Koleksi Gambar

6 Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan Yang Unik dan Keren

Bagi anda yang ingin memulai usaha jualan pulsa, yuk mari coba beberapa inspirasi gambaran atau desain konter pulsa menarik pelanggan yang unik disini.

Pasalnya, pembeli akan lebih tertarik melihat konter pulsa yang menarik serta rapi daripada konter pulsa yang hanya biasa-biasa saja dan tidak tertata dengan baik sama sekali.

6 Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan Untuk Pemula

desain konter pulsa menarik pelanggan yang layak dicoba
desain konter pulsa menarik pelanggan yang layak dicoba

Salah satu usaha yang paling banyak diminati dan sangat cocok untuk para pemula yakni berjualan pulsa karena jenis bisnis ini hanya membutuhkan modal yang tidak terlalu besar namun bisa mendatangkan income atau pendapatan yang lumayan besar.

Sehingga tak sedikit para pemula yang ingin berkecimpung di dunia bisnis memulai usaha kecil mereka dengan berjualan pulsa.

Adapun jenis dari berjualan pulsa biasanya terbagi menjadi 2 yaitu berjualan pulsa online melalui aplikasi, sosial media dan berjualan pulsa menggunakan warung atau konter pulsa.

Untuk teknik jualan pulsa pada konter pulsa biasanya sedikit lebih sulit dibandingkan jualan pulsa menggunakan aplikasi. Pasalnya anda harus memikirkan desain konter pulsa yang seperti apa agar bisa menarik pembeli setiap harinya.

Nah, hal tersebut bisa anda mulai dengan melihat 6 desain konter pulsa menarik pelanggan di bawah ini :

1. Desain Konter Pulsa Model Mini

desain konter pulsa mini
gambaran desain konter pulsa yang mini

Desain konter pulsa menarik pelanggan yang memiliki tampilan lucu dan terkesan rapi ialah konter pulsa mini. Pasalnya konter pulsa mini memiliki konsep yang minimalis dan terkesan simpel untuk dilihat.

Selain simpel, pembangunan konter pulsa mini juga tidak membutuhkan biaya yang besar sehingga cocok bagi pemula yang ingin memulai bisnis kecil-kecilan untuk berjualan pulsa.

Sedangkan untuk penataan konter pulsa mini ini, anda cukup memperhatikan tampilan depan konter dan kerapian tata letak produk.

Tata letak produk sangat penting ya sobat karena apabila produk tidak tertara dengan rapi maka konter pulsa mini anda akan terlihat lebih sempit dan pengunjung pasti tidak nyaman jika berkunjung ke konter pulsa anda.

Baca Juga :  12+ Gambar Iklan Produk Minuman Yang Mudah Digambar

Disamping penataan, pencahayaan juga penting dalam mengoptimalkan tampilan konter pulsa anda jadi tetap gunakan lampu pada pagi hingga malam hari ya.

2. Desain Konter Pulsa Tema Outdoor

desain konter pulsa bertema outdoor
gambaran desain konter pulsa dengan tema outdoor

Jika anda merasa desain konter pulsa sebelumnya masih sedikit kurang indah untuk dipandang maka kami sarankan untuk mencoba desain konter pulsa menarik pelanggan dengan tema outdoor ini.

Selain unik, konter pulsa anda pasti akan terlihat lebih modern dan tentunya tidak sama dengan konter-konter pulsa pada umumnya.

Akan tetapi, biaya yang di butuhkan untuk membangun 1 unit konter pulsa outdoor ini tentu memiliki biaya yang lumayan besar sebab anda harus menambahkan kaca disetiap bagiannya, pewarnaan yang bagus dan banyak poster pulsa di depan konter anda.

Hal ini bertujuan agar orang yang melintas tau bahwa tempat tersebut adalah konter pulsa bukan warung makan. Lalu untuk bagian atasnya anda perlu menambahkan sedikit atap yang bisa di lepas dan di pasang kembali untuk menutup konter anda apabila hujan turun dan membukanya kembali ketika hujan redah.

