17 Model Pagar Rumah Minimalis Terbaru 2024

Lusi Nainggolan

Memiliki desain rumah yang unik dan minimalis pastinya kamu ingin menambah pagar buat Model Pagar Rumah Minimalis kamu. Pagar merupakan salah satu cara untuk menjaga privasi dan melindungi rumah dari maling atau hal-hal yang tidak menyenangkan lainnya.

Banyak ragam pagar yang bisa kamu pilih dengan beragam jenis dan desain pagar yang dapat menjadi pilihan.Sebelum kamu ingin menentukan pagar minimalis yang cocok, kamu wajib pertimbangan yang perlu dilakukan. Seperti  memperhatikan kondisi lingkungan rumah.

Jika rumah Anda berada di pemukiman padat penduduk, jenis pagar yang simpel dengan ukuran yang tidak terlalu besar bisa menjadi pilihan. Untuk material dari pagar minimalis juga bisa menjadi pertimbangan. Saat ini banyak berbagai jenis pagar mulai dari pagar minimalis berbahan kayu, besi,  hingga aluminium.

Jika kamu ingin berencana dalam memasang pagar minimalis, kamu bisa mempertimbangkan poin-poin penting yang harus kamu pertimbangkan seperti di bawah.

  • Harga Pagar Terbaru
  • Jenis Material Pagar

berikut model pagar rumah minimalis yang dapat kamu pilih untuk desain pagar minimalis yang cocok buat desain rumah kamu.

Baca Juga 6 Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis Sederhana

15 Model Pagar Rumah Minimalis

Kamu bisa memilih rekomendasi model pagar dengan desain unik yang akan kami berikan yang bisa kamu sesuaikan dengan referensi gaya kamu dalam memilih pagar yang cocok yuk baca sampai selesai artikel ini

1. Pagar dengan material aluminium yang modern elegan 

Model Pagar Rumah Minimalis
Pagar dengan material aluminium yang modern elegan

Dengan model pagar rumah minimalis berbahan aluminium memberikan kesan rumah yang lebih modern. Pagar dengan material aluminium memiliki berat yang cukup ringan. Yang dapat memberikan manfaat kamu tidak perlu kesusahan dan memerlukan banyak energi dalam membuka dan menutup pagar.

2. Pagar dengan desain Jaring-jaring

model pagar rumah minimalis
Pagar dengan desain Jaring-jaring

Model pagar rumah minimalis dengan desain jaring-jaring. Desain jaring-jaring juga dapat bermanfaat bagi sirkulasi udara dan cahaya yang masuk ke dalam rumah. Dengan penambahan warna cat yang netral.

Baca Juga 9 Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terbaik, Murah dan Terpercaya

3 Pagar dengan pagar besi model kayu

Pagar dengan pagar besi model kayu
Sumber.helloshabby.com

Model pagar rumah minimalis dengan penggunaan desain pagar besi model kayu, rumah Anda dapat terlihat lebih natural dengan aksen bahan alam. Namun dengan penggunaan material kayu asli pada pagar memungkinkan tidak dapat bertahan lama karena seringnya terpapar terik matahari dan hujan

Baca Juga 8 Aplikasi Jual Beli Barang Bekas Terpercaya 2023

4 Pagar Minimalis Lipat

Pagar Minimalis Lipat
Pagar Minimalis Lipat

Model pagar rumah minimalis dengan model pagar lipat sekarang sudah banyak pagar lipat hadir dengan aneka model dan bahan yang bisa kamu sesuaikan untuk rumah minimalis kamu, yang terbuat dari kayu, besi, baja dan kombinasi material lainnya.

5.Pagar laser cut cantik

Pagar laser cut cantik
Pagar laser cut cantik

Model pagar rumah minimalis untuk model pagar laser cut cantik pagar dekoratif ini akan membuat pagarmu lebih mewah dan keren banget pastinya. Untuk motifnya, gunakan motif berlubang Untuk warnanya coba deh pilih warna abu yang netral supaya lebih unik.

6 Pagar Batu Alam dengan kesan natural minimalis

Pagar Batu Alam dengan kesan natural minimalis
Sumber. homeshabby.com

Model pagar rumah minimalis selanjutnya yaitu Pagar yang menggunakan batu alam yang memberikan sebagai aksen untuk pagar. Padukan dengan pagar besi atau baja ringan.

7 Pagar Pagar Tembok Modern Dengan Unsur Alami

Pagar Batu Modern Dengan Unsur Alami
Pagar Batu Modern Dengan Unsur Alami

Dengan model pagar rumah minimalis yang memiliki desain pagar tembok ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu bukan. Kamu bisa menggunakan elemen natural pada pagar tembok, seperti bentuk kayu serta batu. Yang akan terlihat minimalis, penggunaan pada elemen natural bisa membuat rumah jadi terasa akan lebih sejuk.

Baca Juga 10 Game Petualangan Android Offline Terbaik, Wajib Coba!

8. Pagar batu bata Merah

Pagar batu bata Merah
Pagar batu bata Merah

Model pagar rumah minimalis Kamu bisa membuat desain pagar rendah dengan bahan batu bata merah tanpa lapisan semen di permukaannya.

9. Pagar dengan Kayu Putih

Pagar dengan Kayu Putih
Pagar dengan Kayu Putih

Model pagar rumah minimalis dengan kayu putih yang tinggi seperti model di atas kamu bisa memberikan kesan yang unik dan masih terlihat ramah. Untuk membuat pagar lebih bagus lagi cat warna putih akan memberikan kesan memesona, cantik, dan unik.

10. Pagar Kayu Sintetis

Model Pagar Rumah Minimalis
Sumber. Lantaikayu.co

Model pagar rumah minimalis yang bisa kamu coba yaitu pagar kayu sintetis yang merupakan semen fiber dan campuran antara serat alami. Kayu imitasi ini sangat menjawab kebutuhan kamu.

Baca juga 9 Aplikasi Tanda Tangan Online Terbaik 2023

11. Pagar Klasik Minimalis

Pagar Klasik Minimalis
Sumber.pinterest.com

Untuk model pagar rumah minimalis ini sangat cocok buat kamu yang ingin pagar klasik yang minimalis yang memberikan kesan elegan dan desain yang simpel.

13 Pagar Tembok Sederhana

Pagar Tembok Sederhana
Sumber.Rumah123.com

Model pagar rumah minimalis bisa kamu coba Untuk pagar tembok sederhana ini akan sesuai dengan model pagar rumah minimalis yang memberikan kesan elegan

14. Pagar Hitam dan Putih Elegan

Model pagar rumah minimalis memberikan nuansa warna hitam dan putih perpaduan yang cocok untuk pagar rumah. Terlihat simpel namun tetap memberikan kesan elegan.

15. Pagar Dari Bambu Rumah

Model pagar rumah minimalis
Sumber.rumahkuunik.com

Model pagar rumah minimalis gaya unik dan tradisional yang perlu kamu coba dimana pagar ini memiliki model pagar yang natural dan sederhana yang tetap cantik dengan model seperti gambar diatas. Tampilan yang keren yang juga unik menjadikan model pagar ini sudah banyak juga yang membuat model pagar untuk rumah minimalis loh.

16. Pagar Rumah dengan BRC

Model Pagar Rumah Minimalis
Sumber.ruangarsitek

Model pagar rumah minimalis dengan pagar rumah berkonsep industrial yang terbuat dari material besi, modelnya seperti jaring-jaring dengan warna putih atau hitam. Untuk model ini dapat menambah konsep industrial yang terlihat transparan namun tetap memberikan kesan keren bukan.

17. Pagar Rangka Besi dan Tanaman

Pagar Rangka Besi dan Tanaman
Sumber.idea.grid.id

Model pagar rumah minimalis untuk model yang pagar yang terakhir yaitu model pagar yang ditutupi dengan tanaman bunga yang membuat kesan yang indah bukan dengan bunga yang mekar menghiasi pagar rumah membuat terlihat indah

Harga Pagar Rumah Minimalis Terbaru

Untuk dalam memilih pagar kamu bisa pilih bahan BRC pertimbangan dari perbandingan harga pagar terbaru yang dikutip dari sumber tokobesibaja.com terbaru berikut harga bahan

No Ukuran Pagar BRC Harga Pagar 
1 BRC 90 HD, 6mm Rp409.000
2 BRC 120 HD, 6mm Rp494.000
3 BRC 150 HD, 6mm Rp567.000
4 BRC 150 HD, 7mm Rp756.000
5 BRC 175 HD, 6mm Rp614.000
6 BRC 175 HD, 7mm Rp815.000
7 BRC 190 HD, 7mm Rp897.000
8 BRC 190 HD, 8mm Rp1.169.000
9 BRC 240 HD, 6mm Rp729.000
10 BRC 240 HD, 7mm Rp1.051.000
11 BRC 240 HD, 8mm Rp1.428.000

Jenis Material Pagar Untuk Pagar Rumah Minimalis

Untuk memilih jenis material pada pagar rumah itu sangat penting yang harus kamu ketahui. Karena dengan memilih jenis material pagar yang akan kamu pilih yaitu untuk melihat ketahanan dari material pagar yang akan kamu pakai tentunya. Berikut beberapa jenis material pagar yang perlu kamu ketahui

1 Pagar Baja Ringan

Jenis pagar baja ringan sudah menjadi peminat banyak orang untuk menggunakan material pagar untuk model pagar rumahnya. Nah selain itu penggunaan baja ringan saat ini kerap dimanfaatkan sebagai pagar rumah yang memberikan kesan yang modern dan elegan yang memiliki bobot yang ringan dibanding jenis material lainnya.

2 Pagar Batu Alam

Untuk jenis material batu alam untuk pagar rumah yang akan kamu gunakan akan memberikan kesan natural dan tidak monoton. Namun untuk jenis material pagar batu ala mini kamu harus membutuhkan perawatan untuk membersihkan dengan rutin supaya terhindar dari jenis kotoran yang menempel.

3 Pagar BRC

Dengan jenis material pagar BRC yang terbuat dari logam. Dimana kelebihan dari jenis material pagar BRC ini mudah dipasang dan bisa dibongkar serta pagar ini juga kuat dan aman.

4. Pagar Besi

Jenis pagar besi jenis material yang paling banyak digunakan dimana pagar besi ini bisa memberikan nuansa yang klasik. Untuk menghindari pagar tidak mengalami karat dan korosi maka kamu bisa membuat proses finishing.

5. Pagar Kayu

Pagar kayu yang sering digunakan untuk dijadikan material pagar adalah kayu jati. Untuk pagar kayu dapat menampilkan kesan natural namun perlu kamu ketahui bahwa pagar kayu dapat memberikan kayu tidak tahan seperti mudah lapuk , untuk mengantisipasi supaya pagar kayu kamu dapat bertahan kamu bisa memberikan lapisan anti rayap agar pagar kamu tetap awet.

6. Pagar Bambu

Dengan jenis material pagar bambu membutuhkan perawatan khusus. Dimana pemilihan jenis bambu yang berkualitas pastinya. Untuk jenis pagar bambu ini jika ada bagian bambu yang terlihat rapuh, maka kamu harus segera ganti.

7. Pagar Beton

Untuk pemilihan material pagar beton ini bisa kamu gunakan karena untuk bahan campuran dari bahan seperti semen, pasir dan sejumlah material lainnya, untuk jenis material pagar beton ini benar-benar kuat dan kokoh pastinya.

Akhir Kata

Model Pagar Rumah Minimalis
Model Pagar Rumah Minimalis

Itulah beberapa inspirasi untuk model pagar rumah minimalis yang bisa kamu gunakan serta penjelasan jenis material yang bisa kamu pertimbangkan untuk pagar rumah kamu. Memilih model pagar itu penting guys karena tanpa kita sadari pagar rumah itu adalah salah satu tampilan awal yang banyak dilihat semua orang.

Semoga informasi yang kami sudah jelaskan dapat memberikan inspirasi dan bermanfaat tentunya untuk model pagar rumah pilihan kamu.

Related Post

Tinggalkan komentar

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay