Ragam

13 Merek Bet Pingpong Terbaik, Harga Terjangkau Dan Cocok Untuk Pemula

Dalam memilih Bet Pingpong Terbaik kuncinya adalah perhatikan kualitas dari bet, karena merek bet terkemuka selalu menawarkan kombinasi spin, kecepatan, dan kontrol untuk meningkatkan kemampuan permainan.

Salah satu bet pingpong yang banyak digunakan oleh pemain tenis meja kelas atas dan bawah yaitu merek Butterfly Tenergy.

Merek Bet Pingpong Terbaik

Merek Bet Pingpong Terbaik Cocok Untuk Pemula

Memiliki merek bet pingpong terbaik merupakan poin penting karena merek terkemuka menjamin kualitas, teknologi terbaru, dan kinerja yang optimal.

Umumnya, merek bet terbaik juga menawarkan kombinasi spin, kecepatan, dan kontrol yang dapat meningkatkan kemampuan permainan.

Nah, adapun beberapa merek bet pingpong dengan kualitas terbaik dan banyak digunakan oleh pemain pemula dan tingkat kelas atas, yaitu sebagai berikut.

1. Butterfly Tenergy

Butterfly Tenergy
Butterfly Tenergy

Salah satu merek bet pingpong terbaik yang dikenal karena tospin yang mampu berputar kuat yaitu Butterfly Tenergy. Merek bad pingpong yang satu ini dikatakan terbaik juga karena kombinasi inovasi teknologi dan kualitas bahan yang tinggi.

Seri Tenergy menonjolkan karet spons yang dikembangkan khusus untuk memberikan keseimbangan optimal antara daya tolak dan kontrol, memungkinkan pemail menghasilkan pukulan yang kuat dan akurat.

Harga bet pingpong merek Butterfly Tenergy ini yaitu sekitar Rp. 950.000 – Rp. 2.000.000

2. Cornilleau Aero

Cornilleau Aero
Cornilleau Aero

Dikembangkan dengan presisi tinggi, Aero menampilkan teknologi inovatif untuk meningkatkan kontrol dan kecepatan bola tenis.

Dengan permukaan karet yang dirancang khusus, Aero memberikan efek spin yang kuat dan respon yang cepat terhadap gerakan bola.

Bet pingpong terbaik ini umumnya sangat cocok untuk pemain yang menghargai kombinasi kecepatan dan kontrol yang optimal. Bad pingpong merek Cornilleau Aero ini di bandrol dengan harga sekitar Rp500.000 – 1.250.000.

3. Donic Ovtcharov

Donic Ovtcharov
Donic Ovtcharov

Bet pingpong Ovtcharov merupakan hasil kolaborasi antara merek Donic dan pemain tenis terkenal, Dimitrik Ovtcharov. Bet ini dirancang untuk pemain yang mengutamakan serangan agresif dan kontrol yang tinggi dalam permainan.

Baca Juga :  599+ Username Telegram Aesthetic Singkat, Lucu & Keren

Desain bingkai yang canggih memberikan stabilitas dan kecepatan optimal, mendukung oemain dalam pukulan serangan dan pertahanan.

Menariknya, Donic Ovtcharov ini memiliki kualitas blade yang sangat bagus karena menggunakan kayu tersertifikasi oleh Forest Stewardship CouncilTm (FSCTM), dua lapisan karbon serta serat sintesis. Harganya sekitar Rp. 850.000 – Rp. 2.500.000.

4. DHS Hurricane

DHS Hurricane
DHS Hurricane

Merek bet pingpong terbaik yang cukup dikenali selanjutnya adalah DHS Hurricane. Ini merupakan produk unggulan dari DHS (Double Happiness), yang dikenal sebagai produsen perlengkapan tenis meja berkualitas tinggi.

Bed ini dirancang untuk pemain yang mengutamakan kecepatan dan efek spin, karena DHS Hurricane memiliki karet spon yang dirancang khusus untuk meningkatkan daya tolak dan responsivitas bola.

Ada beberapa tipe sponge yang bisa dipilih dari seri DHS Hurricane, yaitu DHS Hurricane 3 untuk karet bet hingga Hurricane 3 Neo Reguler version bagi yang suka strategi penyerangan. Harga bet DHS Hurricane yaitu sekitar Rp. 200.000 – Rp. 800.0000.

5. Butterfly TBC

Butterfly TBC
Butterfly TBC

Didesain menggunakan karet yuki yang licin di kedua sisinya, merek bet pingpong terbaik ini mampu menghasilkan spin yang tinggi. Karena ketebalan rubber nya 2,1 mm, bet pingpong terbaik ini mampu memberikan pukulan yang terarah dengan kecepatan yang tinggi.

Merek bet pingpong Butterfly TBC ini sangat cocok bagi kamu yang ingin memasuki dunia badminton karena harganya cukup terjangkau dan kualitasnya sangat bagus.

Harga bet pingpong merek Butterfly TBC ini biasanya di banderol dengan harga sekitar Rp. 180.000 – Rp. 380.000.

6. Cornilleau Sport

Cornilleau Sport
Cornilleau Sport

Jika kamu sedang mencari bet pingpong terbaik yang mampu memberikan permainan dengan speed yang tinggi, bet merek Cornilleau Sport merupakan pilihan yang tepat harus kamu miliki.

Seri bet ini bahkan menggunakan karet yang mendapatkan rating bintang 3 dari International Table Tenis Federation (ITTF).

Set bet Cornilleau Sport terdiri dari 1 set bet dengan karet yang telah terpasang di kedua sisinya, serta penutup bet yang stylish. Harga bet Cornilleau Sport biasanya sekitar Rp. 350.000 – Rp. 750.000.

7. Donic Bluefire

Donic Bluefire
Donic Bluefire

Donic Bluefire juga dikenal sebagai bet pingpong terbaik yang terkenal di dalam dunia tenis meja karena seri karet spons yang ditawarkannya cukup berkualitas.

Baca Juga :  25+ Rekomendasi Laptop Harga 7 Jutaan Terbaik 2024

Bet pingpong terbaik ini memiliki lapisan karet yang inovatif, menghasilkan respon cepat terhadap gerakan bola dan memberikan kemampuan pukulan dengan spin yang optimal.

Keunggulan teknis dari Donic Bluefire membuatnya menjadi pilihan populer di kalangan pemain tenis meja tingkat lanjut. Bet ini juga sangat cocok bagi mereka yang mencari kombinasi kecepatan, spin, dan kontrol dalam permainan tenis meja.

Untuk harga bet Donic Bluefire yaitu sekitar Rp. 500.000 – Rp. 850.000

8. Dunlop Revolution

Dunlop Revolution
Dunlop Revolution

Bagi penggemar tenis meja, mungkin sudah tidak asing lagi dengan merek Dunlop Revalution ini. Pasalnya, bet pingpong terbaik ini didesain khusus untuk pemain dengan level permainan kelas atas.

Menariknya, bet ini pun mampu menghasilkan speed serta spin yang kuat, jadi tidak perlu heran jika banyak orang menggunakannya.

Bukan hanya itu, bet pingpong terbaik ini pun dibekali dengan teknologi dunlop biomimetic seperti pinggiran aeroskin dan peredam hexagonal untuk mengontrol getaran serta kecepatan.

Bet Dunlop Revalution biasanya di banderol mulai dari harga Rp. 380.000 – Rp. 680.000

9. Cornilleau Tacteo

Cornilleau Tacteo
Cornilleau Tacteo

Bet pingpong Cornilleau Tacteo di desain dengan material yang tahan lama dan ringan sehingga bet ini cocok digunakan di dalam maupun di luar ruangan.

Taktis dan responsif bet ini dirancang untuk pemain dari berbagai tingkatan keahlian. Karena karet spons yang digunakan pada Tacteo memberikan kontrol yang baik dan memungkinkan pemain untuk memberikan pukulan dengan spin yang efektif.

Harga bet pingpon merek Cornilleau Tacteo cukup standar cocok digunakan oleh pemula yaitu sekitar Rp. 300.000 – Rp. 550.000

10. Donic Top Team

Donic Top Team
Donic Top Team

Siapa lagi yang tidak mengenali merek bet pingpong Donic Top Team ini, yap bet yang satu ini didesain secara khusus untuk para pemain tenis meja kelas atas. Karena bet pingpong ini mengkonbinasikan teknologi power light system, anti vibe system, dan ego handle.

Merek Top Team memiliki beberapa seri, sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhanmu. Apabila kamu tipe pemain attack, kamu bisa menggunakan Top Team 900. Namun jika kamu termasuk pemain control, silahkan menggunakan seri Top Team 400.

Merek bet Donic Top Team ini dihargai dengan rentang sekitar Rp. 190.000 – Rp. 450.000

11. Donic Senso

Donic Senso
Donic Senso

Merek bet pingpong Donic Senso menonjolkan teknologi khusus pada bingkainya untuk memberikan perpaduan optimal antara kontrol dan kecepatan dalam permainan.

Baca Juga :  Daftar Paket Telkomsel Murah 1 Bulan Mulai dari 15000

Seri ini dirancang untuk pemain yang menghargai permainan tenis taktis dengan penekanan pada kontrol yang baik. Donic Senso seringkali hadir dengan variasi ketebalan spons yang memungkinkan pemain menyesuaikan bet dengan gaya permainan dan preferensi mereka.

Donic snso menjadi pilihan populer di kalangan tenis meja yang mengutamakan presisi dan kecepatan yang dapat diandalkan.

Merek bet Donic Senso biasanya di banderol seharga Rp. 300.000 – Rp. 750.000

12. Dunlop Flux

Dunlop Flux
Dunlop Flux

Di klaim mampu membantu pemain untuk mendapatkan power serta kontrol yang lebih baik, bet yang satu ini ternyata didesain menggunakan Dunlop HD Rubber yang sangat bagus digunakan untuk pemula.

Menariknya, bet ini juga telah dilengkapi dengan aero blade teknologi yang meningkatkan mekanisme aerodinamik untuk ayunan pukulan yang lebih kuat dan kecepatan dalam permaianan.

Untuk rentang harga bet merek Dunlop Flux ini yaitu sekitar Rp.140.000 – Rp.550.000

13. LOKI E Series 9

LOKI E Series 9
LOKI E Series 9

LOKI E Series 9 merupakan salah satu merek bet pingpong terbaik yang telah banyak digunakan pemain tenis meja kelas atas. Biasanya bet yang satu ini diperuntukkan untuk tipe pemain yang Fast Attack dan Loop.

Menariknya, bet ini pun mampu menghasilkan speed serta spin yang kuat, jadi tidak perlu heran jika banyak pemain tenis meja yang menggunakan bet ini.

Bet merek LOKI E Series 9 ini di banderol dengan harga sekitar Rp. 250.000 – Rp. 700.000.

Tips Memilih Bet Pingpong Terbaik

Dilema saat membeli suatu barang impian merupakan hal yang biasa, terutama dalam penentuan merek serta keunggulan dari produk yang akan digunakan. Nah, untuk tips memilih bet pingpong terbaik sangat penting, hal ini untuk memastikan bahwa bet tersebut sesuai dengan gaya permainan dan kebutuhan.

Dengan tips ini juga akan membantu pemain menyesuaikan bet dengan tingkat keterampilan dan preferensi permainan mereka dan menciptakan pengalaman tenis meja yang lebih memuaskan.

Nah, berikut ini adalah beberapa tips yang harus kamu perhatikan saat memilih bet pingpong terbaik, yakni diantaranya :

  • Pilih bet sesuai dengan gaya pemain selama di lapangan.
  • Sesuaikan ketebalan spons dengan preferensi spin dan kecepatan permainan.
  • Pilih jenis bahan bingkai.
  • Pertimbangkan tingkat keterampilan untuk memberikan kontrol yang lebih besar.
  • Pilih merek terkemuka yang dikenal karena kualitasnya.
  • Sesuaikan berat bet dengan kemampuan selama di lapangan.
  • Explorasi kombinasi bingkai dan karet yang sesuai dengan kebutuhan permainan.
  • Membaca ulasan dari pemain berpengalaman untuk mendapatkan wawasan tentang performa bet.

Artikel Menarik Lainnya : 5 Cara Cek Barcode Nike Original Mudah dan Akurat

Akhir Kata

Merek Bet Pingpong Terbaik
Merek Bet Pingpong Terbaik

Rekomendasi bet pingpong terbaik diatas bisa kamu pilih salah satunya sesuai dengan kemampuan bermain kamu di lapangan. Pastikan tidak salah memilih bet, karena kualitas bet mampu mempengaruhi kualitas permainan kamu juga.

Back to top button