Cara Nonton di Aplikasi Vidio Gratis Terbaru 2024

Rohma Dearni

Sedang mencari cara untuk menikmati hiburan tanpa harus membayar biaya berlangganan? Kamu harus tau cara nonton di aplikasi vidio gratis 2024 yang paling banyak diperbincangkan belakangan ini.

Di era digitalisasi seperti saat ini, akan banyak sekali kemudahan yang kita peroleh dan salah satunya adalah streaming nyaman melalui smartphone. Vidio salah satu aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk kebutuhan tersebut.

Biasanya, setiap aplikasi streaming mendukung dua jenis akses akun yakni tanpa biaya dan menjadi pengguna premier. Tentu saja menjadi pengguna gratis merupakan hal yang didambakan semua orang, dengan begitu mereka akan memperoleh keringanan biaya dan mendapat tayangan berkualitas.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Mocipay sudah merangkum cara nonton di aplikasi vidio gratis. Apabila saat ini anda membutuhkan tayangan bebas tanpa berbayar melalui platform vidio namun belum memahami tips dan trik yang mudah, simak saja pembahasan dibawah ini!

Sekilas Tentang Video

Belakangan ini cukup banyak platform video streaming berbasis daring yang populer di Indonesia, salah satunya aplikasi Vidio yang kita bahas dalam topik ini.

Tentang Vidio
Tentang Vidio

Buat kamu yang suka nonton film, series ataupun tidak ingin ketinggalan acara TV maka aplikasi ini wajib kamu miliki. Lantas apa itu aplikasi vidio dan kelebihannya? Mari kita ulas!

Video merupakan platform yang bisa digunakan untuk streaming film dan acara TV berbasis online. Vidio tersedia dalam dua layanan yaitu akses web dan aplikasi untuk pengguna Android dan iOS.

Vidio menjangkau multimedia yang luas, sehingga akan banyak jenis konten yang bisa kamu lihat disini. Dengan aplikasi vidio pengguna bisa menyaksikan drama korea, acara tv (sinetron dan berita) dan nonton channel tv secara online seperti SCTV, RCTI dan Indosiar.

Selain jenis konten yang beragam, pengguna akan dimanjakan fitur aplikasi vidio. Kamu bisa streaming dengan mudah, gratis, menemukan konten sesuai kebutuhan dan tentunya legal.

Keunggulan Aplikasi Vidio

Pada dasarnya aplikasi diluncurkan dilengkapi sebuah fitur sebagai nilai jual, begitupun dengan Vidio. Sebelum lebih lanjut membahas cara nonton di aplikasi Vidio gratis, kamu wajib mengetahui apa saja kelebihan yang ditawarkan platform streaming berikut:

Kelebihan Deskrispi Singkat
Streaming tayangan favorit tanpa parabola Senang menonton tapi gak mau ribet? Aplikasi vidio solusinya! Dengan bermodalkan HP dan kuota yang memadai, kamu bisa streaming kapan saja dan dimana saja.
Dapat melihat tayangan ulang Hobby menonton tayangan olahraga namun memiliki jadwal yang padat? Kamu bisa melihat tayangan ulang di aplikasi ini.
Koleksi film yang lengkap Sudah menjadi rahasia umum aplikasi vidio memiliki koleksi film lengkap dan selalu di perbaharui. Platform ini memiliki sejumlah konten yang dapat dipilh sesuai kebutuhan tayangan pengguna.
Jadwal nonton yang fleksibel Kamu yang ingin menggunakan vidio untuk menyaksikan sinetron favorit tidak perlu khawatir karena vidio memiliki jadwal nonton yang fleksibel. Kamu tidak akan ketinggalan acara karena vidio menampilkan jadwal yang lengkap.
Nonton konten ekslusif di vidio premier Vidio premier adalah layanan berlangganan untuk memberikan tayangan berkualitas dan menampilkan saluran tv yang lengkap. Jenis pelanggan premier bisa menyaksikan keseruan olahraga seperti pertandingan sepak bola.
Tanpa biaya Sesuai topik pembahasan kita cara nonton di aplikasi vidio gratis, pengguna bisa memanfaatkan vidio untuk menyaksikan tayangan-tayangan terbaru. Meskipun akses gratis vidio dibatasi atau hanya bisa digunakan untuk konten-konten tertentu.

Cara Nonton di Aplikasi Vidio Gratis 2024

Setelah mengenal dan memahami apa itu aplikasi vidio, sudah saatnya Mocipay membawa anda membahas cara nonton di aplikasi vidio gratis.

