Harga Susu Dancow Dewasa Penambah Berat Badan

Rohma Dearni

Harga susu dancow dewasa penambah berat badan merupakan salah satu informasi yang dibutuhkan saat ini. Dancow dikenal sebagai salah satu penyedia susu formula yang digunakan untuk mendukung tumbuh kembang anak.

Tenyata, susu ini juga aman digunakan bagi orang dewasa yang ingin menambah berat badan dan mendukung kesehatan otot. Karena itu, ikuti pembahasan ini untuk mengetahui jenis produk dan harga susu dancow dewasa penambah berat badan.

Susu Dancow Penambah Berat Badan Untuk Dewasa

Dancow merupakan salah satu produk susu yang sudah dikenal cukup lama, susu ini diidentik untuk anak-anak di masa pertumbuhan. Ternyata, susu dancow juga bisa digunakan orang dewasa untuk menambah berat badan dan masa otot.

Nah, produk dancow yang bisa digunakan untuk orang dewasa ini bernama Dancow fortigro yang tersedia dalam beberapa varian yakni dancow fortigro full cream, dancow fortigro instan dan fortigro cokelat.

Melalui halaman resmi dancow.co.id diketahui bahwa susu dancow ini baik digunakan bagi anak yang sudah memasuki usia sekolah 6-12 tahun, namun bagi orang dewasa yang ingin menambah berat badan susu ini masih aman dikonsumsi.

Sebelum kita memasuki pembahasan utama yaitu harga susu dancow penambah berat badan, mari ketahui dahulu apa saja varian rasa produk dancow penambah berat badan berikut:

Dancow FortiGro Full Cream

Dancow fortigrow full cream

Produk dancow penambah berat badan yang pertama bernama dancow fortigrow full cream. Dilihat dari situs resmi dancow, produk ini salah satu susu penggemuk yang aman untuk anak dalam tahap sekolah sampai orang dewasa.

Dancow Fortigrow full cream merupakan bubuk full cream yang tinggi protein dan juga sumber kalsium. Selain itu, susu ini mengandung perpaduan zat besi, zink, vitamin A,C dan D yang berperan penting memenuhi gizi anggota keluarga.

Walaupun sejatinya susu ini digunakan untuk anak pada masa sekolah, namun kandungan full cream susu diyakini mampu menambah berat badan orang dewasa jika dikonsumsi secara rutin.

Lihat juga Harga Susu Pediasure di Alfamart dan Indomaret

Dancow FortiGro Instant

Dancow FortiGrow Instant

Dancow fortigro instan merupakan salah satu susu yang digunakan untuk menambah berat badan anggota keluarga. Susu bubuk instan yang merupakan sumber protein susu dan kalsium, juga mengandung perpaduan zat besi, zink, vitamin A,C,D dan omega 6 dari minyak ikan berperan penting memenuhi gizi pengonsumsi.

Dancow fortigroe merupakan penyempurnaan dari susu instant enriched yang sudah ada sebelumnya. Secara sederhana dancow fortigro instant dan full cream merupakan susu yang bisa dimanfaatkan menambah berat badan.

Walaupun susu ini diperuntukkan bagi anak-anak yang memasuki usia sekolah, susu ini tetap aman dikonsumsi orang dewasa karena kandungan gizi yang optimal dapat mendukung aktivitas harian lalu menambah berat badan jika diminum secara rutin.

Dancow Fortigro Cokelat

Dancow FortiGrow Cokelat

Selain varian full cream dan instant, dancow fortigrow cokelat juga salah satu produk yang bisa digunakan menambah berat badan anak-anak dan orang dewasa.

Walaupun kandungan lemak dalam bubuk susu tidak sebanyak dancow fortigro full cream, susu ini menjadi opsi bagi kamu yang tidak menyukai satu varian susu. Dancow fortigrow dipasarkan dengan kemasan yang bervariasi, dijual dalam per sachet, 200 gram, 800 gram dan 1 kg.

Harga Susu Dancow Dewasa Penambah Berat Badan

Melalui penjelasan diatas bisa kita simpulkan susu dancow yang ampuh menambah berat badan orang dewasa merupakan produk fortigrow bertajuk full cream.

Harga susu dancow dewasa penambah berat badan
harga susu dancow dewasa penambah berat badan

Nah, sebelum memutuskan memilih salah satu jenis susu penggemuk ini, ketahui dahulu kemasan dan harga susu dancow dewasa penambah berat badan yang kami sajikan dalam tabel berikut:

Tabel Harga Susu Dancow Dewasa Penambah Berat Badan

Jenis Dancow FortiGro Kemasan Harga (Rp)
Dancow FortiGro Full Cream 200 gram Rp24.000
400 gram Rp57.000
800 gram Rp107.000
Dancow FortiGro Instant Sachet Rp4.350
200 gram Rp27.000
400 gram Rp54.500
800 gram Rp88.000
1 kg Rp96.000
Dancow FortiGro Cokelat Sachet Rp4.350
200 gram Rp25.000
800 gram Rp96.000
1 Kg Rp115.000

Melalui tabel harga susu dancow dewasa penambah berat badan diatas bisa kamu ketahui bahwa produk dancow fortigrow ini memiliki selisih harga jual yang tidak jauh berbeda. Tidak hanya harga jual, produk penambah berat badan ini memiliki perbedaan dari rasa yang dipengaruhi perbedaan komposisi.

Dancow fortigrow full cream memiliki rasa yang lebih lezat serta gurih dibandingkan dengan dancow jenis lainya, ini karena lemak protein dari dancow full cream lebih banyak.

Harga susu dancow dewasa penambah berat badan yang disajikan kami peroleh dari marketplace yang terhubung langsung dengan situs resmi dancow. Walau demikian, informasi yang ditampilkan bisa saja berubah seiring berjalanya waktu, untuk melihat harga terupdate silahkan kunjungi situs yang tertaut diatas.

Artikel menarik untuk kamu Harga Minyak Zaitun Di Indomaret

Cara Konsumsi Dancow Fortigrow Penambah Berat Badan Orang Dewasa:

Cara konsumsi sebuah produk merupakan hal penting yang harus diketahui pengguna, begitupun dengan dancow fortigrow yang menambah berat badan pengguna. Setelah mengetahui harga susu dancow dewasa penambah berat badan, kali ini mocipay akan berbagi cara konsumsi dancow fortigrow yang baik dan benar.

Agar memperoleh hasil yang maksimal, kamu bisa ikuti takaran 3 sendok makan (25g) dancow kedalam
185ml air hangat. Konsumsi susu penambah berat badan dapat dilakukan pagi setelah sarapan dan malam hari sebelum tidur.

Sebenarnya untuk menambah berat badan kamu harus perhatikan jumlah kalori yang dimakan dan yang dipakai oleh tubuh, untuk menambah berat badan jumlah kalori yang dimakan harus lebih banyak daripada kalori yang dikeluarkan tubuh, disisi lain gunakan susu dancow untuk melengkapi kebutuhan kalorimu.

Manfaat Lain Konsumsi Susu Dancow Fortigrow

Manfaat Dancow Fortigrow

Selain menambah berat badan ternyata ada manfaat lain konsumsi dancow fortigrow berikut. Setelah mengetahui harga susu dancow dewasa penambah berat badan, kali ini mocipay akan memaparkan manfaat yang terkandung dalam susu penggemuk ini.

  1. Sumber Nutrisi Lengkap, bagi anak dalam tahap sekolah susu ini bisa dijadikan sebagai sumber energi yang baik bagi tubuh. Sedangkan untuk orang dewasa susu ini bisa dijadikan pendamping asupan lain.
  2. Meningkatkan kesehatan tulang karena mengandung kalsium dan vitamin D.
  3. Meningkatkan daya tahan tubuh karena mengandung nutrisi seperti vitamin C dan E
  4. Menjaga kesehatan otak karena mengandung omega-3 dan omega-6.
  5. Meningkatkan energi dan vitalitas karena mengandung karbohidrat dan protein

Kesimpulan

Harga Susu Dancow Dewasa Penambah Berat Badan
Harga Susu Dancow Dewasa Penambah Berat Badan

Melalui penjelasan diatas disimpulkan bahwa susu dancow penambah berat badan adalah produk dancow fortigrow yang bisa dikonsumsi anak usia sekolah dan orang dewasa.

Adapun produk fortigrow terunggul untuk menambah berat badan adalah dancow full cream dan instant karena memiliki kandungan lemak lebih banyak dibandingkan dancow fortigrow cokelat.

Itulah informasi seputar harga susu dancow dewasa penambah berat badan yang bisa Mocipay bagikan, kunjungi kami untuk melihat list harga, toutorial dan kumpulan gambar yang mungkin kamu butuhkan!

Related Post