7 Daftar Harga Serum MS GLOW Terbaru 2024

Irfan Nathanael

Pada artikel kali ini Mocipay akan membahas berapa harga Serum MS GLOW yang dijual di pasaran. Untuk kamu pengguna setia MS GLOW penasaran berapa harga serum MS GLOW? simak artikel ini sampai selesai ya.

Untuk kamu yang belum tau, MS GLOW adalah sebuah brand kecantikan yang berasal dari Indonesia. Brand ini berdiri sejak tahun 2013 di bawah naungan  PT. Kosmetika Cantik Indonesia dan selalu memperoleh tren positif dari para penggunanya.

Dilansir dari situs resminya, MS GLOW berawal dari penjualan produk skincare dan body care secara online dan terus mendapatkan masukan positif dari para pelanggannya sehingga mampu terus mengembangkan produknya.

Kini MS GLOW telah menyediakan klinik kecantikan kepada para pelanggannya dan sampai hari ini telah memiliki lebih dari 10 cabang di kota besar yang ada di Indonesia.

Salah satu produk andalan dari MS GLOW adalah serum yang memiliki banyak manfaat bagi kulit wajah. Lantas berapa harga serum MS GLOW yang di jual di pasaran? simak artikel ini sampai selesai ya.

Harga Serum MS GLOW

Harga Serum MS GLOW
Harga Serum MS GLOW

Bagi setiap orang terutama wanita modern, serum merupakan salah satu yang paling utama dalam tahapan skincare yang mereka miliki. Serum sendiri adalah cairan yang diperkaya bahan aktif seperti antioksidan dan peptida yang mampu menembus ke dalam kulit untuk memelihara dan meremajakannya.

Dilansir dari website resminya, MS GLOW memiliki 7 jenis produk serum yang memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda-beda.

Produk serum MS GLOW memiliki kegunaanya masing-masing, mulai dari serum yang mengatasi masalah jerawat sampai pada serum khusus untuk mencerahkan kulit wajah. Nah, berikut di bawah ini Mocipay telah merangkum jenis produk dan harga serum MS GLOW, simak ya:

  1. Harga Serum MS GLOW – Acne Serum

Acne Serum
Harga Serum MS GLOW – Acne Serum

Produk serum MS GLOW yang pertama adalah Acne Serum. Sesuai dengan namanya, serum ini berfungsi untuk mengatasi masalah jerawat pada kulit wajah.

Bukan hanya mengatasi masalah jerawat, serum ini juga mampu mengurangi komedo, mengecilkan pori, dan mampu mengontrol minyak di wajah.

Kandungan yang terdapat dalam Acne Serum memang di khususkan untuk mengatasi masalah jerawat pada kulit wajah. Terdapat beberapa bahan-bahan kandungan yang ada dalam serum ini antara lain seperti:

  • Zinc adalah mineral yang berfungsi untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah.
  • Niacinamide adalah salah satu bentuk vitamin B3 yang berguna untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan jerawat, hingga mampu mencegah penuaan pada kulit.
  • Centella Asiatica Extract atau kandungan daun pegagan berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit, meredekan iritasi dan mampu mempercepat penyembuhan bekas jerawat.
  •  Palmitoyl Tripeptide5 adalah kandungan asam amino yang mampu memperbaiki sel kulit wajah.

Serum ini sendiri memiliki ukuran 15ml dan memiliki mempunyai tekstur yang cukup kental namun tetap dapat menyerap dengan mudah kedalam kulit. Harga serum MS GLOW yang satu ini dibandrole Rp 150.000.

  1. Peeling Serum

Harga Serum MS GLOW -Peeling Serum
Harga Serum MS GLOW – Peeling Serum

Produk serum MS GLOW berikutnya adalah Peeling Serum yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit secara alami dari dalam sehingga mampu menghilangkan sel kulit mati, mencerahkan, dan menjaga kelembaban kulit.

Eksfoliasi adalah salah satu jenis perawatan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan debu kotoran yang menempel pada permukaan kulit. Dengan melakukan eksfoliasi, kulit wajah jadi lebih bersih dan terhindar dari bakteri penyebab jerawat.

Peeling Serum mempunyai warna kuning keemasan dan memiliki tekstur yang cair sehingga mudah dan cepat menyerap ke dalam kulit.

Terdapat beberapa bahan di dalam serum ini yang dapat membantu kamu untuk mendapatkan kulit yang cerah dan halus, mulai dari kacang kedelai hingga apel. Berikut di bawah ini adalah beberapa kandungan inti yang terdapat dalam Peeling Serum beserta dengan penjelasannya:

  1. Soy Amino Acid adalah kandungan asam amino yang berasal dari kacang kedelai yang berfungsi untuk mengencangkan dan menghaluskan kulit.
  2. Citrulline adalah salah satu jenis asam amino non-esensial, yang memiliki sifat anti-oksidan yang baik untuk kulit dan berfungsi untuk melembapkan dan menghaluskan kulit.
  3. Yeast extract atau ragi merupakan zat yang dapat menyebabkan fermentasi yang memiliki fungsi untuk melembabkan dan membantu mengurangi iritasi pada kulit.
  4. Apple Stem Cell adalah bahan yang berasal dari sel induk apel mampu untuk menyembuhkan atau meregenerasi kulit.

