Tutorial

3 Cara Daftar Paket Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu Lengkap dengan Kodenya

Saat ini Cara Daftar Paket Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu dengan kuota 10GB masa aktif 30 hari ini menjadi sasaran oleh pelanggan setia Telkomsel.

Meskipun provider Telkomsel menawarkan promo paket Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu, namun beberapa pengguna belum mengetahui bagaimana cara untuk mendapatkannya.

Jadi untuk mendapatkan penawaran promo paket Combo Sakti 25 Ribu dengan kuota 10GB, setiap pelanggannya harus memenuhi kriteria yang telah ditentukan oleh Telkomsel tersebut.

Untuk mengetahui apakah kartu yang digunakan memenuhi kriteria agar cara daftar paket Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu dapat dilakukan, silahkan ikuti informasi pembahasan pada artikel ini sampai selesai ya!

Sekilas Tentang Paket Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu

Paket Combo Sakti dari Telkomsel adalah solusi komunikasi yang lengkap dan efisien bagi para pengguna. Dalam paket ini, kamu akan mendapatkan akses melimpah ke internet dengan kuota data yang besar dan memungkinkan kamu untuk menjelajahi dunia maya tanpa hambatan.

Sekilas Tentang Paket Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu
Sekilas Tentang Paket Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu

Bukan hanya itu saja, paket combo sakti Telkomsel 25 ribu ini juga mencakup panggilan suara tak terbatas dan pesan teks yang memungkinkan kamu tetap terhubung dengan kerabat dan teman-teman tanpa khawatir tentang biaya komunikasi.

Secara sederhana paket Combo Sakti Telkomsel 25 ribu ini mencakup kuota data internet, panggilan suara, dan SMS yang bisa digunakan dalam jangka waktu hingga 30 hari setelah paket dibeli.

Apakah Semua Pengguna bisa Daftar Paket Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu?

Sebelum melakukan cara daftar Paket Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu diatas namun ternyata layanan tersebut tidak tersedia untuk nomor telepon yang kamu gunakan coba simak penjelasan ini.

Mengetahui semua pengguna bisa daftar paket combo sakti 25 ribu merupakan suatu hal yang harus diketahui untuk memahami kriteria pengguna yang bisa mendapatkan penawaran tersebut.

Baca Juga :  2 Cara Tethering HP ke HP, Sambungkan Hotspot Ke HP Lain

Kriteria nomor telpon atau penggunaan yang harus diketahui oleh pengguna Telkomsel untuk mendapatkan layanan yang ditawarkan, yaitu :

  • Telah menjadi pelanggan aktif Telkomsel prabayar minimal 3 bulan.
  • Pengguna yang berhak mendapatkan paket Combo Sakti 25 ribu ini hanya pelanggan yang menerima penawaran melalui notifikasi SMS dari pihak Telkomsel secara langsung.
  • Rutin melakukan transaksi.
  • Setiap pelanggan mendapatkan penawaran paket yang berbeda-beda tergantung seberpa sering pengguna melakukan transaksi dibeberapa bulan terakhir.

Cara Daftar Paket Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu

Cara Daftar Paket Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu
Cara Daftar Paket Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu

Salah satu layanan yang membuat pengguna Telkomsel terus menerus mengakses berbagai sosial media yang dimiliki tanpa harus memikirkan kehabisan paket yaitu hadirnya paket combo sakti 25 ribu.

Keunggulan yang dimiiki oleh Paket Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu ini tidak memiliki pembagian paket dan dapat digunakan selama 24 jam. Hal tersebut sangat memungkinkan bagi kamu yang ingin internetan dengan bebas tanpa gangguan.

Adapun beberapa cara daftar Paket Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu dengan kuota 10GB yang bisa kamu coba, yaitu sebagai berikut.

1. Lewat Kode Dial UMB

Cara daftar Paket Combo Sakti Telkomsel 25 ribu pertama yang bisa kamu coba dengan mudah dan praktis yaitu melalui kode dial UMB dengan mengetikkan kode *363# atau *363*20#.

Untuk melakukan cara daftar paket combo sakti Telkomsel 25 ribu lewat kode dial up, ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  • Silahkan masuk ke menu Panggilan di ponsel kamu.
  • Ketik kode dial di *363# atau *363*20#.
  • Maka akan muncul pilihan Paket Combo Sakti, ketik angka 4 atau lainnya.
  • Pilih Paket Combo Sakti 10GB Rp25000 dengan mengetik angka 1 dan klik OK.
  • Konfirmasi pembelian dengan mengetik angka 1 dan OK.
  • Tunggu hingga pihak Telkomsel mengirimkan notifikasi pengaktifan paket.
  • Paket Combo Sakti Telkomsel 75 Ribu telah berhasil di daftarkan dan paket siap untuk digunakan.

2. Via SMS

Alternatif cara daftar Paket Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu lainnya yang bisa kamu juga yaitu melalui pesan yang dikirim oleh pohak Telkomsel. Agar bisa terhubung dengan paket yang telah ditawarkan maka kamu harus mengaktifkan paket promo tersbut.

Baca Juga :  4 Cara Mengubah Kuota Conference Axis Menjadi Kuota Utama Tanpa Dan Dengan Aplikasi

Namun, pastikan kamu menerima penawaran paket combo Telkomsel 25 ribu ini, karena Telkomsel hanya memberikan penawaran ini pada beberapa pengguna yang memenuhi kualifikasi penggunaan.

Daftar Paket Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu Via SMS
Daftar Paket Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu Via SMS

Berikut adalah langkah-langkah untuk cara daftar Paket Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu via menu SMS, yakni diantaranya :

  • Setelah membuka menu pesan.
  • Pada kolom pencarian kerik Combo Sakti,
  • Cek ketersediaan promo paket Combo Sakti yang telah dikirim oleh Telkomsel.
  • Jika tersedia, klik Link pada pesan atau ketikkan kode dial up yang dilampirkan.
  • Ikuti semua petunjuk sesuai dengan cara daftar Paket Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu lewat kode dial UMB diatas.
  • Apabila berhasil, maka kamu akan menerima notifikasi balasan yang menyatakan bahwa paket combo sakti telah aktif.

3. Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel

Tidak hanya untuk cek nomor, pulsa, dan sisa kuota internet saja, melalui aplikasi MyTelkomsel kamu juga bisa cek promo paket combo sakti 25 ribu 10GB yang ditawarkan oleh provider ini.

Jika dibandingkan dengan kedua cara diatas, membeli Paket Combo Sakti Telkomsel 25 ribu menggunakan aplikasi MyTelkomsel adalah solusi terbaik yang harus dilakukan karena sangat praktis dan mudah untuk dilakukan.

Bagi kamu yang ingin mengetahui cara daftar Paket Combo Sakti Telkomsel 25 ribu dengan kuota 10GB, perhatikan langkah-langkah berikut ini.

  • Akses aplikasi MyTelkomsel yang telah kamu download sebelumnya.
  • Di halaman utama, pilih menu Belanja.
  • Pada menu Paket Kuota, pilih opsi layanan Combo Sakti.
  • Lalu klik combo sakti Telkomsel 25 ribu dan lanjutkan dengan mengklik Sekali Beli.
  • Pilih metode pembayaran ang tersedia, misalnya saja melalui Pulsa.
  • Terakhir, klik menu Bayar.
  • Pulsa akan terpotong secara otomatis dan cara daftar Paket Combo Sakti Telkomsel 25 ibu berhasil dilakukan.

Untuk memudahkan kamu dalam mengakses cara daftar Paket Combo Sakti 25 Ribu menggunakan aplikasi MyTelkomsel, berikut link download-Nya.

Nama Aplikasi MyTelkomsel – Buy Package
Rating 4.4
Jumlah Download 100M+
Link Download id=com.telkomsel.telkomselcm&hl=en-ID

Penyebab Paket Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu Tidak Tersedia

Penyebab Paket Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu Tidak Tersedia
Penyebab Paket Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu Tidak Tersedia

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya tidak semua pelanggan dapat melakukan cara daftar Paket Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu karena layanan tersebut hanya diberikan pada pengguna pilihan sesuai kriteria yang telah ditetapkan oleh Telkomsel.

Baca Juga :  Cara Menaikkan Limit Kredivo Pengguna Baru

Apabila kamu salah satu pengguna yang baru saja menggunakan kartu Telkomsel atau belum menjadi pelanggan aktif minimal 3 bulan, dapat dipastikan penawaran paket Combo Sakti 25 Ribu ini tidak akan tersedia.

Maka sebelum melakukan cara daftar paket Combo Sakti 25 Ribu dengan kuota 10GB ini pastikan kamu telah memenuhi kriteria yang telah ditentukan oleh provider Telkomsel. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan penawaran promo yang telah disediakan oleh Telkomsel pada pelanggannya.

Daftar Paket Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu

Berikut rincian paket Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu dengan kuota 10GB, masa aktif, pembagian kuota berdasarkan ketentuan yang akan diberikan.

  • Masa Aktif – Paket Combo Sakti 25 Ribu ini menawakan masa aktif hingga 30 hari setelah paket diaktifkan. Paket tersebut harus kamu habiskan sebelum masa aktifnya berakhir. Karena setelah masa aktif berakhir, maka paket tidak akan bisa digunakan kembali kecuali melakukan perpanjangan paket atau mengaktifkan kembali paket baru.
  • Kuota Internet – Paket Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu ini umumnya memberikan pembagian kuota paket data dengan kuota utama yaitu 8GB dan SosChat, Video, Gms, Msc, TikTok 2GB. Maka kuota yang diterima keseluruhan adalah 10GB.
  • Panggilan Telepon – Paket Combo Sakti 25 Ribu ini juga memberikan paket panggilan Telepon yang dapat digunakan ke sesama pengguna Telkomsel dan panggilan ke operator lain. Biasanya paket panggilan yang diterima yaitu sekitar 60 Menit.
  • SMS – Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu juga menyediakan paket SMS yang dapat digunakan untuk mengirim pesan teks ke sesama pengguna Telkomsel. Paket SMS yang diberikan yaitu sekitar 75 SMS.

Postingan Menari Lainnya : Daftar Paket Telkomsel Murah 1 Bulan Mulai dari 15000

Akhir Kata

Cara Daftar Paket Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu
Cara Daftar Paket Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu

Itulah beberapa cara daftar paket Combo Sakti 25 Ribu dengan kuota 10GB yang bisa kamu coba jika ingin membeli paket tersebut. Pastikan kamu menerima penawaran yang telah disediakan oleh provider Telkomsel ini lewat notifikasi pesan SMS.

Karena meskipun kamu sudah memenuhi kriteria yang telah ditentukan, namun jika ternyata Telkomsel tidak memberikan penawaran Paket Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu, artinya kamu juga tidak akan bisa menikmati layanan yang telah disediakan.

Semoga informasi cara daftar paket Combo Sakti Telkomsel 25 Ribu dengan kuota 10GB ini bermanfaat bagi kamu dan sampai bertemu diinformasi selanjutnya. Selamat Mencoba!

Back to top button