Tutorial

5 Cara Dapat Kuota Gratis Indosat 2024 : Kode Dial Rahasia!

Untuk kamu pengguna setia kartu Indosat, kamu perlu mengetahui cara dapat kuota gratis Indosat untuk membantu kamu mendapatkan kuota. Kali ini Mocipay akan membahasnya cara dapat kuota gratis indosat khusus untuk kamu, simak artikel ini sampai selesai yaa.

Di era digital seperti sekarang, beragam informasi dapat diakses dengan mudah melalui internet. Dan untuk mengakses internet, kamu memerlukan kuota. Sejumlah operator, termasuk Indosat memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk mendapatkan kuota gratis.

Indosat adalah salah satu provider yang cukup besar di Indonesia dengan jumlah pengguna yang cukup banyak dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Tidak hanya di kota-kota besar jaringan Indosat sudah sampai ke daerah-daerah pelosok. Oleh sebab itu pengguna Indosat kian banyak.

Cara Dapat kuota gratis indosat

Cara Dapat kuota gratis indosat 2023 2023
Cara Dapat kuota gratis indosat

Kehadiran jaringan internet merupakan bagian penting bagi masyarakat khususnya Indonesia, terutama di era yang serba teknologi ini. Umumnya orang-orang menggunakan kuota untuk dapat mengakses internet.

Banyaknya pilihan provider yang menyediakan layanan kuota internet murah menjadi tujuan orang-orang membeli kuota, dan salah satu provider yang menyediakan kuota internet murah bahkan gratis adalah Indosat.

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan provider yang satu ini. Indosat memiliki banyak pengguna dan menyediakan berbagai kuota dengan harga yang murah.

Tidak hanya menyediakan kuota internet dengan harga murah, Indosat juga menawarkan kuota gratis yang dapat diakses oleh semua pengguna Indosat dengan mengikuti cara dapat kuota gratis indosat yang akan dibahas pada artikel kali ini.

Cara mendapatkan kuota gratis indosat tergolong hal mudah. Namun masih banyak penggunanya yang belum mengetahui cara tersebut. Kamu ngga perlu khawatir karena kali ini Mocipay akan membagikan caranya untuk kamu. Ada beberapa cara dapat kuota gratis Indosat yang dapat kamu lakukan, berikut ini adalah caranya:

1. Cara Dapat kuota gratis indosat Menggunakan Aplikasi myIM3 Dengan Tukar Poin

Cara Dapat kuota gratis indosat 2023 Menggunakan Aplikasi myIM3
Cara Dapat kuota gratis indosat Menggunakan Aplikasi myIM3

Cara dapat kuota gratis indosat yang pertama adalah dengan menggunakan apliakasi myIM3. Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi besutan Indosat Ooredoo Hutchison yang dapat kamu gunakan untuk mengakses semua hal tentang kartu Indosat kamu.

Baca Juga :  8 Cara Memainkan Game Gasing Google Melalui Langkah Mudah dan Sederhana!

Disana kamu dapat mengecek sisa pulsa dan sisa kuota yang kamu miliki. Tidak hanya itu, dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa memperoleh kuota gratis Indosat dengan mudah.

Dalam aplikasi ini terdapat layanan IMPoin yang bisa kamu dapatkan dengan cara melakukan isi ulang pulsa dan pembelian kuota internet. Setiap kamu mengisi pulsa minimal 10rb, maka kamu akan mendapatkan 100 IMPoin.

Nah, dari setiap poin yang terkumpul, kamu bisa menukarkannya untuk mendapatkan kuota internet mulai dari kuota 3GB dengan masa aktif selama 7 hari. Di bawah ini adalah beberapa langkah yang harus kamu ikuti untuk mendapatkan kuota gratis indosat

dengan menukrakan

  1. Pastikan kamu sudah memiliki aplikasi myIM3, kalau belum kamu bisa mendowloadnya terlebih dahulu
  2. Setelah itu, login menggunakan nomor Indosat yang kamu miliki
  3. Lalu klik menu IMPOIN yang ada di halaman utama aplikasi ini
  4. Pilih opsi Tukar Poin untuk melanjutkan prosesnya
  5. Lalu pilihlah jenis kuota yang kamu inginkan di bagian Combo atau Data
  6. Lanjutkan dengan klik opsi Tukar Poin pada opsi tersebut sesuai dengan yang kamu inginkan
  7. Tunggu beberapa saat dan kamu berhasil mendapatkan kuota gratis indosat

Link download aplikasi myIM3

🔰 Nama Aplikasi  myIM3: Data Plan & Buy Package ✅
🔰 Developer Indosat Ooredoo Hutchison ✅
🔰 Rating Aplikasi 4,4 ⭐ 
🔰 Jumlah Download 50jt+ ✅
🔰 Link Download Klik Disini

2. Menggunakan Aplikasi myIM3 Dengan Mengundang Teman

Cara Dapat kuota gratis indosat 2023 Menggunakan Aplikasi myIM3 Dengan Mengundang Teman
Cara Dapat kuota gratis indosat Menggunakan Aplikasi myIM3 Dengan Mengundang Teman

Selain menukarkan poin dan kegunaan-kegunaan lainnya, dengan menggunakan aplikasi myIM3 kamu juga dapat memperoleh kuota gratis dengan mengundang teman menggunakan kode Referral.

Cara ini disebut dengan Get Member yang bisa dilakukan dengan membagikan kode referral pada teman teman yang juga menggunakan kartu Indosat.

Jadi, ketika kamu mengundang teman untuk menggunakan aplikasi myIM3 dan login dengan menggunakan kode Referral yang kamu berikan, maka kamu akan mendapatkan kuota secara cuma-cuma atau gratis. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus kamu lakukan dengan mengundang teman:

  1. Pastikan kamu sudah memiliki aplikasi myIM3, kalau belum kamu bisa mendowloadnya terlebih dahulu
  2. Lalu masuk kedalam aplikasinya
  3. Setelah itu pilih menu Reward untuk mendapatkan hadiah
  4. Selanjutnya pilih opsi Get Member kemudian klik Pelajari
  5. Lalu klik tombol Undang Teman agar bisa memperoleh kode referral
  6. Lanjutkan dengan memilih Bagikan Kode Saya untuk membagikan kode referral ke teman teman
  7. Kamu bisa membagikannya via WhatsApp
  8. Setelah kamu membagikannya pastikan teman kamu login dengan menggunakan kode Refferal yang kamu gunakan
Baca Juga :  Kenapa Notifikasi WA Tidak Bunyi? Ini 9 Penyebab & Solusinya!

Nah, jika kamu sudah mengundang teman dengan menggunakan kode Referral milik kamu, maka kamu bisa mendapatkan kuota mulai dari 750 MB sebagai hadiah untuk kamu dengan masa aktif selama 3 hari dan bisa digunakan selama 24 jam.

3. Menggunakan Kode Dial

Cara Dapat kuota gratis indosat 2023 Menggunakan Dengan Kode Dial
Cara Dapat kuota gratis indosat Menggunakan Dengan Kode Dial

Cara dapat kuota gratis Indosat berikutnya adalah dengan menggunakan kode Dial. Kode dial merupakan salah satu kode layanan yang disediakan oleh hampir semua provider seluler untuk mempermudah pengguna dalam mengakses pembelian produk seluler sampai dengan mendapatkan kuota gratis.

Ada beberapa kode dial yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan kuota gratis Indosat. Dari beberapa kode yang ada, kamu bisa mendapatkan kuota gratis dengan nominal yang besar.

Pertama-tama silakan buka aplikasi telepon 📞 yang ada di ponsel kamu lalu ketikan beberapa kode dial yang ada di bawah ini:

  • Dengan menggunakan kode *900*250*1*1# kamu bisa mendapatkan kuota sebesar 500 MB ditambah gratis telepon dan SMS
  • Selain itu ada juga kode *123*100*1# untuk mendapatkan kuota gratis internet sebesar 1,5 GB ditambah dengan bonus SMS dan telepon
  • Selanjutnya ada kode *123*100*2# yang dapat kamu coba untuk mendapatkan kuota gratis 4 GB dan gratis akses WA, telepon, hingga kirim SMS
  • *990*250*2*1# adalah kode dial yang bisa dicoba untuk mendapatkan kuota internet sebanyak 5 GB dan akan dikirim secara bertahap selama 3 bulan
  • Kamu berminat untuk mendapatkan kuota sebesar 5GB? maka kamu dapat menggunakan kode *990*250*2*2# untuk mendapatkan kuota gratis sebesar 5GB
  • Salah satu kode dial yang bisa mendapatkan kuota dengan nominal yang besar adalah *363*100# dengan menggunakan kode tersebut kamu bisa mendapatkan full kuota utama sebesar 14 GB secara gratis
  • *933*333# bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan kuota sebesar 10 GB untuk sosial media, Instagram, YouTube, Facebook, atau Twitter
  • *400*8# adalah kode dial yang bisa digunakan untuk mendapat kuota Instagram dan youtube secara gratis selama 7 hari penuh.

Perlu kamu ketahui bahwa cara di atas bisa saja mengalami kegagalan karena program ini berlaku dengan batas waktu tertentu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Jadi pastikan kamu mengecek setiap program yang ada melalui aplikasi atau website resmi Indosat.

4. Memasukkan Kode Kuota Indosat Gratis

Selain menggunakan cara di atas, kamu juga bisa mendapatkan kuota gratis indosat dengan memasukkan kode kuota gratis indosat. Perlu kamu ingat bahwa kode yang akan kami berikan memiliki batas waktu tertentu yang telah di tentukan oleh pihak Indosat.

Baca Juga :  3 Cara Download PUBG China di iPhone, PC dan Android

Nah di bawah ini adalah beberapa kode yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan kuota gratis. Ikuti beberapa cara dibawah ini:

♦ Kode QB200K2

Kode pertama untuk mendapatkan kuota gratis indosat adalah QB200K2. Dengan menggunakan kode tersebut, kamu bisa mendapatkan kuota internet gratis berjumlah 55 GB. Berikut adalah langkah yang harus kamu ikuti:

  1. Pertama pastikan bahwa kartu Indosat yang kamu gunakan masih dalam masa aktif
  2. Lalu buka aplikasi pesan yang ada di ponsel kamu
  3. Kemudaian masuk ke pesan baru
  4. Setelah itu masukkan 363 sebagai nomor penerima
  5. Kemudian ketik QB200K2 di kolom pesan
  6. Lalu klik kirim
  7. Tunggu beberapa saat sampai kuota kamu berhasil masuk

Kode ini memiliki masa aktif selama 3 bulan, jika sudah melebihi masa aktif, maka kamu akan dikenakan tarif sebesar Rp. 200.000.

♦ Kode BJ200KO atau QB100K2

Kode kuota gratis selanjutnya adalah BJ200KO. Dengan menggunakan kode tersebut kamu bisa mendapatkan kuota gratis sebesar 14 GB yang bisa kamu pakai untuk menonton film di aplikasi Netflix, dan aplikasi streaming lainnya.

Di bawah ini adalah cara mendapatkan kuota gratis indosat dengan menggunakan kode BJ200KO atau QB100K2:

  1. Buka aplikasi pesan yang ada di ponsel kamu
  2. Lalu masuk ke pesan baru
  3. Setalah itu ketik BJ200KO atau QB100K2
  4. Lalu kirim ke 363
  5. Tunggu beberapa saat sampai kuota gratis kamu berhasil masuk

Setelah berhasil kamu akan mendapatkan kuota 8,5 GB untuk digunakan selama 24 jam, dan kuota sisa sebesar 5,5 GB yang bisa kamu pakai hanya di malam hari.

5. Cara Dapat kuota gratis indosat 2024 Bagi Pengguna Baru

Cara dapat kuota gratis indosat bagi pengguna baru sangatlah mudah. Kamu hanya perlu kartu Indosat baru dan mendownload aplikasi myIM3.

Maka segera download aplikasinya dan daftar sebagai pengguna baru untuk mendapatkan kuota gratis tanpa pulsa sebesar 1GB. Simak cara lengkapnya di bawah ini:

  1. Download aplikasi myIM3 di ponsel masing-masing
  2. Kemudian buka aplikasi tersebut
  3. Setelah itu masukkan nomor telepon Indosat untuk proses login
  4. Jangan lupa untuk aktifkan data internet yang menggunakan kartu Indosat
  5. Setelah masuk ke dalam beranda utama aplikasi, maka akan muncul halaman pengambilan hadiah
  6. Silakan klik tombol Ambil untuk bisa mendapatkan kuota gratis sebesa 1 GB per harinya

Penutup

Cara Dapat kuota gratis indosat 2023 2023
Cara Dapat kuota gratis indosat

Ada banyak cara dapat kuota gratis indosat yang kamu gunakan dengan mudah. Pastikan kamu mengikuti langkah-langkahnya dengan benar untuk menghindari kegagalan dalam proses transaksi kamu.

Semoga artikel kali ini dapat membantu dan dapat membawa manfaat untuk kamu terkhusus untuk pengguna kartu Indosat dan sedang mencari cara dapat kuota gratis indosat. Silakan mampir ke artikel kami yang lain untuk mengetahui cara-cara menarik lainnya.

Back to top button