Ragam

11 Merk Eyeliner Waterproof Terbaik, Tahan Lama Cocok Untuk Pemula

Eyeliner Waterproof Terbaik merupakan produk eyeliner yang tahan lama di mata meski terkena air atau kelembapan lainnya. Eyeliner waterproof juga akan mudah kering setelah produk tersebut diaplikasikan dan membentuk lapisan yang tahan air.

Formulanya yang tidak mudah luntur itu dirancang untuk bertahan lama di kelopak mata tanpa perlu retouching. Eyeliner waterproof umumnya cocok untuk pengguna sehari-hari, terutama bagi mereka yang memiliki gaya hidup aktif.

Rekomendasi Eyeliner Waterproof Terbaik

Rekomendasi Eyeliner Waterproof Terbaik Tahan Lama
Rekomendasi Eyeliner Waterproof Terbaik Tahan Lama

Eyeyeliner waterproof adalah jenis eyeliner yang dirancang untuk tahan lama di mata bahkan ketika terkena air atau kelembapan. Formula waterproof membuatnya tahan terhadap air, keringat, dan air mata, sehingga garis mata tetap tajam dan tidak luntur sepanjang hari.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari eyeliner waterproof terbaik dengan harga terjangkau, berikut beberapa rekomendasi eyeliner yang bisa kamu coba dan telah terbukti tahan seharian.

1. Maybelline Hypersharp Extreme Liquid Liner

Maybelline Hypersharp Extreme Liquid Liner
Maybelline Hypersharp Extreme Liquid Liner

Maybelline Hypersharrp Extreme Liquid Liner merupakan merk eyeliner waterproof terbaik sangat mudah untuk digunakan yang menghasilkan warna hitam pekat dalam hanya dalam sekali goresan.

Eyeliner ini memiliki ujung lantip anti-shake sehingga memudahkan saat proses aplikasi. Selain itu, Eyeliner ini juga memiliki pigmen mikro karbon yang mudah menyerap dengan formula smudgeproof dan waterproof yang tahan air, keringat, dan minyak di wajah.

Cara mengaplikasikan hanya sengan menarik garis pada bagian atas kelopak mata dimulai dari bagian dalam hingga ke ujung luar. Eyeliner Maybelline Hypersharrp dibandrol dengan harga sekitar Rp105.300.

2. Maybelline Tattoo Liner Liquid Pen Eyeliner

Maybelline Tattoo Liner Liquid Pen Eyeliner
Maybelline Tattoo Liner Liquid Pen Eyeliner

Aplikator flexibel tip untuk hasil merata dan mudah digunakan bahkan oleh pemula. Maybelline Tattoo Liner Liquid Pen Eyeliner tahan hingga 48 jam meski digunakan dalam aktivitas berat dan berkeringat seharian.

Eyeliner spidol semi permanen dengan performa waterproof, smudgeproof, dan tahan lama ini menghasilkan warna hitam pekat sehingga hasil mata tampak lebih menyala menggunakannya.

Baca Juga :  Kalkulator Snack Video: Menghitung Bonus Kreator Snack Video

Jika tertarik menggunakan Maybelline Tattoo Liner Liquid Pen Eyeliner, produk ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp69.900

3. YOU Stay All Day Pen Eyeliner

YOU Stay All Day Pen Eyeliner 
YOU Stay All Day Pen Eyeliner

YOU Stay All Day Pen adalah merek eyeliner waterproof terbaik tahan lama yang populer sejak dulu. Produk ini terkenal karena kemampuannya untuk bertahan sepanjang hari tanpa luntur atau pudar, sehingga cocok untuk pemakaian sehari-hari atau acara khusus.

Eyeliner ini memiliki Intense Color formula yang memberikan pigmen dan tampilan intens pada make up mata. Ink lebel case dan ujung tip nilon yang fleksibel memudahkan untuk menggambar garis tipis natural serta mengontrol ketebalan eyeliner.

Eyeliner YOU Stay All Day Pen tahan hingga 24 jam dan hadir dalam dua warna, yaitu Dark Brown dan hitam pekat. Merk eyeliner waterproof terbaik ini jual dengan harga sekitar Rp73.800.

4. Make Over Powerstay Precision Liquid Liner

Make Over Powerstay Precision Liquid Liner
Make Over Powerstay Precision Liquid Liner

Make Over Powerstay Precision Liquid Liner hadir dalam tekstur cair dengan aplikator brush yang lembut memudahkan dalam menggambar garis pada kelopak mata dan memberikan hasil presisi.

Formula tahan air dan cepat kering dari eyeliner membuat nya cocok untuk penggunaan sehari-hari atau acara khusus. Aplikator nya yang presisi membantu menciptakan garis mata yang halus dan rapi, memungkinkan pengguna untuk menciptakan berbagai gaya tata rias mata dengan mudah.

Eyeliner Make Over Powerstay Precision Liquid Liner hadir dalam dua warna, yaitu Cobalt Blue dan Jet hitam. Eyeliner waterproof terbaik dari make over ini di bandrol dengan harga sekitar Rp109.250.

5. ESQA Waterproof Intense Eyeliner

ESQA Waterproof Intense Eyeliner
ESQA Waterproof Intense Eyeliner

Hadir sebagai brand lokal yang memiliki tinggi peminat dengan kualitas terbaik, ESQA Waterproof Intense Eyeliner mengeluarkan dua warna pada produk eyeliner yaitu hitam dan Chai.

Eyeliner ini memiliki konsistensi yang cair sempurna dan berpigmen tinggi, waterproof dan smudgeproof. Ujung aplikator nya yang runcing menghasilkan hasil akhir yang sempurna.

Selain kualitas dan aplikator yang sangat bagus, eyeliner dari ESQA ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga sangat aman digunakan setiap hari untuk memenuhi kebutuhan kecantikan kamu. Eyeliner waterproof dari ESQA ini bisa kamu temukan di toko kosmetik dengan harga sekitar Rp75.000.

Baca Juga :  8 Cara Menjadi Distributor Minyak Goreng Langsung Dari Pabrik

6. Luxcrime Ultra Stay Eyeliner in Midnight

Luxcrime Ultra Stay Eyeliner in Midnight
Luxcrime Ultra Stay Eyeliner in Midnight

Luxcrime Ultra Stay Eyeliner in Midnight adalah produk eyeliner cair waterproof dari Luxcrime. Eyeliner ini diklaim memiliki formula tahan lama yang kuat sehingga dapat bertahan sepanjang hari tanpa luntur dan pudar.

Aplikator nya yang presisi menciptakan garis super tipis atau tebal mulus tanpa terlewat kan atau tertarik yang akan memberikan warna instan dalam hasil akhir matte.

Kocok sebelum digunakan agar formula tetap mengalir dan gunakan tekanan yang sangat ringan untuk garis tipis agar menghasilkan garis makeup mata yang sempurna. Eyeliner Luxcrime Ultra Stay dibadrol dengan harga sekitar Rp88.100.

7. SISTER ANN_Perfect Edge Brush Pen Liner

SISTER ANN_Perfect Edge Brush Pen Liner
SISTER ANN_Perfect Edge Brush Pen Liner

Memberikan detail rati yang tegas dengan kuas yang elastis dan tahan sepanjang hari, eyeliner SISTER ANN_Perfect Edge Brush Pen Liner mudah diaplikasikan dan cepat kering. Eyeliner ini multi proof air, minyak, dan keringat sehingga aman digunakan seharian.

Eyeliner cair dengan ujung kuas tipis dan presisi memudahkan dalam membentuk cat eye makeup look yang ikonik. Jadi kamu dapat menggambar garis mata yang bagus tanpa perlu khawatir akan meninggalkan noda.

Eyeliner waterproof terbaik dari SISTER ANN ini hadir dalam dua warna yang akan membuat appearance makeup kamu terlihat lebih menarik dan sempurna. Eyeliner waterproof terbaik ini dijual dengan harga sekitar Rp114.000.

8. L’Oreal Paris Eyeliner Flash Flash Cat Eyes

L'Oreal Paris Eyeliner Flash Flash Cat Eyes 
L’Oreal Paris Eyeliner Flash Flash Cat Eyes

Memiliki kuas aplikator yang tipis dan runcing 0.003 mm, L’Oreal Paris Eyeliner Flash Flash Cat Eyes ini memberikan hasil akhir yang tajam dan mudah kering. Eyeliner ini juga dilengkapi dengan brush liner dan alat bantu untuk membentuk wing liner yang mudah.

Eyeliner waterproof terbaik ini tahan luntur, smudge proof dan aman digunakan oleh pengguna lensa kontak, jadi tidak perlu khawatir terjadi iritasi pada mata meski menggunakannya seharian.

Sesuai ulasan banyak pengguna, L’Oreal Paris Eyeliner Flash Flash Cat Eyes tahan lama dan mudah dibersihkan. Harga eyeliner dari L’Oreal Paris dibandrol sekitar Rp164.200.

9. AVIONE Eye Styler Powerproof Eyeliner

AVIONE Eye Styler Powerproof Eyeliner 
AVIONE Eye Styler Powerproof Eyeliner

Eyeliner super hitam, AVIONE Eye Style Powerproof ini sangat pigmented dalam sekali oles serta memiliki tekstur yang ringan membuat banyak orang yang menggunakannya sebagai pelengkap makeup.

Eyeliner berbentuk pen yang didesain khusus sehingga mudah diaplikasikan. Kuas lembut berujung lancip siap mewujudkan garis mata yang tajam dan sempurna yang akan membuat tampilan makeup kamu menjadi lebih lengkap.

Baca Juga :  Berikut 2 Cara Membatalkan Premium Get Contact Dengan Mudah

Eyeliner ini tahan lama hingga 12 jam, smudge proof, cepat kering dan mudah dibersihkan hanya dengan menggunakan air. Eyeliner AVIONE Eye Style Powerproof di bandrol dengan harga sekitar Rp99.000.

10. SOMETHINC FOREVER STAY Waterproof Liquid Eyeliner

SOMETHINC FOREVER STAY Waterproof Liquid Eyeliner 
SOMETHINC FOREVER STAY Waterproof Liquid Eyeliner

SOMETHINC FOREVER STAY Waterproof Liquid Eyeliner merupakan rekomendasi eyeliner waterproof terbaik banyak digunakan saat ini karena menawarkan harga murah dan kualitas produk tahan lama.

Produk ini memiliki semua yang kamu butuhkan di eyeliner, mulai dari smudge proof, oil proof, water proof, dan dry fast formula. Dilengkapi dengan sponge tip untuk memudahkan menggambar garis, cukup bagus jadi daily go to liner mu.

SOMETHINC FOREVE akan menjadi pilihan tepat bagi kamu yang mencari eyeliner tahan lama hingga 14 jam yang dapat diandalkan untuk penggunaan sehari-hari. Produk eyeliner ini dijual dengan harga sekitar Rp59.000.

11. O.TWO.O Stamp Eyeliner Black Double Head Waterproof

O.TWO.O Stamp Eyeliner Black Double Head Waterproof 
O.TWO.O Stamp Eyeliner Black Double Head Waterproof

Dirancang dengan dua kepala, O.TWO.O Stamp Eyeliner Black Double Head Waterproof hadir bagi kamu khususnya untuk pemula yang selalu gagal membentuk garis makeup eyeliner pada mata.

Karena eyeliner ini memiliki ujung berupa stempel untuk membantu winged dengan mudah dan akurat serta ujung lain berupa pensil untuk melengkapi garis mata yang lebih halus ketika diaplikasikan.

Produk eyeliner dari O.TWO.O ini sangat mudah kering dan tahan air, dirancang untuk memberikan tampilan mata yang dramatis dan tahan lama yang akan membuat tampilan makeup lebih tajam dan menarik. Harga eyeliner waterprooof terbaik ini yaitu sekitar Rp39.560.

Tips Memilih Eyeliner Waterproof Terbaik

Berikut adalah beberapa tips untuk memilih produk eyeliner waterproof yang tepat yang wajib dipahami agar tidak salah memilih :

  • Perhatikan Label – Pastikan untuk membaca label produk dengan cermat dan mencari produk yang jelas diberi label “waterproof”.
  • Pertimbangkan Formula – Formula eyeliner waterproof cenderung lebih kental dan intens, sehingga tidak mudah luntur atau bercapuk meski terkena kelembapan, seperti minyak wajah dan air mata.
  • Sulit Dibersihkan – Eyeliner waterproof sulit dihapus dengan air biasa atau pembersih makeup biasa. Diperlukan pembersih makeup khusus atau remover yang mengandung minyak dan air untuk menghapus sepenuhnya.
  • Baca Riview atau Ulasan – Telusuri ulasan online atau tanyakan kepada teman yang telah mencoba produk eyeliner yang sama. Karena ulasan dari pengguna lain akan menjadi pertimbangan yang berharga tentang kinerja produk.

Artikel Menarik Lainnya : 8 Perbedaan Cushion Dan Foundation, Wajib Diketahui Sebelum Menggunakan

Penutup

Eyeliner Waterproof Terbaik
Eyeliner Waterproof Terbaik

Itulah beberapa rekomendasi eyeliner waterproof terbaik yang bisa kamu coba yang formula waterproof-nya sudah terbukti tahan terhadap air, keringat, minyak, dan air mata. Untuk ketahanan tiap produk eyeliner diatas berbeda-beda, kamu bisa menyesuaikan dengan penggunaan sehari-hari.

Penting untuk dicatat, saat menggunakan eyeliner waterproof terbaik ini sebaiknya menggunakan produk pembersih makeup yang efektif dengan lembut tanpa menimbulkan sensasi perih pada mata.

Back to top button