3. Desain Konter Pulsa Berbentuk Cafe

cafe warung pulsa
gambaran desain konter pulsa model cafe

Cafe merupakan tempat terbaik untuk nongkrong cantik bersama teman atau keluarga anda. Akan tetapi hal itu tidak berlaku untuk sebagian anak muda yang menjadikan tempat ini sebagai konter atau warung pulsa.

Memang jika dibandingkan dengan kedua jenis desain konter pulsa menarik pelanggan sebelumnya, desain yang satu ini sedikit berlebihan apabila diamati sesaat.

Namun, apakah kalian tidak merasa tertarik untuk mencoba nya agar lebih terlihat berbeda dan hampir menyamai konter-konter pulsa seperti di luar negeri?

Nah, untuk sebagian pemula yang telah memiliki dana cukup tentu merasa tertarik ya apalagi jika anda membuka konter pulsa sambil berjualan minuman segar disana, pasti sangat menguntungkan nantinya.

4. Desain Konter Pulsa Model Gerobak Dorong

desain konter pulsa gerobak dorong mini
sumber gambar : facebook@cekgucell

Desain konter pulsa menarik pelanggan yang banyak kita jumpai di sepanjang jalan ialah konter pulsa gerobak dorong.

Desain gerobak dorong memang lebih simpel dari semua jenis desain konter pulsa menarik pelanggan karena memiliki bentuk yang mini, ruangan gerobak yang cukup sempit dan hanya perlu usaha dorong mendorong untuk memindahkan gerobak ini.

Baca Juga :  20+ Gambar Anime Yang Mudah Ditiru Untuk Pemula

Nah, apabila anda memilih jenis desain ini maka silahkan anda memilih gerobak dengan kondisi layak pakai, tahan atau kuat, ban tidak botak atau bocor dan tidak ada kerusakan pada dinding gerobak.

Tujuan dari pengecekan tersebut agar aktivitas berjualan pulsa anda tidak akan terkendala dengan masalah gerobak rusak atau bocor.

Terakhir, jangan lupa berikan hiasan atau lampu seperti lampu tumblr dan jenis lampu lainnya untuk menambah keindahan dan aesthetic gerobak pulsa anda serta jangan lupa untuk selalu membawa kursi bila anda hendak berjualan pulsa dimana saja.

5. Desain Konter Pulsa Mirip Warung Sembako

desain konter pulsa mirip warung sembako
gambaran desain konter pulsa mirip warung sembako

Berjualan pulsa dengan tempat yang memadai atau luas merupakan impian semua penjual pulsa khususnya para pemula.

Salah satu rekomendasi desain konter pulsa menarik pelanggan yang cocok untuk mewujudkan keinginan anda ialah desain konter pulsa yang mirip seperti warung sembako.

Mengapa dikatakan mirip warung sembako? penyebabnya karena kondisi ruangan nya yang cukup luas, produk atau kartu-kartu paket sangat banyak dan tata letak kartu-kartu tersebut telah tersusun tidak beraturan layaknya bahan-bahan makanan pada warung sembako.

Jadi untuk anda yang ingin menjual berbagai jenis kartu perdana dan kartu paket internet dalam jumlah yang besar maka kami sarankan agar menggunakan model desain konter pulsa menarik pelanggan yang mirip dengan warung sembako ini.

6. Desain Konter Pulsa Serba Pink

desain konter pulsa serba pink
gambaran untuk desain konter pulsa serba pink

Salah satu teknik berjualan pulsa yang paling jitu untuk mendatangkan pelanggan ialah teknik menarik perhatian. Dimana teknik tersebut bisa datang dari cara promosi anda dan keindahan warna pada setiap sudut konter pulsa anda.

Ada beragam warna yang dapat anda gunakan seperti konter pulsa serba pink ini, selain terang dan nyaman dipandang. Warna pink juga dapat memberikan aura bahagia pada siapa saja yang memandangnya.

Jangan lupa juga untuk menambahkan etalase kaca dengan baluran pink di dalamnya agar serasi, lalu tambahkan variasi nama konter pulsa anda hampir disetiap sudut dan berikan spasi untuk tempat spanduk agar pembeli dapat melihat konter pulsa anda.

Jadi buat anda yang masih bingung mencari model desain konter pulsa menarik pelanggan, yuk buruan coba konter pulsa dengan nuansa serba pink ini. Dijamin bisa menaikkan kualitas konter pulsa anda.

Cara Agar Usaha Konter Pulsa Ramai Pembeli

konter pulsa yang sepi pembeli
sumber gambar : facebook@kiospulsa

Ketika anda merasa bahwa mengubah tampilan desain konter pulsa menjadi desain konter pulsa menarik pelanggan tidak berhasil dan konter pulsa anda tetap sepi pembeli.

Baca Juga :  10 Gambar Pemanasan Global yang Mudah Digambar

Maka anda sebaiknya mencoba cara atau tips mendatangkan pembeli berikut ini agar keuntungan anda semakin bertambah.

  1. Pada saat pembeli datang, sebaiknya anda coba tawarkan paket pulsa atau paket internet yang lebih bervariasi lagi agar mereka bisa dengan mudah menemukan paket internet atau jenis pulsa apa yang mereka butuhkan.
  2. Layani setiap pembeli dengan sopan dan ramah
  3. Sediakan promo dan diskon menarik untuk setiap pembelian sesekali atau bahkan setiap hari
  4. Tawarkan layanan tambahan lainnya seperti top up ewallet, pembayaran tagihan, voucher game dan lainnya
  5. Ciptakan spanduk konter kios yang unik dan menarik
  6. Ciptakan banner promosi yang bagus apabila anda hendak berjualan pulsa menggunakan aplikasi atau sosial media anda
  7. Susun produk secara teratur pada etalase kaca kios anda agar pembeli dapat dengan mudah mencari jenis kartu yang mereka inginkan.
  8. Tampilkan spanduk harga produk dengan jelas dengan mengelompokkan nya ke dalam masing-masing jenis kartu
  9. Berikan informasi yang jelas dan cepat kepada pembeli terkait produk yang mereka ingin beli
  10. Selalu akhiri percakapan dengan kata terima kasih kepada pembeli setelah mereka membeli produk anda.

Setelah urutan desain konter pulsa menarik pelanggan serta cara jitu agar konter pulsa ramai pembeli, kami juga menghadirkan rekomendasi aplikasi jual pulsa termurah dan terpercaya yakni Mocipay dan Mitra TopUp.

Aplikasi Mocipay dan Mitra TopUP bisa anda gunakan sebagai sarana untuk membuka usaha jualan pulsa anda karena terpercaya, mudah digunakan, harga pulsa nya murah, dan bisa transaksi selama 24 jam.

Jadi anda tentu tidak perlu khawatir untuk berjualan pulsa dimanapun dan kapanpun.

Tips Memilih Desain Konter Pulsa Penjelasan
Pertimbangkan Warna yang Menarik Gunakan warna-warna cerah dan menarik yang cocok dengan merek Anda untuk menarik perhatian pelanggan.
Tampilkan Informasi yang Jelas Pastikan semua informasi penting seperti harga, promo, dan produk tersedia dengan jelas dan mudah dibaca.
Buat Tata Letak yang Teratur Tata letak produk dan informasi harus terstruktur dengan baik dan mudah diakses oleh pelanggan.
Gunakan Material yang Berkualitas Pilih material yang tahan lama dan berkualitas baik untuk desain konter pulsa Anda.
Tambahkan Ilustrasi atau Gambar Ilustrasi atau gambar yang relevan dengan produk Anda dapat menambah daya tarik visual.

Penutup

Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan
Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan

Selain sebagai aplikasi untuk isi pulsa, jual pulsa, top up game, bayar tagihan dan lainnya. Mocipay juga menyediakan banner promosi voucher game yang dapat anda gunakan sebagai bahan promosi untuk memperkenalkan konter pulsa anda kepada orang banyak.

Jadi ayo buruan di unduh aplikasi Mocipay dan Mitra TopUp sekarang di ponsel pintar anda.

Back to top button