Peeling Serum memang diciptakan untuk pelanggan yang memiliki masalah kulit kering, mudah bruntusan dan kulit kusam. Dengan kandungan yang ada di dalamnya, serum ini mampu untuk mengangkat sel kulit mampu sehingga membuat wajah lebih cerah. Harga serum MS GLOW ini adalah Rp 150.000 dengan isi 15ml.

  1. Whitening Lifting Serum

Whitening Lifting Serum
Whitening Lifting Serum

Whitening Lifting Serum adalah produk serum MS GLOW berikutnya. Serum ini memiliki kegunaan untuk mengencangkan dan mencerahkan kulit serta memudarkan garis-garis halus pada kulit.

Serum yang satu ini dapat digunakan pada semua jenis kulit, mulai dari kulit yang berjerawat, berminyak dan bahkan kulit normal sekalipun.

Whitening Lifting Serum memiliki warna putih susu dan mempunyai tekstur yang cukup kental. Walaupun begitu, serum ini dapat dengan cepat menyerap pada kulit wajah.

Di bawah ini adalah bahan-bahan utama yang terdapat dalam Whitening Lifting Serum yang dapat membantu kamu untuk memperoleh wajah cerah dan terbebas dari penuaan dini.

  • Liftonin xpress adalah zat yang terbuat dari bahan baku dan biopolimer yang mampu mengencangkan wajah secara cepat dan instan, namun tatap tahan lama
  • Actosom whitenol adalah zat yang dapat berguna untuk mencerahkan kulit dan mampu menghambat munculnya kehitaman pada kulit
  • Kojic Acid adalah kandungan asam yang mampu memberikan efek mencerahkan kulit sekaligus menghilangkan bintik-bintik, lingkaran gelap di bawah mata, flek hitam di kulit dan bekas jerawat yang menggelap.

Dilansir dari situs resminya, apabila kamu rutin menggunakan Whitening Lifting Serum selama 18 hari maka hasilnya kulit wajah kamu menjadi lebih cerah dan pori-pori mengecil. Untuk harga serum MS GLOW yang satu ini dibandrol senilai Rp 150.000 dengan isi 15ml.

  1. Luminous Glowing Serum

Harga Serum MS GLOW - Luminous Glowing Serum
Harga Serum MS GLOW – Luminous Glowing Serum

Salah satu produk andalan MS GLOW adalah Luminous Glowing Serum yang dikhususkan untuk kulit kusam. Dalam bahasa Indonesia Luminous artinya adalah bercahaya.

Sama seperti namanya, serum ini diklaim dapat membantu kamu untuk mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, menutrisi kulit, menyamarkan noda, dan melembabkan kulit.

Kandungan-kandungan yang terdapat dalam bahan yang ada di dalam serum ini juga diambil dari bahan-bahan berkualitas yang mampu membuat kulit wajah menjadi lebih cerah. Berikut ini adalah beberapa bahan utama yang ada dalam Luminous Glowing Serum:

  1. Nano White adalah kandungan yang terdiri dari vitamin C dan glutathione yang mampu masuk ke dalam lapisan kulit dan membuat kulit menjadi cerah serta memudarkan noda hitam.
  2. Beta glucan merupakan serat larut air yang mampu melembabkan kulit dan terhindar minyak berlebih
  3. Chromabright adalah salah satu kandungan pencerah kulit wajah dalam skincare yang mampu mengatasi berbagai masalah masalah pada kulit wajah.
  4. Mulberry Extract adalah bahan yang diambil dari kulit buah murbei yang dapat membuat wajah tampak bersih dan cerah.

Luminous Glowing Serum memiliki tekstur yang sedikit kental namun tetap mampu diserap dengan baik oleh wajah. Dengan warna kuning keemasan dan isi 15 ml, serum ini di bandrol dengan harga Rp 150.000.

  1. Whitening Gold Serum

Harga Serum MS GLOW - Whitening Gold Serum
Harga Serum MS GLOW – Whitening Gold Serum

Produk berikutnya adalah Whitening Gold Serum yang merupakan salah satu best seller produk skincare milik MS GLOW. Pasalnya serum ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit dan mampu menjaga elastisitas kulit.

Kandungan emas yang terdapat dalam serum ini memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit dan menambah kandungan kolagen dan elastin pada kulit wajah, sehingga menyamarkan tanda penuaan. Adapun bahan inti yang terdapat dalam Whitening Gold Serum antara lain:

  • Gold Extract adalah salah satu bahan alami yang memiliki khasiat untuk mencerahkan kulit dan menjaga elastisitas kulit serta menambah kandungan kolagen dan elastis pada kulit
  • Tranexamic Acid atau asam traneksamat adalah kandungan yang dipercaya mampu melindungi wajah dari paparan sinar UV dan membuat kulit menjadi cerah merata.
  • Butylene Glycol adalah zat yang mampu bekerja dengan menarik dan mengikat kelembapan dari udara ke lapisan kulit
  • Chromabright adalah kandungan yang mampu memperbaiki jaringan kulit dan menyamarkan keriput

Sama seperti produk Luminous Glowing Serum, Whitening Gold Serum juga memiliki warna kuning keemasan serta tekstur yang sedikit kental namun dapat diserap dengan baik oleh kulit. Dengan ukuran 15gr, harga serum MS GLOW yang satu ini adalah Rp 175.000.

  1. White Cell DNA™ Serum

Harga Serum MS GLOW - White Cell DNA Serum
Harga Serum MS GLOW – White Cell DNA™ Serum

White Cell DNA™ Serum adalah serum dari brand MS GLOW yang diperkaya dengan kandungan kandungan yang sangat baik untuk kulit seperti niacinamide, glycolic acid, Alpha-Arbutin dan diformulasikan dengan teknologi nanoekapsulasi, sehingga memperoleh serum yang berkualitas.

Serum ini dikaim memiliki khasiat untuk mencerahkan kulit dalam waktu 7 hari tanpa efek samping. Selain itu juga mampu menyerap dengan efektif ke lapisan kulit. Berikut di bawah ini adalah bahan-bahan utama yang ada dalam White Cell DNA™ Serum beserta penjelesannya:

  1. Niacinamide adalah salah satu bentuk vitamin B3 yang berguna untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan jerawat, hingga mampu mencegah penuaan pada kulit.
  2. Nano White adalah kandungan yang terdiri dari vitamin C dan glutathione yang mampu masuk ke dalam lapisan kulit dan membuat kulit menjadi cerah serta memudarkan noda hitam.
  3. White Cell DNA  merupakan kandungan yang mampu mengatasi kulit kusam, noda hitam, dan keluhan akibat rusaknya skin barrier.
  4. Madecassoside adalah adalah satu komponen molekul yang terdapat di dalam Centella Asiatiaca yang dipercaya dapat mempercepat penyembuhan pada kulit yang luka.

Dengan bahan-bahan diatas serum ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit karena mampu memperkuat skin barrier dan mencerahkan kulit serta menghilangkan noda hitam pada kulit wajah. Harga serum MS GLOW yang satu ini adalah Rp 175.000.

  1. Eye Treatment Serum

Harga Serum MS GLOW - Eye Treatment Serum
Harga Serum MS GLOW – Eye Treatment Serum

Produk serum MS GLOW yang terakhir adalah Eye Treatment Serum. Sepeti namanya serum ini berfungsi untuk mencerahkan noda hitam yang terdapat pada area mata.

MS GLOW Eye Treatment Serum memberikan berbagai manfaat yang dapat membantu mengatasi permasalahan kulit di sekitar area mata, contohnya adalah mata panda.

Uniknya, produk ini sudah disertai dengan 3 roller sehingga mudah untuk digunakan dan bisa memberikan rasa rileks pada bawah mata. Nah, ada beberapa bahan kunci yang terdapat dalam Eye Treatment Serum antara lain:

  • Hyaluronic Acid adalah zat humektan alami yang memiliki fungsi utama untuk menjaga kelembapan kulit dan mengurangi munculnya kerutan pada area sekitar mata.
  • Liftonin Xpress merupakan zat yang terbuat dari bahan baku dan biopolimer yang mampu mengencangkan wajah secara cepat dan instan, namun tahan tetap tahan lama.
  • Rejuvenol adalah salah satu bahan yang memiliki khasiat untuk membantu mempercepat pergantian sel kulit mati.

Produk Eye Treatment Serum merupakan tahapan terakhir untuk skincare harian kamu. Dengan 3 roller yang ada pada ujungnya, kamu bisa langsung menggosokkannya pada area bawah mata. Harga serum MS GLOW ini dibandrol dengan harga Rp 125.000 dengan ukuran 15gr.

Berikut di bawah ini adalah daftar lengkap harga serum MS GLOW dari yang paling murah sampai yang paling mahal:

No. Jenis Produk Serum MS GLOW Harga Serum MS GLOW
1. Eye Treatment Serum Rp125000
2. Acne Serum Rp150000
3. Peeling Serum Rp150000
4. Whitening Lifting Serum Rp150000
5. Luminous Glowing Serum Rp150000
6. Whitening Gold Serum Rp175000
7. White Cell DNA™ Serum Rp175000

Penutup

Harga Serum MS GLOW
Harga Serum MS GLOW

Semua harga dan keterangan mengenai serum MS GLOW di atas, kami rangkum dari beberapa sumber termasuk dari situs resmi milik MS GLOW. Tidak hanya melalui e-commerce, untuk melakukan pembelian kamu juga bisa langsung mengunjungi MS GLOW Aesthetic Clinics yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Itulah rangkuman tentang harga serum MS GLOW pada artikel kali ini. Semoga artikel ini dapat membantu dan dapat membawa manfaat untuk kamu.

Related Post