Informasi Harga Flimty Di Alfamart Terbaru 2024

Iusnar Sinaga

Artikel ini mengulas tentang harga Flimty di Alfamart yang dapat kamu jadikan sebagai referensi harga sebelum pergi membeli produknya ke Alfamart.

Pusing memikirkan perut buncit dan bentuk badan yang tidak proporsional karena kelebihan berat badan yang kerap membuat anda menjadi kurang percaya diri? Sudah cobain berbagai cara, namun satu pun tidak ada yang worth it?

Sudah cobain Flimty belum? Jika belum, cobain deh dijamin lemak yang membandel dalam tubuh kamu akan luntur dan kamu akan mendapatkan body sesuai dengan yang kamu harapkan. Namun sebelum kesitu, ketahui dulu yuk berapa kisaran harga Flimty di Alfamart dalam artikel ini.

Mengenal produk Flimty

Harga Flimty di Alfamart
Harga Flimty di Alfamart/ www.lazada.co.id

Mengetahui seluk beluk sebuah produk terlebih dahulu sebelum mencobanya merupakan satu hal yang tidak boleh untuk kamu abaikan. Oleh karena itu, sebelum membahas lebih lanjut mengenai Harga flimty di Alfamart, disini kami akan mengenalkan kamu dengan Flimty terlebih dahulu. Beberapa informasi yang akan kami tampilkan dibawah ini dapat kamu jadikan sebagai pertimbangan dalam mengambil keputusan, akankah kamu menggunakan Flimty atau tidak.

  • Apa itu Flimty

Dikutip dari halodoc Flimty adalah minuman dengan kandungan serat yang dapat membantu membersihkan saluran pencernaan, dengan cara mengikat minyak, tepung, lemak pada makanan, dan membantu membuang zat toxin pada makanan melalui BAB.

Flimty dikembangkan oleh PT Anugrah Inovasi Makmur Indonesia yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri suplemen kesehatan. Tujuan diciptakannya produk ini adalah untuk membantu masyarakat Indonesia yang mengalami masalah dengan berat badan berlebihan. Sebab, kondisi seseorang apabila memiliki berat badan yang berlebih biasanya akan lebih rentan diserang oleh berbagai penyakit.

Salah satu pemicu yang paling besar dari berat badan berlebihan adalah BAB yang tidak lancar, yang akhirnya berujung pada penumpukan sisa-sisa makanan pada tubuh anda. Oleh karena itu, Flimty dihadirkan untuk membantu sobat yang memiliki keluhan pada masalah pencernaan. Flimty akan membuat BAB anda menjadi lancar setiap hari.  Nama “Flimty” ini sendiri memiliki arti “slim and healthy” yang artinya adalah selain dapat menguruskan tubuh, minuman ini juga bisa membuat anda menjadi lebih sehat.

  • Apakah Flimty itu aman?

Karena minuman Flimty dibuat dari campuran bahan-bahan alami, maka dapat disimpulkan bahwa minuman ini aman untuk anda komsumsi setiap hari. Flimty juga sudah mendapat izin dan sertifikasi dari BOPM & regulasi halal Indonesia.

Selain itu, Flimty ini juga sudah di edarkan melalui cabang kesehatan resmi seperti Apotik, yang tentunya semakin memperkuat bukti bahwa Flimty merupakan minuman yang aman untuk dikomsumsi. Jadi, anda tidak perlu khawatir!

  • Manfaat minum Flimty

Harga Flimty di Alfamart/ m.facebook.com

Mengkomsumsi minuman Flimty dengan rutin akan mendatangkan beberapa manfaat seperti:

  1. Mengubah bentuk body anda menjadi lebih proporsional
  2. Melenyapkan lemak yang menumpuk dalam tubuh anda
  3. Menurunkan berat badan
  4. