Cara Pinjam Pulsa Di Aplikasi DANA : Syarat dan Limit Pinjaman

Widya Samosir

Sebagai pengguna setia dana tentunya kalian sudah tau pasti bahwa sekarang ada cara pinjam pulsa di aplikasi dana dengan syarat dan limit yang mendukung bukan?

Jika belum dan berminat untuk mencobanya, yuk mari intip cara pinjam pulsa di aplikasi dana, syarat dan limitnya disini. Dijamin kalian pasti lebih paham mengenai proses pinjam pulsa tersebut nantinya.

Apa Itu Aplikasi Dana?

Sekilas tentang dana
sekilas tentang Dana

Dana merupakan salah satu layanan keuangan yang dapat memenuhi semua kebutuhan sehari-hari anda serta transaksi keuangan hanya dengan satu sentuhan jari saja.

Selain penggunaannya yang mudah, dana juga memiliki tingkat keamanan yang baik sehingga tak sedikit orang yang memilih untuk menggunakan dompet digital yang satu ini.

Lalu transaksi apa saja yang dapat anda lakukan pada aplikasi dana? beberapa diantaranya ialah pembelian pulsa, paket internet, voucher, kirim uang kemanapun, minta uang gratis antar dana dan bahkan anda juga dapat hutang pulsa lalu bayarnya besok atau bulan depan.

Penasaran bagaimana tentang cara pinjam pulsa di aplikasi dana? bisa atau tidaknya, silahkan ikuti tahapan cara pinjam pulsa di aplikasi dana beserta syarat dan limitnya berikut ini.

Cara Pinjam Pulsa Di Aplikasi Dana Dengan Cepat

cara pinjam pulsa di aplikasi Dana
cara mudah pinjam pulsa di aplikasi Dana

Selain mewujudkan keinginan bertransaksi dengan mudah, aplikasi dana juga dapat memberikan anda pulsa dengan cepat tanpa perlu repot memikirkan cara cepat membayarnya.

Jadi buat anda yang sedang butuh pulsa dalam keadaan genting atau terburu-buru dan tidak sempat untuk membelinya ke gerai pulsa maka kami sarankan menggunakan cara pinjam pulsa di aplikasi Dana berikut ini:

  1. Masuk ke akun dana anda terlebih dahulu
  2. Jangan lupa untuk input PIN aplikasi dana anda
  3. Pada halaman awal klik menu pulsa dan tagihan
  4. Setelah itu masukkan nomor hp anda yang ingin diisi pulsanya
  5. Lakukan pencarian kontak di ponsel anda jika anda tidak mengingat nomor nya
  6. Pilih nominal pulsa yang ingin anda pinjam
  7. Pada kolom pembayaran klik kata ganti disebelah kanan nominal harga pulsa
  8. Klik metode dana pay later pada kolom metode pembayaran
  9. Konfirmasi peminjaman pulsa dengan klik bayar
  10. Transaksi telah selesai di proses

Pada transaksi peminjaman pulsa yang telah sukses, aplikasi dana akan menampilkan struk atau menu cicilan yang nantinya wajib anda bayar menggunakan fitur dana paylater anda.

Jadi untuk itu sebelum mengikuti cara pinjam pulsa di aplikasi dana tersebut, silahkan anda aktifkan fitur terlebih dahulu ya.

Tak hanya cara pinjam pulsa di aplikasi dana, dana juga nyatanya telah memberikan layanan peminjaman uang pada aplikasi yang sama bernama dana rupiah.

Aplikasi tersebut merupakan aplikasi pinjaman online yang dapat memberikan anda pinjaman uang dengan limit dana tertentu hanya dengan beberapa menit saja.

Syarat Dan Limit Pinjam Pulsa Di Aplikasi Dana

syarat dan limit untuk pinjam pulsa di aplikasi Dana
syarat dan limit untuk pinjam pulsa di aplikasi Dana

Segala proses transaksi yang akan berlangsung di setiap aplikasi layanan keuangan tentu memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku termasuk pada aplikasi Dana.

Nah, untuk syarat serta limit pinjam pulsa di aplikasi dana tentu berbeda dengan syarat untuk proses lainnya. Untuk itu mari lihat syarat dan limit yang harus anda penuhi sebelum meminjam pulsa di dana berikut ini :

  1. Akun dana anda harus sudah terverifikasi terlebih dahulu
  2. Akun dana anda juga harus sudah upgrade ke versi premium
  3. Pelunasan hutang pulsa wajib dilakukan dalam 30 hari ke depan (khusus untuk pembelian pulsa di bawah Rp. 100.000)
  4. Layanan dana pay later harus sudah berstatus aktif
  5. Limit peminjaman pulsa harus berada di angka minimal Rp. 1.000 dan maksimal Rp. 1.000.000
  6. Untuk nominal peminjaman pulsa diatas Rp. 100.000 anda bisa memilih tenor pelunasan sesuai dengan jangka waktu yang telah disediakan.

Itulah syarat serta limit yang ditetapkan oleh pihak dana bagi para pengguna dana yang hendak melakukan peminjaman atau hutang pulsa melalui aplikasi dana.

Dan dari syarat diatas dapat disimpulkan bahwa para pengguna baru tentu tidak dapat melakukan peminjaman pulsa di aplikasi dana melainkan hanya berlaku untuk para pengguna lama yang sudah berstatus member premium saja.

Sehingga anda perlu bertransaksi dengan lebih banyak lagi agar dapat melakukan cara pinjam pulsa di aplikasi dana tersebut.

Disamping itu, perlu anda ketahui bahwa apabila anda mengalami kendala dalam pembayaran hutang pulsa di aplikasi dana maka pihak dana akan memberikan sanksi atau teguran kepada anda nantinya.

Upgrade Akun Dana Ke Premium

Cara upgrade akun dana menjadi premium
sumber gambar : evotekno.com

Salah satu syarat dalam melakukan peminjaman pulsa menggunakan aplikasi dana ialah akun dana anda sudah beralih ke akun dana premium sebelumnya.

Nah, untuk upgrade akun dana ke premium bukanlah hal yang sulit melainkan hanya membutuhkan beberapa step atau tahapan saja pada proses pengubahannya.

Semua tahapan tersebut akan kami rangkum ke dalam urutan berikut ini :

  1. Miliki aplikasi dana
  2. Login atau daftar akun dana
  3. Pilih saya atau profil di halaman awal
  4. Pada opsi informasi akun, klik verifikasi akun anda
  5. Foto KTP anda melalui kolom verifikasi KTP
  6. Lakukan verifikasi wajah sesuai aturan
  7. Masukkan identitas diri anda sesuai KTP anda
  8. Tekan kirim dan proses upgrade akun akan di proses

Setelah anda berhasil upgrade akun dana anda maka anda dapat menikmati fitur-fitur baru disana dan anda akan memperoleh limit saldo hingga 10 juta rupiah.

Disisi lain, terdapat beberapa faktor yang menjadi kegagalan dalam upgrade akun dana anda menjadi premium dan faktor-faktor tersebut ialah penggunaan KTP yang berulang, KTP telah terdaftar di aplikasi dana sebelumnya, foto selfie dan KTP buram dan jaringan internet tidak stabil.

Untuk dapat mengatasi faktor-faktor diatas maka silahkan lakukan langkah verifikasi akun dengan tetap agar anda dapat mencoba cara pinjam pulsa di aplikasi dana.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Dana

Salah satu keuntungan dari penggunaan aplikasi dana yang telah anda ketahui dari pembahasan cara pinjam pulsa di aplikasi dana sebelumnya ialah dana mampu memberikan anda pulsa dengan cuma-cuma tanpa perlu memikirkan cara pembayarannya bagaimana atau bisa bayar nanti.

Selain itu ada beberapa keuntungan lainnya yang akan anda miliki dari setiap penggunaannya, seperti :

Keuntungan Penjelasan
Kemudahan Transaksi DANA memungkinkan Anda melakukan berbagai transaksi, termasuk pembayaran, transfer uang, dan top-up dengan cepat dan mudah melalui ponsel Anda.
Keamanan DANA memiliki fitur keamanan yang baik, seperti PIN atau sidik jari untuk melindungi akun Anda. Selain itu, transaksi DANA juga menggunakan teknologi enkripsi yang kuat.
Transfer Uang Mudah Anda dapat dengan mudah mentransfer uang kepada teman, keluarga, atau rekan bisnis dengan beberapa ketukan melalui aplikasi DANA.
Pembayaran Tagihan DANA memungkinkan pembayaran berbagai tagihan, seperti tagihan listrik, air, telepon, dan lainnya, secara online, menghemat waktu dan tenaga.
Berbagai Penawaran Promo Aplikasi DANA seringkali menawarkan berbagai promo dan diskon yang menarik saat Anda menggunakan DANA untuk bertransaksi atau berbelanja.

Penutup

Cara Pinjam Pulsa Di Aplikasi DANA
Cara Pinjam Pulsa Di Aplikasi DANA

Pinjam pulsa dan uang akan lebih mudah dengan dana tentunya, jadi ayo buruan dicoba cara pinjam pulsa di aplikasi dana dan upgrade dana kamu menjadi akun premium.

Nah, selain pinjam pulsa di dana anda juga dapat membeli pulsa dengan harga murah pada aplikasi Mocipay dan Mitra TopUP. Dijamin murah dan menguntungkan deh isi pulsa disana.

Semoga pembahasan kali ini bermanfaat untuk kita dan baca terus informasi ter update seputar aplikasi dana melalui halaman mocipay.

Widya Samosir

Writing is my identity

Related Post

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay