TipsKoleksi Gambar

6 Style Foto Orang Korea Aesthetic, Cocok Jadi Inspirasi Foto Profil

Foto Orang Korea Aesthetic – Orang korea sangat identik dengan foto-foto dengan gaya yang sangat aesthetic dan menarik perhatian. Oleh karenanya banyak orang ingin mengikuti dan menjadikan foto orang korea aesthetic menjadi referensi dalam berfoto.

Pada artikel kali ini Mocipay akan membahas tentang foto orang korea aesthetic yang dapat kamu jadikan referensi foto aesthetic kamu. Dari referensi ini, kamu bisa mengikutinya dan kemudian mempostingnya di sosial media kamu seperti instagram, facebook, dan sosial media lainnya.

Artikel menarik lainnya: 6 Cara Menyimpan Video Dari Facebook Lite Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Rekomendasi Foto Orang Korea Aesthetic

Foto Orang Korea Aesthetic
Foto Orang Korea Aesthetic

Untuk menghasilkan foto yang aesthetic tidaklah terlalu sulit, kuncinya adalah kamu harus percaya diri agar dapat menghasilkan foto yang menarik. Ketika kamu sudah percaya diri, maka kamu akan dengan mudah untuk menampilkan foto dengan gaya yang aesthetic.

Sebelum berfoto, terlebih dahulu pastiukan bahwa kamu sudah mengetahui angle yang paling cocok untuk kamu, supaya menghasilkan foto yang pas. Berikut ini adalah foto orang korea aesthetic yang dapat kamu jadikan sebagai referensi kamu untuk tampil dengan gaya yang semenarik mungkin, simak ya:

  • Foto Duduk Sambil Lipat Kaki

Foto Duduk Sambil Lipat Kaki
Foto Duduk Sambil Lipat Kaki

Foto dengan gaya duduk ini menjadi rekomendasi pertama foto orang korea aesthetic yang dapat kamu jadikan sebagai referensi foto kamu. Dengan gaya duduk sambil melipatkan kaki merupakan gaya yang dapat kamu tiru untuk menghasilkan foto seaesthetic mungkin.

Baca Juga :  250+ Rekomendasi Nama Samaran Aesthetic Unik dan Terbaik

Untuk mendapatkan gaya seperti foto diatas, maka kamu harus memilih outfit yang sesuai dimana kamu duduk. Alasannya karena hal tersebut dapat menambah daya tarik dari foto yang kamu inginkan.

  • Foto Duduk Dengan Gaya Candid

Foto Duduk Dengan Gaya Candid
Foto Duduk Dengan Gaya Candid

Gaya candid merupakan salah satu gaya paling digemari oleh kalangan anak muda zaman sekarang. Banyak orang memilih untuk berfoto dengan gaya tanpa melihat kamera. Nah, foto diatas dapat kamu jadikan sebagai referensi untuk kamu berfoto supaya menghasilkan foto yang aesthetic.

Dengan gaya duduk tanpa melihat kamera membuat efek yang menarik untuk gaya foto kamu. Apalagi kalau kamu menggunakan outfit yang menarik dan elegan akan menambah daya tarik pada foto kamu.

  • Foto Dengan Payung

Foto Dengan Payung
Foto Dengan Payung

Payung menjadi salah satu properti yang dapat membantu kamu untuk menghasilkan foto yang aesthetic. Dengan menggunakan payung kamu dapat bergaya dengan bebas namun tetap aesthetic dan menarik. Seperti foto diatas, kamu dapat menggunakan payung dan berfoto baik berdiri maupun duduk.

Akan tambah menarik bila kamu berfoto ditempat yang memang layak untuk berfoto menggunakan payung. Contohnya seperti taman, kaki gunung dan tempat lainnya yang memiliki pemandangan bagus.

  • Foto Dengan Gaya Jongkok

Foto Dengan Gaya Jongkok
Foto Dengan Gaya Jongkok

Kebanyakan orang menganggap bahwa gaya jongkok merupakan hal yang salah untuk berpose dalam foto. Padahal kalau di buat dengan gaya yang menarik, akan menghasilkan foto yang aestethic. Seperti contoh foto diatas, kamu bisa menirukannya untuk menjadi gaya kamu pada saat berfoto.

