Tutorial

Cara Mengambil Gaji Tiktok 1000 Followers, Mudah untuk Pemula!

Apakah Kamu sedang mencari Cara Mengambil Gaji Tiktok 1000 Followers? Saat ini, banyak orang yang menggunakan tiktok sebagai salah satu aplikasi penghasil uang. Tiktok merupakan salah satu media sosial yang juga bisa dimanfaatkan sebagai lahan untuk mendapatkan penghasilan.

Banyak hal yang bisa Kamu lakukan di aplikasi tiktok untuk mendapatkan penghasilan. Karena inilah banyak orang yang beralih menjadi konten kreator karena memang penghasilan yang didapatkan dari tiktok cukup menjanjikan.

Oleh karena itu, Jika Kamu sudah memiliki penghasilan di tiktok dan ingin mengambil penghasilan yang sudah Kamu dapatkan tetapi tidak mengetahui bagaimana Cara Mengambil Gaji Tiktok 1000 Followers, Kamu dapat baca artikel ini untuk informasi selengkapnya. Simak penjelasannya!

Jika Follower Tiktok 1000 Apakah Dapat Uang?

cara mengambil gaji tiktok 1000 followers
Cara Mengambil Gaji Tiktok 1000 Followers

Pada aplikasi tiktok, Kamu bisa menghasilkan penghasilan walaupun hanya memiliki follower tiktok 1000 saja. Adapun besaran gaji yang akan Kamu dapatkan jika mempunyai follower 1000 adalah sekitar $9-$20 per bulan atau Rp 100000-Rp 300000 per postingan.

Nominal penghasilan tersebut bisa bertambah jika jumlah followers semakin banyak dan views setiap konten juga semakin banyak. Oleh karena itu, Jika Kamu ingin mendapatkan penghasilan yang lebih banyak dari tiktok, Kamu harus aktif membuat dan posting konten yang menarik.

Syarat Mendapatkan Gaji Di Tiktok

cara mengambil gaji tiktok 1000 followers1
Cara Mengambil Gaji Tiktok 1000 Followers

Sebelum mengetahui cara mengambil gaji tiktok 1000 followers, Kamu juga harus mengetahui syarat mendapatkan gaji di tiktok. Walaupun tiktok bisa menjadi wadah untuk mendapatkan penghasilan, aplikasi ini juga memberikan beberapa syarat untuk mendapatkan gaji di tiktok. Berikut ini syarat mendapatkan gaji di tiktok, antara lain :

  • Followers Harus Pengguna Aktif

Syarat pertama untuk mendapatkan gaji di tiktok adalah followers harus pengguna aktif. Walaupun jumlah followers mu banyak, tetapi jika tidak aktif, akan mempengaruhi konten yang Kamu unggah. Karena jika memiliki followers pengguna aktif, besar kemungkinan setiap postingan yang Kamu unggah akan dilihat dan mendapat tanggapan.

  • Engagement Tinggi

Maksud dari engagement tinggi adalah konten yang Kamu unggah harus mendapatkan tanggapan seperti like, komentar, share, ataupun menyimpan video yang telah Kamu unggah. Hal inilah yang membuat pentingnya followers pengguna aktif.

Baca Juga :  Cara Merekam Zoom Di Laptop Sebagai Peserta

Cara Mendapatkan Gaji Di Tiktok

cara mengambil gaji tiktok 1000 followers2
Cara Mengambil Gaji Tiktok 1000 Followers

Selain cara mengambil gaji tiktok 1000 followers, artikel ini juga akan membahas cara mendapatkan gaji di tiktok. Sebelum Kamu mengetahui cara mengambil gaji tiktok 1000 followers, ada baiknya juga Kamu mengetahui cara mendapatkan gaji di tiktok agar mendapatkan penghasilan yang banyak dari tiktok.

Berikut ini beberapa cara yang dapat Kamu lakukan untuk mendapatkan gaji di tiktok, antara lain :

  • Reward Tiktok

Untuk mendapatkan gaji di tiktok, Kamu dapat memanfaatkan fitur reward yang disediakan oleh tiktok itu sendiri. Caranya cukup mudah, Kamu hanya perlu mengajak teman atau kerabat untuk menggunakan aplikasi tiktok. Jika Kamu tidak mengetahui caranya, Kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

  1. Buka aplikasi Tiktok.
  2. Pilih menu Profil.
  3. Klik tanda P berwarna kuning pada bagian atas menu profil.
  4. Salin tautan pada tombol Undang.
  5. Bagikan tautan yang telah disalin ke teman yang belum pernah menggunakan aplikasi tiktok untuk bergabung menggunakan tautan yang Kamu kirimkan.
  6. Setelah itu, Kamu akan mendapatkan gaji di tiktok jika setiap orang yang bergabung dan membuat akun tiktok menggunakan tautan yang telah Kamu bagikan.
  • Membuat Konten Video

Cara mendapatkan gaji di tiktok selanjutnya yang dapat Kamu coba adalah membuat konten video. Jika konten video Kamu banyak ditonton dan disukai oleh pengguna tiktok lainnya, nantinya Kamu bisa mendapatkan tawaran endorse. Nah, dari endorse tersebut Kamu bisa mendapatkan gaji di tiktok.

  • Mengiklankan dan Menjual Produk di Tiktok

Saat ini tiktok telah meluncurkan fitur Tiktok Shop yang dapat Kamu gunakan untuk memulai bisnis online. Kamu bisa menjual produk di Tiktok Shop dan akan mendapatkan gaji dari penjualan tersebut. Untuk mendapatkan penjualan yang banyak, sebaiknya jangan lupa untuk mengiklankan produkmu lewat video tiktok agar banyak pengguna mengetahui tentang produk yang Kamu jual di Tiktok Shop.

  • Melakukan Live Streaming Di Tiktok

Di aplikasi tiktok, Kamu bisa memanfaatkan fitur live streaming untuk mendapatkan gaji di tiktok. Pada saat live streaming, jika Kamu mendapatkan banyak gift dari penonton, Kamu akan mendapatkan banyak penghasilan dari gift yang mereka berikan.

  • Mendaftar Tiktok Affiliate

Dengan mendaftar tiktok affiliate, Kamu bisa mendapatkan gaji di tiktok. Jika Kamu belum mengetahui apa itu tiktok, artikel ini juga akan memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

Baca Juga :  7 Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi

Afiliasi adalah program yang memungkinkan Kamu untuk mempromosikan produk tertentu dan akan mendapatkan komisi penjualan dari produk tersebut. Untuk cara kerja tiktok affiliate itu sendiri, Kamu cukup menambahkan tautan afiliasi produk pada keranjang kuning ketika membuat konten video. Dengan begitu, ketika ada pengguna yang mengklik tersebut, Kamu akan otomatis mendapatkan komisi.

Cara Mengambil Gaji Tiktok 1000 Followers

cara mengambil gaji tiktok 1000 followers3
Cara Mengambil Gaji Tiktok 1000 Followers

 

Setelah mengetahui beberapa syarat dan cara mendapatkan gaji di tiktok, Kamu juga pastinya sudah tidak sabar lagi untuk mengetahui cara mengambil gaji tiktok 1000 followers.

Saat ini, tiktok memang menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Bukan hanya orang biasa, bahkan para artis pun sudah banyak yang beralih menjadi konten kreator di tiktok karena memang tiktok merupakan aplikasi yang memberikan penawaran penghasilan yang menjanjikan.

Jika Kamu merupakan salah satu yang menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan penghasilan, Pastinya Kamu juga ingin mengetahui cara mengambil gaji tiktok 1000 followers. Berikut ini beberapa cara mengambil gaji tiktok 1000 followers yang dapat Kamu lakukan, antara lain :

  1. Buka aplikasi Tiktok.
  2. Masuk ke menu Profil.
  3. Klik menu Pengaturan dan Privasi.
  4. Kemudian, pilih menu Saldo
  5. Jika saldo telah muncul, maka Kamu bisa menambahkan informasi pembayaran.
  6. Setelah itu, masukkan nomor rekening atau ewallet Kamu.
  7. Jika nomor rekening atau ewallet telah benar, Kamu bisa menarik gaji tiktok 1000 followers.
  8. Selesai!

Cara Ambil Gaji Tiktok Afiliasi 1000 Followers

Selain cara mengambil gaji tiktok 1000 followers, Kamu juga wajib mengetahui cara ambil gaji tiktok afiliasi 1000 followers. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Tiktok Afiliasi adalah program yang memungkinkan Kamu untuk mempromosikan produk tertentu dan akan mendapatkan komisi penjualan dari produk tersebut.

Baca Juga :  Update Cara Cek Bpjs Kesehatan Online 2024

Untuk itu, berikut ini langkah-langkah cara ambil gaji tiktok afiliasi 1000 followers yang dapat Kamu coba :

  1. Masuk ke Dashboard akun afiliasi.
  2. Masuk ke menu Informasi Akun.
  3. Kemudian, tambahkan Metode Pembayaran terlebih dahulu.
  4. Lalu, masuk ke menu Penghasilan.
  5. Cek saldo apakah sudah cukup untuk dilakukan penarikan.
  6. Jika saldo mencukupi, Kamu bisa menarik saldo menggunakan rekening bank yang sudah Kamu tambahkan pada akun tiktok affiliate.
  7. Selesai!

Berapa Gaji Tiktok 1M Follower?

Setelah mengetahui cara mengambil gaji tiktok 1000 followers, Kamu juga pasti ingin mengetahui berapa gaji tiktok 1M followers. Berikut ini tabel rincian gaji tiktok mulai dari 1000 followers sampai 1M followers :

Jumlah Followers Estimasi Gaji
Tiktok 1000 followers Rp 100000 – Rp 300000
Tiktok 2000 followers Rp 350000 – Rp 750000
Tiktok 100K followers Rp 1500000 – Rp 10500000
Tiktok 1M followers Rp 15000000 – Rp 150000000

Kalo FYP Dapat Apa?

Pastinya dalam mengunggah konten video tiktok, Kamu mengharapkan video tersebut FYP dan mendapatkan like yang banyak. Dengan konten yang FYP, Kamu dapat memperoleh jumlah pengikut yang lebih cepat bertambah dan bisa secepatnya mencapai 10K followers.

Dengan begitu, konten video tiktok Kamu akan ramai ditonton oleh pengguna tiktok lain dan Kamu bisa mendapatkan penghasilan dari konten video yang Kamu unggah. Dan dengan ini, Kamu bisa memanfaatkan cara mengambil gaji tiktok 1000 followers untuk tarik penghasilan yang Kamu dapatkan dari tiktok.

Kesimpulan

Cara Mengambil Gaji Tiktok 1000 Followers
Cara Mengambil Gaji Tiktok 1000 Followers

Menggunakan aplikasi Tiktok memang banyak memberikan dampak positif terhadap para pengguna jika digunakan dengan baik. Selain disuguhkan dengan banyaknya video yang menarik dan membuat terhibur, Kamu juga bisa memanfaatkan tiktok sebagai ladang uang.

Untuk itu, Jika Kamu telah memiliki penghasilan dari tiktok dan ingin tarik saldo yang didapatkan ke rekening bank atau ewallet, Kamu bisa mengikuti langkah-langkah Cara Mengambil Gaji Tiktok 1000 Followers di atas untuk tarik saldomu.

Demikianlah informasi mengenai Cara Mengambil Gaji Tiktok 1000 Followers. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat ya!

Back to top button

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay