Tutorial

20+ Cara Menambah 5000 Followers Gratis Dengan Link dan Aplikasi

Saat ini ada banyak cara menambah 5000 followers gratis yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna Instagram. Berbagai alasan membuat cara ini cukup dicari banyak orang.

Mendapatkan ribuan followers Instagram dengan cepat dan gratis merupakan dambaan setiap pengguna Instagram saat ini. Karena dengan jumlah follower yang banyak, besar potensi untuk menjadi selebgram hingga mendapatkan uang dari Instagram menjadi lebih mudah.

Untuk mendapatkan ribuan follower Instagram secara alami memang terbilang cukup sulit dan biasanya membutuhkan waktu yang lama, apalagi jika kamu bukan orang yang terkenal, good looking atau tidak keratif dalam membuat konten yang menarik.

Cara Menambah 5000 Followers Gratis Melalui Aplikasi

Instagram termasuk salah satu media sosial yang masih populer hingga kini. Tidak hanya di Indonesia, Instagram bahkan telah popoler hingga di beberapa negara luar seperti Amerika serikat, Brazil, Jepang, Turki, Jerman, Inggris, dan Italia.

Dengan kepopuleran aplikasi ini, Instagram banyak digunakan beberapa orang menjadi tempat mengumpulkan cuan. Kegiatan yang dilakukan untuk mengumpulkan cuan seperti berjualan onlineshop, endorsment, konten creator, produk reviewer, banyak lagi.

Namun agar kegiatan tersebut berjalan lancar, tentunya pengguna tersebut harus memiliki jumlah followers yang banyak agar kegiatan tersebut bisa menghasilkan. Pada pembahasan ini, kamu akan menemukan beberapa aplikasi yang bisa digunakan sebagai cara menambah 5000 followers gratis.

Fast Followers For Instagram

Cara Menambah 5000 Followers Gratis
Cara Menambah 5000 Followers Gratis

Aplikasi pertama yang bisa digunakan sebagai cara menambah 5000 followers gratis ialah Fast followers for Instagram. Dimana aplikasi ini bisa membantu pengguna untuk mendapatkan like dan followers lebih cepat.

Fast followers for Instagram telah di unduh sebanyak 50K+ pengguna. Aplikasi ini diklaim ampuh dalam menambah jumlah followers dengan cepat.

Royal Like For Instagram

Cara Menambah 5000 Followers Gratis
Cara Menambah 5000 Followers Gratis

Aplikasi selanjutnya yang dapat digunakan sebagai cara menambah 5000 followers gratis ialah Royal like for Instagram. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam cara mengoptimalkan Instgram untuk membuat akun instagram lebih menarik dengan tambahan Hastag.

Royal like for Instagram bisa diunduh melalui perangkat Android maupun IOS. Dengan aplikasi ini, Kamu bisa dengan mudah meningkatkan followers Instagram untuk akun IG kamu secara instan, gratis, dan aman.

Get Real Followers And Likes Pro

Cara Menambah 5000 Followers Gratis
Cara Menambah 5000 Followers Gratis

Get Real Followers And Likes merupakan aplikasi yang berperan untuk menambahkan follower  dan likes Instagram. Cara mendapatkan followers dan likes menggunakan aplikasi ini yaitu menyelesaikan beberapa misi terlebih dahulu.

Baca Juga :  9 Cara Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan Langsung Cair

Aplikasi ini telah di unduh lebih dari 1 juta orang dengan nilai rating 4.9. Hal ini cukup membuktikan bahwa aplikasi ini layak dicoba dalam menerapkan cara menambah 5000 followers gratis.

Cara Menambah 5000 Followers Gratis Melalui Situs

Cara Menambah 5000 Followers Gratis
Cara Menambah 5000 Followers Gratis

Selain beberapa aplikasi diatas, cara menambah 5000 followers gratis juga bisa dilakukan melalui situs-situs berikut ini :

  • https://www.indofoll.com
  • https://www.mrinsta.com
  • https://www.naption.com
  • https://www.upleap.com
  • https://www.outig.com
  • https://www.gogram.id
  • https://techyhit.com/
  • https://www.freer.es/
  • http://instalab.pro/free-trial
  • http://www.idigic.net/trial/
  • https://www.pengikut-gratis.comh
  • ttps://www.free.panelpedia.net
  • https://www.ig.informatikamu.id
  • https://www.free.panelpedia.net
  • https://www.followersgratis.id
  • https://www.followersmania.com
  • https://www.easygetinsta.com
  • https://www.socialfollow.co
  • https://www.hublagram.co.id
  • https://www.instaindo.com
  • https://www.gogram.co.id
  • https://www.gramista.com
  • https://freezlike.com/free-instagram-followers
  • https://www.instagram.followergratis.co.id
  • https://automaticliker.com/free-followers/
  • https://www.instandid.com/free-trial/
  • https://www.followersgratis.web.id
  • https://www.allsmo.com/instagram/free-followers
  • https://likesandfollowersclub.com/free-instagram-followers

Deretan link penambah followers diatas dapat diakses dengan mudah dan juga aman karena kalian tidak perlu melampirkan kata sandi Instagram. Disini, kalian hanya perlu memasukkan URL profil Instagram pada salah satu situs yang akan kalian akses.

Cara Menggunakan Situs Penambah Followers

Cara  menggunakan situs penambah followers Instagram diatas bisa dilihat pada panduan dibawah ini :

  • Silahkan buka salah satu daftar link penambah followers yang tertera diatas
  • Kemudian pilih tab menu “Free followers for Instagram”.
  • Selanjutnya buka profil instagram kamu lewat “browser” bisa dari perangkat HP ataupun komputer
  • Silahkan copy “URL” profil ig kamu, dan paste ke kolom situs auto followers
  • Klik “Get followers”.
  • Kemudian kamu akan melihat beberapa pilihan jumlah followers instagram gratis yang di sediakan oleh situs penambah followers tersebut, ada 1000, 5000, 10000 dan seterusnya.
  • Namun untuk aman menambahkan followers gratis tanpa memasukkan sandi Instagram, sebaiknya pilih jumlah 5000 followers atau maksimal 10000 followers, karena jika lebih dari itu kamu harus login menggunakan akun ig kamu.
  • Jika sudah, selanjutnya klik “Get Me Free Followers”, dan kamu bisa cek akun kamu bahwa followers akan bertambah secara perlahan.

Apakah Penambah 5000 Followers Gratis Aman ?

Beberapa cara menambah 5000 followers gratis bisa dikatakan aman apalagi jika diakses tanpa memerlukan kata sandi Instagram. Namun ada juga cara menambah 5000 followers gratis yang tidak aman karena beberapa layanan tersebut menggunakan metode yang tidak sah dan melanggar kebijakan Instagram. Hal ini bisa menyebabkan akun kamu terkena suspension atau bahkan dibanned permanen oleh Instagram.

Jika memang ingin menggunakan bantuan pihak ketiga untuk cara menambah 5000 followers gratis, sebaiknya kamu menyesuaikan dengan jumlah pengikut resmi yang telah kamu miliki. Pastikan lebih banyak followers asli dari pada followers yang didapatkan dari pihak ketiga agar jika ada pemeriksaan dari Instagram, followers tersebut tidak terdeteksi.

Tips Agar Followers Cepat Bertambah

Selain menggunakan aplikasi, cara menambah 5000 followers gratis bisa dilakukan dengan mengikuti tips-tips berikut. Dimana tips-tips ini pada umumnya telah dilakukan oleh beberapa selebgram sebelum hadirnya berbagai jenis aplikasi penambah followers.

Hindari Penggunaan Akun Privat

Penggunaan akun privat dapat menghambat penambahan followers karena setiap pengguna Instagram yang penasaran terhadap akun dan postingan kamu menjadi terhalang untuk berkunjung. Umumnya, setiap orang yang ingin mengikuti akun Instagram orang lain kalau bukan karena kenalan tentu karena menyukai postingan yang diunggah.

Baca Juga :  6 Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di Whatsapp Orang Lain Tanpa Aplikasi

Selain itu, postingan yang berasal dari akun private juga akan sulit untuk memasuki halaman eksplor IG sehingga membuat konten yang telah diunggah sulit untuk dilihat oleh orang banyak. Untuk itu, Jika sebelumnya jenis akun yang kamu miliki bersifat private silahkan diubah menjadi public.

Lengkapi Profil akun

Melengkapi profil akun Instagram juga berpengaruh dalam meningkatkan kepercayaan pengguna Instagram untuk mengikut akun mu. Kelengkapan profil akun bisa menyakinkan para pengguna bahwa akun yang kamu kelola merup[akan akun resmi.

Profil akun yang lengkap juga dapat mengoptimasi algoritma Instagram untuk mempermudah menemukan akun kamu saat seseorang mencari topik tertentu dikolom pencarian.

Posting Konten Yang Bermanfaat

Konten yang bermanfaat adalah konten yang Paling banyak disukai pada umumnya. Konten yang bermanfaat dapat menjadi hiburan sekaligus menambah wawasan dan pengetahuan viewers.

Jenis-jenis konten yang bermanfaat juga cukup beragam, mencakup informasi kesehatan, fakta unik, ensiklopedia, wawasan umum, dan banyak lagi.

Ketika kamu membagikan konten yang memberikan manfaat langsung atau informasi yang berharga kepada audiens, kamu membangun reputasi sebagai sumber yang dapat dipercaya dan berharga. Inilah yang kemudian mendorong orang untuk memutuskan untuk mengikuti akun kamu.

Buat Konten Yang Menarik

Konten yang menarik merupakan tips yang paling nyata sebagai cara menambah 5000 followers gratis. Hal itu terjadi karena Konten yang menarik akan lebih banyak mendapatkan interaksi, dengan begitu akan meningkatkan peluang untuk mendapatkan followers.

Konten yang menarik juga sangat cepat menyebar luas karena para viewrs berkemungkinan besar akan memposting ulang atau membagikan konten tersebut. Beberapa tema yang bisa digunakan untuk untuk membuat konten menarik seperti fakta menarik, humor, insiklopedia, resep masakan, berita olahraga, dan masih banyak lainnya.

Bagikan Ke Sosial Media Lainnya

Tak hanya orang lain, kamu sebagai pemilik konten juga sebaiknya membagikan setiap konten yang diposting untuk memperluas penyebaran konten. Tips ini juga bisa dijadikan sebagai cara menambah 5000 followers gratis.

Apabila kamu telah membuat konten dengan bersusah payah, maka akan sangat disayangkan jika yang melihat hanya sedikit. Untuk itu, dengan membagikan konten kesosial media lainnya membantu kamu mendapatkan lebih banyak penonton, memperluas jangkauan serta memberikan kesempatan kepada orang lain yang mungkin belum mengenal akun kamu untuk melihat dan mengevaluasi konten kamu.

Apabila konten yang diposting menarik dan bermanfaat, Pengguna yang telah melihat bisa saja terinspirasi untuk mengikuti akun Instagram kamu agar dapat melihat berbagai konten lainnya.

Gunakan Hastag Yang Sesuai dan Juga Sedang Tranding

Penggunaan Hastag dan Tagar juga berpengaruh terhadap penyebarluasan konten. Semakin luas konten tersebar, maka akan semakin banyak yang melihat. Orang-orang yang menyukai konten kamu akan semakin penasaran dengan penampilan konten-konten lainnya sehingga rasa ingin tahu membuat pengguna memilih mengikuti Akun Instagram mu agar dapat melihat konten-konten terbaru.

Baca Juga :  4 Solusi Terbaik Untuk Lupa Password Jenius No HP Hilang

Menggunakan Hastag yang sesuai dan sedang trending juga dapat memicu konten muncul di halaman pertama ketika pengguna Instagram melakukan pencarian sesuai dengan hastag yang kamu lampirkan di konten. Tips ini dapat menciptakan peluang untuk menarik perhatian pengguna lain yang tertarik pada konten sejenis, dan sebagai hasilnya, kamu akan mendapatkan pengikut baru.

Konsisten Dalam Membuat Konten

Pengguna yang sudah mengikuti ataupun yang sedang memperhatikan akun kamu sebelum mengikuti pasti sedang menunggu-nunggu konten terupdate yang akan diposting berikutnya. Untuk itu, jangan mengecewakan pengikut ataupun pengguna yang sudah memberikan kepercayaannya terhadap akun kamu.

Selain itu, konsisten terhadap satu jenis konten juga perlu dipertimbangkan. Misalnya jika sebelumnya pengikutmu bertambah karena konten masak-masak, namun untuk hari berikutnya kamu mengunggah konten jualan ataupun jenis konten lainnya, mungkin akan memberikan sedikit rasa kecewa.

Padahal konten yang sedang ditunggu mereka ialah jenis masakan berikutnya. Apalagi jika kondisi ini terjadi secara terus-menerus, bisa berpotensi mengurangi pengikut Instagram yang ada sebelumnya.

Aktif dan Interaktif Pada Postingan dan Komentar Pengguna Lain

Aktif dalam berinteraksi dengan sesama pengguna Intagram bisa membuat nama kamu lebih dikenali oleh pengguna lainnya.

Aktif dan interaktif pada konteks ini bisa dilihat dari cara kamu merespon komentar pengguna lain pada postinganmu. Selain itu, alangkah baiknya jika kamu juga mengapresiasi konten-konten yang telah di unggah oleh pengguna lain. Dengan demikian, pengguna tersebut akan tertarik untuk membuka pertemanan di Instagram.

Berkolaborasi dengan Selebgram

Selebgram sudah pasti memiliki likers dan followers yang banyak. Jika kamu bisa berkolaborasi dengan selebgram tersebut akan mempermudah kalian dikenal oleh pengikutnya juga.

Namun, perlu diperhatikan bahwa tidak mudah bisa berkolaborasi dengan selebgram, apalagi jika sebelumnya tidak memiliki hubungan dekat. Kamu harus aktif dahulu menciptakan konten menarik yang sejenis dengan selebgram tersebut, agar bisa menarik perhatian si selebgram.

Jika selebgram tersebut sudah melihat dan memberikan like saja pada postingan kamu, kesempatan untuk mengajak berkolaborasai bisa dikatakan memiliki lampu hijau.

Keuntungan Memiliki Banyak Followers

Keinginan memiliki banyak followers tentu karena adanya keuntungan yang bisa didapatkan, diantaranya :

Keuntungan  Deskripsi
Pengaruh dan Kredibilitas Jumlah followers yang besar dapat meningkatkan pengaruh kalian di platform media sosial. Orang mungkin lebih cenderung mendengarkan atau mengikuti saran kalian, karena ini dapat dianggap sebagai tanda kredibilitas.
Jangkauan Luas Dengan jumlah pengikut yang besar, konten atau informasi yang kalian bagikan dapat mencapai audiens yang lebih luas. Hal ini dapat membantu mempromosikan ide, proyek, atau produk kalian dengan lebih efektif.
Potensi Keuntungan Finansial Jika kalian seorang influencer atau memiliki bisnis online, memiliki banyak followers dapat membuka peluang untuk kerjasama dengan merek atau mendapatkan pendapatan melalui iklan, endorsement, atau afiliasi.
Pertukaran Ide dan Interaksi Banyak followers berarti lebih banyak orang yang dapat berpartisipasi dalam diskusi atau berinteraksi dengan kalian. Ini dapat menciptakan komunitas yang aktif di sekitar minat atau topik tertentu.
Peningkatan Dukungan untuk Tujuan atau Proyek Jika kalian memiliki tujuan atau proyek tertentu, memiliki banyak followers dapat membantu meningkatkan dukungan dan kesadaran terkait hal tersebut. Ini dapat membantu dalam penggalangan dana, kampanye amal, atau proyek-proyek lainnya.

Kesimpulan

Cara Menambah 5000 Followers Gratis
Cara Menambah 5000 Followers Gratis

Beberapa aplikasi dan situs diatas memang cukup efektif digunakan sebagai cara menambah 5000 followers gratis. Namun untuk keamanan data dan juga akun Instagram, sebaiknya gunakan metode yang lebih alami seperti beberapa tips menambah followers yang telah dijelaskan diatas.

Meskipun tdak seinstan menggunakan bantuan pihak ketiga, namun untuk keberhasilan jangka panjang tips tersebut layak untuk dipertimbangkan.

Back to top button