HargaRagam

Harga Kartu Timezone 2022 : Syarat dan Jenis Powercard

Harga Kartu Timezone 2022 : Syarat dan Jenis Powercard – Bagi kamu yang baru pertama kali berkunjung ke Timezone, tentu saja  mememerlukan referensi daftar harga kartu Timezone 2022. Membeli kartu Timezone salah satu langkah awal bagi pengunjung, agar dapat mengakses semua permainan yang di sediakan dengan bebas.

Kartu Timezone juga sering disebut sebagai tiket masuk ke tempat hiburan ini. Terkhusus bagi anak-anak dan kalangan anak muda yang merasa bosan dengan dunia luar, rasanya tidak komplit apabila tidak berkunjung ke tempat hiburan tersebut.

Jadi untuk kamu yang belum memiliki kartu Timezone dan ingin membuatnya Powercard, biaya pembuatan kartu baru sangat bervariasi, tergantung dari jenis kartu yang kamu pilih.

Sekilas Tentang Timezone

Timezone Wahana Bermain

Timezone merupakan salah satu jaringan pusat hiburan keluarga berskala nasional yang dioperasikan oleh PT Matahari Graha Fantasi. Hingga tahun 2017, Timezone hadir di 46 di Indonesia dengan jumlah 83 gerai .

Profil target market Timezone adalah keluarga, remaja dan dewasa, yang sangat memperhatikan kualitas hidup serta mencari pengalaman hiburan yang unik. Untuk dapat menggunakan semua permaian yang telah disediakan, pengguna harus memiliki kartu Timezone dengan jumlah TIZO yang memungkinkan untuk digunakan.

Manfaat Powercard Timezone

Mengetahui manfaat powercard memang sangatlah penting sebelum mencari tahu berapa harga kartu Timezone. Adapun manfaat dari kartu Timezone salah satunya merupakan sebagai tiket masuk untuk menikmati hiburan yang ada di dalam wahana tersebut.

Untuk masa brlaku kartu Timezone sekitar 1 tahun. Kamu dapat membawa kartu tersebut apabila ingin berkunjung atau menikmati permainan yang disediakan. Jika kamu ingin membuat kartu Timezone, kamu wajib mengetahui persyaratan dalam pembuatan kartu.

Lebih jelasnya, berikut ini beberapa informasi terkait persyaratan pembuatan kartu Timezone yang harus kamu perhatikan terlebih dahulu.

Syarat dan Ketentuan Pemakaian Kartu Timezone

Selain memiliki manfaat yang sangat bervariasi, Timezone juga memberikan ketentuan pemakaian kartu kepada penggunannya. Berikut ketentuan pemakaian kartu Timezone yang wajib kamu simak agar permainan kamu lebih menyenangkan.

  • Kartu berlaku di seluruh Timezone dengan sistem powercard.
  • Powercard hanya berlalu selama 12 bulan terhitung dari tanggal transaksi.
  • TIZO dan E-Ticket yang terisi di satu lokasi dapat digunakan di lokasi lainnya.
  • TIZO  & E-Ticket yang tersisa pada kartu akan hilang secara otomatis, jika selama 12 Bulan tidak digunakan.
  • Akan dikenakan biaya untuk penggantian kartu,

Cara Bermain Game Menggunakan Katu Timezone

Untuk cara bermain game menggunakan kartu Timezone sangatlah mudah dilakukan, bahkan kamu tidak perlu merasa ribet untuk menggunakan kartu tersebut. Tetapi jika kamu belum memiliki powercard, kamu bisa membelinya langsung ke kasir.

Untuk harga kartu Timezone sangatlah bervariasi, tergantung jenis powercard yang kamu beli. Biasanya nilai dari 1 TIZO saat ini sekitar Rp 1.000.

Adapun langkah awal yang harus kamu lakukan sebelum mencoba semua game yang disediakan yaitu melakukan pengisian ulang kartu apabila tidak ada isinya lagi. Selanjutnya untuk mencoba setiap game, kamu perlu memperhatikan berapa banyak jumlah TIZO yang harus kamu keluarkan.

Misalnya untuk game basket, 20 TIZO. Nah, apabila jumlah TIZO kamu masih memungkinkan untuk bermain game tersebut, kamu bisa langsung menggesek kartu Timezone ke masing-masing swiper yang telah disediakan.

Jenis Powercard Timezone

Ternyata Timezone juga telah mengeluarkan kartu powercard dengan jenis yang berbeda-beda. Untuk

  • Welcome Card

Welcome Card

Welcome Card merupakan sebuah kartu berwarna merah yang bisa di dapatkan oleh semua pengunjung Timezone. Kartu ini juga akan menjadi awal yang akan mengantarkan pengguna ketika ingin menikmati semua permainan yang telah disediakan oleh Timezone.

Untuk mendapatkan powercard jenis Welcome card, pengunjung hanya perlu melakukan pembelian dengan dengan total 200 TIZO saja.

  • Blue Elite Card

Blue Elite Card

Bue Elite card, tier tingkatan kedua berwarna biru yang menawarkan keuntungan yang sangat menyenangkan. Untuk mendapatkan powercard jenis blue elite, pengunjung hanya perlu melakukan pembelian dengan dengan total 500 TIZO.

Untuk setiap pembelian Blue Elite Card, akan mendapatkan penawaran terbaik yaitu Free E-Ticket 1×500 TIZO e-tiket.

  • Gold Card

Gold Card

Tingkatan powercard yang paling eksklusif, berwarna Gold. Gold card tersebut yang akan membawa pengunjung ke level paling menyenangkan. Apabila ingin mendapatkan jenis kartu Gold Card, pengunjung wajib melakukan pembelian kumulatif 2.000 TIZO.

Menariknya untuk setiap pembelian Gold Card, akan mendapatkan penawaran terbaik yaitu Free E-Ticket 1×500 TIZO e-tiket.

  • Platinum

Platinum Card

Platinum card merupakan jenis kartu Timezone berwarna abu-abu yang memiliki level tertinggi dibandingkan jenis powercard lainnya. Jadi untuk mendapatkan powercard jenis Platinum, pengunjung hanya perlu melakukan pembelian dengan dengan total 5.000 TIZO.

Untuk setiap pembelian Platinum Card, akan mendapatkan penawaran terbaik yaitu Free E-Ticket 1×10.000 TIZO e-tiket.

Daftar Harga Kartu Timezone 2022 Berdasarkan Jenis Powercard

Berikut ini daftar harga kartu Timezone berdasarkan jenis kartunya terbaru, yang telah kami rangkum dari situs resmi Timezone.

Jenis Kartu Timezone Minimal Pembelian Harga (Rp)
Welcome Card 200 TIZO Rp 150.000
Blue Elite Card 500 TIZO  Rp 400.000
Gold Card 2.000 TIZO Rp 1.400.000
Platinum 5.000 TIZO Rp 5.000.000

Perlu diketahui bahwa harga kartu Timezone di atas merupakan daftar harga terbaru. Namun tidak menutup kemungkinan dengan adanya perubahan harga kartu Timezone setiap bulan bahkan setiap tahunnya.

Oleh sebab itu, untuk melihat update terbaru dari harga kartu Timezone berdasarkan jenisnya, kamu bisa mengunjungi situs resmi Timezone atau langsung ke lokasi Timezone terdekat.

Postingan Menarik Lainnya: Daftar Harga Es Krim McD Beserta Varian Rasa Terbaru

Daftar Harga Produk Lainnya :

Penutup

Harga Kartu Timezone
Harga Kartu Timezone

Demikianlah informasi terkait daftar harga kartu Timezone berdasarkan jenis powercard-nya. Jika ada kesalahan penulisan maupun penyampaian yang terdapat di dalam artikel, silahkan tinggalkan komentar dibawah ini. Semoga informasi ini bermanfaat, sampai ketemu dipembahasan selanjutnya.

Back to top button