Ragam

Mulai Dari 10 Ribu! Berikut Daftar Kode Dial Axis Murah 30 Hari

Kamu sedang mencari Kode Dial Axis Murah 30 Hari ? Tenang, pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi seputar paket Axis termurah yang bisa kamu beli.

Axis menjadi salah satu provider internet yang menyediakan paket internet termurah. Setiap produknya bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau, bahkan untuk membelinya juga sangat mudah yaitu dengan memanggil kode dial.

Ada banyak kode dial Axis yang bisa kamu pakai untuk mengaktifkan paket internet murah. Misalnya saja kode dial *123#. Pada kode tersebut kamu dapat membeli berbagai paket Axis murah seperti paket internet malam, paket SMS, paket nelpon, paket internet murah dengan beragam jumlah kuota, dan lainnya.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari-cari paket murah Axis untuk sebulan wajib simak artikel dibawah ini, karena kami akan mencantumkan beberapa kode dial axis murah 30 hari serta kode dial paket internet murah lainnya yang jarang diketahui.

Sekilas Tentang Axis

Kode Dial Axis Murah 30 Hari
Tentang Axis

Axis merupakan sebuah layanan Telekomunikasi yang berakuisisi pada perusahaan XL Axiata. Axis pertama kali hadir pada tahun 2008, hingga kini Axis masih terus berkembang dan telah tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Melihat perkembangan nya, tentu ada alasan yang membuat masyarakat memilih dan menyukai provider ini. Alasan tersebut merujuk dari beberapa kelebihan provider yang meliputi :

  • Memiliki harga terjangkau dan ekonomis
  • Jaringan provider telah tersebar luas diseluruh daerah nusantara
  • Banyak promo menarik untuk pengguna
  • Banyak bonus SMS dengan ketentuan pengiriman 5x SMS
  • Terdapat layanan free internet access 100 MB per bulannya
  • Paket unlimited dan memiliki kecepatan unduh 500 KB/detik
  • Tersedia berbagai kode dial paket internet murah yang bisa diaktifkan.
Baca Juga :  Font IG Iphone Copy Paste Untuk Bio, Story dan Feed Instagram

Keuntungan tersebut yang menjadi pertimbangan masyarakat untuk menggunakan provider Axis dalam memenuhi kebutuhan internet nya.

Kode Dial Axis Murah 30 Hari

Paket internet kini menjadi kebutuhan pokok sebagian masyarakat khususnya bagi masyarakat yang sedang menempuh pendidikan ataupun bidang pekerjaan yang membutuhkan internet.

Oleh sebab itu, banyak pengguna internet yang memilih membeli paket murah dengan masa aktif 30 hari. Ini juga menjadi cara untuk menghemat pengeluaran paket internet setiap bulannya.

Sebelumnya pengguna yang ingin menggunakan paket internet harus membeli kartu paket terlebih dahulu lalu meregistrasi nya agar dapat digunakan. Namun kini, Axis telah menghadirkan alternatif yang mempermudah pengguna untuk membeli paket internet yang di inginkan melalui kode dial.

Kode dial merupakan kumpulan kode unik yang dikeluarkan oleh operator untuk diakses oleh pengguna penggunanya. Namun untuk membeli paket yang diinginkan, pengguna harus memiliki pulsa sejumlah dengan paket yang akan dibeli.

Kode Dial Axis Murah 30 Hari – *123*2#

Kode Dial Axis Murah 30 Hari
Kode Dial Axis Murah

Kode dial Axis murah 30 hari yang pertama yaitu *123*2#. Dengan kode ini, kamu bisa membeli paket internet murah dengan cara sebagai berikut :

  • Buka menu dial atau halaman panggilan pada smartphone kamu
  • Kemudian, Ketik *123*2#.
  • Akan muncul beberapa pilihan opsi paket internet, pilihlah paket internet murah Axis sesuai kebutuhan kamu
  • Konfirmasi pembelian dan tunggu notifikasi dari operator Axis.

Jika SMS masuk dan menyatakan bahwa pembelian paket kamu berhasil, silahkan periksa jumlah paket yang masuk, apabila sudah sesuai maka kamu sudah bisa lanjut untuk mengakses internet menggunakan paket tersebut.

Kode Dial Axis Murah 30 Hari – *123*2*5#

Kode dial Axis *123*2*5# merupakan kode dial yang memberikan kebebasan dalam mengakses internet. Jenis kuota unlimited seperti ini biasanya berlaku selama 30 hari. Menariknya lagi, jika paket yang kamu beli habis sebelum 30 hari, kamu masih bisa mengakses beberapa layanan internet walau dalam kecepatan yang rendah.

Baca Juga :  9 Jenis-Jenis Poster Berdasarkan Tujuannya, Lengkap dengan Ciri-Cirinya!

Jika tertarik dengan paket murah Axis unlimited ini, maka kamu bisa memasukkan *123*2*5# pada halaman menu dial di perangkat telepon, lalu pilih kuota sesuai jumlah yang dibutuhkan.

Kode Dial Axis Murah 30 Hari – *123*887#

Kode Dial Axis Murah 30 Hari
Kode Dial Axis Murah 30 Hari

Dengan mengakses kode dial ini pengguna akan menemukan sejumlah paket bronet, dimana paket bronet merupakan jenis paket data dengan kuota utama yang dapat digunakan selama 24 jam, sehingga tidak ada pembagian kuota khusus.

Paket bronet juga terdiri atas beberapa produk mulai dari paket mingguan hingga paket bulanan. Selain itu, harga yang dibebankan juga bervariasi. Jadi kamu bisa membeli paket dengan jumlah kuota yang kamu butuhkan.

Kode Dial Axis Murah 30 Hari – *123*2*4*1#

Kode dial Axis murah 30 hari *123*2*4*1# adalah kode untuk membeli paket internet malam dengan harga terjangkau. Paket internet Axis Night memiliki kuota 5 GB dengan masa aktif selama sebulan.

Karena ini paket malam, maka paket ini berlaku mulai pukul 00:00 WIB hingga 06:00 WIB. Jadi bagi kamu yang sering mengakses internet di malam hari akan sangat cocok untuk berlangganan melalui kode dial ini.

Kode Dial Axis Murah 30 Hari – *123*969#

Kode Dial Axis Murah 30 Hari
Kode Dial Axis Murah 30 Hari

Kode dial Axis murah 30 hari berikutnya tidak hanya paket internet, namun kamu juga akan mendapatkan pulsa gratis yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon sepuas nya ke sesama provider.

Selain mendapatkan saldo pulsa gratis, kamu juga masih berpeluang mendapatkan promo bernama “Bonus Hush” dengan masa berlaku 7 hari terhitung dari pertama kali akses internet. Cara aktivasi nya sama dengan kode dial sebelumnya yaitu masukkan *123*969# di fitur panggilan kemudian tunggu notifikasi nya.

Selain kode dial Axis murah 30 hari diatas, Axis juga menyediakan beberapa kode dial paket murah harian maupun mingguan yang bisa dibeli sesuai kebutuhan. Ada paket nelpon, paket SMS, Paket internet, atau paket yang digunakan untuk bersosial media saja.

Berikut daftar kode dial paket murah Axis telah kami rangkum.

Kode dial Axis murah lainnya Keterangan
*123*4*1*1# Paket Internet Unlimited Axis dengan pembagian kuota, Utama 2GB, video 2Gb, Sosmed 2GB, Malam 4GB, Musik 2GB, dan Game Unlimited. Harga paket Axis yaitu Rp40.900
*123*4*2*1# Paket Internet murah Axis dengan masa aktif 1 hari/ 24 jam, harga yang ditawarkan pada paket ini mulai dari Rp9.900 saja.
*123*4*2*3# Paket kuota BRONET Axis 2Gb dengan masa aktif yang cukup panjang, dengan harga Rp18.000.
*123*887*1*2# Paket Internet Axis 24 jam dengan pembagian kuota 24GB dan masa aktif 30 hari, seharga Rp50.000.
*123*887*4*2# Paket internet malam Axis dengan masa aktif 7 hari mulai dari Rp18.000 dan perolehan kuota 8GB.
*123*4*5# Paket internet Axis murah bulanan mulai dari Rp30.000 dengan jumlah kuota mencapai 16GB.
*919*9# Paket mingguan Axis murah untuk RBT musik yang ditawarkan mulai dari harga Rp3000.
*12310# Paket Internet Harian Axis dengan penawaran harga mulai dari Rp1000 perhari.
*12330# Harga paket Internet mingguan yang di tawarkan mulai dari Rp5000 dengan masa aktif per 7 hari.
*12340# Paket Internet bulanan Axis mulai dari harga Rp17.000.
*12350# Paket Internet Unlimited Axis mulai dari harga Rp30.000 perbulan.
Baca Juga :  10 Merk Susu Untuk Penderita Tipes Paling Aman, Mendukung Proses Pemulihan

Kenapa Kode Dial Axis Murah 30 Hari Tidak Bisa Digunakan ?

Pernah gagal memasukkan kode dial Axis ? Maka kamu harus tahu penyebab kode dial tersebut tidak bisa digunakan.

Penyebab utama kode dial tidak bisa digunakan ialah kode dial sudah tidak berlaku. Kode yang sudah tidak berlaku, tidak akan bisa lagi digunakan karena promo yang disediakan oleh provider biasanya sudah habis.

Penyebab berikutnya yang mungkin membuat kamu gagal menggunakan kode dial ialah kartu yang sedang digunakan tidak memenuhi ketentuan. Beberapa kode promo memiliki ketentuan-ketentuan tersendiri seperti hanya dapat digunakan oleh pengguna baru ataupun sebaliknya.

Selain itu, jaringan yang tidak bagus juga dapat mengganggu permintaan kode dial. Jika kamu mengalami kejadian seperti ini, silahkan beralih tempat ke wilayah yang memiliki jaringan stabil kemudian lanjutkan memasukkan kode dial nya kembali.

Akhir Kata

Daftar Kode Dial Axis Murah 30 Hari
Daftar Kode Dial Axis Murah 30 Hari

Itulah daftar kode dial Axis murah 30 hari serta paket murah lainnya yang telah kami rangkum. Setiap kode dial memiliki ketentuan masing-masing, pastikan kamu tidak melewatkan satupun kode dial diatas agar dapat menikmati penawaran yang diberikan oleh Axis.

Perlu diingat bahwa tidak semua nomor Axis bisa mengakses kode dial tersebut, namun untuk mengetahui kode mana yang bisa digunakan tidak ada salahnya untuk mencoba kode satu per satu. Sekilas ulasan kali ini, semoga bermanfaat.

Back to top button