Dengan gaya jongkok yang elegan dan tidak biasa serta tepat, maka kamu tidak akan menjadi biasa ketika memilih gaya jongkok ketika berfoto. Gaya jongkok bisa divariasikan dengan memegang atribut yang ada disekitar kamu untuk menambah nuansa aesthetic pada foto kamu.

  • Foto Dengan Gaya Ikat Rambut Sambil Membelakangi Kamera

Foto Dengan Gaya Ikat Rambut
Foto Dengan Gaya Ikat Rambut Sambil Membelakangi Kamera

Untuk cewek, foto dengan membelakangi kamera sambil mengikat rambut adalah gaya ya sangat aesthetic. Bagaimana tidak, dengan gaya tersebut membuat nuansa foto menjadi elegan dan menarik. Apalagi jika ditambah dengan outfit yang simpel, itu akan membuat fotonya semakin tamapk menarik dan aesthetic.

Baca Juga :  Kenapa Saat VC Tidak Bisa Membuka Aplikasi Lain? Inilah alasannya

Bukan hanya untuk cewek, gaya ini juga tentu sangat cocok untuk cowok yang berambut gondrong. Diera yang semakin modern ini, banyak cowok memilih rambut gondrong sebagai gaya rambut mereka. Jadi, biar ga terlalu kaku, cowok gondrong bisa memilih gaya sepeti foto diatas untuk dijadikan sebagai referensi.

  • Foto Dengan Gaya Mirror Selfie

Foto Dengan Gaya Mirror Selfie
Foto Dengan Gaya Mirror Selfie

Berfoto didepan cermin menjadi salah satu gaya andalan orang korea untuk mengahasilkan foto yang aesthetic. Dengan berfoto didepan cermin membuat daya tarik terhadap foto itu menjadi meningkat. Gaya ini akan menjadi lebih menarik ketika ditambahkan dengan filter-filter yang lucu dan imut.

Kamu bisa mengikuti gaya berfoto seperti foto diatas dan menjadikannya sebagai referensi. Hal ini tidak hanya berlaku untuk cewek aja loh. Karena cowok juga bisa berfoto dengan gaya seperti itu asalkan dengan cara yang tepat dan elegan.

Tips mengikuti Style Foto Orang Korea Aesthetic Penjelasan
Fashion Korean Aesthetic Pilih pakaian dengan gaya Korea yang estetis. Pastikan untuk memadukan warna dan model yang serasi. Pakaian oversized, layering, dan warna-warna pastel seringkali menjadi pilihan.
Makeup Natural dan Dewy Penerapan makeup yang natural dengan sentuhan dewy dapat memberikan tampilan yang fresh ala Korea. Perhatikan penggunaan foundation, lip tint, dan highlighter dengan ringan.
Pose yang Santai dan Natural Pilih pose yang santai dan alami untuk foto. Hindari pose yang kaku dan berlebihan. Ekspresikan keceriaan atau ketenangan melalui pose yang mengikuti alur kegiatan sehari-hari.
Latar Foto yang Estetis Pilih latar belakang foto yang estetis, seperti cafe yang nyaman, taman bunga, atau jalan-jalan dengan pohon rindang. Perhatikan komposisi foto agar terlihat harmonis.
Sentuhan Filter Aesthetic Gunakan filter atau editing foto yang menciptakan tampilan Korea aesthetic. Filter dengan warna-warna lembut dan kesan vintage dapat meningkatkan estetika foto.
Baca Juga :  5 Solusi Lazada Paylater Tidak Tersedia Untuk Order Ini

Penutup

Style Foto Orang Korea Aesthetic
Style Foto Orang Korea Aesthetic

Demikianlah pembahasan tentang gaya foto orang korea aesthetic pada artikel kali ini. Untuk menghasilkan foto yang aesthetic tidak memiliki standar tersendiri. Jadi kamu bebas mengekpresikan gaya kamu dengan yang kamu suka. Artikel kali ini hanya ingin memberikan referensi untuk kamu dalam menghasilkan foto yang aesthetic.

Back to top button