9 Distributor Barang Unik Termurah, Wajib di Kunjungi!

Mengetahui Distributor Barang Unik Termurah adalah suatu keberuntungan bagi pengusaha ataupun pedagang eceran. Bagaimana tidak, pedagang dapat menyetok barang jualan dengan harga murah dan menjualnya kembali.

Barang unik biasanya lebih laris dari pada barang yang sering muncul pada umumnya. Karena banyak orang lebih suka memiliki barang berbeda yang bahkan jarang di temukan orang lain.

Barang unik juga bermacam-macam mulai dari peralatan dapur, tas belanja dengan roda, gantungan kunci pintar, timbangan scan badan, perhiasan kesehatan, tas ransel dengan GPS, kotak bekal penghangat makanan, dan banyak lainnya.

Tentu barang unik tersebut juga memiliki fungsi lebih dari barang biasanya. Misal kotak bekal penghangat makanan, tidak hanya menjadi wadah untuk bekal saja tetapi juga bisa menghangatkan makanan agar tetap gurih saat di santap. Makin gak sabar untuk memiliki barang unik multifungsi ? Berikut Distributor barang unik termurah yang bisa kamu kunjungi.

Apa Itu Distributor ?

Distributor Barang Unik Termurah

Distributor merupakan pusat penyaluran barang ke pedagang eceran, grosir, reseller dan ritel. Distributor adalah pihak yang menjalankan proses distribusi. Dimana distribusi yaitu kegiatan pengiriman produk dari produsen ke konsumen. Distribusi juga merupakan kegiatan pemasaran yang memudahkan penyampaian barang dan jasa dari produsen ke konsumen.

Tujuan dari kegiatan distribusi yaitu :

  • Menjamin keberlangsungan produksi dan menyalurkan produk ke customer. Kegiatan produksi yang berjalan akan memperoleh keuntungan yang cukup besar.
  • Menjamin produk sampai ke customer dengan aman. Distribusi mencakup dari proses promosi hingga pengiriman barang ke customer.

Distributor Barang Unik Termurah

Distributor Barang Unik Termurah
Sumber : shopee.co.id

Berikut beberapa Distibutor barang unik Import termurah yang telah kami rangkum :

Toko Distributor

Tokodistributor.com menyediakan layanan untuk menjalankan usaha seperti reseller dan dropshiper. Tokodistributor.com juga menekankan bahwa barang yang yang mereka sediakan berasal dari tangan pertama sehingga kamu akan memperoleh harga yang relatif murah dari harga biasanya.

Toko distributor menyediakan berbagai jenis barang yang berasal dari china. Adapun barang yang di sediakan seperti produk fashion, kebutuhan rumah tangga, Alat olah raga, alat elektronik, otomotif, kebutuhan ibu dan anak serta berbagai macam jenis lainnya

Lea Butik

Lea Butik merupakan distributor barang unik termurah yang berasal dari negara china. Distributor Lea Butik menyuplai pakaian sisa Import produk mode dari china. Kualitas produk yang yang dijual juga beraneka mulai dari Grade A sampai Grade C, Dimana :

Grade A = Masih layak pakai dengan kondisi 75% seperti baru

Grade B = Masih layak pakai dengan kondisi berdebu, dan terdapat noda yang hilang saat di cuci

Grade C = Masih layak pakai namun terdapat reject minor (Kancing lepas, DLL)

Walaupun pakaian bekas Import, semua barang yang disediakan dari cina masih layak untuk di pasarkan kembali.

Alibaba.com

Alibaba.com merupakan situs berkumpulnya berbagai distributor barang unik termurah yang bisa kamu kunjungi. Alibaba adalah situs distributor populer di china yang sudah di kenal banyak negara karena tidak hanya pelaku bisnis, tetapi banyak agen bisnis, umkm, dan pedagang besar lainnya yang bergabung untuk mendapatkan produk murahnya.

Ocistok.com

Distributor barang unik termurah berikutnya adalah Ocistok.com. Ocistok.com merupakan situs marketplace china dengan akses jutaan distributor dan supplier tangan pertama. Ocistok.com menyediakan banyak jenis produk sehingga apapun produk yang kamu cari pasti tersedia di situs tersebut.

Walaupun dari china, kamu tidak perlu khawatir menggunakan menggunakan situs ini karena sudah di lengkapi sepenuhnya dengan terjemahan bahasa Indonesia. Tim sales Ocistok.com juga akan membantu dalam melakukan proses transaksi, pehitungan jumlah biaya, dan pengantaran ke alamat tujuan.

1688.com

1688.com merupakan distributor barang unik termurah yang didirikan oleh Alibaba-Group. Sistem pembelian barang impor pada situs ini dirancang untuk pelanggan yang ingin membeli dengan jumlah banyak.

Untuk kamu yang ingin memulai usaha, memilih 1688.com sebagai pemasok barang merupakan pilihan yang tepat karena harganya yang murah pula. Barang yang tersedia di situs 1688.com juga cukup banyak, tidak hanya barang unik tetapi juga ada produk elektronik, alat kesehatan, mainan anak dan banyak lainnya.

Importir.com

Importir.com merupakan situs yang di tidak jarang lagi di dengar terkait distributor barang unik murah. Sama halnya dengan distributor lainnya Importir.com juga menyediakan beraneka ragam produk dan harga yang cukup terjangkau.

Untuk jenis barang yang bisa kamu order dari Inportir.com seperti produk fashion, perlengkapan rumah tangga, produk kecantikan, dan lainnya. Selain mengorder barang unik, kamu juga dapat belajar menjadi seorang Inportir melalui materi pembelajaran disediakan situs berikut. Sangat menarik bukan ?

Importer.co.id

Importer.co.id merupakan distributor barang unik termurah selanjutnya yang bisa kamu kunjungi. Pasalnya situs ini tidak hanya menyediakan barang cina, tetapi juga kamu bisa memanfaatkan barang dari Korea dan Jepang.  Jenis produk yang di tawarkan juga sangat beragam seperti peralatan mobil, lampu LED, cadang otomotif, lantai vinly, rumput sintetis, mesin industri dan banyak lainnya.

Kontak yang bisa dihubungi pada Importer.co.id :

Situs : Importer.co.id

No.telp : +62811158309

WhatsApp : +628111058586

Alamat : Komplek Ruko Rawasari mas Blok B No.9 Jalan Raya Percetakan Negara. Kelurahan Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Pusat,10570

Deal Extreme

Deal Extreme merupakan marketplace yang berpusat di Hongkong. Deal Extrem telah beroperasi mulai tahun 2006 dengan mendistribusikan produk elektronik, fashion, hingga alat kecantikan.

Keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika memasok barang dari Deal Extreme adalah selain harganya yang murah, juga menyediakan layanan gratis ongkos kirim untuk setiap pembelian barang di Indonesia.

Serba Grosir Murah

Distributor Barang unik Termurah yang terletak di jakarta Serba Grosir Murah. Produk yang disediakan seperti perlengkapan rumah tangga, fashion, Aksesoris, dan peralatan kecantikan. Kamu dapat mengujngi distributor ini untuk memborong jenis produk yang tersedia di serba grosir murah dengan harga terjangkau.

Kontak Yang bisa di hubungi pada distributor serba grosir murah :

Situs : serbagrosirmurah.com

No.telp : 081515111748

WhatsApp : +6285791137590

Email : sgmshop1212@gmail.com

Jika sudah menemukan daftar distributor barang unik termurah, jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuan transaksi. Hal ini berguna untuk mencegah timbulnya kerugian atas hal-hal yang tidak di inginkan seperti barang tidak sampai, barang rusak, tidak sesuai deskripsi, dan sebagainya.

Penting juga bagi customer untuk memeriksa apakah distributor barang unik termurah yang di pilih menyediakan sistem garansi atau tidak. Segera cari distributor barang unik termurah lainnya, jika distributor yang sudah di pilih menetapkan aturan yang membebani kamu.

Tips Jualan Barang Unik dan Lucu di Olshop

Distributor Barang Unik Termurah
Distributor Barang Unik Termurah

Setelah mengetahui distributor barang unik termurah yang menyediakan banyak koleksi untuk di jual, berikut tips jualan yang bisa kamu coba untuk memaksimalkan pendapatan :

Tips Penjelasan
Tentukan Distributor Barang Unik Termurah dan Terpercaya Untuk berjualan tentulah kamu harus mengetahui distributor mana yang cocok untuk menyuplai barang jualan dengan harga murah dan kualitas bagus. Menjaga kepercayaan konsumen dengan memperhatikan kualitas produk yang di jual merupakan hal terpenting. Ada dua cara yang dapat dilakukan untuk mengecek kualitas produk yaitu, dengan melihat kolom review di situs untuk mengetahui citra distributor tersebut dari penilaian masyarakat, kemudian dengan membeli produk secara langsung untuk memastikkan kebenaran produk. Jika untuk percobaan sebaiknya jangan beli terlalu banyak atau produk dengan harga mahal, agar jika produk tidak sesuai ekspektasi kamu tidak terlalu di rugikan.
Cantumkan Review Pelanggan Mencantumkan review pelanggan di percaya sebagai alat penghubung antara konsumen dan pedagang untuk mengetahui kualitas produk. Menjual barang unik yang jarang di temukan tentu menimbulkan pertanyaan pada konsumen tentang bentuk asli dari barang tersebut. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, konsumen dapat melihat review langsung dari konsumen sebelumnya yang sudah pernah membeli barang yang sama. Platform belanja online yang menyediakan kolom review/testimoni juga dapat menunjukkan bahwa toko tersebut benar menjalankan bisnis bukan sebagai sarana melakukan penipuan.
Tampilkan Kelebihan Dari Barang Unik Cara menawarkan barang agar cepat laku adalah dengan menonjolkan lebihan dari barang tersebut. Setiap barang unik yang akan di jual tentu memiliki keunggulan tersendiri dari barang lain baik dalam segi bentuk, fungsi, atau keistimewaan lainnya. Dengan mencoba barang dagangan sendiri penjual dapat melihat tester langsung dari produk tersebut. Hal ini berguna untuk menambah pemahaman penjual terhadap produk yang di jual sehingga lebih mudah menerangkan jika ada konsumen yang memberikan pertanyaan seputar kelebihan dan manfaat produk.

Akhir Kata

Distributor Barang Unik Termurah
Distributor Barang Unik Termurah

Itulah list distributor barang unik termurah yang telah kami rangkum. Semoga melalui list diatas kamu dapat menemukan pemasok untuk menyediakan perlengkapan yang kamu butuhkan dalam mengembangkan usaha.

Related Post

Tinggalkan komentar