10+ Menu dan Harga Sate Padang Ajo Ramon

Iusnar Sinaga

Penasaran dan ingin mencoba salah satu “Sate Padang Ajo Ramon” yang sangat terpopuler di Jakarta? Cek dulu yuk menu dan harga sate padang Ajo Ramon yang akan kami tampilkan dalam artikel ini.

Berbicara seputar dunia persatean, mungkin kamu sudah tidak asing lagi mendengar nama sate padang Ajo Ramon, salah satu sate padang yang sangat banyak di gemari orang-orang, termasuk beberapa artis-artis tanah air.

Apa sih sebenarnya yang membuat sate padang Ajo Ramon ini sangat terkenal serta banyak disukai? Untuk kamu yang penasaran, tenang saja! Karena dalam artikel ini kami akan mengulas lengkap beberapa informasi terkait sate padang Ajo Ramon. Untuk itu, langsung saja simak beberapa penjelasan yang kami sajikan mengenai sate padang Ajo Ramon dibawah ini, lengkap dengan menu dan harganya masing-masing.

Tentang Sate Ajo Ramon

Menu dan Harga sate padang Ajo Ramon
Menu dan harga sate padang Ajo Ramon/ www.instagram.com

Sate padang Ajo Ramon merupakan salah satu kuliner sate padang yang paling banyak digemari oleh masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Usaha kuliner ini dirintis oleh seseorang yang bernama Ajo Ramon sejak tahun 1980. Nama beliau dijadikan sebagai nama usaha yang dibangunnya itu, yakni “Sate Padang Ajo Ramon” yang hingga saat ini terdengar sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia, khususnya di daerah jakarta.

Sate padang Ajo Ramon terletak di kawasan Pasar Santa, Jakarta Selatan. Setiap hari warung sate ini rame dikunjungi, terutama pada saat hari libur pembeli harus sabar mengantri untuk bisa menikmati lezatnya sate padang Ajo Ramon.

Hal itu memang bukanlah menjadi sebuah hal yang mengherankan lagi, karena cita rasa dari sate Ajo Ramon sudah terjamin akan membuat semua orang yang baru pertama kali mencobanya menjadi ketagihan. Taukah kamu? sate padang Ajo Ramon bahkan sudah meraih 8 penghargaan dari beberapa ajang kuliner.

Penghargaan-penghargaan tersebut tentu sudah menjadi bukti pendukung bahwa rasa sate padang Ajo Ramon memang sangat enak. Tak hanya masyarakat biasa, beberapa artis tanah air seperti Nagita Slavina, Sandra Dewi, dll juga penasaran dan sudah pernah mencicipi sate padang Ajo Ramon ini.

Ciri khas sate padang Ajo Ramon:

♥ Daging berserat kenyal dengan bumbu rempah di satenya

♥ Memiliki tekstur kuah yang kental

♥ Penyajian dengan taburan bawang goreng yang gurih

♥ Memiliki rasa pedas yang netral

♥ Dengan rasanya yang fantastic, ternyata sate padang Ajo Ramon dibanderol dengan harga yang merakyat

Cabang sate padang Ajo Ramon

Seperti yang telah kami jelaskan diatas, sate padang Ajo Ramon berlokasi di Pasar Santa, Jakarta Selatan. Namun, seiring dengan banyaknya masyarakat dari berbagai penjuru yang sangat tertarik dengan cita rasa dari sate padang Ajo Ramon, kini sate padang Ajo Ramon sudah membuka beberapa cabang yang tersebar di beberapa wilayah.

Untuk lebih jelasnya berikut kami tampilkan nama dari masing-masing cabang dari sate padang Ajo Ramon beserta alamat lengkapnya:

