link undangan melalui Facebook atau WhatsApp
  6. Kemudian, kamu harus mengundang minimal dua teman menggunakan link undangan tersebut
  7. Nantinya, orang tersebut harus membuka link undangan tersebut
  8. Kemudian teman kamu harus mengunduh serta mendaftar di aplikasi Akulaku.

Syarat Mendapatkan Barang Gratis Di Akulaku

Syarat Mendapakan Barang Gratis Di Akulaku
Syarat Mendapatkan Barang Gratis Di Akulaku

Setelah menyelesaikan beberapa tahap cara mendapatkan barang gratis di Akulaku diatas, maka kamu tidak bisa langsung mendapatkan barang gratis yang telah kamu pilih. Hal ini karena masih ada persyaratan yang harus kamu penuhi untuk mendapatkan barang gratis tersebut.

Seperti yang telah dijelaskan diatas mengenai cara mendapatkan barang gratis di Akulaku, kamu harus mengundang minimal 2 teman kamu melalui link undangan yang diberikan Akulaku kirimkan. Kedua teman kamu harus masuk melalui link tersebut.

Disini, kamu cukup mengajak dua orang saja untuk mendownload aplikasi Akulaku dan juga mengajukan limit pinjaman. Nah, seperti apa langkah-langkahnya? Simak penjelasan berikut ini ya:

  • Pertama, pada halaman “Belanja Gratisku“, silakan pilih tombol “Ajukan Sekarang” dan nantinya kamu akan diarahkan ke Whatsapp kamu.
  • Setelah itu, kamu bisa undang semua kontak yang ada di Whatsapp milikmu. Undangan tersebut berisi sebuah link yang nantinya bisa di klik oleh orang yang kamu undang.
  • Jika orang yang kamu undang sudah meng-klik link tersebut, maka akan diarahkan pada menu referral.
  • Nah, pada menu tersebut orang yang kamu undang akan memasukkan nomor HP kamu lalu memilih tombol “Ambil voucher dan bantu dia“.
  • Kemudian, ketika ada dua orang yang ada dikontak kamu sudah mendownload Akulaku dan sudah mendapatkan limit pinjaman, maka misi untuk mendapatkan barang gratis tersebut bisa berhasil.
  • Setelah itu, kembali lagi ke aplikasi Akulaku pada halaman “Belanja Gratis ku“.
  • Dalam halaman tersebut terdapat pemberitahuan bahwa “pengajuan limit teman berhasil sama dengan berhasil bantu satu kali“.
  • Nah, dibawah tulisan tersebut terdapat dua kolom yang berisi nama teman yang sudah membantu kamu.
  • Jika misinya sudah selesai, maka kamu bisa pilih “Ajukan Sekarang” dan kamu bisa langsung klaim barang gratis dari Akulaku tersebut.
Baca Juga :  4 Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word dengan Mudah

Penutup

cara mendapatkan barang gratis di Akulaku
cara mendapatkan barang gratis di Akulaku

Demikianlah cara mendapatkan barang gratis di Akulaku yang dapat Mocipay berikan untuk kamu. Semoga artikel kali ini dapat membantu dan dapat membawa manfaat untuk kamu terutama yang sedang bingung tentang cara mendapatkan barang gratis di Akulaku.

Untuk mendaftarkan akun di aplikasi dan ingin segera di ACC untuk melakukan pinjaman Akulaku, maka kamu dapat mengikuti 6 Trik Agar Pinjaman Online Di ACC Dengan Cepat.

Back to top button