Review

Berapa Lama Hasil Pemakaian Maxie Glow? Ini Jawabannya!

Berapa Lama Hasil Pemakaian Maxie Glow yaitu sekitar 2 minggu – 1 bulan tergantung respons kulit setiap individu yang menggunakannya. Hasil pemakaian ini juga bisa lebih cepat apabila diaplikasikan dengan rutin.

Agar penggunaannya lebih optimal, pastikan menggunakan rangkaian skincare Maxie Glow sesuai urutan yang disarankan.

Sekilas Tentang Maxie Glow

Sekilas Tentang Maxie Glow
Sekilas Tentang Maxie Glow

Maxie Glow adalah rangakain produk perawatan kulit yang diklaim sangat cocok untuk kenis kulit normal dan kering serta memiliki noda bekas jerawat meradang.

Dengan formulanya yang unik dan kandungan yang ada di dalamnya, rangkaian skincare ini dikatakan sangat ampuh untuk mengatasi masalah yang terjadi pada kulit wajah seperti flek hitam, jerawat, bruntusan, jerawat meradang, kulit kusam, dan kulit tidak kencang.

Manfaat dan Rangkaian Maxie Glow

Maxie Glow hadir dalam beberapa rangkaian produk dengan manfaat yang berbeda pada setiap skincarenya. Untuk mengetahui manfaat pada setiap rangkaian skincare maxie Glow, perhatikan penjelasan dibawah ini.

Rangkaian Maxie Glow  Manfaatnya 
Facial Wash Menghilangkan kotoran minyak, sisa makeup dari kulit, dan mempersiapkan langkah perawatan selanjutnya.
Toner Menyeimbangkan pH kulit setelah pembersihan, memberikan dehidrasi tambahan, dan mempersiapkan kulit untuk penyerapan produk selanjutnya.
Day Cream Membantu mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit, serta mengurangi tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan.
Night Cream Membantu proses regenerasi kulit, memperbaiki sel-sel kulit yang rusak, dan memberikan hidrasi intensif untuk kulit kering.
Serum Mengandung bahan aktif tinggi yang menargetkan masalah kulit spesifik seperti pencerahan dan anti-penuaan, membantu memperbaiki kondisi kulit dengan cepat.
Body Cream Whitening Membantu mencerahkan kulit tubuh, menjaga kulit agar tetap lembap dan kenyal, menghaluskan kulit kasar dan kering, dan melindungi kulit agar tetap terjaga.
Cream Flek Mengurangi flek hitam serta hiperpigmentasi, mencerahkan kulit secara keseluruhan, me
Sunscreen Glow Melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV, mencegah penuaan dini, dan menjaga kesehatan kulit.
Baca Juga :  Review Eiem Moisturizer: Pengalaman Pribadi Menggunakan Eiem Moisturizer

Apakah Maxie Glow Aman untuk Kulit Wajah?

Keamanan produk skincare menjadi hal yang mutlak untuk menjamin kualitas setiap produk. Dirangkum dari beberapa situs, Maxie Glow sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sehingga tingkat keamananya sudah terjamin.

Untuk memastikan kembali tingkat keamanan dari produk ini, silahkan cek melalui situs atau aplikasi resmi BPOM yang ada di Play Store atau App Store.

Berapa Lama Hasil Pemakaian Maxie Glow

Untuk mengetahui penggunaan yang optimal, mengetahui berapa lama hasil pemakaian Maxie Glow merupakan faktor penting yang harus diperhatikan.

Secara umum, berapa lama hasil pemakaian Maxie Glow untuk produk pembersih wajah dan pelembap dapat memberikan perubahan yang terlihat dalam waktu yang singkat, tergantung pada setiap jenis kulit penggunanya.

Berapa Lama Hasil Pemakaian Maxie Glow
Berapa Lama Hasil Pemakaian Maxie Glow

Namun, berbeda dengan produk Maxie Glow seperti serum atau produk perawatan anti penuaan. Berapa lama hasil pemakaian Maxie Glow pada produk tersebut yaitu sekitar 1 bulan hingga 2 bulan, tergantung pemakaian rutinnya.

Setiap orang memiliki respon kulit yang berbeda terhadap produk skincare dan lama hasil pemakaian Maxie Glow dapat dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti genetik, gaya hidup, serta perawatan kulit lainnya.

Tips Agar Hasil Pemakaian Maxie Glow Cepat Memberikan Respon

Tips Agar Hasil Pemakaian Maxie Glow Cepat Memberikan Respon
Tips Agar Hasil Pemakaian Maxie Glow Cepat Memberikan Respon

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dari penggunaan Maxie Glow dan mendapatkan respons yang lebih cepat, perhatikan beberapa tips pemakaian skincare tersebut dibawah ini.

1. Gunakan dengan Rutin

Seperti produk skincare lainnya, mengikuti petunjuk dan tata cara penggunaan produk Maxie Glow dengan benar akan memberikan hasil yang optimal dari berapa lama hasil pemakaian Maxie Glow. Pasalnya, jika penggunaan skincare ini digunakan secara berlebihan, akan berakibat fatal pada kulit wajah.

Baca Juga :  10 Perbedaan BritAma dan Simpedes yang Wajib Anda Ketahui

2. Eksfoliasi Teratur

Eksfoliasi wajah dapat membantu memperbaiki tekstur kulit, sehingga penting untuk melakukannya secara rutin minimal 1 – 2 kali dalam seminggu untuk mengangkat sel kulit mati secara merata.

Dengan begitu, berapa lama hasil pemakaian Maxie Glow ini akan lebih cepat dari sebelumnya.

3. Perhatikan Kombinasi Produk

Pastikan produk lain yang sedang digunakan ke kulit wajah seperti pembersih dan pelembap sesuai dengan produk Maxie Glow.

Karena kombinasi yang tepat dapat meningkatkan efektivitas produk dan kesesuaian pemakaian juag memiliki pengaruh yang lebih signifikan untuk membantu berapa lama hasil pemakaian Maxie Glow ini.

4. Hindari Menggunakan Produk Berpotensi Iritasi

Apabila kamu sedang menggunakan produk skincare lain dalam rutinitas perawatan kulit kesehatianmu, pastikan produk yang digunakan tidak mengandung bahan yang berpotensi iritasi atau bertentangan dengan Maxie Glow.

5. Kendalikan Paparan Matahari

Melindungi kulit dari paparan sinar matahari belebihan dengan penggunaan tabir surya, akan membantu proses berapa lama hasil pemakaian Maxie Glow. Ini dikarenakan, paparan sinar matahari dapat mengurangi efektivitas produk dan memperlambat respons kulit.

Ciri-Ciri tidak Cocok Pakai Maxie Glow

Ciri-Ciri tidak Cocok Pakai Maxie Glow
Ciri-Ciri tidak Cocok Pakai Maxie Glow

Jenis kulit setiap orang berbeda-beda, ketika kandungan dan bahan aktif yang ada di dalam produk skincare Maxie Glow tidak cocok ke kulit, maka akan menimbulkan efek negatif. Berikut beberapa ciri-ciri yang sering ditimbulkan :

Bruntusan dan Jerawat

Jerawat atau bruntusan akan muncul setelah berapa lama hasil pemakaian Maxie Glow 2 – 3 minggu. Jika kulit mengalami reaksi tersebut, artinya kulit bereaksi tidak cocok terhadap formula yang terkandung pada skincare Maxie Glow. Ini juga menunjukkan bahwa kulit menolak bahan aktif yang terdapat di dalam skincare.

Kulit Kusam dan Kering

Kulit kusam dan kering setelah penggunaan skincare Maxie Glow, dikarenakan bahan atau kandungan yang terdapat pada produk tersebut sehingga mengurangi kelembapan alami kulit. Jika digunakan dalam jangka waktu lama, tetapi justruk memperburuk residu kulit, segera hentikan penggunaannya.

Baca Juga :  Brd Skincare Apakah Sudah BPOM Atau Tidak , Ini Jawabannya!

Sensasi Berminyak

Beberapa produk Maxie Glow terutama yang mengandung bahan pelembap atau minyak akan meninggalkan lapisan berminyak pada kulit setelah diaplikasi ke kulit wajah.

Ketika menggunakan produk tersebut dalam beberapa minggu, namun justru menimbulkan minyak berlebih yang tidak wajar, segera hentikan pemakaiannya.

Perasaan Keketatan Kulit

Ciri-ciri tidak cocok menggunakan Maxie Glow selanjutnya adalah perasaan keketatan kulit. Ketika produk skincare ini mengandung bahan aktif yang membantu melindungi kulit dari sinar matahari, akan menyebabkan kulit terasa lebih kencang atau kering dan menimbulkan efek panas.

Urutan Menggunakan Maxie Glow yang Benar

Untuk mendapatkan efek yang lebih baik dari berapa lama hasil pemakaian Maxie Glow, menggunakan urutan skincare Maxie Glow yang benar merupakan hal yang wajib kamu perhatikan. Berikut langkah-langkah menggunakan Maxie Glow yang benar :

*Pagi Hari* 

  • Bilas wajah dengan air bersih dan gunakan Facial Wash.
  • Pijat wajah dengan lembut agar kotoran cepat terangkat.
  • Bersihkan wajah dengan air bersih dan keringkan menggunakan tissue atau handuk.
  • Gunakan toner secukupnya dan tunggu beberapa saat.
  • Setelah kering, aplikasi serum disekitar wajah dan leher.
  • Kemudian ambil day cream secukupnya dan aplikasikan ke wajah.
  • Gunakan sunscreen sebanyak dua ruas jari dan aplikasikan ke wajah serta area leher.

*Malam hari*

  • Basahi wajah menggunakan air bersih dan aplikasikan Facial Wash.
  • Pijat wajah dengan lembut dan bersihkan kembali wajah dengan air.
  • Keringkan kulit wajah menggunakan tissue atau handuk bersih.
  • Gunakan toner secukupnya.
  • Setelah kering, aplikasi serum secara merata ke kulit wajah dan leher.
  • Aplikasikan Glowing Night.
  • Terakhir, gunakan Cream malam disekitar area wajah dan leher.

Postingan Menarik Lainnya : Berapa Lama Hasil Noera Collagen Drink Dan Aturan Minumnya

Penutup

Berapa Lama Hasil Pemakaian Maxie Glow
Berapa Lama Hasil Pemakaian Maxie Glow

Jadi rangkaian skincare Maxiem Glow ini akan memberikan hasil setelah 2 minggu – 1 bulan penggunaan. Semakin sering kamu mengaplikasikan produk skincare ini, maka semakin cepat hasil yang akan kamu terima.

Tetapi perlu diketahui, setiap individu memiliki respons kulit yang berbeda terhadap produk skincare, sehingga berapa lama hasil pemakaian Maxie Glow harus lebih di opsimalkan kembali.

Apabila terjadi efek negatif setelah menggunakan ragkaian skincara Maxie Glow dalam waktu yang lama, segera hentikan pemakaiannya dan konsultasikan pada dokter khusus.

Back to top button