Ragam

10 Merk Susu Penyubur Kandungan Di Apotik: Kaya Nutrisi Dan Kandungan Lengkap

Beragam Merk Susu Penyubur Kandungan Di Apotik yang dirancang khusus untuk membantu membantu memenuhi kebutuhan nutrisi ibu hamil dan janin yang sedang dikandung.

Susu ini juga sangat dibutuhkan oleh ibu dan janin untuk mendukung pertumbuhan optimal, ketika ibu sering mengalami mual dan muntah saat hamil yang mengakibatkan selera makan menjadi menurun.

Untuk memudahkan kamu menemukan susu ibu hamil, ada beberapa merk susu penyubur kandungan di apotik yang memiliki kandungan lengkap dan kaya nutrisi agar kebutuhan gizi Ibu dan anak tercukupi. Yuk simak ulasan pada artikel ini!

Merk Susu Penyubur Kandungan Di Apotik

Susu penyubur kandungan adalah produk susu yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesuburan atau membantu wanita dalam merencanakan kehamilan. Adapun beberapa merk susu penyubur kandungan di apotik yang bisa kamu coba untuk membantu memenuhi nutrisi ibu dan janin yaitu sebagai berikut.

1. Prenagen Emesis

Prenagen Emesis
Prenagen Emesis

Prenagen Emesis salah satu merk susu penyubur kandungan di apotik memiliki kandungan Protein dan vitamin B6 yang efektif mengurangi mual saat hamil.

Nutrisi lengkap dan protein yang penting untuk membentuk organ tubuh bayi dan menjaga daya tahan tubuh ibu agar tetap fit setiap harinya.

Terdapat DHA Omega 3 yang akan membantu perkembangan otak bayi serta tinggi Kalsium utuk kesehatan tulang Ibu dan Bayi. Bukan hanya itu saja, susu Prenagen Emesis juga mengandung 20 vitamin mineral lainnya yang akan membantu pertumbuhan bayi.

Harga susu Prenagen Emesis yaitu sekitar Rp34.500 – Rp75.000

2. Frisomum Gold

Frisomum Gold
Frisomum Gold

Frisomum Gold merupakan susu formula yang dikhususkan untuk ibu hamil dan menyusui. Susu ini memiliki kandungan Prebiotik yang akan menjaga kesehatan pencernaan Ibu dan mengurangi terjadinya konstipasi.

Baca Juga :  Storysaver Instagram Downloader: Cara Menggunakan dan Fitur Andalan

Memilik kandungan asam folat yang sangat penting untuk pembentukan sel darah merah serta perkembangan janin bagi bagi ibu hamil. Merk susu kandungan di apotik ini juga memiliki kandungan vitamin yang dibutuhkan oleh ibu hamil, seperti Vitamin B1,B2, B3, B5, B6, B9, B12, serta vitamin C.

Selain itu, Frisomum Gold diperkata dengan LA, ALA, Nukleotida, Kalsium serta Zat Besi. Dimana kandungan tersebut tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ibu saja, namun juga untuk mengoptimalkan perkembangan si buah hati dengan memperkuat dan melindungi tubuh dari dalam.

Harga susu Frisomum Gold Rasa Vanila (400 gr) yaitu sekitar Rp120.000

3. Enfamama A+

Enfamama A+
Enfamama A+

Enfamama A+ adalah susu ibu hamil dan menyusui yang mengandung nutrisi lengkap untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan si kecil. Merk susu penyubur kandungan di apotik ini memiliki kandungan tinggi DHA, asam folat, kalsium, zat besi, dan vitamin C.

Kandungan tersebut membantu perkembangan otak janin, mendukung pertumbuhan dan perkembangan janin, mengurangi risiko cacat bawaan, serta berperan untuk pertumbuhan mental bayi.

Enfamama A+ sangat cocok dikonsumsi oleh wanita yang sedang merencanakan kehamilan, ibu hamil muda yang sering mengalami mual dan muntah saat hamil, ibu hamil normal, dan ibu menyusui.

Harga susu Enfamama A+ Rasa Cokelat 400g yaitu sekitar Rp113.900.

4. Vidoran Ibunda

Vidoran Ibunda
Vidoran Ibunda

Hadir sebagai susu Ibu hamil pertama, Vidoran Ibunda merk susu penyubur kandungan di apotik. Susu Vidoran Ibunda ini diperkaya bubuk kacang hijau yang akan membantu memenuhi kebutuhan nutrisi ibu hamil dan janin yang sedang dikandung.

Dengan kandungan Cod Liver Oil yang mengandungan Omega 3 (DHA & EPA) serta tinggi vitamin A&D, dapat membantu mengoptimalkan tumbuh kembang jaringan saraf otak janin, retina mata jini, pertumbuhan dan perkembangan sel tubuh janin, serta menjaga asupan nutrisi dan daya tahan tubuh ibu selama masa kehamilan.

Baca Juga :  11 Supplier Online Shop Tangan Pertama di Indonesia

Vidoran Ibunda juga mengandung Asam Folat yang diperlukan untuk pertumbuhan dan pembelahan sel serta memelihara tumbuh kembang janin.

Harga susu Vidoran Ibunda 375g yaitu sekitar Rp60.000

5. Anmum Materna

Anmum Materna
Anmum Materna

Kaya akan nutrisi dan memiliki rasa yang enak, Anmum Materna merk merk susu penyubur kandungan di apotik membantu memenuhi kebutuhan Ibu dan si kecil dalam setiap tahap perjalanan, mulai dari perencanaan kehamilan, kehamilan, menyusuim dan masa pertumbuhan si kecil.

