4 Perbedaan Skincare Animate Pink dan Biru, Wajib Tahu Sebelum Menggunakan!

Rohma Dearni

Sebagai salah satu brand lokal pendatang baru, kamu perlu mengetahui perbedaan skincare animate pink dan biru sebelum menggunakannya. Dengan informasi tersebut, kamu akan mengetahui varian yang sesuai keluhan dan kebutuhan kulit selama ini.

Meskipun berlabel pendatang baru, Animate memang cukup tenar di pasaran khususnya bagi pecinta skincare. Brand ini juga dikenal karena mengeluarkan beberapa series sesuai target, yaitu jenis kulit wanita Indonesia pada umumnya.

Diantara series yang dikenalkan, skincare animate berkemasan pink dan biru yang paling banyak digunakan dan dicari tau khasiatnya. Mungkin hal itu jugalah yang membawa sobat mengunjungi artikel ini, tak lain untuk mencari tau perbedaan skincare animate pink dan biru berdasarkan kandungan, manfaat dan harga di pasaran.

Mocipay sudah mengumpulkan informasi untuk menjawab apa saja perbedaan skincare animate pink dan biru. Informasi tersebut didapatkan berdasarkan klaim produksi yang tertera pada kemasan dan review pengguna. Pastikan anda memilih satu diantara varian skincare animate setelah tuntas membaca artikel ini.

Mengenal Skincare Animate

Mengenal Skincare Animate
Mengenal Skincare Animate

Saat ini banyak pelaku usaha fokus memproduksi dan memasarkan kosmetik lokal yang tidak kalah menarik dari segi komposisi, manfaat dan harga. Sebut saja seperti Animate yang menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Nah, jika ingin menggunakan rangkaian dari animate, kamu perlu mengenal brand ini dahulu.

Animate adalah sebuah brand kecantikan lokal dari PT. Pesona Estetika Internasional. Brand ini memiliki misi untuk menghidupkan kepercayaan diri serta perekonomian wanita Indonesia. Hal tersebut dapat dilihat karena klaim harga lebih terjangkau dibandingkan produk kosmetik lokal yang lain.

Sampai saat ini, Animate memproduksi berbagai skincare yang berguna untuk menjaga dan merawat kulit wajah. Beberapa varian produk animate seperti pencuci muka, toner, serum, cream dan banyak lagi.

Nampaknya animate juga sudah melengkapi series produk agar tampil lebih percaya diri di pasaran, hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa series (paketan) skincare sesuai dengan klaim produksi. Biasanya dalam satu series ada 4-6 produk kecantikan seperti serum, facial wash, toner, cream. Pengguna dapat memilih series skincare sesuai jenis kulit atau setelah berkonsultasi.

Apakah Skincare Anime Aman?

Amankah produk pendatang baru ini? Satu hal yang perlu dipastikan sebelum membahas perbedaan skincare animate pink dan biru. Informasi ini tentu berguna untuk meningkatkan kepercayaan dan mengantisipasi berbagai efek samping.

Tidak perlu khawatir, skincare animate sudah mengantungi sertifikat BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Hal ini membuktikan bahwa produk mereka sudah layak edar di pasaran. Jadi, bahan aktif dalam krim sudah melalui berbagai tahap pengujian dan dinyatakan aman.

Jadi, meskipun harga yang ditawarkan sangat terjangkau anda tidak perlu meragukan keamanan komposisinya. Hal ini selaras dengan visi misi animate yang menghidupkan rasa percaya diri dan perekonomian wanita Indonesia.

Perbedaan Skincare Animate Pink dan Biru

Skincare animate terbagi atas beberapa series, dimana setiap series memiliki manfaat yang berbeda-beda. Seperti ketika mencari tau perbedaan skincare animate pink dan biru saat ini, tak lain agar anda menemukan krim yang tepat.

Perbedaan Skincare Animate Pink dan Biru
Perbedaan Skincare Animate Pink dan Biru

Sampai saat ini skincare animate terbagi atas 3 series yang dapat dibedakan melalui warna yang mencolok pada kemasannya, yakni berwarna pink, biru, dan berwarna biru muda (acne series).

