10 Kelebihan Dan Kekurangan Terabox, Gratis Hingga 1024 GB

Irfan Nathanael

Kelebihan Dan Kekurangan Terabox – Ruang penyimpanan anda semakin penuh ? Pasti sangat membuat kesal disaat notifikasi pembersihan muncul secara berkala, Ingin menghapus beberapa foto maupun video dari galeri yang dimiliki pasti membuat pikiran berulang kali berfikir untuk menghapus kenangan tersebut.

Namun tenang saja anda tidak perlu khawatir lagi dengan ancaman notifikasi ruang penyimpanan yang berulang kali muncul pada layar smartphone anda, Dalam artikel kali ini anda akan di sajikan dengan pengalaman dari Kelebihan Dan Kekurangan Terabox yang akan di usut dalam pembahasan di bawah ini.

Anda perlu tau cara menggunakan terabox sebagai solusi utama dalam mengatasi ruang penyimpanan yang mungkin sangat terbatas pada smartphone yang anda miliki, Simak penjelasan lengkapnya dari Kelebihan Dan Kekurangan Terabox hanya ada di bawah ini.

Sekilas Mengenal Aplikasi Terabox Solusi Ruang Penyimpanan

Sekilas Mengenal Aplikasi Terabox Solusi Ruang Penyimpanan
Sekilas Mengenal Aplikasi Terabox Solusi Ruang Penyimpanan

Bagi pemuja aplikasi tambahan mungkin dari sebagian pembaca sudah mengenal terlebih dahulu aplikasi terabox, Jika anda masih buta dengan terabox tenang saja anda dapat dengan mudah mengerti pengertian singkat tentang Kelebihan Dan Kekurangan Terabox yang ada di bawah ini.

  • Aplikasi Terabox adalah aplikasi cloud yang memberikan dan menyediakan penyimpanan gratis sampai dengan 1TB Untuk dapat memperlancar sistem kinerja android atau icloud pada masing-masing smartphone yang anda miliki.
  • Solusi terbaru yang bisa anda pakai untuk menyimpan file, foto, video sampai dengan document yang mungkin memiliki jumlah data yang cukup besar dan kesulitan dalam menyimpan atau menginstal cukup gunakan aplikasi terabox saja.

Sungguh hal yang menakjubkan bukan ? Dimana anda di berikan ruang akses untuk menyimpan file dan document serta isi galeri yang ingin anda simpan dengan aman. Sama hal nya jika anda juga mencoba Aplikasi Memperbaiki Memory Card Yang Tidak Terbaca.

Apakah Aman Memakai Terabox Untuk Menyimpan Foto Pribadi ?

Banyak yang bertanya-tanya nih dari keamanan data yang di miliki aplikasi terabox sebagai aplikasi ruang penyimpanan gratis, Apakah aman jika kita memakai aplikasi terabox untuk menyimpan foto pribadi ? Jawaban nya ada di sini.

  • Aplikasi Terabox aman untuk anda gunakan sebagai media penyimpanan foto, file maupun video yang bersifat pribadi. Alasan di katakan aman di karenakan anda akan di lengkapi dengan nama pengguna dan sandi yang bersifat rahasia di dalam akun terabox yang anda gunakan.
  •  Terabox menggunakan server yang kuat untuk mencegah dan menjaga file maupun foto yang anda simpan dari bug maupun virus yang ada di dalam smartphone yang anda miliki. Oleh karena itu tidak akan ada yang bisa mengakses foto anda dari mesin penelusur manapun.

Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan aplikasi terabox sudah dipastikan data dan privasi anda tetap aman jika anda menggunakan fitur pengguna dan sandi agar keamanan data anda tetap terjaga. Privasi aman dan terjaga dengan Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat WA Kita.

Cara Menggunakan Aplikasi Terabox Dan Klaim 1024GB Dengan Mudah

Cara Menggunakan Aplikasi Terabox Dan Klaim 1024GB Dengan Mudah
Cara Menggunakan Aplikasi Terabox Dan Klaim 1024GB Dengan Mudah

Sebelum membahas Kelebihan Dan Kekurangan Terabox anda juga perlu mengetahui cara menggunakan aplikasi penyimpanan gratis terabox, caranya sangatlah mudah dan gampang untuk di ikuti hanya dengan menggunakan akun gmail atau email yang terdaftar pada smartphone yang anda miliki dan dapatkan 1TB storage gratis untuk menyimpan semua file dengan berbagai ukuran.

Cara Daftar Dan Menggunakan Aplikasi Terabox

Ini dia cara yang dapat anda ikuti untuk mendapatkan ruang penyimpanan sampai dengan 1024 GB secara gratis, di tambah lagi kalau anda menggunakan Aplikasi Jual Foto Online Bayaran Tertinggi.

  1. Pertama silahkan anda instal aplikasi Terabox melalui Google Play store
  2. Kemudian buka aplikasi Terabox dan klik ‘Izinkan Akses File Media’
  3. Setelah itu anda akan di tujukan untuk login terlebih dahulu
  4. Silahkan lanjutkan login dengan Klik ‘Mendaftar Dengan Google’
  5. Kemudian silahkan masukkan email yang terdaftar pada smartphone anda
  6. Setelah berhasil login anda akan di tampilkan dengan halaman awal Beranda Terabox
  7. Klik free storage 1024 GB untuk klaim penyimpanan gratis
  8. Setelah itu unggah foto maupun file video lainnya ke dalam kolom unggah file
  9. Anda dapat menggugah file yang berukuran besar untuk meringankan internal smartphone anda
  10. Tunggu beberapa saat sampai file semua berhasil di unggah secara otomatis

Langkah-langkah di atas dapat anda praktikkan langsung dengan mengunduh aplikasi terabox dengan menggunakan link di bawah ini. Selain terabox anda dapat menggunakan Aplikasi Pembersih Sampah Tersembunyi paling cepat dan gesit.

Download Aplikasi Terabox Free Storage 1024 GB Terbaru

Nama Aplikasi Terabox
Score 4,4
Ukuran Download 55 Mb
Link Playstore com.Terabox.app

Kelebihan Dan Kekurangan Layanan Storage Gratis Aplikasi Terabox

Kelebihan Dan Kekurangan Layanan Storage Gratis Aplikasi Terabox
Kelebihan Dan Kekurangan Layanan Storage Gratis Aplikasi Terabox

Bagi anda sekalian yang masih kebingungan dengan metode yang di gunakan aplikasi terabox. Tenang saja karena kali ini kita akan membahas lebih dalam lagi dari inti pembahasan utama yaitu Kelebihan Dan Kekurangan Terabox. Agar anda dapat lebih maksimal dalam penggunaan aplikasi terabox untuk menimaliskan ruang penyimpanan pada perangkat yang anda miliki.

Kelebihan Aplikasi Terabox Paling Mumpuni

Hal yang paling utama sudah pasti anda harus mengetahui lebih dalam dari kelebihan aplikasi terabox apa saja yah kelebihan nya. Simak di bawah ini yah.

  • Meringankan Ruang Penyimpanan Internal Smartphone

Kelebihan aplikasi terabox yang pertama ada di ruang penyimpanan, Dimana jika anda menggunakan aplikasi tersebut dapat membuat smartphone yang anda miliki semakin ringan dengan membackup data penyimpanan yang berukuran besar dengan menggunakan aplikasi terabox. dengan ruang penyimpanan yang sangat sempurna dan mempunyai kapasitas yang sangat besar untuk menyimpan file dalam ukuran apapun.

  • Media Penyimpanan Dengan Privasi Paling Aman

Privasi merupakan hal yang paling di jaga di kalangan aplikasi yang cukup banyak beredar saat ini, Terabox sendiri meyakini dalam menjaga privasi para penggunanya aplikasi cloud gratis ini memberikan anda sandi di setiap ruang penyimpanan yang anda gunakan, Agar terhindar dari yang namanya bug dan peretasan.

  • Dapat Menyimpan File Sampai Dengan 1024 GB

Kelebihan paling utama aplikasi terabox yaitu dapat menyimpan file dengan ukuran yang sangat besar, Baik berupa film, video, foto sampai dengan file document zar yang memiliki ukuran di atas rata-rata. Dengan Kelebihan Dan Kekurangan Terabox tersebut anda dapat menyimpan file yang berukuran besar agar dapat meringankan ruang penyimpanan internal pada smartphone yang anda miliki.

  • Bisa Di Akses Dengan Mode Offline

Mode offline menjadi salah satu Kelebihan Dan Kekurangan Terabox yang di miliki aplikasi terabox dengan adanya mode offline anda dapat membuka aplikasi terabox tanpa membutuhkan koneksi jaringan. Pastinya dengan adanya fitur mode offline tersebut dapat memudahkan anda dalam membuka file yang anda butuhkan di waktu rumit ataupun ruwet, Akan tetapi mode offline tidak dapat di gunakan untuk menggungah file jenis apapun ke dalam terabox.

  • Memberikan Rewards Dengan Berbagi File

Siapa sangka ternyata aplikasi terabox juga memberikan rewards berupa uang yang dapat anda cairkan dengan mudah dari setiap file yang di bagikan dari terabox. Caranya juga sangat mudah anda tinggal berbagi tautan file yang anda miliki ke sesama pengguna terabox dan kumpulkan rewards yang di berikan untuk dapat di tukarkan menjadi uang pastinya.

  • Tidak Merusak File Yang Di Unggah

Mungkin pembaca sering bertanya-tanya apakah file yang di simpan tidak akan rusak ataupun error saat di buka kembali ? Jawaban nya adalah tidak di karenakan terabox memiliki keamanan berkas file yang tidak akan merusak file jenis apapun jika anda menggungah atau membuka nya sewaktu-waktu, Jelas sekali file yang anda simpan akan tetap aman dan tidak rusak saat ingin di ekspor kembali.

Kekurangan Aplikasi Terabox Sebagai Cloud Penyimpanan Gratis

Dari beberapa Kelebihan Dan Kekurangan Terabox yang telah di jelaskan di atas pasti ada saja kekurangan yang harus di tutupi, Akan tetapi tenang saja kekurangan yang ada di dalam aplikasi terabox tidak akan menganggu kinerja ruang penyimpanan yang anda inginkan, Simak penjelasan nya di bawah ini.

  • Delay Saat Mengekspor File Yang Berukuran Besar

Kekurangan aplikasi terabox pertama adalah terjadinya delay saat mengekspor file dengan ukuran yang sangat besar, Hal tersebut sebenarnya tidak menjadi kendala saat menggugah file yang ingin anda pindahkan di karenakan anda dapat menunggu unggahan selesai dengan membuka jendela atau tab bar baru pada perangkat smartphone anda.

  • Beberapa Fitur Memerlukan Koneksi Internet

Kelebihan Dan Kekurangan Terabox selanutnya Fitur yang ada di dalam aplikasi terabox terkadang membutuhkan koneksi internet di karenakan terabox memiliki sistem peluncuran yang terhubung ke dalam koneksi internet. Adapun fitur yang yang memerlukan koneksi internet pada terabox adalah fitur memindahkan atau menggungah file yang ingin anda pindahkan baik kedalam terabox ataupun ke dalam ruang internal.

  • Server Terkadang Down

Terabox memiliki kekurangan yang mungkin sudah sangat familiar di kalangan pengguna cloud penyimpan gratis ini. Terabox memiliki kekurangan yang dimana anda akan mendapati koneksi server down dimana hal tersebut membuat anda tidak dapat membuka dan mengakses file yang ada di dalam terabox tersebut.

  • Marak Peretasan File

Marak peretasan yang terjadi di kalangan pengguna terabox menjadi alasan Kelebihan Dan Kekurangan Terabox pada kolom komentar berdasarkan review pengguna terabox itu sendiri. Namun anda tidak perlu khawatir akan kekurangan tersebut jika anda menggunakan sandi pada setiap cloud penyimpanan yang anda gunakan jadi dapat di katakan akan aman-aman saja jika anda menggunakannya.

  • File Dapat Rusak Saat Gagal Upload

Kekurangan aplikasi terabox yang terakhir menjadi kekurangan yang sering terjadi dan sering di alami oleh para pengguna terabox. Dimana file yang anda upload ke dalam terabox memungkinkan terjadi kerusakan ketika anda sedang menggunggah ataupun membuka file tersebut. Hal tersebut di karenakan anda tidak memiliki koneksi internet yang cukup kuat untuk melakukan kegiatan upload tersebut.

Apa Keuntungan Jika Menggunakan Terabox ?

Apa Keuntungan Jika Menggunakan Terabox ?
Apa Keuntungan Jika Menggunakan Terabox ?

Anda pastinya sudah membaca penjelasan singkat dari Kelebihan Dan Kekurangan Terabox yang ada di atas, nah selanjutnya anda harus mengetahui juga apa saja sih keuntungan menggunakan terabox ? Dimana nantinya anda dapat menggunakan terabox dengan aman dan dapatkan beberapa keuntungan nya di bawah ini. Terlebih lagi kalau anda juga mengikuti Cara Menghilangkan Orang Di Foto Dengan Picsart.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Terabox

Di bawah ini beberapa Kelebihan Dan Kekurangan Terabox jika anda memilih aplikasi terabox sebagai solusi untuk meringankan perangkat smartphone anda dengan maksimalkan ruang penyimpanan internal yang sudah penuh.

  • Aplikasi terabox gratis
  • Memberikan 1TB ruang penyimpanan untuk berbagai media
  • Tersedia fitur premium dan level
  • Dapat di upgrade sesuai dengan keinginan yang anda butuhkan
  • Memberikan rewards dari setiap pemakain fitur terabox
  • Tersedia pemutaran video playback
  • File dapat tersimpan dengan aman tanpa merusak file
  • Tidak memiliki unsur bug dan peretasan
  • Menggunakan sandi privasi dan keamanan
  • Menyediakan fitur kunci cloud gratis
  • Dapat mengupload file dengan kapasitas besar
  • Menyediakan ruang kunci gratis
  • File dapat di ekspor kembali
  • Meringankan penyimpanan internal pada perangkat
  • Dapat di unggah dendan mudah
  • Dapat menyimpan lebih dari 400 Ribu foto
  • Tersedia pencadangan foto dan file secara otomatis
  • Memberikan fitur premium gratis
Keuntungan Deskripsi
Penyimpanan Aman Terabox menyediakan penyimpanan data yang aman dan terenkripsi, melindungi data Anda dari risiko kehilangan atau pencurian.
Akses Data dari Mana Saja Dengan aplikasi Terabox, Anda dapat mengakses data Anda dari perangkat apa pun yang terhubung ke internet, baik itu komputer, ponsel, atau tablet.
Kolaborasi Tim Aplikasi Terabox sering memiliki fitur kolaborasi yang memungkinkan tim bekerja sama pada dokumen atau proyek tanpa perlu bertemu langsung.
Backup Otomatis Anda dapat mengatur backup otomatis data Anda ke cloud storage Terabox, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan data penting akibat kerusakan perangkat.
Berbagi Data dengan Mudah Terabox memungkinkan Anda berbagi data atau file dengan orang lain dengan mudah, baik melalui tautan berbagi atau kolaborasi langsung dalam aplikasi.

Nah itu dia keuntungan yang akan anda dapatkan jika menggunakan aplikasi terabox dalam mengoleksi dan menyimpan berbagai file jenis apapun tanpa harus melibatkan penyimpanan internal smartphone anda. Selain itu anda dapat menggunakan Cara Mendapatkan Banyak Like Di TikTok agar video yang anda miliki masuk kedalam fyp

Penutup

Kelebihan Dan Kekurangan Terabox
Kelebihan Dan Kekurangan Terabox

Mungkin sudah saatnya anda menggunakan aplikasi terabox untuk meringakan dan mengosongkan ruang penyimpanan anda. Agar Kelebihan Dan Kekurangan Terabox dapat menggunakan smartphone dengan lancar tanpa ada gangguan dengan notifikasi ruang penyimpanan yang sudah penuh. Penjelasan dan pengertian singkat Kelebihan Dan Kekurangan Terabox di atas pasalnya sudah di rangkum sesuai dengan isi dari aplikasi terabox itu sendiri.

Related Post