Anmum Materna mengandung asam folat, kalsium, zat besi, DHA, serta berbagai vitamin, dan mineral penting lainnya yang dibutuhkan untuk mendukung perkembangan janin dan kesehatan ibu.

Susu Anmum Materna menawarkan variasi rasa, sehingga memungkinkan kamu untuk memilih rasa yang sesuai dengan keinginan kamu untuk menghindari mual.

Harga susu Anmum Materna 400g yaitu sekitar Rp61.700

6. Lactamil Pregnasis

Lactamil Pregnasis 
Lactamil Pregnasis

Merk susu penyubur kandungan di apotik yang diformulasi khusus oleh tim ahli untuk penuhi kebutuhan ibu dan sikecil selama masa kecil yaitu Lactamil Pregnasis.

Susu ini tinggi asam folat yang akan membantu memelihara pertumbuhan dan perkembangan janin dan membantu pembetukan sel darah merah. Tinggi vitamin D3 dan Vitamin D, dapat membantu penyerapan kalsium. Vitamin C yang akan membantu pembentukan dan pemeliharaan jaringan kolagen.

Lactamil Pregnasis susu formula tinggi zat besi dan protein merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh dan protein yang bermanfaat untuk membangun serta memperbaiki jaringan tubuh.

Harga susu Lactamil Pregnasis 200g yaitu sekitar Rp39.558

7. Frisian Flag Mama

Frisian Flag Mama 
Frisian Flag Mama

Frisian Flag tidak hanya menghasilkan produk pertumbuhan yang berkualitas, tetapi susu ini juga hasir sebagai susu program hamil yang memiliki formulasi dan kandungan yang lengkap.

Susu ini juga memiliki formulasi khusus dengan sumber protein, serat pangan (inulin), tinggi zat besi, kalsium, asam folat, asam linoleat (LA), dan asam a-linolenat (ALA).

Terdapat DHA serta 23 multivitamin dan mineral lainnya untuk memenuhi kebutuhan gizi ibu dan si kecil selama periode kehamilan dan menyusui.

Baca Juga :  Vipto De TikTok Untuk Menambah Followers dan Like Gratis 2024

Harga susu Frisian Flag Mama rasa coklat yaitu sekitar Rp22.000

8. SGM Bunda

SGM Bunda 
SGM Bunda

SGM Bunda memiliki kandungan tinggi zat besi dengan nutrisi lengkap yang dapat membantu perkembangan janin. Kandungan zat besi dalam susu promil mengkalim dapat mencegah terjadinya anemia pada ibu hamil, pendarahan, dan bayi lahir dengan berat badan rendah.

SGM Bunda juga memiliki kandungan minyak ikan mendukung perkembangan otak dan saraf. Serta asam folat dan kandungan protein yang sudah terdapat di dalamnya.

Merk susu penyubur kandungan di apotik ini direkomendasikan untuk dikonsumsi para ibu sejak trimester pertama dimulai.

Harga susu SGM Bunda 300g yaitu sekitar Rp40.500

9. Lovamil

Lovamil 
Lovamil

Lovamil adalah susu formula untuk ibu hamil yang kaya nutrisi dan dapat dionsumsi menjelang atau saat berada dalam masa kehamilan. Susu ini memiliki kanungan protein, DHA, asam folat, serta berbagai mineral yang membentu tumbuh kembang janin dengan baik dan mendukung kesehatan ibu.

Merk susu penyubur kandungan di apotik tersedia dalam berbagai varian rasa sebagai solusi efektif bagi para ibu yang mengalami mual dan sensitif terhadap bau susu.

Harga Susu Lovamil 120gr yaitu sekitar Rp18.000

10. SUN Susu Ibu Hamil

SUN Susu Ibu Hamil 
SUN Susu Ibu Hamil

SUN Susu Ibu Hamil rekomendasi merk susu penyubur kandungan di apotik terakhir yang bisa dicoba. Susu formula ini diformulasikan sacara khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang diperlukan oleh ibu dan janin selama kehamilan.

SUN Susu Ibu Hamil ini juga dapat membantu perkembangan janin serta mengurangi resiko Berat Bayi Lahir Rendah (BBLR), mencegah anemia, dan pendarahan pada saat melahirkan.

Dengan kandungan makro (protein, karbohidrat, lemak) dan mikronutrien (11 vitamin dan 6 mineral), mendukung ibu untuk mendapatkan asupan gizi selama pasca kehamilan.

Harga SUN Susu Ibu Hamil 150Gr yaitu sekitar Rp22.785

Artikel Menarik Lainnya : 15 Merk Susu Untuk Menaikkan HB Terbaik, Cegah Anemia

Penutup

Merk Susu Penyubur Kandungan Di Apotik
Merk Susu Penyubur Kandungan Di Apotik

Merk susu penyubur kandungan di apotik diatas memiliki kandungan dan formula yang lengkap sehingga sangat efektif untuk membantu memelihara pertumbuhan dan perkembangan janin serta kesehatan ibu selama mengandung.

Namun, seperti halnya dengan produk  kesehatan lainnya, penting untuk berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi sebelum mengonsumsi susu penyubur kandungan ini, untuk memastikan kesesuaian dengan kebutuhan serta kondisi kesehatan individu.

Back to top button