Di halaman ini Mocipay akan meringkas pembahasan yakni mengulas dua varian skicare animate. Kedua skincare tersebut adalah animate berwarna pink dan biru. Ini sederet perbedaan skincare animate pink dan biru sebagai pertimbangan awal sebelum digunakan.

1. Gambaran Produk (Label Utama)

Perbedaan skincare animate pink dan biru yang pertama terletak pada series itu sendiri. Animate instant whitening berkemasan pink adalah skincare yang dikhususkan untuk merawat dan mencerahkan wajah secara instan. Ini sangat cocok bagi pengguna yang memiliki keluhan kulit kusam dan flek hitam.

Sedangkan Animate glowing barrier dalam kemasan berwarna biru merupakan skincare yang dikususkan untuk melindungi wajah dari radikal bebas untuk memperbaiki skin barier yang rusak. Jadi, fungsi produk secara umum dapat anda lihat melalui gambaran yang tercantum di kemasan.

2. Komposisi Skincare

Komposisi Skincare
Komposisi Skincare

Karena tujuan produksi berbeda, maka komposisi series berbeda pula. Ini salah satu perbedaan skincare animate pink dan biru yang dapat anda pastikan secara langsung dengan memperhatikan komposisi pada produk.

Di dalam skincare animate berwarna pink (instant whitening) terdapat kandungan unggulan 10% niacinamide yang mampu mencerahkan, meratakan dan mengecilkan pori-pori. Adapula hyaluronic acid untuk melembabkan kulit dan diperkaya antioksidan membantu memproduksi kolagen karena kandungan vitamin E.

Sedangkan animate glow barrier dengan kandungan utama veryberry white, niacinamide, ceramide dan albatin yang bermanfaat merawat dan memperbaiki lapisan kulit paling luar. Skincare ini dapat juga digunakan untuk meratakan warna kulit.

3. Manfaat

Masih membahas perbedaan skincare animate pink dan biru, opsi kali ini mengacu pada manfaat yang diperoleh melalui klaim brand (Animate) dan pengguna. Memang, dalam memilih satu diantaranya, poin perbedaan akincare animate pink dan biru inilah yang paling dicari pengguna.

Animate instant whitening mencerahkan kulit lebih baik, mengurangi tanda-tanda kusam dan membuat wajah tampak kenyal karena bahan aktif yang mampu mempengaruhi produksi kolagen. Nah, keluhan akibat bintik-bintik hitam mengganggu dapat menggunakan skincare berwarna merah jambu ini.

Skin barier merupakan lapisan kulit luar yang berperan melindungi kulit dari radikal bebas. Saat skin barier rusak, berbagai permasalahan kulit dapat terjadi seperti penuaan dini dan jerawat. Rangkaian produk yang mampu merawat wajah dari radikal bebas ialah animate glowing skin barier, terdiri atas 5 produk dalam kemasan berwarna biru.

4. Jenis Kulit yang Direkomendasikan

Jenis Kulit yang Direkomendasikan
Jenis Kulit yang Direkomendasikan

Perbedaan skincare animate pink dan biru selanjutnya adalah jenis kulit yang direkomendasikan. Meskipun kebutuhan kulit anda mengacu pada satu series, tetap pertimbangkan jenis kulit yang cocok agar tidak menimbulkan efek yang lebih buruk seperti kulit menjadi kusam atau produksi minyak berlebih.

Untuk kulit berminyak dan berjerawat, penggunaan animate instant whitening sangat direkomendasikan. Asam sasiliat yang dipercaya mampu mengurangi jerawat ternyata bisa mengontrol produksi minyak. Sedangkan jenis kulit yang tepat untuk animate skincare biru adalah kulit kering sebab dirancang menjaga dan meningkatkan kelembapan.

