Tutorial

5 Cara Tukar Poin Indosat Tanpa Aplikasi, Tukar jadi Kuota dan Pulsa

Cara Tukar Poin Indosat Tanpa Aplikasi – Provider indosat menjadi salah satu provider yang sangat besar di indonesia dan sudah lama berdiri sejak tahun 2001. Yang diluncurkan dan di rilis langsung oleh Ooredoo Hutchison dan saat itu juga indosat menjadi operator perdana yang mendukung Gprs, Mms, video streaming hingga java games yang sangat terkenal di kala itu.

Jika kamu pengguna setia provider Indosat IM3 mungkin sudah tidak asing lagi dengan bonus poin yang di berikan oleh indosat. Dimana poin tersebut akan kamu dapatkan setiap kamu melakukan transaksi melalui provider IM3 tersebut. Jadi wajar saja banyak yang belum mengetahui fungsi dan Cara Tukar Poin Indosat Tanpa AplikasiĀ yang pastinya akan sangat menguntungkan.

Tukarkan poin indosat yang kamu kumpulkan menjadi pulsa, paket internet atau pun rewards menarik lainnya dengan Cara Tukar Poin Indosat Tanpa AplikasiĀ yang akan di jabarkan di bawah ini :

Apa Itu ImPoin Indosat IM3

Apa Itu ImPoin Indosat IM3
Apa Itu ImPoin Indosat IM3

Sebelum kamu mengikuti trik dari Cara Tukar Poin Indosat Tanpa AplikasiĀ yang akan di jelaskan pada artikel kali ini. Kamu harus mengetahui dulu apasih itu Impoin dari Indosat ? Berikut penjelasannya ada di bawah ini :

  • ImPoin dari IM3 Indosat merupakan sebuah poin yang dapat kamu kumpulkan dari setiap transaksi yang kamu lakukan menggunakan provider indosat. Transaksi tersebut seperti pengisian ulang pulsa, pembelian paket dari aplikasi Myim3 serta transaksi lainnya yang berhubungn dengan provider indosat.
  • ImPoin yang kamu dapatkan dari provider indosat dapat kamu tukarkan menjadi pulsa sampai dengan paket internet. Sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diberikan oleh pihak indosat.

Jadi penjelasan di atas dapat kamu simpulkan untuk bisa dimengerti agar kamu dapat tahu sedikit rincian dari Poin Indosat. Selain itu kamu harus cobain beberapa rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari tanpa undang teman.

Cara Mendaftar Program Mpoin Indosat

Penjelasan di atas dapat kamu jadikan sebagai landasan untuk menggunakan provider dari indosat IM3. Sebelum kamu mencoba tips dari Cara Tukar Poin Indosat Tanpa AplikasiĀ pastinya kamu harus mendaftar dulu ke dalam program Mpoin yang di berikan Myim3 ataupun Indosat.

Baca Juga :  5 Cara Melihat Foto yang Ditutupi Stiker

Jika nomor indosat kamu belum terdaftar pada program Mpoin indosat. Maka kamu tidak bisa atau tidak dapat menukarkan poin dari setiap transaksi yang kamu lakukan pada provider tersebut. Simak di bawah ini cara daftar program Mpoin Indosat.

  1. Silahkan masuk ke menu pesan pada smartphone yang kamu miliki
  2. Kemudian silahkan buat format pesan baru
  3. Lalu ketik Daftar dan kirim Sms tersebut ke 999
  4. Tunggu beberapa saat sampai sms notifikasi berhasil masuk
  5. Jika sudah maka Nomor Kamu sudah bisa menukarkan poin dari ditur Mpoin indosat

Itu dia cara daftar program Mpoin dari Indosat segera daftar nomor kamu agar bisa mendapatkan Poin dari setiap transaksi nomor indosat yang kamu miliki. Yuk baca juga beberapa rekomendasi Aplikasi Pembuat Stiker WA Terbaik dan Bisa Bergerak.

Cara Tukar Poin Indosat Jadi Pulsa Kuota Tanpa Aplikasi Myim3

Cara Tukar Poin Indosat Jadi Pulsa Kuota Tanpa Aplikasi Myim3
Cara Tukar Poin Indosat Jadi Pulsa Kuota Tanpa Aplikasi Myim3

Ada banyak alasan yang tidak dapat di jelaskan mengapa setiap orang tidak ingin menggunakan aplikasi. Mulai dari ruang penyimpanan yang mungkin penuh serta adanya galat pada smartphone yang ada pada genggaman mu saat ini.

Tenang saja hal tersebut tidak akan mengganggu kamu dalam menukarkan poin indosat yang telah kamu kumpulkan karena hanya dengan mengikuti Cara Tukar Poin Indosat Tanpa AplikasiĀ di bawah ini kamu bisa mengatasi permasalahan tersebut.

Langkah-Langkah Menukar Poin Indosat Tanpa Aplikasi

Jika kamu tidak memiliki aplikasi Myim3 untuk menukarkan Poin indosat. Berikut di bawah ini Cara Tukar Poin Indosat Tanpa AplikasiĀ yang dapat kamu ikuti dengan mudah :

  1. Pertama pastikan sudah memiliki poin indosat yang cukup
  2. Kemudian buka format pesan baru
  3. Lalu masukkan dan ketik format pesan
  4. Klik icon tambah pesan baru dan ketik TUKAR
  5. Kemudian kirim format tersebut ke nomor 999
  6. Tunggu sampai balasan sms masuk
  7. Kemudian pilih jumlah pulsa atau kuota yang kamu inginkan
  8. Sesuaikan dengan jumlah poin indosat yang kamu miliki
  9. Setelah itu klik dan pilih pada format balasan pesan
  10. Klik setuju dan tunggu sampai penukaran selesai

Cara Tukar Poin Indosat Tanpa Aplikasi di atas hanya dapat kamu gunakan dengan membuat format pesan pada fitur smartphone yang kamu miliki. Selain cara di atas yuk ikuti juga Cara Pinjam Pulsa Indosat Selain 505.

Cara Tukar Poin Indosat Tanpa Aplikasi Keterangan
ā­ SMS Kirim SMS ke nomor 4444 dengan format: KODE_PRODUK#JUMLAH_PEMBELIAN#PIN_KAMU#
ā­ Voice Call Hubungi *123# dan pilih menu “Redeem Voucher” atau tekan *12325# dan ikuti petunjuk selanjutnya
ā­ USSD Dial *123# dan pilih menu “Redeem Voucher” atau tekan *12325# dan ikuti petunjuk selanjutnya
ā­ Website Buka website Indosat Ooredoo dan pilih menu “Poin” lalu pilih “Tukar Poin” dan ikuti petunjuk selanjutnya
ā­ SMS Premium Kirim SMS premium ke nomor 4444 dengan format: KODE_PRODUK#JUMLAH_PEMBELIAN#PIN_KAMU#
Baca Juga :  6 Cara Top Up FF 500 Perak Paling Gampang dan Cepat

Menukar Poin Indosat Pakai Aplikasi Myim3

Cara Menukar Poin Indosat Pakai Aplikasi Myim3
Cara Menukar Poin Indosat Pakai Aplikasi Myim3

Aplikasi Myim3 akan memudahkan kamu dalam melakukan transaksi penukaran poin indosat baik itu di tukar ke dalam bentuk pulsa, paket internet sampai dengan paket streaming lainnya. Selain menggunakan Cara Tukar Poin Indosat Tanpa AplikasiĀ di atas kamu juga bisa menggunakan dan mencoba penukaran pakai Myim3 yang akan di jelaskan di bawah ini.

Myim3 merupakan aplikasi resmi yang di miliki oleh Provider Indosat aplikasi ini akan menawarkan banyak produk menarik. Dan pastinya banyak pilihan yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan yang kamu inginkan tukar poin menjadi salah satu fitur terkeren dari aplikasi Myim3.

Cara Tukar Poin Indosat Lewat Aplikasi Myim3

Jika kamu menggunakan Myim3 sebagai solusi penukaran poin indosat kamu akan di tawarkan banyak pilihan penukaran baik kedalam bentuk paket internet, pulsa hingga saldo dana.

  1. Pastikan sudah menginstal aplikasi Myim3
  2. Masuk ke aplikasi dan login menggunakan Nomor Indosat yang kamu miliki
  3. Kemudian klik Menu Mpoin pada awal beranda aplikasi
  4. Setalah masuk klik kembali Tukar Poin pada bagian atas
  5. Silahkan pilih rewards yang ingin kamu tukarkan
  6. Sesuaikan dengan poin yang kamu miliki
  7. Klik rewards yang kamu pilih dan akan di tampilkan denga rincian rewards
  8. Setelah itu klik Tukar Sekarang
  9. Lalu klik setuju pada tampilan Pop-up yang diberikan
  10. Tunggu beberapa saat sampai notifikasi rewards berhasil masuk

Dengan menggunakan aplikasi Myim3 di atas kamu dapat menukarkan poin indosat yang kamu miliki dengan beragam promo dan rewards yang sangat menarik untuk di tukarkan. Jika rewards yang diberikan kurang menarik yuk cek juga Cara Mendapatkan Saldo Bonus LinkAja Gratis.

Link Download Aplikasi Myim3

Nama Aplikasi Myim3 Indosat
Score 4.4
Ukuran Download 33 Mb
Link Playstore com.Myim3.Indosat.mobile

Tukar Poin Indosat Jadi Pulsa Via Panggilan Telepon

Cara Tukar Poin Indosat Jadi Pulsa Via Panggilan Telepon
Cara Tukar Poin Indosat Jadi Pulsa Via Panggilan Telepon

Selain kedua cara di atas ada Cara Tukar Poin Indosat Tanpa Aplikasi yang ketiga dimana dapat kamu ikuti dengan mudah tanpa mengandalkan aplikasi. Cara ini sangat mudah pasalnya kamu tinggal menggunakan fitur panggilan telepon yang ada pada ponsel pintar yang kamu miliki.

Baca Juga :  5 Cara Upload Video HD Di Story Whatsapp Tanpa Aplikasi

Tinggal memasukkan kode dial dan kamu bisa menukarkan poin indosat kamu ke dalam bentuk pulsa. Yang pastinya akan sangat menguntungkan jika kamu mencobanya. Berikut beberapa pentunjuknya ada di bawah ini sebelum itu yuk cek juga Cara Agar Video Tiktok Muncul Di Beranda FYP.

Cara Tukar Poin Indosat Via Panggilan Telepon

Jika kedua cara di atas enggan untuk kamu cobain yuk ikuti cara tukar poin indosat jadi pulsa dengan mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini :

  1. Buka panggilan telepon pada smartphone kamu
  2. Ketik kode dial dengan *123#
  3. Setelah itu pilih layanan Costumer Service
  4. Kemudian pilih Mpoin dan kirim
  5. Pilih Redeem sesuai dengan angka yang diberikan
  6. Klik kirim dengan angka 1 sesuai urutan redeem
  7. Tunggu proses sampai selesai
  8. Kemudian lihat notifikasi sms sukses pada fitur sms kamu

Nah cara di atas merupakan Cara Tukar Poin Indosat Tanpa Aplikasi terakhir yang dapat kamu gunakan dengan fitur panggilan telepon melalui smartphone yang kamu miliki. Yuk cek juga rekomendasi Cara Jadi Reseller Top Up Game Termurah untuk menambah penghasilan hanya dari rumah.

Tips Mendapatkan Poin Indosat Dengan Mudah

Tidak ada afdol rasanya jika kamu tidak mencoba beberapa tips mendapatkan poin indosat dengan mudah tanpa harus ribet sama sekali. Poin indosat dapat kamu klaim dan dapatkan hanya dengan mencoba beberapa tipsnya di bawah ini.

Tips ini akan membantu kamu untung menghasilkan poin indosat dengan semaksimal mungkin sebagai pengguna setia provider IM3. Sebelum mencoba tipsnya di bawah ini yuk cobain juga Game Penghasil Saldo DANA Tercepat.

  • Top Up Pulsa Indosat

Tips yang pertama ini merupakan tips yang paling mudah untuk kamu praktikkan. Pasalnya jika kamu melakukan pengisian pulsa ataupun paket internet maka secara otomatis kamu akan mendapatkan Poin Indosat yang akan langsung di berikan ketika kamu selesai melakukan pengisian ulang atau top up pulsa ke dalam nomor indosat yang kamu miliki.

  • Berlangganan Paket Indosat

Untuk tips yang kedua kamu tinggal mengaktifkan langganan pada kartu indosat yang kamu miliki. Indosat menawarkan beragam paket berlangganan yang dapat kamu nikmati dengan mudah dan murah dengan berlangganan paket indosat maka kamu akan mendapatkan rewards dan cashback berupa poin indosat yang dapat kamu tukarkan menjadi beragam hadiah menarik dari IM3.

  • Transaksi Menggunakan Aplikasi Myim3

Aplikasi Myim3 menawarkan banyak paket internet serta paket streaming dan game yang bisa kamu beli dan klaim dengan mudah. Setiap kamu melakukan transaksi lewat aplikasi Myim3 kamu akan mendapatkan cashback dan rewards berupa poin yang diberikan langsung dari indosat. Poin tersebut dapat kamu cek pada fitur Mpoin dari aplikasi Myim3 Indosat.

Penutup

Cara Tukar Poin Indosat Tanpa Aplikasi
Cara Tukar Poin Indosat Tanpa Aplikasi

Nah itu dia Cara Tukar Poin Indosat Tanpa AplikasiĀ yang dapat kamu cobain secara langsung jika kamu merupakan salah satu pengguna dari Provider Indosat. Cara di atas dapat membantu kamu dalam menukarkan poin indosat yang kamu miliki baik kedalam bentuk pulsa, paket internet maupun saldo dana.

Irfan Nathanael

"The Only Easy Day was Yesterday"
Back to top button