Promo Top Up Game Termurah­čśŹ
Tutorial

2 Cara Mendengarkan Lagu Offline di Resso Terbaru 2023

Apakah kamu masih bingung terkait cara mendengarkan lagu offline di resso? jika iya kamu berkunjung di artikel yang tepat, pasalnya kami akan berikan informasi seputar resso, platform hiburan streaming yang banyak digunakan saat ini.

Sama halnya dengan beberapa aplikasi musik, resso hadir dengan layanan yang menarik dimana kamu bisa mendengarkan kembali lagu secara offline. Ini tentunya menyenangkan karena kamu tidak lagi membutuhkan data untuk memutarnya.

Walaupun begitu tidak semua mengetahui syarat dan cara mendengarkan lagu offline di resso. Kalau begitu mari kita bahas apa saja syarat dan cara mendengarkan lagu secara offline di resso.

Seputar Resso

Seputar Resso
Seputar Resso

Bagi kamu yang lagi bosan dengar lagu yang itu-itu saja kini patutnya mencoba pengalaman baru dengan resso.

Resso merupakan platform hiburan streaming musik buatan moon video yang diluncurkan pada tahun 2020. Aplikasi streaming musik ini telah menarik lebih dari 10 miliar pengguna di seluruh dunia salah satunya Indonesia.

Untungnya aplikasi ini bisa diakses gratis dan premium, sehingga banyak penggguna mengklaim resso cocok digunakan di beberapa aktivitas ringan karena aplikasi mudah dan fitur yang canggih.

Fitur Aplikasi Resso

Sebelum kita membahas cara mendengarkan lagu offline di resso, mari kita singgung sedikit apa saja fitur yang ditawarkan resso yang membuat pengguna lebih betah mendengarkan musik dan berlangganan didalam aplikasi.

  • Lirik Quote

Fitur pertama yang bisa kamu gunakan di resso adalah lirik quote berupa penggalan kalimat lirik lagu dalam sebuah gambar.

Disamping itu kamu juga bisa mengganti font, model lirik sampai background yang akan digunakan. Developer juga memberikan kebebasan untuk mengedit konten sesuai keinginan pengguna sebelum dibagikan kedalam media sosial.

  • Koleksi Lagu Lengkap

Ini merupakan kelebihan resso yang membuat pengguna betah, resso melakukan update memperbanyak koleksi lagu, jadi kamu bisa temukan beberapa kategori lagu lawas hingga modern disini.

Selain itu kamu juga bisa menemukan lagu trendi di tiktok melalui aplikasi resso, anda cukup sisipkan sepenggal lirik lagu dan pencarian relevan akan muncul, jadi tidak ada istilah ketinggalan lagu trend jika kamu menggunakan resso.

  • Gratis dan Diputar di Latar Belakang

Resso bisa digunakan siapa saja dengan gratis, selain itu platform ini menyediakan versi berlangganan.

Keuntungan lain yang akan kamu dapatkan pada resso, koleksi lagu bisa diputar di latar belakang walau kamu mengakses resso secara gratis. Jadi kamu bisa mendengarkan musik nyambil melakukan aktifitas smartphone lainya, bahkan saat layar handphone terkuncipun musik pastinya tetap berjalan.

  • Mempunyai Live Musik

Adanya live musik pastinya menguntungkan anda, pengguna dapat mengundang teman, musisi favorit untuk melantunkan lagu dengan aplikasi resso.

Dengan fitur ini kamu akan merasakan sensasi mendengarkan musik secara langsung, nyatanya kamu hanya mengikuti live musik di resso.

Link Download Resso

Ukuran 73 MB
Total Unduh 100jt
Link Playstore moonvideo.android.resso

Cara Mendengarkan Lagu Offline di Resso

Resso sebagai aplikasi streaming video kini meningkatkan popularitas melalui fitur-fitur menarik, salah satu keuntungan yang ditawarkan bisa memutar musik secara offline seperti aplikasi pemutar musik lainya.

Bagi developer mengembangkan sebuah aplikasi offline merupakan hal yang penting, pada dasarnya pengguna lebih tertarik menggunakan aplikasi tanpa harus menguras kuota internetnya.

Untuk pengguna pertama, kamu bisa menikmati beragam fitur unggulan resso tanpa harus berbayar selama satu bulan, setelah masuk bulan berikutnya pengguna yang tidak berlangganan premium tidak bisa menikmati fitur musik offline ini.

Lantas bagaimana cara mendengarkan lagu offline di resso? pastikan kamu sudah sesuai kriteria diatas lalu ikuti cara mendengarkan lagu offline di resso berikut ini.

  • Pertama silahkan unduh resso melalui link yang sudah kami sematkan lalu daftarkan akunmu
  • Pada beranda silahkan ketik judul maupun sepenggal lirik lagu yang ingin kamu unduh, selanjutnya pencarian yang relevan akan muncul.
Cara Mendengarkan Lagu Offline di Resso
Cara Mendengarkan Lagu Offline di Resso
  • Ketika lagu diputar silahkan klik download seperti gambar diatas, selanjutnya pilih kualitas unduhan dan tunggu sampai proses download selesai
  • Berikutnya klik saya, akan muncul beberapa opsi seperti perpustakaan, artis, offline, dan riwayat. Cara mendengarkan lagu offline di resso dengan memilih offline dan temukan musik yang sudah kamu download sebelumnya.

Cara Mendengarkan Lagu Offline di Resso

  • Sekarang kamu bisa langsung memutar lagu dengan cara klik lagu yang ingin kamu dengar tanpa gangguan iklan atau notifikasi lain. Kamu juga bisa membuka aplikasi dan web lain sambil mendengarkan kumpulan lagu yang sudah kamu unduh.

Download lagu Sekaligus di Resso

Bagi kamu yang gamau ribet kini ada fitur dimana kamu bisa unduh dan dengarkan beberapa
lagu sekaligus di resso. Ini pastinya menghemat waktu apalagi kamu yang sedang mencari lagu dari satu trek yang diinginkan.

Download lagu sekaligus dikategorikan dalam cara mendengarkan lagu offline di resso, karna hasil unduhan akan masuk ke dalam menu offline pada menu saya seperti cara diatas.

Cara download lagu sekaligus di resso

  • Silahkan buka resso dan masukkan trek yang ingin kamu cari, disini kamu bisa masukkan kata kunci yang mengarah pada playslist dan album, contohnya: pop mix
  • Di bawah nama trek klik ikon unduh, lalu pilih beberapa bahkan semua lagu yang ingin kamu unduh secara langsung
  • Jika sudah memilih lagu silahkan klik unduh sampai download selesai
  • Kamu bisa melihat hasil unduhan pada menu saya dan klik offline. Disanalah kamu bisa melihat daftar lagu yang sudah kamu unduh dalam satu trek.

Perbedaan Resso Biasa dan Premium

Diatas kamu sudah mengetahui cara mendengarkan lagu offline di resso, selanjutnya kita akan membahas dua layanan yang disediakan resso yaitu resso biasa dan premium.

Seperti aplikasi musik pada umumnya, resso juga menyediakan layanan premium berbayar bagi pengguna. Walaupun tersedia secara premium, kamu tetap bisa menikmati layanan resso gratis selama sebulan. Sebenarnya apasih perbedaan penggunaan resso biasa dan premium? berikut kami sajikan untukmu:

Resso Biasa Resso Premium
Musik yang ditampilkan dengan kualitas standard Bagi pengguna premium bisa mendengarkan audio musik berkualitas tinggi
Saat memutar musik reeso biasanya lebih banyak iklan baik diawal, pertengahan hingga akhir lagu Adanya unlimited skip khusus lagu yang disukai pengguna premium
Lagu trendi terbaru biasanya lebih lama muncul di beranda pengguna resso biasa Pengguna premium berkesempatan lebih dahulu memperoleh lagu-lagu terbaru
Untuk pengguna resso biasa menikmati lagu offline sebulan pertama setekah aplikasi di unduh, selebihnya kamu harus berlangganan premium Untuk pengguna premium dapat menikmati lagu secara offline tanpa adanya batasan waktu, artinya kamu cukup download lagu dan nikmati tanpa mengaktifkan jaringan internet.

Harga Resso Premium Pengguna Android dan IOS

Aplikasi resso sudah bisa didownload gratis di google playstore untuk pengguna android dan di app store untuk pengguna IOS. Untuk berlangganan resso premium dibanderol Rp 49.000 untuk pengguna android dan Rp 59.000 untuk pengguna IOS.

Kesimpulan

Cara Mendengarkan Lagu Offline Di Resso
Cara Mendengarkan Lagu Offline Di Resso

Sebenarnya cara mendengarkan lagu offline di resso sangatlah mudah, hanya kamu perlu mengetahui ketentuan yang ditetapkan aplikasi yaitu pengguna baru gratis selama sebulan dan berlangganan premium.

Agar tetap bisa menikmati lagu-lagu trendi dari resso, kamu bisa berlangganan langsung diaplikasi sesuai nominal yang sudah kami jabarkan diatas, demikian pembahasan tentang cara mendengarkan lagu offline di resso, semoga bermanfaat bagi pembaca.

Back to top button