14 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang

Teguh Pras

Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang kini menjadi salah satu pilihan yang paling dicari oleh masyarakat Indonesia. Akan tetapi, tidak semua pihak penyedia pinjaman tunai bisa dipercaya, oleh karena itu kita harus selalu berhati-hati dalam memilih pinjaman tersebut. Untuk itu, mari kita perhatikan daftar aplikasi dengan Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang yang bisa digunakan.

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang
Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang

Saat ini, sudah ada banyak sekali perusahaan yang menyediakan layanan pinjaman uang berbasis online. Pelanggan yang ingin menggunakan layanan tersebut hanya perlu melakukan verifikasi data, namun hal itu juga bisa menjadi salah satu ancaman yang cukup berbahaya jika dilakukan dengan sembarangan. Inilah daftar aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang yang direkomendasikan:

1. Kredit Pintar

1. Kredit Pintar
1. Kredit Pintar

Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang yang pertama adalah Kredit Pintar, suatu aplikasi yang saat ini sudah mendapatkan izin resmi dari pihak OJK. Mereka menyediakan tawaran dana pinjaman mencapai 20 juta rupiah, sehingga sangat cocok untuk digunakan bagi Anda yang sedang memerlukan modal usaha budget sederhana.

Syarat Menggunakan Pinjaman Kredit Pintar

  • Untuk menggunakan Kredit Pintar, Anda hanya perlu menyiapkan ponsel dan KTP, lalu nanti pinjaman dapat segera dikirim menuju ke rekening Anda dalam waktu yang cepat.
  • Perusahaan yang terdaftar dengan nama PT. Kredit Indonesia ini memiliki produk yang sering dipakai oleh masyarakat, yakni KTA atau Kredit Tanpa Agunan.

2. Kredivo

2. Kredivo
2. Kredivo

Masyarakat Indonesia kemungkinan sudah tidak merasa asing lagi dengan nama Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang yang populer ini. Kredivo merupakan penyedia pinjaman yang mempunyai tenor panjang sampai 1 tahun dan bunga yang begitu rendah. Layanan pinjaman tersebut berguna untuk memenuhi kebutuhan yang diinginkan oleh setiap pengguna.

Detail Suku Bungan Aplikasi Kredivo

  • Suku bunga yang diterapkan oleh pihak Kredivo mencapai sekitar 0%, dengan catatan bahwa skema bayar tersebut dilakukan dalam waktu 30 hari dan cicilannya 3 bulan.
  • Sementara itu, bagi cicilan 6 hingga 12 bulan, bunga yang harus dipenuhi yakni mencapai 2,6% per bulan.
  • Proses pencairan dana pinjaman melalui Kredivo dapat dilakukan secara cepat, yakni 5 menit saja.

3. KrediFazz

3. KrediFazz
3. KrediFazz

Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang yang selanjutnya adalah KrediFazz, yang akan membantu pengguna untuk memperoleh uang tunai secara cepat tanpa terkendala oleh jaminan. Karena sudah memperoleh pengawasan langsung dari OJK, tingkat keamanan yang disediakan oleh KrediFazz tidak perlu dipertanyakan lagi.

Syarat Pinjaman Menggunakan Aplikasi KrediFazz

  • Persyaratan yang harus dipenuhi untuk menjadi pengguna KrediFazz yaitu cukup kartu KTP saja, lalu Anda bisa mengikuti proses verifikasi data sesuai yang ada di dalam aplikasi.
  • Proses pengajuan uang pinjaman tersebut dapat dilakukan melalui perangkat iOS atau pun Android.
  • Kelebihan yang dimiliki oleh KrediFazz yaitu Anda akan memperoleh pinjaman secara utuh tanpa harus mendapatkan potongan lagi.

4. Finplus

4. Finplus
4. Finplus

Layanan lain yang patut untuk Anda gunakan adalah aplikasi Finplus, yang dinaungi oleh PT. Rezeki Bersama Teknologi. Layanan yang sudah disediakan oleh Finplus termasuk sangat ringkas, sehingga akan sangat membantu nasabah ketika mereka ingin melakukan proses pengajuan.

Detail Tenor Aplikasi Finplus

  • Dengan bantuan AI, machine learning, dan big data analytics, maka bisa dipastikan bahwa data yang dimiliki oleh nasabah Finplus terenkripsi dengan aman.
  • Selain itu, tenor pinjaman yang disediakan oleh Finplus yakni mulai dari 91 sampai 120 hari.
  • Bunga yang harus dipenuhi oleh nasabah yaitu mulai dari 0,1 sampai 0,2 persen bagi penguasa mikro.

5. Indodana

5. Indodana
5. Indodana

Sejak mendapatkan izin resmi dari pihak OJK pada tahun 2020 lalu, Indodana menjadi salah satu penyedia Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang yang sering digunakan oleh pelanggan di Indonesia. Hal itu tidak mengherankan, sebab Indodana memberikan pinjaman mulai dari angka 1 sampai 8 juta rupiah yang mumpuni.

Rincian Suku Bunga Pinjaman Indodana

  • Suku bunga yang ditawarkan oleh Indodana adalah 0,57 sampai 0,8% per hari.
  • Mereka juga telah menyediakan layanan PayLater, dan kelebihan dari layanan ini adalah tidak ada bunga untuk tenor selama 1 bulan.
  • Bagi tenor di atas itu, maka pihak Indodana membebankan nasabah biaya administrasi 1 persen dan suku bunga 3 persen.

6. PinjamDuit

6. PinjamDuit
6. PinjamDuit

Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang yang juga bisa dipercaya adalah aplikasi PinjamDuit yang dirilis oleh pihak PT. Stanford Teknologi Indonesia. PinjamDuit telah memberikan penawaran yang mumpuni, sehingga pelanggan pun dapat menggunakan uang pinjaman tersebut dengan baik.

Rincian Suku Bunga Aplikasi PinjamDuit

  • Jumlah uang tunai yang dipinjamkan oleh PinjamDuit bervariasi, mulai dari 600 ribu sampai 10 juta rupiah.
  • Bunga yang diterapkan untuk uang tersebut adalah 0,07 persen per harinya.
  • Dengan teknologi yang inovatif dan modern, aplikasi PinjamDuit memiliki prosedur yang begitu mudah sehingga pengambilannya pun tidak terlalu rumit.

7. Akulaku

7. Akulaku
7. Akulaku

Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang yang juga tidak kalah populer dari yang lain adalah aplikasi Akulaku. Melalui aplikasi ini, maka Anda bisa memperoleh pinjaman secara online disertai oleh bunga yang begitu rendah.

Syarat Dan Limit Pinjaman Akulaku

  • Limit pinjaman untuk aplikasi Akulaku yaitu antara 500 ribu sampai 3 juta rupiah, dengan bunga mencapai 0 sampai 2,6 persen per bulan.
  • Apabila pelanggan tidak segera membayar kembali pinjaman tersebut, maka akan dikenai denda sebesar 2 hingga 4 persen per 30 hari.
  • Persyaratan untuk menjadi nasabah Akulaku yaitu seorang WNI dengan usia 21 sampai 55 tahun, lalu mempunyai rekening pribadi dan KTP yang asli.

8. Moxa

8. Moxa
8. Moxa

Aplikasi pinjaman resmi yang sudah mendapatkan pengakuan dari OJK adalah aplikasi Moxa. Dengan bunga yang cukup rendah dan juga tenor panjang, hal itu membuat setiap nasabah yang menggunakannya tidak merasa kesulitan ketika ingin melunasi pinjaman yang sebelumnya digunakan.

Jenis Dan Limit Pinjaman Aplikasi Moxa

  • Ada dua jenis pinjaman yang ditawarkan oleh pihak Moxa, yakni pinjaman tunai dengan jaminan dan juga tanpa jaminan.
  • Untuk pinjaman tanpa jaminan, ada limit sebesar 20 juta rupiah disertai dengan tenor cicilan mencapai 12 bulan.
  • Sementara itu, pinjaman tunai dengan jaminan limitnya akan menyesuaikan, dan jaminan tersebut berupa BPKB motor.
  • Transaksi di aplikasi ini tergolong sangat aman, sebab sudah memiliki izin secara legal.

9. Finmas

9. Finmas
9. Finmas

Bagi Anda yang kini sedang mencari aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang untuk kebutuhan konsumtif atau pun tambahan untuk modal usaha, maka Finmas menjadi jawaban yang tepat. Pinjaman online dengan tenor panjang dan juga bunga yang rendah ini sangat mudah untuk mencairkan uang pinjaman.

Model Dan Proses Pinjaman Aplikasi Finmas

  • Pihak Finmas mempunyai dua model pembiayaan, yakni pinjaman modal usaha dan juga cash advance.
  • Untuk cash advance, limit yang tersedia adalah 500 ribu rupiah sampai 5 juta rupiah.
  • Proses untuk mencairkan dana dari Finmas membutuhkan waktu sekitar 24 jam, namun tidak perlu khawatir karena uang tersebut akan tetap dikirim dengan tepat.

10. Modalku

10. Modalku
10. Modalku

Aplikasi Modalku termasuk ke dalam Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang yang menjadi solusi terbaik untuk para pencari pinjaman tanpa jaminan. Usaha yang Anda kembangkan pun bisa berjalan dengan lebih baik, terlebih bunga yang ditetapkan oleh aplikasi ini tergolong kompetitif.

Kemudahan Memilih Pinjaman Modalku

  • Tanpa jaminan, maka Anda tidak perlu merasa terlalu khawatir ketika sedang mengalami kesulitan untuk membayar utang yang sudah dipinjam.
  • Proses pengajuan yang harus dipenuhi ketika ingin menggunakan Modalku cukup mudah, yakni foto selfie dan fotokopi KTP.

11. JULO Kredit Digital

11. JULO Kredit Digital
11. JULO Kredit Digital

Perusahaan fintech yang berdiri pada tahun 2016 ini juga menjadi alternatif Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang yang patut untuk dicoba. Mereka bersedia untuk memberikan pinjaman dalam jumlah yang cukup besar, yakni mencapai 15 juta rupiah. Caranya pun tidak rumit, Anda tinggal mengunduh aplikasi JULO lalu mengisi data-data tertentu untuk melakukan verifikasi.

Syarat Mengajukan Pinjaman JULO Kredit Digital

  • Dalam waktu kurang dari beberapa jam, Anda akan segera mendapatkan uang tunai sesuai dengan jumlah yang diinginkan pada rekening Anda.
  • Meskipun begitu, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk melakukan pinjaman di JULO.
  • Salah satunya yaitu rentang usia sekitar 21 hingga 60 tahun, lalu pendapatan minimum pun mencapai 2 juta per bulan.

12. Pinjam Gampang

Pinjam Gampang
Pinjam Gampang

Dirintis oleh PT. Kredit Plus Teknologi, Pinjam Gampang adalah aplikasi pinjaman online yang telah memperoleh izin operasional dari OJK sejak 2021. Pinjam Gampang memberikan pinjaman tunai dengan bunga yang rendah yang mampu membantu setiap nasabah untuk mendapatkan uang secara instan tanpa harus ketakutan dengan bunga yang ditetapkan.

Rincian Suku Bunga Dan Limit Pinjam Gampang

  • Pasalnya, bunga pinjaman tersebut hanya sekitar 0,1 – 0,8 persen per hari, sehingga nasabah tidak akan merasa kesulitan ketika telat dalam membayar.
  • Limit pinjaman untuk aplikasi Pinjam Gampang yaitu 5 sampai 20 juta, sehingga sangat tepat untuk digunakan bagi Anda yang sedang mencari modal untuk membangun usaha kecil-kecilan.

13. AdaKami

13. AdaKami
13. AdaKami

Bisa dibilang, AdaKami adalah perusahaan fintech yang sangat aman sebab mereka sudah mengantongi izin dari OJK sejak 2013 lalu. Dengan begitu, bisa dipastikan bahwa tingkat keamanan yang disediakan oleh pihak AdaKami begitu kredibel, sehingga nasabah akan sangat mempercayai layanan yang disediakan oleh mereka.

Syarat Dan Tenor Cicilan AdaKami

  • Jumlah limit pinjaman yang disediakan AdaKami yaitu mencapai 20 juta rupiah, disertai oleh tenor mulai dari 3, 6, sampai 12 bulan.
  • Syarat utama untuk meminjam uang dari AdaKami yaitu warga Indonesia asli dengan umur 21 – 50 tahun dan juga memiliki penghasilan yang tetap.
  • Per bulan, akan dikenakan bunga pinjaman sebesar 3 persen dan biaya layanan yang mencapai 1,42 persen.

14. OK! Bank

14. OK! Bank
14. OK! Bank

Aplikasi ini dapat dipilih untuk pinjaman uang dalam jumlah yang besar, yakni mulai dari 10 sampai 200 juta. Dengan jumlah yang begitu besar, maka Anda akan menjadi lebih mudah ketika ingin memilih jenis usaha seperti apa yang sesuai dengan keinginan Anda.

Meskipun begitu, perlu dicatat bahwa OK! Bank menerapkan pemotongan ketika pencairan yakni 4 persen. Pemotongan tersebut berlaku karena ada biaya admin, namun bunga yang mereka tawarkan tergolong cukup rendah apabila dibandingkan dengan aplikasi pinjaman yang lainnya.

Selain itu, persyaratan yang harus diikuti untuk nasabah OK! Bank yaitu harus berkewarganegaraan Indonesia dan berdomisili di daerah Jabodetabek. Lalu, nasabah harus mempunyai NPWP dan berusia sekitar 21 sampai 55 tahun disertai oleh pekerjaan tetap.

Tips Memilih Pinjaman Online

Tips Penjelasan
Verifikasi Legalitas Aplikasi Pastikan aplikasi pinjaman online memiliki izin operasi yang sah dari otoritas keuangan yang berwenang di negara Anda. Ini adalah tanda keabsahan dan kepatuhan dengan regulasi.
Tinjau Reputasi Aplikasi Cari tahu lebih lanjut tentang reputasi aplikasi dengan membaca ulasan dari pengguna sebelumnya. Ulasan dapat memberikan wawasan tentang pengalaman pengguna dan keandalan aplikasi.
Periksa Suku Bunga dan Biaya Pastikan Anda memahami suku bunga dan biaya yang terkait dengan pinjaman. Bandingkan dengan aplikasi lain untuk memastikan Anda mendapatkan penawaran yang terbaik.
Pertimbangkan Kebijakan Pembayaran Pelajari bagaimana pembayaran akan dilakukan, apakah bulanan, mingguan, atau dengan pola pembayaran lainnya. Pastikan Anda dapat mengaturnya sesuai dengan anggaran Anda.
Pertimbangkan Besarnya Pinjaman Periksa berapa besar pinjaman yang dapat Anda ajukan. Pastikan itu sesuai dengan kebutuhan Anda dan bahwa Anda dapat mengelolanya dengan baik.

Penutup

Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang
Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang yang patut menjadi bahan referensi bagi Anda saat ingin mencari pinjaman. Usahakan untuk senantiasa melakukan riset terlebih dahulu atas aplikasi pinjaman tersebut, dengan begitu maka Anda tidak akan menemui kerugian dalam bentuk apa pun dan data-data pribadi Anda pun akan selalu aman.

Related Post

Tinggalkan komentar

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay