Tips

9 Kode Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 20rb

Mengetahui kode paket Telkomsel murah 1 bulan 20rb dapat memungkinkan anda untuk bisa menikmati internet sepuasnya tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal dalam pembelian paket Telkomsel.

Dalam artikel ini, kami akan menampilkan daftar kode paket Telkomsel murah 1 bulan 20rb yang boleh kamu coba di kartu Telkomsel kamu. Yuk langsung saja cek selengkapnya dibawah ini!

Kode Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 20rb, Apakah Ada?

Benarkah ada kode paket Telkomsel murah 1 bulan 20rb?Tentu saja ada sobat Telkomsel! Provider Telkomsel dari dulu hingga sekarang memang selalu menyediakan berbagai penawaran untuk menciptakan pengalaman yang memuaskan bagi para pelanggannya, khususnya penawaran paket internet murah. Maka tak heran jika hingga saat ini, Telkomsel masih tetap pemegang kartu SIM paling banyak digunakan di Indonesia.

Daftar Kode Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 20rb

Kode Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 20rb
Kode Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 20rb

Nah, tanpa berlama-lama lagi, disini kami akan langsung saja menampilkan daftar kode paket Telkomsel murah 1 bulan 20rb. Namun sebelum kesitu, perlu kami ingatkan bahwa setiap kartu Telkomsel bisa berbeda-beda.

Mungkin tidak semua kode paket Telkomsel murah 1 bulan 20rb yang kami tampilkan dibawah ini cocok digunakan di kartu kamu. Namun tidak ada salahnya jika kamu mencobanya satu per satu, untuk menemukan kode mana yang cocok dipakai di kartu Telkomsel kamu.

Kode Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 20rb *363#

Paket Telkomsel murah 1 bulan 20rb dapat kamu temui melalui kode *363#. Berikut kami tampilkan masing-masing kode paketnya:

Baca Juga :  Apakah Saldo DANA Bisa Hangus? Simak penjelasannya!
Daftar kode paket murah 1 bulan 20rb lewat *363# Keterangan

*363*99#

Melalui kode UMB ini anda bisa mendapatkan pilihan akses kuota combo murah dan hemat di Telkomsel. Melalui kode ini anda juga bisa berkesempatan mendapatkan paket Telkomsel murah seharga 14rb/ 1 bulan!

*363*50#

Tekan kode *363*50# pada menu panggilan di ponsel kamu. Kamu akan melihat penawaran paket murah start dari 20rb!

*363*95#

Lewat kode *363*95# kamu bahkan tidak perlu mengeluarkan biaya sampai 20rb. Cukup dengan biaya ribuan rupiah saja, anda sudah bisa mendapatkan paket Telkomsel mulai dari 2GB.

*363*369#

Kode paket ini khusus untuk pembelian paket belajar mulai dari 15GB. Disini anda bisa juga mendapatkan paket Telkomsel murah sebesar 30GB seharga 50ribu saja!

*363*13#

Di kode ini kamu bisa menemukan beberapa opsi paket TAU seperti Lite, Medium, TAU Heavy, Extreme, hingga Dynamic. Komposisi kuotanya mencakup internet semua jaringan, internet 4G, internet midnight, dan paket hiburan.

*363*812#

Dapatkan kebebasan menjelajah aplikasi medsos seperti FB dan IG selama 30 hari hanya dengan modal 20ribu saja.

*363*844#

Lewat kode dial *363*844# ini, sobat Telkomsel akan berkesempatan untuk mendapatkan pilihan kuota belajar yang lengkap mulai dari kuota bulanan hingga ketengan.

*363*838#

Dalam kode paket ini tersedia berbagai pilihan kuota OMG untuk kamu yang hobby nonton hingga 23 GB.

*363*44#

Melalui kode dial *363*44 ini sobat Telkomsel bisa berkesempatan meraih kuota sebesar 5GB seharga 20rb dengan masa aktif 30 hari.

Note: Mengingat tidak semua nomor Telkomsel kompatibel dengan kode paket Telkomsel murah 1 bulan 20rb ini, maka pastikan kamu mengecek dulu apakah nomor kamu bisa untuk membeli produk lewat kode-kode tersebut, caranya yaitu dengan mencoba satu per satu.

Cara Mendapatkan Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 20rb Lewat Aplikasi MyTelkomsel

Kode Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 20rb
Kode Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 20rb

Selain lewat kode dial, anda juga bisa mendapatkan paket Telkomsel murah 1 bulan 20rb melalui aplikasi MyTelkomsel. Aplikasi ini memberikan penawaran paket Telkomsel murah mulai dari harga ribuan saja.

Cara mendapatkan paket Telkomsel murah 1 bulan 20rb lewat aplikasi MyTelkomsel cukup mudah! anda bisa mengikuti langkah-langkahnya seperti dibawah ini:

  1. Downloadlah terlebih dahulu aplikasi MyTelkomsel di ponsel anda
  2. Setelah berhasil terinstall, silahkan buka aplikasinya
  3. Ketuk menu “Belanja
  4. Pilih opsi “internet
  5. Klik lihat semua untuk menampilkan daftar paket secara lengkap
  6. Pilih paket internet yang anda inginkan
  7. Selesaikan pembayaran hingga pembelian berhasil
  8. Kuota internet akan masuk ke nomor Telkomsel anda
Baca Juga :  BRImo Tidak Bisa Transfer? Ketahui 7 Penyebab beserta Cara Mengatasinya

Cara Mendapatkan Paket Telkomsel Gratis

Selain menunjukkan daftar kode paket Telkomsel murah 1 bulan 20rb, dalam artikel ini kami juga akan membagikan bagaimana cara mendapatkan paket Telkomsel Gratis!

Raih kesempatan mendapatkan kuota internet Gratis dari Telkomsel lewat beberapa cara berikut ini:

1. Dapatkan paket Telkomsel Gratis dari daily check in

Cara mendapatkan paket Telkomsel gratis dari daily check in bisa anda lakukan lewat langkah-langkahnya dibawah ini:

  1. Pertama, anda perlu mendownload aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu
  2. Jika sudah, silahkan buka aplikasinya
  3. Dalam aplikasi tersebut, carilah program yang bernama “Daily Check-In
  4. Untuk mendapatkan kuota gratis Telkomsel, kamu cukup check in setiap harinya
  5. Setelah memenuhi jumlah hari check-in yang ditentukan, kliklah tombol “Klaim
  6. Dalam beberapa saat kuota gratis akan masuk ke nomor Telkomsel kamu

2. Dengan menukarkan poin Telkomsel

Cara mendapat Paket Telkomsel Murah Gratis
Cara mendapat Paket Telkomsel Murah Gratis

Berikutnya ada juga cara mendapatkan paket Telkomsel gratis yaitu dengan menukarkan poin Telkomsel yang anda miliki. Setiap pengisian pulsa maupun pembelian kuota, pelanggan Telkomsel biasanya akan mendapatkan poin.

Berapa banyak poin yang sudah anda miliki bisa kamu lihat sendiri di aplikasi My Telkomsel. Cara melihat dan menukarkan poin Telkomsel menjadi paket Telkomsel gratis dapat kamu perhatikan berikut ini:

  1. Login ke aplikasi MyTelkomsel dengan menggunakan nomor Telkomsel anda
  2. Pada beranda aplikasi, ketuklah menu “Reward
  3. Maka poin Telkomsel yang akan miliki akan tampil di layar
  4. Ketuk opsi “Tukar poin” dan pilihlah penukaran poin Telkomsel menjadi paket internet
  5. Selesaikan langkah hingga poin Telkomsel berhasil di tukar ke paket internet
  6. Setelah penukaran berhasil, kuota internet akan langsung masuk ke nomor Telkomsel anda.
Baca Juga :  11 Cara Mengetahui Password WiFi Tetangga Yang Belum Terhubung

3. Daftarkan nomor Telkomsel sebagai pengguna baru MyTelkomsel

Bagi pengguna baru aplikasi MyTelkomsel biasanya akan mendapatkan kesempatan memperoleh paket internet sebesar 1GB secara gratis. Download dan pasanglah aplikasi MyTelkomsel dalam perangkat anda, kuota gratis Telkomsel bagi pengguna baru bisa langsung anda klaim saat pertama kali login ke aplikasi.

4. Cara mendapatkan paket Telkomsel gratis dengan bermain game

Kuota gratis Telkomsel bisa juga anda dapatkan dengan bermain game penghasil uang. Penghasilan yang anda peroleh dari bermain game nantinya bisa anda gunakan membeli paket kuota Telkomsel.

Ada pun beberapa game penghasil uang adalah seperti: Cashtree, Baca plus, Hago, Ludo game, PopSlide, Jakpat, Tambang emas, dan masih banyak lagi yang lainnya bisa anda temukan di Google Play Store.

5. Pakai aplikasi Roli

Silahkan download aplikasi Roli dari Google Play Store. Dalam aplikasi ini anda bisa mendaptkan reward menarik seperti kuota internet gratis setelah melakukan berbagai aktivitas di dalamnya.

6. Ekstra kuota setelah beli pulsa atau kuota

Pada beberapa kesempatan, provider Telkomsel kadang mengadakan program promosi yang memberikan kesempatan bagi pengguna Telkomsel untuk mendapatkan ekstra kuota setelah melakukan pengisian pulsa maupun kuota.

7. Ikuti Giveaway Telkomsel

Giveaway Telkomsel
Giveaway Telkomsel

Mengikuti acara kontes atau Giveaway yang diadakan Telkomsel juga bisa dijadikan sebagai salah satu cara mendapatkan paket Telkomsel murah. Ada pun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Temukan acara “Giveaway” yang diadakan oleh Telkomsel, bisa kamu temukan melalui aplikasi My Telkomsel, situs resmi maupun akun sosial media Telkomsel.
  2. Perhatikan syarat untuk mengikuti Giveaway yang diadakan
  3. Penuhi semua persyaratan maupun tantangan yang berikan
  4. Hadiah yang diberikan pada acara Giveaway Telkomsel bisa berbeda-beda. Ada dalam bentuk paket kuota, uang tunai, voucher belanja, dan lain-lain.
  5. Jika anda beruntung, anda akan menerima pemberitahuan dari Telkomsel melalui nomor telepon yang anda cantumkan pada saat pengisian data formulir peserta giveaway
  6. Apabila hadiah yang anda peroleh bukan dalam bentuk kuota internet Telkomsel, jangan khawatir! anda bisa gunakan hadiah yang anda peroleh tersebut untuk membeli paket internet Telkomsel

Kesimpulan

Kode Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 20rb
Kode Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 20rb

Di era ketergantungan pada koneksi internet saat ini, mendapatkan kuota internet dengan harga yang murah tentu saja menjadi impian setiap orang! Khusus untuk sobat Telkomsel, jangan sia-siakan kesempatan untuk mendapatkan paket Telkomsel murah lewat daftar kode paket Telkomsel murah 1 bulan 20rb yang telah kami tampilkan diatas. Semoga berhasil, sampai jumpa di postingan berikutnya!

Back to top button