25+ Daftar Harga Kapsul Ikan Gabus di Apotek 2024

Rohma Dearni

Sedang mencari suplemen penyembuh luka yang mujarab? mungkin kapsul ikan gabus adalah solusinya, karena itu mari ketahui harga kapsul ikan gabus di apotek berdasarkan varian kapsul.

Konsumsi suplemen dengan kandungan albumin tinggi merupakan salah satu anjuran pada pasien pasca operasi, hal ini untuk mempercepat luka operasi sembuh total. Salah satu suplemen yang mengandung albumin tinggi adalah ikan gabus, karena itu kapsul ikan gabus menjadi salah suplemen yang diburu masyarakat.

Nah, sebelum kamu pergi berkunjung ke apotek terdekat, sebaiknya kantungi informasi harga kapsul ikan gabus di apotek sebagai bahan pertimbangan dan untuk mempersiapkan biaya menebus salah satu merek kapsul ikan gabus sesuai kebutuhanmu.

Apa itu Kapsul Ikan Gabus

Dikutip dari klikdokter.com kapsul ikan gabus adalah obat herbal dengan kandungan ekstrak ikan gabus (Ophiocephalus striatus) yang dikemas dalam bentuk kapsul. Ikan gabus adalah ikan tawar yang memiliki kandungan yang protein yang cukup tinggi.

Apa itu kapsul ikan gabus
Apa itu kapsul ikan gabus

Berbicara tentang kapsul ikan gabus ada kegunaan kapsul yakni untuk membantu proses penyembuhan luka pasca operasi, memenuhi kebutuhan aluminium, memelihara kesehatan sampai membantu pertumbuhan sel kulit, karena hal ini kapsul gabus masuk kedalam golongan obat tradisional.

Walau demikian untuk penggunaan kapsul ikan gabus kini sudah mudah, karena suplemen ini bisa kamu temukan pada apotek terdekat tentunya dengan harga yang berbeda-beda.

Apakah Kapsul Ikan Gabus Tersedia di Apotek?

Nah membahas lanjut terkait kapsul ikan gabus yang memiliki banyak manfaat ini, beberapa orang bertanya apakah kapsul ikan gabus tersedia di apotek? Tentu saja, umumnya apotek menjual kapsul gabus dalam berbagai merk dan kemasan.

Jika kamu tertarik mengonsumsi kapsul ikan gabus tidak perlu jauh-jauh, sekarang kapsul ini sudah diperjualbelikkan di apotek terdekat tentunya dengan harga yang berbeda-beda. Seperti Olimex albumex bening, megabumin plus gamat emas sampai pada pujimin.

Lihat juga Macam Macam Es Krim Aice dan Harganya

Harga Kapsul Ikan Gabus di Apotek

Harga kapsul ikan gabus di apotek
Harga kapsul ikan gabus di apotek

Nah, sekarang kamu sudah mengetahui bahwa kapsul ikan gabus memang dijual di apotek. Berbicara tentang harga kapsul ikan gabus, pastinya kamu bertanya kisaran harga untuk mendapatkan satu jenis kapsul ikan gabus berikut.

Untuk harga kapsul ikan gabus di apotek berbeda-beda ya sobat, pertimbangan utama dilihat dari kandungan kapsul. Untuk kelengkapan informasimu berikut kami lampirkan daftar harga kapsul ikan gabus di apotek berdasarkan merk jual.

Merk Kapsul Ikan Gabus Harga (Rp)
Kapsul Ikan gabus SAH Rp12.500
Kapsul Ikan gabus albumin Fit Rp15.500
Kapsul ikan gabus pro albumin Rp20.000
Kapsul ikan gabus natapro Rp20.000
Kapsul ikan kabus 99 Rp31.000
Kapsul ikan gabus albuzay Rp33.000
Kapsul ikan gabus pronnams Rp35.000
Kapsul ikan gabus megabumin Rp36.500
Kapsul ikan gabus oktabumin Rp38.000
Kapsul ikan gabus albuplus Rp38.000
Kasul ikan gabus bio albumin Rp39.000
Kapsul ikan gabus procena Rp49.000
Kapsul ikan gabus neo albumino plus Rp51.000
Kapsul ikan gabus mabruuk Rp56.000
Kapsul ikan gabus OEM Rp59.000
Kapsul ikan gabus albusmin 1 strip Rp65.000
Kapsul ikan gabus sagabumin Rp80.000
Kapsul ikan gabus naturafit Rp82.000
Kapsul ikan gabus G-Bumin Rp93.000
Kapsul ikan gabus biohanna Rp125.000
Kapsul ikan gabus albumex Rp145.000
Kapsul ikan gabus hiu sari kutuk Rp171.000
Kapsul ikan gabus albucare Rp180.000
Kapsul ikan gabus royalmix Rp230.000
Kapsul ikan gabus alchanna Rp230.000
Kapsul ikan kutuk premium Rp245.000
Kapsul ikan gabus olimex Rp246.000

Harga ikan gabus diatas kami rangkum dari berbagai sumber salah satunya apotek online, namun harga berikut tidak terikat dan bergantung lokasi pembelian. Misalnya kamu membeli kapsul ikan gabus pada lokasi yang kurang strategis, bisa saja harga jual lebih mahal karena sangat sulit bagi mereka untuk restock kembali kapsul dan berbagai alasan diluar pembahasan ini.

Karena itu daftar harga yang kami uraikan bisa kamu jadikan sebagai pertimbangan sebelum beranjak mengunjungi salah satu apotek di wilayahmu.

Intip juga Harga Anjing Rottweiler Anakan & Dewasa di Indonesia

Manfaat Kapsul Ikan Gabus

Nah, sekarang kamu sudah mengetahui kisaran harga kapsul ikan gabus di apotek. Untuk mendapatkan sebuah kapsul kamu harus mengeluarkan kocekan yang tidak sedikit, dari puluhan sampai ratusan ribu.

Manfaat kapsul ikan gabus
Manfaat kapsul ikan gabus

Menyadari tingginya pencarian harga kapsul ikan gabus di apotek cukup membingungkan kamu pastinya, hal ini karena peminat kapsul ini cukup tinggi pun dipasarkan dengan merk yang berbeda-beda. Nah, untuk menjawab rasa penasaranmu berikut kami uraikan apa saja manfaat konsumsi kapsul ikan gabus untuk kesehatan:

  • Menjaga kesehatan jantung, Asam omega-3 dalam minyak ikan gabus dapat membantu menurunkan resiko penyakit jantung dan stroke dengan menurunkan kadar kolestrol jahat dalam darah.
  • Meningkatkan fungsi otak, minyak gabus tidak hanya ikan yang tinggi protein, tapi juga menyimpan gizi seperti asam amino, zat besi dan zinc. Omega-3 ini akan membantu meningkatkan konsentrasi, memori dan kinerja otak secara keseluruhan.
  • Meningkatkan kesehatan kulit, kandungan vitamin A dalam minyak ikan gabus dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan mencegah kerusakan akbiat paparan sinar matahari.
  • Menyehatkan ibu dan janin, konsumsi kapsul ikan gabus sangat dianjurkan pada ibu hamil, hal ini karena kandungan kalori, zat besi, kalsium, lemak, vitamin A, B dan fosfor yang memenuhi nutrisi ibu hamil serta janin yang dikandungnya.
  • Mempercepat pemulihan tubuh dan mengurangi peradangan, minyak ikan gabus memang sangat baik dikonsumsi pasca operasi sebab kandungan protein yang tinggi dan albumin pada minyak ikan ini bagus untuk penyembuhan luka.

Kapsul ini juga cukup bagus meredakan gejala peradangan pada tubuh karena memiliki sifat antiinflamasi. Itulah beberapa alasan mengapa harga kapsul ikan gabus di apotek cukup menguras saku dan pilihan produk cukup banyak.

Informasi harga lainya Harga Anjing Rottweiler Anakan & Dewasa di Indonesia

Merk Kapsul Ikan Gabus yang Bagus

Setelah mengetahui apa saja manfaat konsumsi ikan gabus untuk kesehatan, berikut kami sajikan beberapa merk kapsul ikan gabus terbaik yang bisa kamu pertimbangkan untuk dikonsumsi.

  1. As zahra minyak ikan gabus plus gamat
  2. Olimex kapsul ikan gabus
  3. Abumin Fit ekstrak ikan gabus
  4. Kapsul kutuk premium
  5. Albuzay minyak ikan gabus
  6. Megabumin plus gamat emas
  7. Naturafit kapsul kutuk premium
  8. Hiu sari kutuk
  9. Minyak ikan gabus neo albumino plus gamat
  10. Darusifa alami minyak gabus

Kesimpulan

Harga Kapsul Ikan Gabus di Apotek
Harga Kapsul Ikan Gabus di Apotek

Sekarang kamu sudah mengetahui harga kapsul ikan gabus di apotek berikut dengan manfaatnya, kini kamu bisa persiapkan uang lalu pergi ke apotek terdekat untuk menebus satu jenis kapsul ikan gabus.

Itulah informasi terkait harga kapsul ikan gabus di apotek yang bisa mocipay bagikan untuk pembaca, kunjungi kami untuk melihat daftar-daftar harga yang mungkin bermanfaat untukmu.

Related Post