Tutorial

11 Langkah Top Up DANA Via PayPal Murah 2024

Cara Top Up DANA Via PayPal Murah – Di era teknologi saat ini, Yang dimana semua perlakuan dan aktivitas kita sebagai manusia, Sudah sangat mudah dan praktis, Sebagai manusia yang haus akan informasi, pastinya kita tidak bisa diam saja, Apalagi di era modern ini, mendapatkan uang bisa dibilang cukup mudah, Ditambah lagi dengan adanya aplikasi PayPal yang dapat membantu pencairan dana dari penghasilan kamu sendiri.

Nah, Bagi kamu yang mempunyai saldo PayPal, Dan bingung bagaimana Cara Top Up DANA Via PayPal Murah, Jangan bingung lagi, Yap dalam pembahasan kali ini kamu akan disajikan dengan artikel yang akan membantu pencairan saldo yang ada pada akun PayPal kamu sendiri, dimana saldo tersebut nantinya akan kamu cairkan ke akun dana milik kamu.

Simak beberapa Cara Top Up DANA Via PayPal Murah dibawah ini:

Mengenal Apa Itu PayPal

Mengenal Apa Itu Paypal
Mengenal Apa Itu Paypal

Sebelum masuk dalam inti bahasan Cara Top Up DANA Via PayPal Murah dalam artikel ini, Tidak ada salahnya kita harus mengetahui terlebih dahulu apasih yang dimaksud dengan PayPal? Nah PayPal ini sendiri merupakan payment processor atau dapat dikatakan dengan alat pembayaran online terbesar di dunia, Tidak heran jika PayPal sudah memiliki lebih dari 300 juta pengguna.

Selain itu PayPal juga sangat membantu antar orang beda negara, Maksudnya adalah, PayPal dapat dikatakan dengan sebuah aplikasi dan situs pembayaran online yang memungkinkan terjadinya suatu transaksi antara orang yang berbeda negara. Jadi tidak terbatas hanya untuk satu negara tertentu, Oleh karena itu dapat dikatakan PayPal adalah sebuah alat pembayaran internasional. Apalagi dapat dilakukan dengan Cara Top Up DANA Via PayPal Murah.

Sebelum masuk pada Cara Top Up DANA Via PayPal Murah, Pastikan kamu juga sudah mencoba Game Penghasil Saldo DANA. Yap kapan lagi menambah penghasil lewat game.

Apakah PayPal Berguna Dan Aman?

Apakah PayPal Berguna Dan Aman
SC: CNBC Indonesia

Nah masih ingat dengan berita yang sedang booming dan menimbulkan banyak protes beberapa waktu lalu? Yap yang dimana Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Telah memblokir situs dan aplikasi PayPal, Dikarenakan dengan alasan PayPal belum melakukan pendaftaran kepada PSE sebagai ruang lingkup privat.

Nah dikabarkan pada bulan agustus lalu, Ternyata PayPal sudah tidak diblokir lagi, yang dimana PayPal sudah diketahui telah didaftarkan oleh perusahaan PayPal PTE LTD tepat pada tanggal 3 agustus 2022 sebagai PSE asing, Jadi kamu tidak usah khawatir lagi tentang keamanan PayPal. Apalagi jika kamu hanya ingin melakukan Top Up DANA Via Paypal Murah, Yang pasti sudah aman dong.

Baca Juga :  3 Cara Mengetahui Nomor Kartu ATM Mandiri Tanpa Kartu Dengan Mudah dan Cepat!

Mau menjadi agen yang aman juga? Kamu juga dapat mencoba menjadi Agen Top Up Game Termurah Pasti Untung, Pastinya gratis dan langsung jadi reseller.

Manfaat Menggunakan PayPal

Seperti dijelaskan pada tulisan diatas, Bahwa PayPal adalah alat pembayaran online terbesar di dunia, Dan sudah dipastikan PayPal sangat banyak manfaat dan kegunaannya seperti Top Up DANA Via Paypal Murah dan berikut beberapa guna dari PayPal :

  • Mirip E-Wallet (Dompet Digital)

Secara singkat dapat dikatakan, PayPal Sangat mirip dengan E-wallet atau yang sering kita sebut dengan dompet digital tetapi berbeda dengan dompet digital yang kita ketahui pada umumnya. Karena PayPal sendiri memungkinkan user atau dapat dikatakan dengan pelanggan melakukan transaksi mengirim dan menerima, ataupun menyimpan dana dalam 25 mata uang di seluruh dunia ini.

  • Transfer Dan Terima Dana

Dengan Cara Top Up DANA Via PayPal Murah kamu dapat melakukan transfer dana atau uang antar negara yang berbeda, Nah yang dimana nanti penerima dari luar akan memberikan juga rekening PayPal yang akan kamu transfer nantinya, Begitu juga sebaliknya dengan kamu.

Terus saldo nya darimana ? Terdapat 2 Macam sumber dana yang akan kita gunakan yaitu dari Saldo akun PayPal kita Sendiri Dan Saldo dari Kartu kredit Atau Debit yang telah kita hubungkan pada akun PayPal tersebut. Selain transfer dengan PayPal, kamu juga bisa cobain Aplikasi Penghasil Uang Jutaan.

  • Pembayaran Online Shop Luar Negeri

Eits sebelum masuk ke dalam Cara Top Up DANA Via PayPal Murah, Ada penjelasan sedikit nih bagi kamu yang suka berbelanja online, Kamu tidak perlu khawatir dan takut lagi jika ingin berbelanja dari luar negeri, Karena dengan menggunakan PayPal kamu dapat dengan mudah melakukan pembayaran barang tersebut. Karena dapat dikatakan barang dari luar negeri dapat kita asosiakan lagi dan dijual kembali, menarik bukan.

Syarat Top Up DANA Via PayPal

⭐ Tutorial Top Up DANA Via Paypal ✅
⭐ Kategori Keuangan ✅
⭐ Minimal Rp 20.000 ✅
⭐ Rate 14-15K ✅
⭐ Keunggulan Tersedia 24 Jam ✅

Sebelum kamu mencoba dan melakukan Cara Top Up DANA Via PayPal Murah, Pastikan kamu sudah harus mengetahui syarat-syarat yang harus dipenuhi dalam melakukan transfer dan Top Up DANA Via PayPal Murah, Jika kamu belum mengetahui syarat apa saja yang harus di penuhi,

Baca Juga :  Berapa Limit Akulaku Setelah 900 Ribu, Ini Jawabannya!

Dibawah ini akan dijelaskan syarat-syarat yang harus dipenuhi sebelum Top Up dan Transfer Menggunakan Situs atau app dari PayPal :

1 Data harus lengkap.
2 Memiliki akun Paypal
3 Bank atau e-wallet Harus terhubung pada akun paypal.
4 Minimal Transfer dan Top Up US$10 (Dikenakan Biaya Transfer)
5 Jika ingin bebas biaya transfer kamu harus melakukan transfer diatas US$100

Jika sudah memenuhi persyaratan diatas, Artinya kamu dapat melakukan Cara Top Up DANA Via PayPal Murah, Nah sebelum itu kamu juga harus mencoba cara menghasilkan uang dengan, Daftar Shopee Affiliate Tanpa Minimal Followers.

Cara Top Up DANA Via Paypal Murah

Cara Top Up DANA Via Paypal Murah
Cara Top Up DANA Via Paypal Murah

Buat kamu yang bingung bagaimana Cara Top Up DANA Via PayPal Murah, Nah kali ini kamu sudah tidak usah khawatir dan bingung lagi, karena cara ini sudah terbukti ampuh dan sudah banyak digunakan oleh pengguna PayPal Lainnya, Yuk langsung saja kita bahasa bagaimana sih Cara Top Up DANA Via Paypal :

  • Login Ke Akun Dana

Login Ke Akun Dana
Login Ke Akun Dana
1 Pertama sekali login dan daftar akun dana pada smartphone milik kamu.
2 Setelah berhasil login, pada halaman awal tekan Menu Top UP.
3 Kemudian cari di bagian Bank Transfer Bank Permata.
4 Nah setelah itu kamu akan mendapatkan No rekening dana dari Bank permata tersebut.
5 Selanjutnya tekan Copy Code, untuk menyimpan dan menyalin rekening dana tersebut.

Setelah berhasil mengambil No rekening milik kamu, Pastikan juga kamu sudah mengambil Voucher Game gratis.

  • Masukkan Rekening Dana Dengan Akun Paypal

Masukkan Rekening Dana Dengan Akun Paypal
Masukkan Rekening Dana Dengan Akun Paypal
1 Silahkan buka situs PayPal di smartphone kamu, dan silahkan login dengan akun PayPal yang akan kamu transfer.
2 Ketika masuk pada halaman utama PayPal, Silahkan tekan menu Options ber Ikon tiga garis di bagian kiri atas halaman awal PayPal.
3 Kemudian kamu akan dihadapkan dengan pilihan opsi, Silahkan pilih opsi e-wallet.
4 Selanjutnya silahkan tekan menu Hubungkan Bank.
5 Kemudian, Silahkan masukkan nama PT. Bank Permata TBK di kolom Nama Bank tersebut. Masukkan kode bank 0130307, Di kolom Kode Bank yang telah disediakan.
6 Setelah kedua kolom tersebut diisi, Silahkan tempel No rekening yang telah kamu salin dari akun dana kamu, Pada kolom No Rekening.
7 Jika semua sudah diisi dengan benar dan tepat, Silahkan tekan tombol Hubungkan Bank Anda
8 Setelah itu nanti akan muncul notifikasi bahwa rekening PT. Bank Permata TBK anda. Sudah berhasil dihubungkan
9 Lalu silahkan tekan selesai
10 Pada halaman rekening PT. Bank Permata TBK. tekan tombol Kembali di bagian kiri atas
11 Setelah itu akan terlihat rekening DANA dari PermataBank muncul di halaman Wallet

Setelah berhasil menghungkan akun PayPal, Kamu juga dapat mencoba salah satu cara Transfer DANA ke ShopeePay gratis dan aman.

  • Lakukan Transfer Saldo PayPal ke Akun Dana

Lakukan Transfer Saldo PayPal ke Akun Dana 
Lakukan Transfer Saldo PayPal ke Akun Dana
1 Cara Top Up DANA Via PayPal Murah, Lalu Silahkan login ulang pada situs PayPal.
2 Setelah kamu login kembali, Nanti akan muncul halaman uatama dari PayPal.
3 Kemudian pilih menu yang ada saldo, Dan silahkan Tekan Transfer DANA.
4 Setelah masuk pada halaman tersebut, Silahkan pilih Transfer ke Bank Anda, Dan silahkan klik Rekening Pt Bank Permata TBK, Yang telah dihubungkan sebelumnya.
5 Nah setelah itu kamu akan masuk pada halaman Periksa Transfer anda, Pada halaman tersebut akan diperlihatkan Rincian dari saldo yang akan dikirim, Estimasi saldo mendarat atau cair, Dan total saldo dollar yang akan dikonversi.
6 Setelah kamu rasa semua sudah aman dan sesuai, Silahkan langsung saja tekan Transfer.
7 Nantinya kamu akan mendapatkan Notifikasi Transfer Saldo Ke Rekening PT. Bank Permata TBK dari akun DANA.
8 Setelah itu silahkan tekan tombol selesai.
Baca Juga :  8 Cara Mengetahui Tipe Laptop Semua Merk Mudah dan Praktis

Setelah berhasil melakukan Cara Top Up DANA Via PayPal Murah, Pastinya saldo tidak akan langsung masuk ke akun Dana milik kamu. Oleh sebab itu ada estimasi waktu dan proses saldo masuk ke akun dana kamu nantinya, Perlu diingat lagi, Top Up DANA Via PayPal akan dikenakan biaya sekitar $1 sampai dengan $2, Dan telah di kalkulasikan dengan jumlah yang ingin kamu Transfer.

Top Up Dana Via Aplikasi Mocipay MurahCara Top Up Dana Via Aplikasi Mocipay Murah Dan Gratis

Cara Top Up Dana Via Aplikasi Mocipay Murah Dan GratisSetelah kamu mengetahui Cara Top Up DANA Via PayPal Murah, Kamu juga dapat melakukan Top Up DANA Via Aplikasi Mocipay, Dengan aplikasi mocipay kamu dapat Top Up saldo DANA dimanapun dan kapan pun, Mulai dari pilihan nominal yang banyak dan bahkan tidak di kenakan biaya admin sama sekali

Berikut Cara Top Up Dana Via Mocipay :

1 Pertama, Silahkan Instal Aplikasi Mocipay di Playstore
2 Kemudian silahkan daftar menggunakan Nomor HP milik kamu.
3 Setelah berhasil daftar dan login, Silahkan lakukan deposit, Klik menu deposit dan banyak pilihan pembayaran nya, Transfer Bank Scan Qris Dll.
4 Selanjutnya, Ketika saldo deposit telah masuk silahkan pilih Menu E-Wallet pada halaman awal aplikasi Mocipay.
5 Setelah itu klik saldo dana, Dan pilih nominal yang akan kamu Top Up.
6 Nanti akan ada pilihan Saldo kecil maupun Saldo besar sesuaikan dengan kebutuhan kamu.
7 Setelah nominal nya telah kamu pilih, lanjutkan proses pembayaran.
8 Tunggu beberapa saat, Dan yap kamu berhasil Top Up Saldo DANA via aplikasi Mocipay.

Selain mencoba Top Up DANA Via Paypal Murah, Tidak ada salahnya juga kamu mencoba cara lainya Seperti melalui aplikasi Mocipay yang telah di rincikan diatas, Mudah bukan?

Postingan Sebelumnya: Kenapa Akulaku Tidak Bisa Cicilan? Penyebab dan Solusinya

Penutup

Top Up DANA Via PayPal
Top Up DANA Via PayPal

Itu dia beberapa Cara Top Up DANA Via PayPal Murah, Yang telah dicoba dan riset oleh user PayPal indonesia pastinya, Dan kini kamu dapat menikmati hasil dolar milik kamu yang telah kamu tukarkan menjadi saldo dana, Apalagi jika saldo PayPal milik kamu lumayan besar, Ditambah lagi dengan nilai dolar yang sedang lumayan High.

Cukup sekian penjelasan mengenai Cara Top Up DANA Via PayPal Murah, Jika sudah berhasil jangan lupa untuk berbagi terhadap sesama yang saling membutuhkan, Jika ada kesalahan dalam penulisan artikel diatas sekiranya dapat dimaafkan. Kerumah mantan sambil makan sambal terasi, Cukup Sekian dan Terima Kasih.

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button