Wilayah Nama Cabang  Alamat
Jakarta Selatan Sate Padang Ajo Ramon – Parkiran Pasar Santa Parkiran Pasar Santa, Jl. Cipaku I, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Sate Padang Ajo Ramon – Pasar Minggu Jl. Pejaten Raya No. 12A, Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Sate Padang Ajo Ramon – Plaza Festival Plaza Festival, Lantai Upper Ground, Food Colony, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan
Sate Padang Ajo Ramon – Senopati Jl. Birah Raya No. 10, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Sate Padang Ajo Ramon – Lotte Shopping Avenue Lotte Shopping Avenue, Lantai 4, Gourmet 8, Jl. Prof Dr Satrio, Setiabudi, Karet Kuningan, Jakarta Selatan
Sate Padang Ajo Ramon – Senopati Jl. Cikajang No. 37, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jakarta Utara Sate Padang Ajo Ramon – Sedayu City Sedayu City, Gading Festival, Jl. Raya Pegangsaan Dua Blok S No. 17, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Sate Padang Ajo Ramon – Mall Artha Gading Mall Artha Gading, Lantai 2, West Food Court, Jl. Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Jakarta Barat Sate Padang Ajo Ramon – Warung Jajan Bu Nanik Jl. Tanjung Duren Raya No. 63, Tanjung Duren, Jakarta Barat
Bekasi Sate Padang Ajo Ramon – Summarecon Mall Bekasi Summarecon Mall Bekasi, Lantai Ground, Bekasi Food City, Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat

Manfaat mengkomsumsi Sate Padang Ajo Ramon

Sebelum lanjut membahas menu dan harga sate padang Ajo Ramon, baiknya kamu mengetahui beberapa manfaat dari mengkomsumsi sate padang Ajo Ramon ini. Sate padang Ajo Ramon merupakan olahan sate yang dibuat asli dari daging sapi. Daging sapi adalah salah satu jenis makanan sebagai sumber protein berkualitas tinggi dan mengandung nutrisi penting lainnya yang sangat baik untuk kesehatan.

Nah, dikarenakan sate padang Ajo Ramon berbahan dasar daging sapi, maka ketika kamu mengonsumsi makanan ini, beberapa manfaat seperti yang terlihat di bawah ini akan kamu dapatkan.

Adapun beberapa manfaat dari sate padang Ajo Ramon adalah sebagai berikut:

  • Menambah asupan vitamin dan mineral tubuh
  • Menyehatkan jantung
  • Meningkatkan imunitas
  • Sebagai sumber protein yang berkualitas tinggi
  • Menutrisi tubuh
  • Menguatkan tulang dan gigi
  • Meningkatkan massa otot

Menu dan Harga Sate Padang Ajo Ramon

Nah, untuk kamu yang penasaran ingin segera mencoba cita rasa khas dari sate padang Ajo Ramon, sebelum melangkahkan kaki ke lokasi pembelian satenya, baiknya kamu ketahui dulu apa saja menu yang mereka tawarkan beserta harga nya masing-masing.

Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja Mocipay tampilkan berikut ini beberapa menu dan harga sate padang Ajo Ramon yang kami lihat dari @Instagram resmi milik sate padang Ajo Ramon.

  • Sate Lidah
Menu dan harga sate padang Ajo Ramon
  • Sate Jantung
Menu dan harga sate padang Ajo Ramon
  • Sate Daging
Menu dan harga sate padang Ajo Ramon
  • Sate Usus
Menu dan harga sate padang Ajo Ramon
  • Sate Campur
Menu dan harga sate padang Ajo Ramon
Menu Deskripsi Harga
Sate Lidah

1 Porsi

(10 Tusuk  + Ketupat)

Rp30000
Sate Daging Rp30000
Sate Jantung Rp30000
Sate Usus Rp30000
Sate Campur Rp30000
Menu Tambahan
Kerupuk Kulit Rp5000
Keripik Singkong Rp5000
Tambahan Ketupat Rp5000
Minuman
Teh Botol Rp5000
S-Tee Rp5000
Air Mineral Rp5000

Akhir Kata

Menu dan Harga Sate Padang Ajo Ramon
Menu dan Harga Sate Padang Ajo Ramon

Nah, itulah beberapa informasi terkait menu dan harga sate padang Ajo Ramon yang dapat kami bagikan untuk semua sahabat pecinta kuliner dimana pun berada. Namun tetap kami ingatkan bahwa, harga yang kami tampilkan diatas bisa saja mengalami perubahan harga sesuai dengan kebijakan dari owner, lokasi, atau jika ada promo yang berikan oleh pemilik usaha pada waktu-waktu tertentu.

Untuk kamu yang penasaran ingin mencoba lezatnya sate padang Ajo Ramon, langsung saja dapatkan satenya di cabang terdekat dengan lokasi kamu berada. Teruntuk kamu yang mageran dan tidak suka mengantri, sate padang Ajo Ramon juga bisa kamu beli melalui berbagai aplikasi pesan makanan online seperti Grab Food, Shopee Food,  Go Food, dll.

Related Post