Tutorial

6 Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel Kuota Belajar 2024

Tak hanya orang dewasa, anak-anak kini pandai untuk urusan kuota gratisan dengan Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel kuota belajar. Ditambah lagi anak-anak yang suka kuota gratisan adalah seorang pelajar.Namun kali ini bukan cara untuk mencari kuota gratisan, namun mengubah kuota paket.

Jika kamu sedang mencari suatu cara untuk mengubah berbagai kuota baik kuota multimedia, games, Kuota Chat agar bisa digunakan seperti Kuota Reguler utama, maka ini kesempatan kamu.

kamu masih pelajar? Berikut akan kami jelaskan mengenai Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel yang mudah diikuti para pelajar.

Sebelum melangkah lebih jauh, ada hal penting yang perlu digaris bawahi. Hal penting tersebut yaitu pastikan bahwa provider yang gunakan adalah Telkomsel. Jika kartu provider kamu selain Telkomsel pass aja ya.

Apa Itu TLS Tunnel?

Apa Itu TLS Tunnel
Apa Itu TLS Tunnel

Sebelum mengulik Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel, tentu yang belum tahu pasti bertanya – tanya, apa sih TLS Tunnel itu? Kamu enggak tahu juga ya? Baik, TLS Tunnel merupakan aplikasi dengan layanan VPN gratis dimana dapat merubah server internet terbaik dengan memiliki berbagai fitur keren yang ada didalamnya.

  1. Dengan kata lain, aplikasi VPN ini biasa digunakan untuk membantu para pengguna internet untuk melakukan manipulasi koneksi internet.
  2. Banyak orang sering menggunakan VPN untuk berbagai alasan dan keperluan, terutama bagi para pecinta game atau gamer ya. Jika kamu adalah gamer, pastikan kamu sudah Top Up Game Free Fire Murah.
  3. Dengan menggunakan VPN, kamu akan bisa membuka situs – situs yang sebelumnya telah diblokir dan juga banyak dipakai untuk menggunakan cheat ketika bermain game online.
  4. TLS Tunnel dibuat dengan tujuan untuk melewati batasan yang diberlakukan oleh penyedia internet dan pemerintah, selain itu juga untuk menjamin privasi, kebebasan, dan anonimitas si pengguna.
  5. Kamu bisa mengubah server internet dan merubah akses internet yang sebelumnya telah di blokir oleh pemerintah ataupun provider jaringan seluler yang meluncurkan kuota internet khusus untuk mengakses aplikasi tertentu.
Keunggulan TLS Tunnel Telkomsel Penjelasan
Privasi dan Keamanan TLS Tunnel menggunakan protokol Transport Layer Security (TLS) untuk mengenkripsi koneksi Anda.
Akses Terbatas TLS Tunnel dapat membantu Anda mengakses situs web dan layanan yang mungkin diblokir oleh penyedia layanan seluler atau pemerintah.
Bypass Kuota Beberapa pengguna menggunakan TLS Tunnel untuk menghindari batasan kuota data tertentu yang diterapkan oleh penyedia layanan seluler.
Konfigurasi yang Fleksibel Anda dapat mengkonfigurasi TLS Tunnel dengan berbagai pengaturan, termasuk server proxy dan port yang dapat disesuaikan.
Konektivitas Aman di Jaringan Publik TLS Tunnel dapat digunakan dengan aman di jaringan Wi-Fi publik atau hotspot.
Update Konfigurasi yang Mudah Anda dapat memperbarui konfigurasi TLS Tunnel sesuai dengan perubahan yang mungkin terjadi pada layanan penyedia Anda.
Mengakses Layanan Luar Negeri Jika Anda bepergian ke luar negeri, TLS Tunnel dapat membantu Anda mengakses layanan yang mungkin terbatas di wilayah tersebut dengan tetap menjaga privasi Anda.
Baca Juga :  7 Cara Membuat Suara Google dengan Kata-Kata Sendiri

Apa Itu Kuota Belajar?

Apa Itu Kuota Belajar
Apa Itu Kuota Belajar

Salah satu contoh kuota yang dibatasi adalah kuota belajar dari Telkomsel.

  1. Kuota Belajar Telkomsel sendiri merupakan salah satu kuota khusus untuk mengakses aplikasi tertentu.
  2. Dengan Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel ini kamu dapat merubah fungsi dari kuota belajar telkomsel menjadi kuota reguler yang bisa mengakses semua aplikasi.
  3. Selain itu kamu juga bisa, cobain penghasilan tambahan dengan Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok.

Aplikasi TSL Tunnel Untuk Paket Gamemax Telkomsel

Aplikasi TSL Tunnel Untuk Paket Gamemax Telkomsel
Aplikasi TSL Tunnel Untuk Paket Gamemax Telkomsel

Selain kuota pelajar, untuk kamu yang suka game ada berita gembira lainnya terkait TLS Tunnel ini. Bagi kamu yang menggunakan provider Telkomsel, kamu bisa merubah kuota paket Gamemax untuk dapat dijadikan kuota regular atau kuota flash.

  1. Sehingga, kamu akan bisa memakai kuota yang sebelumnya hanya bisa digunakan untuk bermain game saja untuk digunakan berbagai keperluan, dengan Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel.
  2. Misalnya, browsing, download, streaming, dan lainnya. Dengan demikian kamu bisa memiliki kuota besar untuk internet an sepuas nya.
  3. Caranya yaitu siapkan paket internet gamemax, dan pastikan kamu masih memiliki kuota pada paket tersebut.
  4. Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel , Lalu silahkan coba buka google untuk mencari info apapun.
  5. Kemudian, kamu mendapatkan laman yang tidak bisa memunculkan hasil apapun sebab kuota hanya khusus untuk bermain game.
  6. Sedikit Info, buat kamu yang pulsa telkomsel nya sering tersedot atau hilang, Kamu dapat mengatasinya dengan Cara Mengatasi Pulsa Tersedot Telkomsel.
  7. Kamu bisa menggunakan aplikasi TLS Tunnel untuk mengubah kuota tersebut.
  8. Caranya buka aplikasi TSL Tunnel, kemudian ganti di bagian Connection Method menjadi custom SNI kemudian isi pada kolom SNI Host dengan misalnya pubgmobile.com.
  9. Kemudian ganti port yang ada menjadi T443. Setelah itu kamu tinggal mengganti server.
  10. Cara untuk mengganti server tersebut yaitu dengan menggunakan tombol automatic pada bagian menu server.
  11. Silahkan ganti pengaturan pada server tersebut yang sebelumnya automatic menjadi server US atau server lainnya.
  12. Jika sudah silahkan tekan tombol start untuk memulai koneksi internet.
  13. Setelah terkoneksi kembali silahkan kamu coba untuk kembali browsing atau membuka google.

Kami harap Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel hasilnya akan beda ketimbang sebelumnya, kamu akan dapat melakukan pencarian meski dengan menggunakan kuota paket game tersebut untuk keperluan yang bermacam – macam.

Bagaimana Cara Kerja TLS Tunnel?

Bagaimana Cara Kerja TLS Tunnel
Bagaimana Cara Kerja TLS Tunnel

Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel, Untuk memahami bagaimana injeksi TLS Tunnel bekerja, sebaiknya kamu pahami terlebih dahulu bagaimana cara kerja pewali (proxy), karena ada keterkaitan diantara keduanya.

  1. Pewali atau Proxy yaitu suatu perantara berupa sistem komputer atau aplikasi yang bertindak sebagai perantara dari klien yang meminta sumber daya ke Layanan server khusus yang diminta.
  2. Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel, Sebagai contohnya Youtube, Facebook dan Sebagainya. Dan Membuat Tabel Secara Otomatis.
  3. Diketahui ada beberapa jenis beberapa jenis proxy yang bisa dimanfaatkan untuk Injeksi, diambil contoh satu saja yaitu Proxy HTTP (HTTP proxy).
Baca Juga :  5 Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee yang Sudah Habis

Simak baik – baik  permintaan yang dikirim sebagai berikut:

  1. GET http://​id.quora∙com/BayuAH
  2. HTTP/1.1 Host: id.quora.com
  3. User-Agent: Mozilla/5.0
  4. Accept: text/html
  5. Accept-Language: id, en Accept-Encoding: gzip, deflate, br

Dari contoh permintaan diatas, dapat disimpulkan bahwa Injeksi dari TLS Tunnel yang digunakan untuk memodifikasi Proxy. Dapat digunakan sebagai:

  1. Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel, Membuatnya bisa mengakses server yang sebenarnya dengan kuota yang ada misal Multimedia ClassRoom.
  2. Kemudian diubah menjadi kuota utama.
  3. Kinerja dari TLS Tunnel selanjutnya untuk mengubah
  4. kuota multimedia, games dan sebagainya menjadi kuota reguler.
  5. Dan gokil nya lagi, Jika kamu coba Cara Menaikkan Level Higgs Domino.

Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel Kuota Belajar

Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel 
Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel

Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel, yang mudah diikuti pelajar adalah sebagai berikut:

  1. Download dan Install TLS Tunnel di Playstore ya.
  2. Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel , Tekan Ikon Logo Untuk Membuka aplikasinya.
  3. Kamu bisa mengatur beberapa Opsi disana misalnya untuk kamu yang masih pemula.
  4. Sehingga kamu tidak perlu ribet-ribet bikin Payload lah atau yang lainnya. Kamu cukup mengatur pada bagian Connection Method, SNI: Custom HOST.
  5. Selanjutnya pada kolom SNI Host kamu bisa  masukkan Host dari Kuota yang akan di injeksi misal zoom.us atau zoom.com, Classroom.google.com. atau g.whatsapp.com dan sebagainya.
  6. Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel Lalu, pada opsi server silahkan kamu pilih Automatic untuk mendapat respon server yang paling cepat juga bisa kamu atur juga bisa terserah kamu.
  7. Kemudian pada Opsi Port kamu pilih T443
  8. Dan terkahir silahkan Klik Start, Sedikit saran kini kamu sudah bisa cobain Cara Merekam Percakapan Telepon, tanpa aplikasi lo.
  9. Jika sudah selesai Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel, kamu akan berpindah ke bagian Logs, disitu kamu bisa melihat status injeksi kamu dengan TLS Tunnel.
  10. Carilah tulisan Connected, jika ada, maka artinya kini kamu sudah terhubung dengan TLS Tunnel untuk internet gratis. Kamu bisa coba untuk membuka Youtube, men-Download file tertentu dan yang lainnya.

Link Download TLS Tunnel Telkomsel

Nama Aplikasi TLS Tunnel Telkomsel
Rating 4.2
Ukuran 16 MB
Link Download Klik Disini

Bagi kamu sudah berhasil untuk menjalankan TLS Tunnel ini jangan senang dulu ya. Sebab banyak yang mengeluhkan aplikasi TLS Tunnel ini dikarenakan error atau tidak bisa diakses.

  1. Tentu jika enak – enak browsing malah terjadi error, enggak banget deh.. nah, bagi kamu yang mengalami masalah tersebut tentunya sangat menjengkelkan ya.
  2. Padahal dengan membeli kuota belajar 10GB yang telah kamu beli, sebenarnya  kamu berharap ingin merubah nya agar bisa digunakan untuk bermain game, atau aplikasi lainnya.

Namun kamu tidak perlu khawatir ya sebab kami sudah siapkan tips dan cara untuk mengatasi Aplikasi TLS Tunnel error.

Kenapa TLS Tunnel Bisa Error?

Kenapa TLS Tunnel Bisa Error
Kenapa TLS Tunnel Bisa Error

Sebelum melangkah untuk mengetahui cara mengatasi TLS Tunnel yang error sebaiknya mari kita cari tahu dulu apa yang menyebabkannya bisa error:

  1. Menurut informasinya, ada beberapa faktor yang menyebabkan Aplikasi TLS Tunnel error.
  2. Namun, sebab utama Aplikasi TLS Tunnel menjadi error dikarenakan adanya bug pada aplikasi tersebut.
  3. Atau bisa juga karena faktor eksternal yang digunakan pada perangkat yakni ponsel pintar tersebut.
  4. Atau sebab lain yakni jaringan internet yang tidak stabil.
  5. Biar lebih stabil, Kamu bisa klaim Kode Penukaran Higgs Domino Terbaru.
Baca Juga :  4 Cara Membuat Centang 1 di WA Biasa Tapi Online

Cara Mengatasi Aplikasi TLS Tunnel Error

Berikut ini cara – cara mengatasi aplikasi TLS Tunnel Error yang bisa kamu pilih dan coba. Baik, langsung saja ini dia caranya:

  • Error Karena Koneksi Internet Tidak Stabil

Cara ini adalah yang paling mudah untuk kamu lakukan. Pastikan sebelum mengakses aplikasi TLS Tunnel, kalau koneksi internet kamu stabil dan tidak putus-putus ya.

  • Update Aplikasi Tls Tunnel ke Versi Terbaru

Setelah memastikan kalau koneksi internet stabil dan sinyal nya oke banget.

  1. Namun aplikasi TLS tunnel tetap error, maka kamu harus melakukan update aplikasi ini ya.
  2. Kamu bisa update aplikasi TLS Tunnel ke versi paling terbaru. Sebagai informasi saja, update terbaru aplikasi TLS Tunnel yaitu versi 1.9.4-4.
  3. Semoga dengan update-nya aplikasi TLS Tunnel ini maka sudah tidak terjadi error lagi.
  • Re-Install Aplikasi TLS Tunnel

Tak hanya update Aplikasi TLS Tunnel ke versi terbaru.

  1. Kamu juga bisa loh untuk melakukan re-install Aplikasi TLS Tunnel.
  2. Bagaimana cara untuk re-Install Aplikasi TLS Tunnel ini caranya sangat mudah.
  3. Seperti melakukan re-install pada umumnya, silahkan melakukan uninstall Aplikasi kemudian install ulang Aplikasi TLS Tunnel dengan men-download di play store.
  • Restart

Penyebab lain dari Aplikasi TLS Tunnel menjadi error yakni perangkat sendiri atau ponsel pintar kamu. telah sebutkan diatas.

  1. Mungkin kamu setuju dengan faktor ini sebab kamu sebelumnya terlalu membebani ponsel pintar kamu dengan main game atau nonton youtube secara berlebihan, maka bisa kamu lakukan restart.
  2. Setelah itu kamu bisa masuk untuk mengakses kembali Aplikasi TLS Tunnel.
  3. Kamu juga dapat Download PUBG China 2022, android dan iphone support.
  • Banyak Data dan Cache

Masih berkaitan dengan faktor penyebab error di nomor sebelumnya.

  1. Kamu terlalu banyak membebani ponsel pintar kamu dengan banyak browsing dan nonton Youtube.
  2. Sebaiknya kamu harus membersihkan data dan cache pada smartphone kamu.
  3. Sebab, data dan cache yang menumpuk pada Aplikasi TLS Tunnel membuat ruang penyimpanan memori internet akan cepat penuh dan nantinya dapat memicu error.
  4. Setelah tahu cara mengubah paket pelajar dan paket game untuk dijadikan paket utama,

Sebaiknya kamu perhatikan hal penting berikut ya. Apa itu? Simak baik – baik.

  • Kenapa Kuota Reguler Tetap Bisa Berkurang?

  1. Sebaiknya kamu pastikan bahwa pada saat kamu menggunakan TLS Tunnel kamu hanya memiliki Kuota Multimedia atau Kuota Non Reguler yang akan dijadikan kuota utama.
  2. Sebab, jika terdapat kuota reguler pada saat kamu akses TLS Tunnel, maka kuota akan ikut berkurang adalah kuota reguler tersebut.
  • Kenapa Pulsa Saya Berkurang?

Kemudian pastikan juga sebelum memakai TLS Tunnel Kuota utama dan pulsa yang kamu miliki jumlahnya 0 ya, supaya tidak ikut tersedot juga. Mudah bukan Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel?

Penutup

Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel
Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel

Demikian paparan kami tentang Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel Kuota Belajar. Kami berikan cara dan penjelasan yang mudah dimengerti dengan syarat kamu harus  mengikuti langkah di atas dengan baik dan benar.

sni host tls tunnel
config tls tunnel 2022
cara menggunakan tls tunnel kuota belajar
tls tunnel versi lama
cara setting tls tunnel axis
cara setting tls tunnel telkomsel kuota whatsapp
server tls tunnel
tls tunnel kuota game

Apapun alasan kamu merubah, sebaiknya kamu menggunakan kuota yang telah kamu ubah dengan positif ya. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button