Cara Nonton di Aplikasi Vidio Gratis 2023
Cara Nonton di Aplikasi Vidio Gratis

Melalui penjelasan diatas mungkin kamu sudah memahami bahwa pengguna dapat memanfaatkan aplikasi streaming ini tanpa biaya, meskipun memang ada keterbatasan akses konten tertentu. Lalu bagaimana cara nonton di aplikasi vidio gratis ? Ini cukup mudah!

Ada dua cara nonton di aplikasi vidio gratis, kamu bisa menggunakan kode voucher maupun akses kuota gratis yang memang diperuntukkan vidio untuk penggunanya. Langsung simak saja yuk!

Menggunakan Layanan Gratis yang Disediakan Aplikasi Vidio

Cara nonton di aplikasi vidio gratis yang pertama dengan mengakses kuota gratis dari platform ini. Berikut tahapan-tahapan yang bisa kamu coba untuk menggunakan kuota gratis tersebut.

1. Daftar Sebagai Pengguna Vidio Gratis

Daftar sebagai pengguna vidio gratis
Daftar sebagai pengguna vidio gratis

Pertama-tama silahkan unduh aplikasi Vidio di google playstore maupun app store untuk pengguna iOS. Setelah itu kamu wajib mendaftar akun untuk menikmati fitur platform ini.

  • Buka aplikasi vidio
  • Pada beranda klik tiga garis sejajar untuk menemukan akun dan pengaturan
  • Setelah itu klik masuk pada opsi masuk ke akun kamu
  • Pada tahap selanjutnya silahkan klik daftar
  • Masukkan nomor HP/email lalu klik daftar
  • Masukkan kode verifikasi lalu lengkapi profil kamu, lalu klik setuju pada opsi ketentuan pengguna dan kebijakan privasi vidio
  • Setelah menyimpan data, pilihlah 3 rekomendasi konten yang kamu sukai untuk memudahkan vidio memfilter tayangan yang akan ditampilkan
  • Terakhir klik simpan, dengan begitu kamu siap menjelajah dan streaming gratis di aplikasi ini.

2. Akses Konten Gratis Vidio

Akses konten gratis Vidio
Akses konten gratis Vidio

Cara nonton di aplikasi vidio gratis setelah registrasi akun yaitu mengakses konten gratis. Vidio akan menampilkan film sesuai jenis konten yang kamu sukai saat di awal pendaftaran.

Bagaimana cara melihat tayangan gratis di aplikasi vidio? Pada beranda aplikasi akan ditampilkan jenis konten yang sesuai. Pada konten berbayar akan dimunculkan ikon premium dan sebaliknya.

Cukup akses konten tanpa logo premium, biasanya pada episode-episode film atau sinetron gratis akan disematkan kata “free”, kamu bisa memilih satu diantaranya untuk di saksikan.

Jangan lewatkan 30 Aplikasi Nonton Film Gratis Sub Indo Tanpa Berlangganan

Menggunakan Kode Promo Aplikasi Vidio

Membahas lanjut cara nonton di aplikasi vidio gratis, kali ini kamu bisa menggunakan kode voucher khusus. Penggunaan kode voucher ini mengarah pada upgare akun menjadi premier.

Meskipun ada konten gratis yang bisa kamu akses, nyatanya variasi tayangan masih sangat terbatas. Oleh karena itu, tidak ada salahnya akses premium menggunakan kode promo dengan cara berikut:

  • Pertama sekali buka peramban ataupun browser melalui pc ataupun HP anda
  • Masukkan kata kunci “vidio promo” atau klik disini
  • Pilih salah satu voucher yang ingin kamu gunakan, baca deksripsi dan harga termasuk metode pembayarannya
  • Klik gunakan lalu masuk ke akun vidio kamu (dengan email ataupun no HP)
  • Kamu akan dibawa kedalam menu pembayaran
  • Klik lanjutkan untuk masuk ke tahap berikutnya
  • Selesaikan pembayaran dengan metode yang sudah kamu pilih
  • Vidio premier siap digunakan, kamu bisa menjelajah dan menikmati streaming berkualitas sesuai durasi voucher tersebut.

Daftar Promo Vidio Premier 2024

Setelah membahas cara nonton di aplikasi vidio gratis diatas, mungkin sobat sudah memahami bahwa tidak semua konten bisa dijangkau pengguna gratis.

Daftar Promo Vidio Premier 2023
Daftar Promo Vidio Premier

Seperti yang kita ketahui, banyak aplikasi streaming seperti vidio yang memanfaatkan akses gratis sebagai bentuk promosi sedangkan pengguna premier (premium) salah satu income dan sumber biaya untuk memelihara fitur dari sebuah aplikasi.

Sesuai benefit yang ditawarkan, pada pengguna premier anda bisa menikmati beberapa keuntungan termasuk saluran tv Nasional dan Internasinal.

Meskipun dikatakan berlangganan dan menjadi akun pemier, kamu tidak perlu khawatir karena vidio punya penawaran menarik berupa diskon. Berikut promo untuk berlangganan di aplikasi vidio, kamu bisa memilih salah satu diantaranya:

Promo Deskripsi Harga (Rp)
9.9 menggunakan debit BCA Premier league + Platinum 30 hari (HP dan tablet) Rp50.000
Kartu kredit Didibank Premier league + platinum 1 tahun (semua perangkat) Rp679.000
Kartu kredit Digibank Diamond 30 hari (semua perangkat) Rp89.000
PermataDebit Premier league + Platinum 30 hari (semua perangkat) Rp59.000
Promo bulan September Platinum 30 hari Rp29.000
Kartu kredit dan debit BCA Premier league + Platinum 1 tahun (semua perangkat) Rp699.000
Kartu kredit BNI Premier league + platinum 1 tahun (semua perangkat) Rp699.000
Kartu kredit Mandiri Premier league + Platinum 1 tahun (semua perangkat) Rp699.000
Kartu kredit dan debit BCA Diamond 30 hari (semua perangkat) Rp79.000
Kartu kredit Mandiri Diamond 30 hari (semua perangkat) Rp79.000
Kartu Kredit BNI Diamond 30 hari (semua perangkat) Rp79.000
DANAMONVIDIO Premier Platinum 1 tahun Rp215.000

Daftar promo vidio premier diatas merupakan update terbaru dan selalu diperbaharui pada peridoe tertentu. Silahkan periksa secara berkala untuk mengetahui masa berlaku dan ketersediaan promo.

Tips Streaming Lancar di Aplikasi Vidio

Tips Streaming Lancar di Aplikasi Vidio
Tips Streaming Lancar di Aplikasi Vidio

Di ujung pembahasan cara nonton di aplikasi Vidio gratis, Mocipay punya beberapa tips untuk memastikan steaming lancar pada platfrom ini, diantaranya adalah:

  • Gunakan Koneksi Internet yang Stabil

Koneksi internet yan stabil merupakan kunci ketika anda menggunakan aplikasi streaming. Pastikan kamu memiliki koneksi internet yang memadai, periksa melalui kecepatan internet yang sedang berjalan.

Jika kekuatan internet tidak memungkinkan, gunakan Wi-Fi atau jenis kuota provider yang paling lancar di lokasi anda. Coba akses kembali vidio untuk pengecekan ulang.

  • Memperbaharui Aplikasi

Vidio salah satu aplikasi populer untuk kebutuhan streaming pengguna. Kepopuleran tersebut membuat siapa saja ingin menggunakan aplikasi ini sehingga memunculkan bug dan error. Untuk kecepatan dan kenyamanan akses, pastikan anda menggunakan versi terbaru dari aplikasi vidio.

  • Tutup Aplikasi Lain

Saat mencoba cara nonton di aplikasi Vidio gratis, gunakan perangkat yang mendukung. Pastikan tidak ada aplikasi lain yang berjalan di latar belang, karena ini akan menggangu kinerja streaming maupun kuota untuk mengunduhnya.

  • Hapus Cache Vidio

Setelah menggunakan aplikasi vidio, kamu bisa mencoba menghapus cache untuk meningkatkan kinerja aplikasi. Ini perlu kamu periksa, karena cache yang menumpuk akan memperlambat respon smartphone.

Akhir Kata

Cara Nonton di Aplikasi Vidio Gratis
Cara Nonton di Aplikasi Vidio Gratis

Banyak orang ingin mengakses berbagai jenis hiburan tanpa harus membayar biaya berlangganan bulanan, salah satunya dengan cara nonton di aplikasi vidio gratis.

Aplikasi ini memungkinkan anda mendapatkan tayangan berkualitas meskipun ada iklan yang ditampilkan sebagai sumber pendapatan dari pengembangnya. Terima kasih sudah membaca sampai akhir, Selamat menyaksikan tayangan-tayangan terbaru dan terbaik dari Vidio!

Related Post

Tinggalkan komentar