Ragam

10 Cara Mendapatkan Kode Hadiah Netflix Anti Ribet

Akhir-akhir ini, banyak sekali kalangan pengguna aplikasi layanan streaming Netflix yang berburu kode hadiah Netflix, lantaran diklaim dapat membantu pengguna dalam menikmati layanan premium Netflix secara lebih hemat.

Bagi Anda yang baru pertama kali mendengar kode hadiah yang ditawarkan Netflix satu ini, pastinya penasaran bukan mengenai manfaat dan tata cara dalam mendapatkan kode hadiah dari Netflix tersebut? Oleh karena itulah, pada artikel berikut akan kita bahas secara lengkap mengenai manfaat dan tips mendapatkan kode hadiah dari Netflix paling mudah dan dijamin anti ribet.

Manfaat dan Cara Mendapatkan Kode Hadiah Netflix

Manfaat dan Cara Mendapatkan Kode Hadiah Netflix
Manfaat dan Cara Mendapatkan Kode Hadiah Netflix

Istilah kode hadiah Netflix atau dikenal juga dengan nama Gift Card Netflix sendiri, umumnya merupakan sebuah tiket ajaib yang bisa didapatkan bagi para pecinta film maupun serial TV. Hadir dengan perpaduan yang unik dari serangkaian huruf dan angka yang dirancang secara khusus, penggunaan kode hadiah ini nantinya dapat memberikan akses bagi pengguna untuk mendapatkan berbagai promo dan penawaran eksklusif dari Netflix.

Dengan adanya kode hadiah dari Netflix ini, maka pengguna bisa berkesempatan untuk menonton film blockbuster / serial terbaru yang sedang hits, tanpa mengeluarkan biaya tambahan alias gratis. Biasanya, pengguna dapat memperoleh kode hadiah Netflix dari berbagai sumber seperti pembelian secara langsung, promosi atau bahkan hadiah yang memang disediakan pihak Netflix untuk pengguna.

Dalam hal ini Anda perlu tahu, bahwa setiap kode hadiah dari Netflix ini umumnya memiliki nilai tukar tertentu, yakni mulai dari diskon berlangganan sampai dengan akses gratis ke layanan premium. Sehingga bisa dikatakan disini, bahwa kode hadiah dari Netflix satu ini tidak hanya berupa kombinasi karakter saja, namun juga bisa menjadi kunci utama dalam membuka pintu dunia hiburan tanpa batas di layanan streaming Netflix.

Apabila Anda masih terbilang masih baru dalam menggunakan Netflix, pastinya penasaran bukan mengenai kelebihan dan kekurangan dari aplikasi layanan streaming tersebut? Oleh karena itulah, di penjelasan berikut akan kita bahas mengenai berbagai kelebihan dan kekurangan dari Netflix, sebelum Anda mengetahui informasi mengenai manfaat dan cara mendapatkan kode hadiah Netflix.

Baca Juga :  13 Merek Bet Pingpong Terbaik, Harga Terjangkau Dan Cocok Untuk Pemula

Baca Juga: 8 Rekomendasi Tempat Karaoke Terdekat di Yogyakarta

Kelebihan Aplikasi Netflix Kekurangan Aplikasi Netflix
Aplikasi Netflix menawarkan sistem pengoperasian yang mudah bagi pengguna. Konten baru di Netflix biasanya tidak akan langsung tersedia, sehingga membuat pengguna harus menunggu beberapa saat.
Pengguna bisa menikmati film atau serial TV di Netflix tanpa terganggu iklan. Perpustakaan yang ada di layanan Netflix terbilang sudah ketinggalan zaman.
Netflix hadir dengan menawarkan berbagai program film dan serial TV asli. Pilihan film dan acara serial TV di Netflix, umumnya sangat bergantung pada lokasi pengguna.
Pengguna dapat mengunduh konten film / serial TV di Netflix, dan nantinya bisa ditonton secara offline.
Pengguna bebas memilih paket layanan keanggotaan di layanan streaming Netflix.
Harga layanan streaming di Netflix cukup terjangkau bagi pengguna.
Netflix sangat kompatibel di semua perangkat, baik itu di berbagai perangkat, mulai dari perangkat HP, laptop, tablet ataupun PC / komputer
Netflix memberikan pengalaman menonton film / serial TV yang luar biasa bagi pengguna.

Berbicara lebih lanjut mengenai kode hadiah Netflix sendiri, umumnya Anda dapat menemukan berbagai kode hadiah tersebut dengan kriteria yang berbeda-beda.

Beberapa contoh kode hadiah yang ditawarkan dari Netflix yang bisa Anda ketahui dan pahami, di antaranya yakni sebagai berikut :

  1. Kode hadiah yang bisa ditukarkan pengguna dengan masa berlaku satu tahun:
  • 3CPNE8F5LBXT
  • 5FPEE9F5LBVN
  • T9VJ20WPFH6E
  • N4SK57LQOY3M
  • G2TB49MEXI7R

2. Kode hadiah yang bisa ditukarkan pengguna untuk memperoleh penawaran menarik di Netflix:

  • T3W327DFENBL
  • 3CPNE8F5LBXT
  • 5FPEE9F5LBVN
  • 0DPGQ2F8LXXT

Kombinasi karakter angka dan huruf yang terdapat pada kode hadiah Netflix di atas, tentunya memiliki sejumlah manfaat penting yang mungkin tidak disadari oleh pengguna Netflix. Oleh karena itulah, di bawah ini akan kita bahas mengenai beberapa manfaat dari penggunaan kode hadiah dari Netflix.

Di samping itu, Anda juga nantinya akan mengetahui beberapa tips mudah dalam memperoleh kode hadiah untuk bisa menikmati sejumlah promo dan penawaran menarik dari aplikasi layanan streaming Netflix.

Manfaat Kode Hadiah Netflix

Manfaat Kode Hadiah Netflix
Manfaat Kode Hadiah Netflix

Meskipun sudah banyak orang yang menggunakan layanan streaming Netflix untuk memudahkan menonton film ataupun serial TV, namun sebagian dari mereka masih ada yang belum tahu mengenai manfaat dari penggunaan kode hadiah Netflix.

Pada dasarnya, penggunaan kode hadiah yang ditawarkan dari Netflix ini terbilang sangat bermanfaat dan menguntungkan bagi pengguna, yang mana mampu memberikan pengalaman menonton film dan serial TV yang luar biasa.

Baca Juga :  5 Gambar Peta Dunia yang Bisa Di Zoom di HP

Adapun beberapa manfaat menguntungkan dari penggunaan kode hadiah dari Netflix, bisa Anda lihat di penjelasan berikut ini.

1. Meminimalisir Penggunaan Biaya Berlangganan Netflix

Salah satu manfaat penting dari penggunaan kode hadiah yang ditawarkan dari layanan streaming Netflix, yakni dapat membantu meminimalisir penggunaan biaya berlangganan setiap pengguna di Netflix.

Dengan menggunakan kode hadiah yang ditawarkan oleh pihak Netflix satu ini, maka pengguna nantinya akan dapat menikmati semua fitur premium yang terdapat di Netflix, tanpa harus membayar biaya berlangganan secara penuh.

Tentu saja, manfaat yang diperoleh pengguna ini akan sangat membantu dalam menghemat biaya berlangganan di Netflix dengan tetap mendapatkan layanan streaming terbaik di dalamnya.

2. Mempermudah Pengguna Mengakses Konten Eksklusif

Manfaat lain yang bisa diperoleh dari penggunaan kode hadiah Netflix, yakni akan membantu mempermudah para pengguna dalam mengakses semua konten eksklusif yang terdapat di layanan streaming Netflix.

Terlebih lagi seperti yang kita ketahui, bahwa layanan streaming Netflix umumnya memberikan akses konten eksklusif yang terbilang terbatas bagi para pengguna biasa, sehingga diperlukan cara tertentu untuk bisa mengakses konten eksklusif tersebut.

Beberapa konten eksklusif yang bisa Anda peroleh dengan menggunakan kode hadiah dari Netflix, di antaranya seperti film-film terbaru, serial TV eksklusif sampai dengan berbagai konten original lainnya.

3. Memudahkan Pemilihan Paket Berlangganan Agar Lebih Fleksibel

Menggunakan kode hadiah dari layanan streaming Netflix, juga turut memberikan manfaat lain bagi pengguna dalam memudahkan pemilihan paket berlangganan agar lebih fleksibel.

Sebagai contoh disini, Anda nantinya bisa memulai pemilihan paket dasar di layanan streaming Netflix, baru kemudian menggantinya dengan pilihan paket yang jauh lebih tinggi dengan proses yang lebih fleksibel.

Adapun dalam penggantian paket berlangganan di layanan streaming Netflix ini, bisa Anda lakukan tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan alias gratis, sehingga hal ini akan jauh lebih menghemat biaya berlangganan di Netflix.

4. Sebagai Hadiah Menarik untuk Pengguna

Bukan hanya ditujukan untuk kepentingan secara pribadi saja, manfaat lain dari penggunaan kode hadiah yang ditawarkan Netflix ini juga bisa menjadi hadiah paling berkesan bagi teman ataupun anggota keluarga yang lain.

Yang mana dalam hal ini, Anda dapat memberikan kode hadiah tersebut untuk memberikan kesempatan bagi orang lain dalam menikmati layanan premium di Netflix, sehingga ini bisa menjadi tanda perhatian yang tidak akan pernah terlupakan.

Oleh karena itulah, tidak mengherankan jika kode hadiah dari Netflix ini menjadi opsi terbaik bagi banyak orang dalam memperoleh pengalaman menonton film dan serial TV secara optimal.

Baca Juga :  11 Bank Dengan Bunga Tabungan Tertinggi 2024

Cara Mendapatkan Kode Hadiah Netflix

Cara Mendapatkan Kode Hadiah Netflix
Cara Mendapatkan Kode Hadiah Netflix

Melihat begitu banyaknya manfaat yang ditawarkan dari penggunaan kode hadiah Netflix di atas, tentunya membuat Anda tertarik untuk bisa mendapatkan kode hadiah dari Netflix tersebut, bukan?

Namun yang menjadi pertanyaan disini adalah, kira-kira bagaimana cara mudah dalam mendapatkan kode hadiah untuk memperoleh promo dan penawaran menarik dari layanan streaming Netflix?

Untuk Anda yang mungkin penasaran, maka bisa menyimak beberapa tips mendapatkan kode hadiah dari Netflix di bawah ini.

1. Ikut Giveaway di Media Sosial

Apabila Anda tertarik untuk mendapatkan kode hadiah dari Netflix, maka salah satu cara yang bisa dilakukan yakni dengan mengikuti giveaway yang banyak ditawarkan di media sosial.

Yang mana berkaitan dengan hal tersebut, biasanya banyak dari para influencer, selebgram atau bahkan akun olshop di platform media sosial seperti Instagram yang sering mengadakan giveaway kode hadiah khusus Netflix.

Bagi Anda yang nantinya mengikuti giveaway satu ini, maka Anda akan memiliki peluang untuk bisa memperoleh kode hadiah dari Netflix secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun.

2. Mengikuti Sejumlah Promo Menarik dari Mitra Netflix

Tidak hanya dengan mengikuti giveaway di media sosial saja, Anda juga bisa mendapatkan kode hadiah Netflix dengan cara mengikuti sejumlah promo menarik yang ditawarkan dari mitra Netflix.

Dalam hal ini, beberapa perusahaan biasanya sering kali melakukan kolaborasi dengan layanan streaming Netflix untuk menawarkan kode hadiah, dimana penawaran ini sering dijadikan sebagai ajang promosi untuk produk yang mereka tawarkan.

Bagi Anda yang tertarik mendapatkan kode hadiah dengan cara ini, maka pastikan untuk selalu mengecek promo terbaru yang ditawarkan dari mitra resmi Netflix tersebut.

3. Gabung dengan Event Khusus yang Ditawarkan Netflix

Cara lain yang juga bisa Anda lakukan untuk memperoleh kode hadiah dari Netflix, yakni dengan bergabung dengan beberapa event khusus yang ditawarkan Netflix.

Diketahui, Netflix sendiri terkadang sering kali mengadakan event ataupun promosi khusus dalam memberikan kode hadiah kepada para pengguna setia layanan streaming tersebut.

Adapun untuk menemukan informasi mengenai event khusus dari Netflix ini, Anda nantinya bisa mengakses situs resmi ataupun melalui aplikasi layanan streaming Netflix.

4. Mengikuti Program Referral Netflix

Adapun untuk cara mendapatkan kode hadiah dari Netflix yang bisa Anda coba terakhir, yakni dengan mengikuti program referral dari layanan streaming Netflix tersebut.

Seperti namanya, program referral ini nantinya akan meminta Anda untuk mengajak teman atau keluarga untuk berlangganan layanan streaming Netflix, sehingga kode hadiah bisa diperoleh dengan mudah.

Apabila Anda semakin banyak mengajak teman atau keluarga untuk berlangganan Netflix, maka akan semakin besar peluang Anda memperoleh kode hadiah dari Netflix tersebut.

Kode Hadiah Netflix
Kode Hadiah Netflix

Demikianlah tadi informasi penting yang bisa Anda ketahui dan pahami, seputar manfaat dan tips cara mendapatkan kode hadiah Netflix yang mudah dan anti ribet. Dengan memiliki kode hadiah dari Netflix tersebut, maka Anda nantinya bisa menikmati semua layanan premium di Netflix dengan harga yang pastinya lebih terjangkau.

Kontributor Mocipay

Tulisan Dari Kiriman Pengguna. Tidak Mewakili Pandangan Dari Redaksi Mocipay
Back to top button