Cara Menggunakan Skincare Animate Pink dan Biru

Untuk memaksimalkan manfaat produk dan mencegah efek samping yang mungkin timbul akibat penggunaan yang tidak tepat, perlu anda ketahui cara menggunakan skincare animate pink dan biru. Tidak ada perbedaan saat menggunakan series instant whitening dan glow barrier, berikut tahapanya:

  1. Pertama-tama, silahkan bilas wajah lalu gunakan facial wash series instant whitening maupun glow barrier, pilihlah sesuai jenis dan permasalahan kulit anda.
  2. Setelah itu bilas dan keringkan wajah menggunakan tisu.
  3. Lanjutkan dengan menggunakan toner animate ke wajah, tepuk-tepuk lembut agar kandungan toner lebih cepat meresap.
  4. Gunakan 2-3 tetes serum animate, aplikasikan di wajah dan leher.
  5. Tunggu 2-3 menit, lalu gunakan animate day cream untuk pagi dan siang hari. Sedangkan untuk malam hari, gunakan night cream animate (instant whitening atau glow barrier).

Berapa Harga Skincare Animate Pink dan Biru?

Setelah membahas perbedaan skincare animate pink dan biru, mungkin anda sudah menemukan pilihan yang cocok berdasarkan komposisi, manfaat dan jenis kulit yang direkomendasikan ya. Jika benar demikian, tentu perlu mengetahui harga jual yang ditetapkan.

Apakah ada perbedaan harga animate variasi pink dan biru? Jawabanya adalah tidak. Dalam satu series (pink dan biru) terdapat 5 produk (facial wash, toner, serum, day cream dan night cream) dan kelimanya bisa anda dapatkan dengan harga Rp160.000.

Berdasarkan tinjauan akhir, diskon besar-besaran tengah ditawarkan animate bagi anda yang tertarik mencoba produk mereka. Kelima produk tersebut dapat anda tebus dengan harga Rp99.000, sangat terjangkau bukan?

Tips Memilih dan Menggunakan Skincare Animate

Tips Memilih dan Menggunakan Skincare Animate
Tips Memilih dan Menggunakan Skincare Animate

Ketika memilih dan menggunakan skincare kita harus extra agar mendapatkan produk yang sesuai, hal ini berlaku juga untuk rangkaian skincare animate pink dan biru. Agar mendapatkan produk yang sesuai, pertimbangkan beberapa opsi ini.

Tips Deskripsi
Pastikan sudah sesuai jenis dan kebutuhan kulit Pastikan anda sudah mengetahui produk yang akan digunakan melalui perbedaan skincare animate pink dan biru diatas. Salah memilih produk dapat menimbulkan berbagai efek samping, seperti iritasi dan kulit menjadi kusam
Beli di distributor resmi Memalsukan skincare salah satu bentuk kecurangan yang dilakukan pihak-pihak tertentu untuk memperoleh keuntungan. Kamu bisa mengantisipasi penggunaan produk palsu dengan membeli produk Animate di toko atau reseller asli.
Jangan tergiur harga murah Terkadang, produk dengan harga murah bisa menjadi pilihan yang baik terutama jika ada penawaran menarik atau diskon resmi. Namun jika mendapati penawaran harga yang tidak wajar, jangan terburu-buru membelinya. Sebaiknya pastikan keaslian skincare terlebih dahulu.
Periksa kembali kemasan Pastikan formula skincare dilampirkan pada kemasan produk. Jika tidak, keaslian produk wajib dipertanyakan
Gunakan produk secara konsisten Tetap konsisten menggunakan produk skincare untuk mendapatkan hasil yang efektif. Kamu bisa melakukan perawatan tambahan untuk mempercepat dan memaksimalkan hasil yang diharapkan

Penutup

Perbedaan Skincare Animate Pink dan Biru
Perbedaan Skincare Animate Pink dan Biru

Secara umum perbedaan skincare animate pink dan biru terletak pada komposisi produk yang dimana akan mempengaruhi manfaatnya. Adapun skincare animate Instant whitening (pink) digunakan dalam menutrisi, mencerahkan serta memudarkan flek hitam.

Sedangkan produk berkemasan biru atau animate skin barier baik digunakan wanita Indonesia yang memiliki keluhan seperti hiperpigmentasi, jerawat dan kulit kering akibat rusaknya lapisan kulit paling luar.

Kami harap perbedaan skincare animate pink dan biru diatas bermanfaat bagi sahabat, terima kasih sudah membaca hingga akhir dan nantikan Mocipay di topik selanjutnya.

Related Post

Tinggalkan komentar

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay