Ragam

Gamers Wajib Tahu! 12 Item Build Miya Tersakit 2024 Dijamin Full Damage!

Belakangan ini, banyak sekali para gamers Mobile Legends (ML) yang sedang berburu informasi mengenai berbagai item Build Miya tersakit dan full damage. Hal ini wajar dilakukan, lantaran penggunaan item satu ini dikatakan dapat memengaruhi performa dan kemampuan pengguna saat bermain di game Mobile Legends nantinya.

Nah, penasaran kira-kira apa saja item Build Miya yang tersakit dan full damage, yuk cari tahu informasi selengkapnya di artikel berikut ini.

Daftar Item Build Miya Tersakit 2024

Daftar Item Build Miya Tersakit 2023
Daftar Item Build Miya Tersakit

Sebagai informasi penting bagi Anda, bahwa Moonton menghadirkan Miya sebagai salah satu dari 10 hero pertama dalam Mobile Legends ketika pemain pertama kali memainkan game tersebut.

Bahkan terhitung hingga sejauh ini, hero Marksman lawas dan populer ini dikatakan masih menjadi logo utama di aplikasi Mobile Legends.

Walaupun memiliki mekanisme yang terbilang mudah, akan tetapi hero Miya bisa menjadi hero paling sakit dalam game Mobile Legends, yakni karena adanya item Build Miya tersakit yang dimilikinya.

Terlebih di tengah banyaknya hero Marksman yang ditawarkan oleh Moonton pada Mobile Legends, hampir sebagian besar pemain masih menjadikan Miya sebagai hero Marksman utamanya, khususnya pada rank yang rendah.

Bagi Anda yang ingin menggunakan Miya dan memperoleh kemenangan dengan mudah, maka sebaiknya perlu menggunakan item Build Miya tersakit yang ditawarkan di dalamnya.

Namun sebelum kita membahas mengenai apa saja item dari Build Miya tersakit tersebut, sebaiknya Anda mengenal terlebih dahulu beberapa kelebihan dan kekurangan hero Miya Mobile Legends di tabel penjelasan berikut.

Kelebihan Hero Miya Mobile Legends Kekurangan Hero Miya Mobile Legends
Memiliki skill CC yang terbilang unggul dan mematikan, sehingga dapat menghabisi musuh dengan cepat. Hero Miya memiliki tingkat durabilitas yang terbilang sangat rendah.
Hero Miya memiliki kecepatan serangan yang tinggi. Hero Miya tidak memiliki skill blink, sehingga menjadikannya gampang di-lock ketika farming maupun war.
Mempunyai efek life steal yang sangat mengerikan. Memiliki skill crowd control yang minim, sehingga menjadikannya sulit untuk meng-lock pergerakan hero lawan.
Penggunaan hero Miya sangat mudah digunakan. Hero Miya memiliki damage yang kecil di early game.
Dikarenakan memiliki full damage, menjadikan hero Miya dapat membawa timnya meraih kemenangan yang tinggi. Tidak dapat bermain secara solo lane, sehingga dapat merepotkan satu tim.
Baca Juga :  11 Merk Eyeliner Waterproof Terbaik, Tahan Lama Cocok Untuk Pemula

Seperti yang sudah diulas sebelumnya, bahwa salah satu kunci paling mudah dan  mematikan pada hero Miya Mobile Legends, yakni terletak pada burst damage yang dimiliki di dalamnya.

Baca Juga: 5 Cara Melihat Pesan Berbintang di WA Paling Ampuh

Meskipun demikian, hal ini tentunya tidak akan berjalan dengan efektif jika tidak dipadukan dengan menggunakan beberapa item Build Miya tersakit dan full damage yang benar.

Oleh karena itulah, di bawah ini ada beberapa item Build Miya full damage yang bisa Anda gunakan dalam memenangkan pertandingan Mobile Legends di Land of Dawn.

  • Arcane Boots

    Arcane Boots
    Arcane Boots

Pilihan item Build Miya tersakit di game Mobile Legends pertama yang bisa Anda gunakan untuk memperlancar jalannya permainan, yakni ada Arcane Boots yang memiliki lebih dari 15% attack speed dan lebih dari 40 movement speed.

Penggunaan atribut satu ini, umumnya dikatakan sangat cocok digunakan untuk berbagai hero Marksman yang memang membutuhkan attack speed yang tinggi.

Diketahui, item Build Miya Arcane Boots satu ini nantinya akan dapat memberikan tambahan attack speed sebesar 15% pada hero Miya yang akan dimainkan oleh para pemain di dalamnya.

  • Windtalker

    Windtalker
    Windtalker

Perlu Anda ketahui, bahwa Build Miya Windtalker ini merupakan item wajib yang bisa digunakan oleh para pemain Mobile Legends ketika early game.

Hal ini wajar, dikarenakan penggunaan item Build Miya tersakit tersebut memang dibutuhkan oleh gold laner yang memang sering mengandalkan kecepatan basic attack.

Tidak hanya menawarkan tambahan attack speed yang cukup tinggi, item Windtalker sendiri juga diklaim mampu menambahkan lebih dari 20 movement speed dan critical chance dengan persentase lebih dari 10%.

  • Scarlet Phantom

    Scarlet Phantom
    Scarlet Phantom

Dalam permainan Mobile Legends, Scarlet Phantom sendiri dikatakan sebagai salah satu hero yang sangat bergantung pada kecepatan serangan nya, sehingga menjadikan nya sebagai pilihan paling mutlak.

Sebab tidak hanya dapat membantu meningkatkan kemampuan attack speed yang dimilikinya saja, item Build Miya tersakit satu ini juga turut memberikan critical chance sebesar lebih dari 25% dan lebih dari 30 physical attack.

Tentu saja, hal inilah yang menjadikan damage hero Miya yang Anda miliki di game Mobile Legends akan terasa semakin sakit pada early stage. 

  • Berserker’s Furry

    Berserker’s Furry
    Berserker’s Furry

Jika Anda sudah memperoleh attack speed yang mumpuni dari 3 item Build Miya tersakit yang sudah disebutkan di atas tadi, maka Anda sendiri juga harus meningkatkan critical chance dari hero Miya Mobile Legends, salah satunya dengan item Berserker’s Furry.

Baca Juga :  6 Distributor Tas Import Tangan Pertama Termurah

Diketahui, item Build Miya ini sangat berguna lantaran tidak hanya dapat menambahkan kemampuan critical chance sebesar 25% saja, akan tetapi juga memiliki efek pasif unik di dalamnya.

Yang mana, efek pasif unik tersebut berupa critical chance tambahan sebesar 40% dan physical attack tambahan untuk waktu selama 2 detik lamanya.

  • Blade of Despair / Malefic Roar

    Blade of Despair / Malefic Roar
    Blade of Despair / Malefic Roar

Khusus untuk item Build Miya tersakit Blade of Despair / Malefic Roar ini umumnya bersifat opsional, yang mana Anda dapat memilih untuk menambah item pertahanan ataupun item menyerang.

Menurut informasi yang ada, item satu ini sangat cocok digunakan untuk penggunaan item-item yang memiliki kemampuan attack speed yang tinggi, dikarenakan dapat memusnahkan Armor dari para hero tebal.

Akan tetapi jika Anda tidak memiliki lawan Armor tebal, maka bisa menggantinya dengan Blade of Despair untuk memberikan tambahan physical attack yang lebih besar.

  • Endless Battle

    Endless Battle
    Endless Battle

Yakni merupakan item yang memberikan damage, attack speed dan mana regeneration yang dapat berguna untuk meningkatkan damage dan kapasitas serangan Miya Mobile Legends.

Dengan kemampuan attack speed yang dimilikinya, tentunya ini akan dapat memudahkan bagi Miya dalam melakukan serangan yang lebih cepat, sedangkan mana regeneration dapat membuat Miya terus melakukan serangan tanpa takut kehabisan mana.

Adapun serangan dasar pertama setelah menggunakan item ini, yakni akan menjadi 85% tambahan physical dan real damage dengan waktu tunggu efek 1,5 detik.

  • Rapid Boots

    Rapid Boots
    Rapid Boots

Item Build Miya tersakit Rapid Boots satu ini, merupakan item yang memberikan kecepatan serangan dan gerak yang berguna bagi hero Miya untuk menghindari serangan dari musuh.

Dengan kecepatan serangan dan gerak yang dimilikinya, maka hal ini akan dapat memudahkan bagi hero Miya untuk melakukan serangan dan menghindari serangan musuh dengan lebih mudah.

Penggunaan item Build Miya Rapid Boots sendiri, tentunya akan dapat memberikan stat kecepatan gerakan terbanyak di antara semua item dalam kategori gerakan di game Mobile Legends.

