Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming

Iusnar Sinaga

Mengetahui perbedaan Scarlett whitening body lotion Romansa dan Charming akan sangat berguna ketika kamu bingung menentukan pilihan antara kedua varian tersebut. Jika dilihat dari segi kualitas, keduanya memang sama – sama memiliki kegunaan dan manfaat yang sama bagi kulit yakni untuk menutrisi kulit, memutihkan dan membuat kulit menjadi glowing.

Lantas apakah yang menjadi perbedaan Scarlett whitening body lotion Romansa dan Charming? Ketahui jawabannya lewat penjelasan yang akan kami tampilkan berikut ini!

Sekilas tentang Profil Skincare Scarlett

Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming/ akcdn.detik.net.id

Scarlett merupakan sebuah produk kecantikan yang dimiliki oleh Felicya Angelista, salah satu aktris ternama di Indonesia. Scarlett ini sendiri sudah berdiri sejak tahun 2017 dan dengan pesat melambungkan namanya hingga sampai saat ini Scarlett menjadi salah satu brand lokal skincare yang sangat populer dan banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Mengenai kualitas yang dimiliki oleh produk ini, Scarlett mengandung Glutathione dan vitamin E yang sangat efektif untuk mencerahkan kulit. Selain itu, Scarlett Whitening juga sudah lulus uji klinis (memiliki sertifikasi BPOM). Sehingga dapat dikatakan bahwa produk ini aman untuk digunakan.

Adapun beberapa produk yang sudah dibuat oleh Scarlett Whitening ini adalah seperti: Shower Scrub, Hand & Body Lotion, Facial Wash, hingga Sea Salt Shampoo & Conditioner.

Deskripsi Produk Scarlett Whitening Body Lotion

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai perbedaan Scarlett whitening body lotion romansa dan charming, kami akan mengenalkan mu terlebih dahulu dengan salah satu produk Scarlett yakni Whitening body lotion Scarlett. Seperti yang anda ketahui bahwa body lotion scarlett merupakan salah satu produk skincare lokal yang saat ini sangat banyak digemari.

Sebenarnya apa sih yang membuat produk ini sehingga mampu menjadi salah satu brand yang menguasai pasar skincare di Indonesia? Ketahui alasannya dibawah ini.

Apa itu Scarlett whitening body lotion?

Scarlett whitening body lotion adalah salah satu produk skincare milik Scarlett yang dikhususkan untuk perawatan kulit dengan kandungan formula whitening dan aroma menyegarkan yang tahan lama. Selain dapat menyebarkan aroma yang wangi dan tahan lama,  pemakaian body lotion secara rutin dapat membuat kulit menjadi lebih halus, putih, dan juga dapat melembabkan.

Varian Scarlett whitening body lotion

Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming
Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming/ bereal.id

Saat ini, Scarlett whitening body lotion hadir dalam 6 varian. Apa sajakah varian yang dimaksud? Silahkan perhatikan tabel dibawah ini!

Varian Scarlett whitening body lotion  Warna Kemasan Berat Kemasan Harga Aroma
Romansa Pink muda 300 ML Rp 75000 Wangi Fruity – Floral Gourmand (Jasmine, Prune, Musk)
Fantasia Hijau 300 ML Rp 75000 Aroma segar dan lembut seperti habis mandi
Charming ungu 300 ML Rp 75000 Wangi floral – Ambery Woody (Cedar Wood, Floral Jasmine, Saffron)
Freshy kuning muda 300 ML Rp 75000 Wangi citrus-Floral Fruity (Patchoulli, Freesia, Pear)
Jolly Peach 300 ML Rp 75000 Aroma seperti parfum YSL Black Opium
Happy (varian baru) pink orange 300 ML Rp 75000 Floral – Amber – Musky – Orange Mandarin – Jasmine-Musk – Amber – Vanilla

Note:

Harga yang kami tampilkan diatas merupakan harga resmi yang kami dapatkan dari Scarlett official shop. Namun harga diatas bisa saja berubah tergantung dari promo dan cashback yang tersedia di toko tempat kamu berbelanja.

Manfaat Scarlett whitening body lotion

Terdapat beberapa manfaat dari pemakaian Scarlett whitening body lotion, diantaranya seperti:

  1. Menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama
  2. Membantu mencerahkan kulit tubuh supaya menjadi glowing
  3. Menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaik sehingga kulit jadi lebih sehat
  4. Membantu mengembalikan kelembaban kulit tubuh. Pemakaian Scarlett whitening body lotion sangat cocok untuk kamu yang mengalami masalah kulit bersisik, mengelupas, atau seperti pecah-pecah.
  5. Merawat kekencangan dan elastisitas kulit sehingga kulit tidak tampak berkerut
  6. Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

Kandungan Scarlett whitening body lotion

Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming

Ketika kamu memutuskan untuk mencoba sebuah produk, mengetahui kandungan dari produknya terlebih dahulu tentu saja merupakan sebuah hal yang tidak boleh kamu lewatkan. Tujuannya tak lain supaya kamu bisa memilih produk sesuai dengan kebutuhan kulit kamu.

Nah apa sajakah kandungan dari Scarlett whitening body lotion ini? Silahkan perhatikan di bawah ini:

Kandungan  Manfaat
Glutathione
  • Mengurangi bintik hitam
  • Meratakan warna kulit
  • Kandungan anti-oksidannya membuat kulit lebih kuat dan sehat
Vitamin E
  • Menjaga kelembaban dan elatisitas kulit
  • Mencerahkan kulit
  • Membuat kulit menjadi glowing
Niacinamide
  • Melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari
  • Mencegah kulit keriput dan kering
  • Menjadikan kulit tampak bersih setiap hari
Kojic Acid
  • Memutihkan kulit
  • Menghilangkan bercak/ bekas luka pada kulit

Cara pemakaian Scarlett whitening body lotion

Sama seperti body lotion pada umumnya, cara pemakaian Scarlett whitening body lotion dilakukan dengan menuang secukupnya ke telapak tangan, kemudian oleskan secara merata ke area tubuh. Anda bisa menggunakan Scarlett whitening body lotion ini setiap habis mandi. Pemakaian Scarlett whitening body lotion aman digunakan setiap hari.

Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming

Sesuai dengan topik pembahasan kita dalam artikel ini, disini kami akan mengulas perbedaan Scarlett whitening body lotion Romansa dan Charming. Jika anda bingung memilih antara kedua varian ini, maka kamu bisa memperhatikan pernjelasan yang kami tampilkan di bawah ini sebagai bahan pertimbangan.

Scarlett whitening body lotion Romansa

Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming/ khyrastore.com

Yang pertama mari kita bahas Scarlett whitening body lotion Romansa. Salah satu varian dari scarlett body lotion yang ditandai dengan kemasan warna pink muda. Body lotion Romansa ini diciptakan dengan aroma wangi fruity – Floral Gourmand (Jasmine, Prune, Musk).

Artinya Scarlett whitening body lotion Romansa memiliki aroma khas dari perpaduan antara buah – buahan dan bunga – bungaan, sehingga wanginya akan memberi kesan segar, menenangkan dan memancarkan aura feminim. Oleh karena itu varian dari scarlett body lotion Romansa ini lebih cocok digunakan oleh perempuan.

Scarlett whitening body lotion Charming

Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming/ scarlettwhitening.com

Yang berikutnya adalah varian dari Scarlett whitening body lotion Charming. Varian yang dikemas dengan warna ungu ini dibuat dengan wangi Floral – Ambery Woody (Cedar Wood, Floral Jasmine, Saffron). Artinya aroma yang dimiliki oleh Scarlett whitening body lotion Charming ini merupakan perpaduan dari bunga – bungaan dan kayu – kayuan yakni bunga jasmin, bunga saffron dan kayu cedar.

Dengan bahan – bahan seperti yang baru saja disebutkan menjadikan body lotion Charming ini menjadi salah satu varian Scarlett body lotion yang memiliki karakter wangi natural yang dapat memberi kesan lembut dan hangat. Oleh karena itu, varian body lotion Charming ini tak hanya cocok digunakan oleh kaum wanita saja namun sangat direkomendasikan juga untuk pria.

Kesimpulan:

Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming terletak pada aromanya, yang mana body lotion Romansa dibuat dari perpaduan bunga – bungaan dan buah – buahan sedangkan body lotion Charming memiliki aroma khas dari yang berasal dari kayu-kayuan dipadukan dengan bunga jasmine.

Apakah Scarlett whitening body lotion Aman?

Pemakaian Scarlett whitening body lotion akan aman – aman saja jika produk yang anda gunakan merupakan produk scarlett yang asli. Oleh karena itu, sebelum mengaplikasikan body lotion scarlett ke kulit anda, alangkah baiknya anda melakukan pengecekan keaslian terlebih dahulu.

Cara cek keaslian Scarlett

Cara cek keaslian Scarlett/ scarlettwhitening.com

Seperti yang kami sebutkan barusan bahwa sebelum menggunakan produk body lotion Scarlett, penting bagi anda untuk melakukan pengecekan keasliannya terlebih dahulu.

Nah, bagaimanakah cara mengecek keaslian produk Scarlett? Perhatikan dan ikuti beberapa langkah-langkah berikut ini:

  1. Silahkan kunjungi website resmi Scarlett Whitening melalui tautan verify.scarlettwhitening.com
  2. Maka akan muncul tampilan seperti yang terlihat pada gambar diatas
  3. Isi form yang diminta seperti: Nama lengkap, Email, Kota, No HP, dan Serial Kode yang bisa anda lihat pada kotak kemasan produk dari Body Lotion yang anda beli
  4. Lalu klik pada “Cek kode Serial produk anda
  5. Lihat hasilnya

Penutup dari Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming

Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming
Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming

Mencari tau tentang sebuah produk merupakan langkah pertama yang perlu untuk kita lakukan sebelum ke tahap pembelian. Hal ini memiliki banyak tujuan, salah satunya adalah supaya kita bisa memilih produk yang sesuai dengan apa yang kita mau. Demikian juga dengan Scarlett whitening body lotion Romansa dan Charming.

Dengan mengetahui perbedaan Scarlett whitening body lotion Romansa dan Charming, kamu akhirnya bisa memutuskan varian dengan aroma apa yang lebih kamu sukai. Apakah aroma bunga dan buah-buahan atau malah aroma khas woody (kayu-kayuan). Itulah ulasan mengenai perbedaan Scarlett whitening body lotion Romansa dan Charming yang dapat Mocipay tampilkan. Semoga bermanfaat.

Related Post

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay