TutorialRagamTips

3 Cara Mendapatkan Teman Luar Negeri di Snapchat

Tak hanya untuk bertukar pesan saja, snapchat juga bisa mendatangkan teman bule untuk kamu melalui cara mendapatkan teman luar negeri di snapchat berikut ini.

Cara tersebut bisa dilakukan hanya dalam beberapa tahapan singkat saja dan tentunya tidak memakan waktu yang lama.

Nah, bagi kalian yang sudah punya aplikasi snapchat dan ingin coba berteman dengan orang luar negeri disana, mari lihat tahapan caranya disini.

Sekilas Tentang Snapchat

aplikasi snapchat
aplikasi snapchat

Aplikasi snapchat merupakan salah satu aplikasi yang memungkinkan siapa saja untuk dapat bertukar pesan dengan beberapa teman asal Indonesia maupun luar negeri.

Selain pesan aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk membagikan semua moment yang terjadi kepadasesama pengguna aplikasi snapchat yang kamu miliki karena snapchat sudah memiliki fitur kirim gambar, video, serta fitur update status yang bisa kamu pakai setiap saat.

Jika sebelumnya kamu masih merasa kesusahan untuk mencari teman maka kamu juga bisa pakai aplikasi ini untuk menemukan teman-teman baru dari negara yang sama dengan kamu yaitu Indonesia. Selain teman dari negara Indonesia, kamu juga bisa mendapatkan teman yang berasal dari beberapa negara lainnya.

Cara mendapatkan teman luar negeri di snapchat sangat mudah dan praktis saja. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa baca beberapa penjelasan di bawah ini.

Cara Mendapatkan Teman Luar Negeri Di Snapchat

cara mendapatkan teman luar negeri di snapchat
cara mendapatkan teman luar negeri di snapchat

Cara mendapatkan teman luar negeri di snapchat bisa kamu gunakan saat sedang berada dalam fase bosan berteman dengan pengguna yang negara asalnya sama dengan kamu.

Selain bertemu dengan teman baru, cara mencari teman luar negeri di snapchat juga bisa menambah pengalaman menarik di dalam hidup kamu karena kamu bisa berkomunikasi dengan orang yang bahkan negara asalnya sangat jauh dan itu tentu sangat menyenangkan untuk dilakukan bukan?

Nah, cara mencari teman luar negeri di snapchat bisa menjadi pilihan kamu saat ini apabila kamu bingung harus memulainya darimana. Kami telah menghadirkan rangkuman tahapan caranya di bawah ini. Selamat mencoba

Baca Juga :  14 Cara Menggabungkan 2 Foto Menjadi 1 Tanpa Aplikasi

1. Cari Berdasarkan Nama Pengguna

Jika sebelumnya, sekilas kamu pernah melihat nama-nama pengguna dari luar negeri pada ruang beranda aplikasi snapchat dan sempat mengingat kontak atau namanya maka kamu bisa gunakan metode ini sebagai cara mencari teman luar negeri di snapchat

Karena tahapan yang perlu kamu butuhkan dalam mencari teman menggunakan metode tersebut ialah pilih kolom fitur pencarian snapchat pada halaman beranda aplikasi > masukkan nama pengguna asal luar negeri yang sebelumnya pernah kamu lihat

Lalu klik search > tunggu proses pencarian snapchat sampai selesai > tambahkan pengguna sebagai kontak di snapchat > tunggu sampai permintaan pertemanan kamu dikonfirmasi > jika berhasil maka kamu bisa menemukan tanggal awal perteman kita di profil orang tersebut.

2. Gabung Ke Beberapa Grup Di Snapchat

Cara mendapatkan teman luar negeri di snapchat selanjutnya bisa kamu lakukan dengan tahapan gabung ke beberapa grup yang ada di snapchat.

Jika kamu berasal dari negara Indonesia, biasanya grup yang ditampilkan ialah grup yang peserta nya di penuhi dengan orang-orang Indonesia namun tidak menutup kemungkinan bahwa mereka telah menautkan beberapa link pertemanan dengan orang luar negeri di dalamnya.

Untuk itu, kamu hanya perlu klik bergabung pada setiap grup tersebut dan lakukan pengecekan setiap harinya untuk menemukan link-link yang bisa menghubungkan kamu dengan sesama pengguna dari luar negeri lainnya.

Saat kamu menemukan link tersebut maka kamu langsung klik saja link nya dan tambahkan pengguna tersebut menjadi kontak kamu di snapchat. Dengan begitu, kamu telah berhasil mendapatkan teman dari luar negeri.

3. Menggunakan Sosial Media

Sosial media merupakan cara tercepat untuk mendapatkan atau menemukan teman dari berbagai negara manapun.

Tak hanya itu, metode pencarian yang digunakan pun sangat mudah. Lantas apakah metode tersebut ada kaitannya dengan cara mendapatkan teman luar negeri di snapchat ?

Jawabannya ada karena menggunakan sosial media kamu bisa menemukan teman-teman sesama pengguna snapchat yang berbeda asal negaranya dengan kamu.

Contohnya aplikasi instagram, pada aplikasi instagram kamu bisa menemukan peserta pengguna snapchat yang berasal dari luar negeri dengan tahapan melakukan pencarian nama pengguna snapchat di kolom pencarian aplikasi instagram.

Baca Juga :  Cara Buka Rekening BCA 50 Ribu Online Terbaru 2024

Dengan begitu instagram akan menampilkan siapa-siapa saja peserta snapchat yang tergabung dalam grup pencarian yang kamu cari lengkap beserta nama pengguna tersebut di snapchat.

Namun pada saat pencarian, jangan lupa untuk menautkan tanda # di depan kata pencarian agar instagram bisa melacak pencarian yang kamu tautkan dengan mudah.

Sekilas cara mendapatkan teman luar negeri di snapchat memang cukup mudah, Jadi tunggu apalagi, buruan cari teman luar negeri kamu di aplikasi snapchat sekarang.

Keuntungan Mempunyai Teman Luar Negeri Di Snapchat

manfaat berteman dengan orang luar negeri di snapchat
manfaat berteman dengan orang luar negeri di snapchat

Keuntungan merupakan sebuah hal-hal baik dan berguna yang kamu terima ketika melakukan sesuatu hal seperti cara mendapatkan teman luar negeri di snapchat sebelumnya.

Ada banyak sekali manfaat yang akan kamu terima sebagai bentuk keuntungan berteman dengan orang luar negeri di snapchat.

Dan beberapa diantaranya ialah :

  1. Kamu bisa memiliki partner atau teman untuk meningkatkan kemampuan bahasa asing kamu. Sehingga apabila sebelumnya kamu tidak terlalu mahir dalam penggunaan bahasa asing maka mendapatkan teman luar negeri di snapchat diyakini bisa membantu kamu semakin pandai dalam berbahasa asing.
  2. Dengan memiliki teman luar negeri di snapchat, kamu sudah menambah setidaknya satu relasi baru walaupun tidak pernah bertemu sebelumnya. Punya relasi teman luar negeri tentu bisa membantu kamu saat sedang melakukan pekerjaan atau perjalanan di luar negeri.
  3. Cara mendapatkan teman luar negeri di snapchat juga dapat menambah wawasan ataupun pengetahuan kamu tentang bagaimana keadaan, budaya serta kebiasaan orang-orang luar negeri.
  4. Jika cara mendapatkan teman luar negeri di snapchat berhasil mendatangkan sesama pengguna dengan negara asal yang berbeda maka kamu bisa merasakan perbedaan zona waktu dan cuaca setiap saat. Tentunya itu sangat menyenangkan ketika kamu mencobanya.
  5. Tak hanya sekedar teman, memiliki teman luar negeri juga bisa mendatangkan bahkan sampai meningkatkan rasa percaya diri yang kamu miliki karena melalui cara mendapatkan teman luar negeri di snapchat kamu bisa bertatapan langsung dengan mereka meskipun hanya melalui fitur panggilan video snapchat saja.

Itulah 5 jenis manfaat yang akan kamu dapatkan ketika cara mendapatkan teman luar negeri di snapchat berhasil dan kamu sudah mulai mencoba menjalin pertemanan dengan mereka.

Tips Mendapatkan Teman Luar Negeri Di Snapchat

tips untuk mendapatkan teman luar negeri di snapchat
tips untuk mendapatkan teman luar negeri di snapchat

Mendapatkan teman luar negeri di snapchat tak cukup hanya mengandalkan cara mendapatkan teman luar negeri di snapchat melainkan harus di sertai dengan beberapa tips juga.

Baca Juga :  5 Cara Menghubungi Kurir J&T yang Membawa Paket Kita

Tips tersebut berfungsi untuk menjadikan tahapan cara mendapatkan teman luar negeri di snapchat yang telah kamu lalui memang bisa mendatangkan teman-teman luar negeri di snapchat.

Dan teman-teman luar negeri yang kamu dapatkan bisa membantu kamu untuk menjalin pertemanan yang lebih positif nantinya.

Dan inilah daftar tips mendapatkan teman luar negeri di snapchat :

  • Lakukan cara mendapatkan teman luar negeri di snapchat dengan sabar dan teliti
  • Tambahkan teman luar negeri melalui proses penyeleksian profil pengguna terlebih dahulu agar teman luar negeri yang kamu miliki nantinya memang benar-benar nyata dan mempunyai kepribadian yang baik
  • Masuki satu per satu grup di snapchat yang kamu yakini bisa mendatangkan teman luar negeri di akun snapchatmu.
  • Ikuti setiap tahapan cara mendapatkan teman luar negeri di snapchat setiap hari jika kamu belum memiliki teman luar negeri dalam waktu yang lama.

Apabila kamu mengikuti tips mendapatkan teman luar negeri di snapchat dengan konsisten maka cara mendapatkan teman luar negeri di snapchat akan berhasil 100%.

Cara Penjelasan
1. Menggunakan Fitur ‘Quick Add’ Fitur ini akan menampilkan rekomendasi teman berdasarkan teman Anda yang sudah ada. Anda dapat menambahkan pengguna dari luar negeri yang mungkin dikenal oleh teman Anda.
2. Mencari Secara Manual Anda bisa mencari pengguna Snapchat dari luar negeri dengan memasukkan username mereka di bagian pencarian.
3. Menggunakan Snapchat Map Dengan fitur ini, Anda bisa melihat Snaps dari berbagai tempat di dunia dan menambahkan orang yang menarik minat Anda. Pastikan untuk meminta izin sebelum menambahkan orang yang tidak Anda kenal.
4. Bergabung Dalam Komunitas Snapchat Ada banyak grup atau komunitas di luar sana yang berisi pengguna Snapchat dari berbagai negara. Anda bisa bergabung dan memulai percakapan dengan mereka.
5. Menggunakan Aplikasi atau Website Pencari Teman Ada aplikasi atau website yang dirancang untuk membantu pengguna menemukan teman baru di Snapchat. Pastikan untuk menggunakan platform yang tepercaya dan selalu berhati-hati saat berinteraksi dengan pengguna baru.

Penutup

Cara Mendapatkan Teman Luar Negeri Di Snapchat
Cara Mendapatkan Teman Luar Negeri Di Snapchat

Jika sebelumnya kamu belum pernah memiliki teman luar negeri di aplikasi manapun, mungkin pengalaman pertama kamu ini akan mendatangkan sedikit kesulitan apalagi jika sebelumnya kamu belum mahir menggunakan bahasa asing.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut tidak ada salahnya jika kamu menggunakan google terjemahan untuk sementara waktu dan tidak ada yang sulit untuk itu.

Sehingga cara mendapatkan teman luar negeri di snapchat yang berhasil tidak akan sia-sia begitu saja dan bisa menjadi pengalaman berharga buat kamu.

Back to top button