  • Magic Blade

    Magic Blade
    Magic Blade

Magic Blade dikenal sebagai salah satu item Miya tersakit dan mematikan, yang mana mampu memberikan damage tinggi dan life steal yang dapat membantu mempertahankan kesehatan hero Miya ketika bertempur dengan hero lawan.

Dengan adanya life steal yang dimiliki, maka akan memudahkan bagi hero Miya dalam membantu memulihkan kesehatan setiap kali melakukan serangan, serta dapat membantu mempertahankan kesehatannya ketika bertempur di medan perang lawan.

Ketika Anda menggunakan item Magic Blade Lifeline satu ini, maka secara otomatis akan langsung terpicu dan menerima damage, sehingga mengakibatkan perangkat HP turun menjadi 29% atau lebih rendah.

  • Blood Wing

    Blood Wing
    Blood Wing

Mengenai item Build Miya tersakit Blood Wing satu ini, umumnya akan memberikan damage tambahan dan life steal yang dapat membantu hero Miya untuk mempertahankan ketika bertempur dengan hero lawan.

Baca Juga :  Skincare ZamZam Apakah Sudah BPOM? Ini Jawabannya!

Dengan item Blood Wing satu ini, maka hero Miya nantinya akan dapat meningkatkan damage dan durabilitas mereka dalam melawan hero yang dapat counter dengan gampang.

Sangat disarankan bagi para pemain Mobile Legends untuk membeli item Blood Wing ini terakhir, dikarenakan item ini mampu memberikan perisai yang setara dengan 200% dari magic power yang dimiliki pemain.

  • Haas’s Claws

    Haas’s Claws
    Haas’s Claws

Pada saat bermain game Mobile Legends, Anda juga nantinya akan dapat menemukan item lain bernama Haas’s Claws yang juga tidak kalah populer dengan item-item Build Miya dengan full damage lainnya.

Biasanya, item Haas’s Claws satu ini bisa Anda beli ketika sudah mau masuk late game, lantaran dapat membantu meningkatkan sebesar 70 physical attack dan sebesar 25% life steal di dalamnya.

Bukan hanya itu saja, item satu ini juga terbilang cukup menarik dan menguntungkan untuk digunakan oleh pemain Mobile Legends, dikarenakan dapat menjadikan hero Miya memiliki kemampuan life steal yang lebih banyak, baik itu berguna untuk hero maupun creep.

  • Demon Hunter Sword

    Demon Hunter Sword
    Demon Hunter Sword

Berbicara mengenai item Build Miya tersakit Demon Hunter Sword sendiri, dikatakan bahwa item ini mampu memberikan damage tambahan dan attack speed yang dapat membantu hero Miya meningkatkan damage dan serangan dengan cepat.

Dengan kemampuan attack speed yang dimilikinya, maka akan memudahkan bagi hero Miya untuk melakukan serangan dengan lebih cepat, sedangkan damage tambahan di dalamnya dapat membantu Miya memperbesar damage yang diterima lawan.

Jadi ketika Anda bermain di game Mobile Legends, tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan item Build Miya full damage ini untuk membantu memperlancar jalannya permainan.

  • Rose Gold Meteor

    Rose Gold Meteor
    Rose Gold Meteor

Tidak kalah menarik dari item-item Build Miya full damage lainnya, ada juga item Build Miya bernama Rose Gold Meteor yang dapat memberikan Armor penetration dan damage tambahan, sehingga menjadikan Miya bisa memperbesar damage pada lawan.

Adanya Armor penetration di item Rose Gold Meteor satu ini, nantinya akan dapat memungkinkan hero Miya untuk melewati Armor lawan dan memperbesar damage yang diterima oleh lawan.

Sementara itu, adanya damage tambahan di item Rose Gold Meteor ini, nantinya akan membantu hero Miya dalam memperbesar damage yang diterima oleh hero lawan.

Build Miya Tersakit
Build Miya Tersakit

Jadi, itulah tadi pembahasan menarik untuk Anda ketahui dan pahami seputar beberapa pilihan item Build Miya tersakit dan full damage di game Mobile Legends.

Sebelum menggunakan item tersebut, sebaiknya Anda pelajari terlebih dahulu hero musuh agar hero Miya yang digunakan bisa menjadi hero paling sakit di Land of Dawn nantinya.

Kontributor Mocipay

Tulisan Dari Kiriman Pengguna. Tidak Mewakili Pandangan Dari Redaksi Mocipay
Back to top button