Harga Aloe Vera Gel di Indomaret dan Alfamart 2024

Temukan harga Aloe Vera Gel terbaik di Indomaret dan Alfamart. Bandingkan harga dan beli produk Aloe Vera Gel yang sesuai kebutuhanmu sekarang juga.

pada umumnya, Wanita yang suka melakukan perawatan pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata Aloe vera yaitu bahan alami yang sering digunakan dalam pembuatan skincare maupun bodycare.

Aloe vera di pilih sebagai bahan pengobatan herbal karena kaya akan manfaat terutama dalam mengatasi masalah kulit. Aloe vera gel juga sudah banyak dijual di berbagai supermarket seperti Indomaret dan Alfamart dengan berbagai macam merk produk dan harga yang berbeda-beda pula.

Penasaran berapa Harga Aloe Vera Gel di Indomaret dan Alfamart ? Yuk simak tuntas ulasan di bawah ini.

Apa Itu Aloe Vera Gel ?

Tanaman lidah buaya merupakan tanaman kaya manfaat yang sudah ada sejak zaman dahulu kala. Tidak hanya di Indonesia, tanaman ini juga banyak di manfaatkan oleh negara asing seperti Korea selatan.

Dengan kemajuan zaman saat ini, jika ingin menggunakan gel lidah buaya tidak perlu repot-repot menanam dahulu baru bisa menggunakannya karena sudah ada banyak produk yang di produksi dari kandungan alami lidah buaya yaitu aloe vera gel.

Aloe vera gel adalah gel yang berasal dari getah/cairan lidah buaya asli dan di proses menggunakan teknologi modern untuk menjaga khasiat alami dari lidah buaya tersebut. Dengan demikian produk yang dihasilkan dapat digunakan untuk mengatasi masalah kulit mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala bahkan juga dapat digunakan sebagai perawatan kuku dan rambut.

Sebelum mencari tahu berapa harga Aloe vera gel di Indomaret dan Alfamart, yuk ketahui dahulu manfaat dari penggunaan aloe vera yang bisa diperoleh.

Manfaat Aloe Vera Gel

Aloe vera terkenal akan kandungannya yang bagus digunakan untuk merawat kulit. Kandungan tersebut antara lain Vitamin A, Vitamin B, Vitamin C, Vitamin E, Choline, Folic Acid, Magnesium, Inositol, Kalsium, Sodium, Pottasium, dan banyak kandungan lainnya.

Dari banyaknya kandungan diatas, berikut beberapa manfaat dari penggunaan Aloe vera gel yang bisa kamu rasakan :

  • Dapat membantu tubuh untuk memproduksi kolagen secara alami.
  • Dapat meredakan luka seperti luka bakar, jerawat meradang, maupun iritasi kulit.
  • Dapat membantu menyamarkan bekas luka dan membatasi terjadinya sel kulit yang membentuk jaringan parut.
  • Dapat memberikan kesejukan dan mengurangi rasa sakit yang ada pada luka dikulit.
  • Dapat membantu merawat rambut agar terlihat lebih tebal dan halus
  • Dapat merawat kuku yang rapuh.
  • dan yang lainnya.

Rekomendasi Beserta Harga Aloe Vera Gel di Indomaret dan Alfamart

Berdasarkan manfaat yang didapatkan dari kandungan aloe vera, tentu membuat penikmat aloe vera gel ini semakin bertambah. Harga Aloe vera gel di Indomaret dan Alfamart biasanya tidak jauh berbeda, tergantung merk dan ukuran kemasan yang di pilih. Berikut rekomendasi dan harga Aloe vera gel di Indomaret dan Alfamart:

Wardah Hydramild Moisturizer Cream

Harga Aloe Vera Gel Di Indomaret dan Alfamart
Sumber : femaledaily.com

Wardah merupakan merk kosmetik lokal yang menyediakan varian produk hydramild moisturizer cream yang berfungsi mengatasi kulit kering dan meredakan kemerahan akibat paparan sinar matahari.

Rekomendasi Aloe vera dari produk wardah ini pun memiliki kemasan yang cukup praktis untuk di bawa berpergian. Harga Aloe vera gel di Indomaret dan Alfamart merk wardah ini di bandrol kisaran Rp45000 sampai Rp48000.

Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV

Harga Aloe Vera Gel Di Indomaret dan Alfamart
Sumber : beautynesia.id

Citra merupakan brand skin and body care yang sudah berkembang lama di Indonesia. Salah satu produk yang laris dipasarkan dari brand ini yaitu Citra Fresh Glow Multifunction. Diperkaya dengan 100% bahan alami berupa vitamin E, B3, Aloe vera essence dan bebas alkohol membuat produk ini layak untuk di gunakan.

Citra Fresh glow multifunction ini berguna untuk melembabkan dan menutrisi kulit. Tidak hanya kulit wajah, produk ini juga bisa di gunakan pada seluruh tubuh. Citra menawarkan Harga aloe vera gel di Indomaret dan Alfamart kemasan 180ml senilai Rp28000 – Rp30000.

Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Aloe Vera

Harga Aloe Vera Gel Di Indomaret dan Alfamart
Sumber : klikindomaret.com

Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Aloe Vera adalah produk body Spa yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati di seluruh tubuh. Aloe vera gel dari Hanasui ini mengandung collagen yang dapat membantu melembabkan dan menjaga kekenyalan kulit, serta membuat kulit tampak lebih cerah dan halus. Untuk harga Aloe vera gel di Indomaret dan Alfamart merk Hanasui ini di jual dengan kisaran Rp15000 per produk.

Nature Republic Aloe Vera

Harga Aloe Vera Gel Di Indomaret dan Alfamart
Sumber : lazada.co.id

Nature republik Aloe Vera merupakan rekomenasi pertama aloe vera gel yang berasal dari Korea. Aloe vera gel ini memiliki khasiat yang sangat bagus untuk kulit karena kaya akan kandungan asli aloe vera 92%. Produk ini juga bisa di gunakan sebagai pelembab, masker, dan solusi untuk mengatasi masalah kulit lainnya.

Meskipun harga Nature Republic aloe vera ini cukup menguras kantong, hal tersebut tidak jadi alasan berkurangnya pengguna produk ini karena kualitasnya yang bisa di acung jempol. Bahkan ada pihak tertentu yang mencitakan produk palsu dengan merk dan isi produk yang sama untuk mendapat keuntungan besar.

Cara mudah untuk membedakan produk asli dan produk palsu yaitu produk asli Nature Republik Aloe Vera memiliki warna label pada kemasan yang berwarna hijau soft. Sedangkan Nature Republik Aloe Vera yang palsu memiliki warna hijau muda bahkan lebih kekuningan. Produk yang asli juga memiliki tekstur bening dan berbentuk gel, sedanggkan produk palsu cenderung bertekstur cair dan tidak mudah meresap pada kulit.

Untuk harga Aloe vera gel di Indomaret dan Alfamart sesuai jenis ukuran sebagai berikut :

  • Harga Aloe vera gel di Indomaret dan Alfamart produk Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 15ml yaitu Rp25000 – Rp27000
  • Harga Aloe vera gel di Indomaret dan Alfamart produk Nature Republic Soothing and Moisture Aloe vera Soothing Gel Mist 150ml yaitu Rp125000
  • Harga Aloe vera gel di Indomaret dan Alfamart produk Nature Republic Soothing Gel and moisture Aloe vera 92% Gel 300ml yaitu 148000-Rp15000
  • Harga Aloe vera gel di Indomaret dan Alfamart produk Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel Full Size 300ml yaitu Rp315000.

Mediheal Aloe Vera HydroGel

Harga Aloe Vera Gel Di Indomaret dan Alfamart
Sumber : primegoods.ph

Aloe vera gel dari Mediheal merupakan produk aloe vera gel yang berguna untuk menghidrasi dan mengembalikan elastisitas kulit. Manfaat lain dari produk ini yaitu dapat mengurangi penggelapan pada wajah jika di gunakan secara teratur.

Mediheal Aloe Vera HydroGel juga kaya akan kandungan antioksidan yang dapat meremajakan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan dini seperti munculnya flek hitam di wajah dan kerutan di area mata maupun smile line. Harga Aloe vera gel di Indomaret dan Alfamart kemasan 300g di bandrol dengan kisaran Rp55500 sampai Rp68000 an per produk.

Herborist Aloe vera gel 98% Soothing Moisturizing

Harga Aloe Vera Gel Di Indomaret dan Alfamart
Sumber : review.soco.id

Aloe Vera Gel berikutnya yaitu Herborist Aloe vera gel 98% soothing moizturizing. Produk yang berasal dari merk herborist ini terbuat dari 98% aloe vera, kaya akan vitamin E, dan juga bebas dari kandungan alkohol.

Herborist Aloe vera gel 98% soothing moizturizer bermanfaat untuk melembabkan, menghaluskan dan menyegarkan wajah. Dengan kandungan tersebut tentu sangat aman digunakan untuk berbagai jenis kulit. Harga Aloe vera gel di Indomaret dan Alfamart merk Herborist ini di bandrol sekitar Rp76500 sampai Rp79000.

Untuk mengetahui update harga aloe vera gel di Indomaret dan Alfamart kamu bisa mengunjungi situs Indomaret dan Alfamart melalui smartphone sebelum mengunjungi store terdekat. Jika bertepatan saat Indomaret dan ataupun Alfamart mengadakan promo, maka kamu bisa membeli aloe vera gel dengan harga yang lebih murah dari harga biasanya.

Rekomendasi dan Harga Aloe Vera Gel Lainnya

Apabila harga aloe vera gel di Indomaret dan Alfamart tidak sesuai budget, kamu juga bisa membeli aloe vera gel pada platform belanja online seperti shopee, tokopedia, blibli dan platform lainnya.  Hal ini berguna untuk mendapatkan produk aloe vera gel dengan harga yang lebih terjangkau dari harga aloe vera gel di Indomaret dan Alfamart menggunakan voucher ataupun promo yang disediakan platform tersebut.

Emina Aloe Vera Gel

Harga Aloe Vera Gel Di Indomaret dan Alfamart
Sumber : tokopedia.com

Sama seperti merk lokal lainnya, Emina juga tidak mau ketinggalan memanfaatkan kandungan aloe vera untuk menciptakan produk perawatan kulit yaitu Emina Aloe vera gel. Produk ini terbuat dari 92% ekstrak aloe vera, Allanton, Beta glucan, dan Quandruple Hydration system berfungsi untuk menjaga kelembapan dan solusi mengatasi iritasi kulit.

Keunggulan dari Emina Aloe vera gel adalah memiliki tekstur ringan dan tidak lengket, bebas alkohol, dan non-comedogenic sehingga aman digunakan pada kulit sensitif dan berjerawat. Jika tertarik menggunkaan produk ini kamu bisa mendapatkannya di pasaran dengan kisaran Rp28500 untuk ukuran 60 ml per produk.

Azarine Sooting & Hydrating Aloe Vera Gel

Harga Aloe Vera Gel Di Indomaret dan Alfamart
Sumber : azarinecosmetic.com

Mungkin sebagian besar pembaca sudah mengenal brand kosmetik berikut ini. Azarine adalah brand lokal baru yang terkenal dengan harga produk yang tergolong murah. Tidak hanya dari harganya yang terjangkau, brand ini menjadi rekomendasi karena kualitas produknya yang cukup bagus dan ramah lingkungan.

Dengan menciptakan varian baru, Azarine telah mengeluarkan produk aloe vera gel yaitu Azarine soothing hydrating. Terbuat dari bahan-bahan alami yaitu ekstrak lidah buaya, madu, dan mentimun yang berguna untuk melembabkan kulit dan sebagai antioksidan. Harga Azarine soothing hydrating yang bisa kamu beli yaitu dengan kisaran Rp.31500 per produknya.

Pubasari Aloe Vera Sooting Gel

Harga Aloe Vera Gel Di Indomaret dan Alfamart
Sumber : femaledaily.com

Purbasari adalah merk kosmetik lendendaris yang selalu update varian produk. Kali ini Purbasari juga mengeluarkan aloe vera sooting gel yang berfungsi untuk melembabkan kulit.

Purbasari aloe vera shooting gel memiliki kandungan vitamin kompleks yang berguna untuk menutrisi kulit dan membuat kulit semakin terlihat sehat. Untuk produk dari aloe vera ini bisa digunakan pada pagi maupun malam hari. Purbasari aloe vera shooting gel tersedia di berbagai platform belanja online dan pasar terdekat dengan kisaran harga Rp23300.

La tulipe Aloe Vera Gel

Harga Aloe Vera Gel Di Indomaret dan Alfamart
Sumber : tokopedia.com

La tulipe Aloe vera gel adalah pelembab dengan kandungan aloe vera yang dapat digunakan sebelum mengaplikasikan make up ke wajah.

Pelembab aloe vera dari La tulipe ini bermanfaat untuk menghidrasi dan melembabkan kulit. Dengan tekstur yang ringan, pelembab ini akan cepat meresap pada kulit dan tidak meninggalkan kesan lengket. Harga Aloe vera gel dari merk La Tulipe ini dibandrol dengan harga Rp30000 an per produknya.

Sensatia Botanicals Aloe Vera Gel

Harga Aloe Vera Gel Di Indomaret dan Alfamart
Sumber : femaledaily.com

Sensatia merupakan merk aloe vera gel yang memiliki tekstur ringan dan sensi dingin saat digunakan. Aloe vera gel yang di produk dari merk Sensatia ini juga bisa di gunakan pada seluruh tubuh mulai dari ujung kaki sampai ke ujung kepala.

Manfaat dari Sensatia Botanicals Aloe vera gel yaitu melembabkan, menenangkan, dan merawat kulit yang teritasi. Kemasan dari produk ini juga cukup praktis untuk di bawa berpergian atau saat melakukan aktivitas di luar ruangan. Kamu bisa mendapatkan La tulipe Aloe vera gel di supermarket terdekat dengan harga Rp70000 sampai Rp125000.

Holika Aloe Vera Gel 99%

Harga Aloe Vera Gel Di Indomaret dan Alfamart
Sumber : holikaholika.co.id

Holika Aloe Vera Gel 99% adalah produk aloe vera yang sudah banyak di pasarkan di berbagai toko dan juga marketplace online seperti shopee. Sama seperti produk sebelumnya, Aloe vera berikut juga di produksi dari pulau jeju yang di tanam langsung secara organik sehingga menghasilkan lidah buaya yang berkualitas.

Harga yang ditawarkan produk Holika Aloe Vera Gel 99% di pasaran sekitar Rp58500 untuk kemasan ukuran 55ml.

Innisfree Aloe Revital Soothing Gel

Harga Aloe Vera Gel Di Indomaret dan Alfamart
Sumber : tsmpk.com

Innisfree merupakan merk skincare yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Produk diantaranya yaitu Aloe revital soothing gel yang memiliki kandungan 93% ekstrak aloe vera dari pulau jeju Korea selatan.

Innisfree aloe revital soothing gel diproduksi langsung dengan mengambil daging dari lidah buaya di proses menggunakan teknologi medern untuk menjaga kadar kelembapan asli dari lidah buaya tersebut. Untuk kemasan kecil ukuran 15ml Innisfree aloe revital soothing gel di bandrol dengan harga Rp23000 an saja.

Viva White Sooting Aloe Gel

Harga Aloe Vera Gel Di Indomaret dan Alfamart
Sumber : femaledaily.com

Rekomendasi Aloe vera berikutnya adalah Viva White Soothing Aloe Gel. Viva White Sooting Aloe Gel adalah produk yang bermanfaat untuk menghidrasi kulit, menyejukkan kulit, dan menenangkan jerawat yang sedang meradang.

Aloe Vera gel dari merk Viva ini dapat digunakan sebagai masker wajah, pelembab wajah, dan bahan untuk menutrisi rambut. Bahan yang terkandung juga sudah aman karena bebas dari alkohol dan tidak mengandung paraben. Harga Viva White Soothing Aloe Gel yang bisa kamu beli yaitu senilai Rp23000.

Ovale Cleansing Gel Aloe Vera

Harga Aloe Vera Gel Di Indomaret dan Alfamart
ZSumber : shopee.co.id

Produk Aloe vera gel kali ini bukan lagi pelembab melainkan pembersih wajah. Ovale cleansing gel aloe vera memiliki kandungan yang dapat membersihkan make up dan kotoran di wajah hanya sekali usap. Selain itu Aloe vera gel ini juga bermanfaat untuk menyejukkan dan melembutkan kulit wajah.

Tersedia dua varian yang dapat disesuaikan dengan jenis kulit yaitu botol berwarna hijau dengan kandungan lemon cocok untuk kulit berjerawat, dan botol berwarna pink dengan kandungan bunga magnolia yang dapat mencerahkan kulit. Harga Ovale cleansing gel aloe vera yang bisa kamu beli beli di platform belanja online mulai dari Rp8200-Rp14500 per produk.

Zoya Aloe Vera

Harga Aloe Vera Gel Di Indomaret dan Alfamart
Sumber : garudashop.garuda-indonesia.com

Zoya aloe vera merupakan produk lokal yang memiki kandungan 97% ekstra lidah buaya yang berfungsi untuk melembabkan kult sepanjang hari. Selain itu aloe vera gel ini juga tidak mengandung paraben sehingga aman di gunakan oleh kulit sensitif.

Untuk kemasan zoya aloe vera berbentuk tube dengan ukuran 100 gram per produk. Harga aloe vera gel yang di tawarkan oleh zoya yaitu kurang lebih Rp34900 per pcs.

Shining Sooting Gel & Moizturizer

Harga Aloe Vera Gel Di Indomaret dan Alfamart
Sumber : shopee.co.id

Shining Soothing Gel & Moisturizer merupakan produk aloe vera gel mengandung 92% ekstra aloe vera berguna untuk mengembalikan kekenyalan kulit. Aloe vera gel dari merk Shining ini juga memiliki kandungan vitamin B5, B3, dan oksigen yang berguna untuk mengencangkan dan mencegah iritasi kulit.

Shining Soothing Gel & Moisturizer memiliki kemasan yang cukup besar yaitu berbentuk tube dengan ukuran 300 gram. Tentu setiap pembelian produk ini bisa digunakan untuk waktu yang cukup lama. Shining Soothing Gel & Moisturizer bisa di toko online maupun supermarket terdekat mulai harga Rp48000 sampai Rp55000.

Mineral Botanica All In One Aloe Vera Gel

Harga Aloe Vera Gel Di Indomaret dan Alfamart
Sumber : journal.sociolla.com

Rekomendasi produk aloe vera gel berikutnya adalah Mineral Botanica All In One. Sesuai namanya, produk ini memiliki banyak manfaat yang bisa digunakan pada seluruh tubuh.

Rekomendasi aloe vera dari Mineral botanica ini cocok digunakan sebagai pelembab sebelum merias wajah, dan membantu meredakan iritasi pada kulit. Tidak hanya itu, aloe vera gel dari Botanica diklaim efektif melembabkan dan juga menutrisi kulit. Harga Mineral Botanica All In One dipatok mulai dari Rp67000 – Rp90000 an per produknya.

Tips Menggunakan Aloe Vera Gel

Tips Keterangan
Pemilihan Gel Pilih gel aloe vera yang murni tanpa bahan tambahan atau minimal memiliki kandungan bahan kimia. Baca label produk dengan seksama.
Penyimpanan Simpan di tempat sejuk, seperti lemari es, untuk memberikan sensasi menyegarkan saat diaplikasikan, terutama untuk meredakan luka bakar.
Luka Bakar Ringan Aplikasikan pada area yang terbakar oleh sinar matahari untuk memberikan efek menyejukkan dan membantu penyembuhan.
Pelembab Alami Gunakan sebagai pelembab wajah atau tubuh untuk melembabkan kulit tanpa rasa lengket.
Setelah Waxing atau Shaving Oleskan pada area yang baru saja diwax atau dicukur untuk menenangkan kulit dan mencegah iritasi.
Masker Wajah Campurkan dengan minyak esensial atau bahan-bahan lainnya untuk membuat masker wajah yang menenangkan.
Pengobatan Jerawat Oleskan sedikit pada jerawat untuk mengurangi peradangan dan kemerahan.
Penghilang Riasan Mata Gunakan gel untuk menghilangkan riasan mata dengan lembut.
Mengobati Gigitan Serangga Oleskan pada gigitan serangga untuk mengurangi gatal dan peradangan.
Sebagai Basis Sebelum Make-up Sebagai dasar sebelum memakai make-up untuk kulit yang lembut dan lembab.

Akhir Kata

Harga Aloe Vera Gel di Indomaret dan Alfamart

Itulah daftar produk dengan kisaran harga Aloe vera gel di Indomaret dan Alfamart. Kamu juga dapat membeli aloe vera gel di beberapa platform belanja online seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan lainnya untuk mendapat produk aloe vera gel dengan harga yang lebih murah di banding harga Aloe vera gel di Indomaret dan Alfamart apalagi ketika platform mengadakan promo.

Untuk harga Aloe vera gel di Indomaret dan Alfamart yang tertera diatas merupakan harga tidak tetap karena harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan toko yang kamu kunjungi. Harap hati-hati terhadap pembelian produk di situs online, karena saat ini banyak barang palsu yang di rekomendasikan oleh para pedagang yang tidak bertanggung jawab.

Related Post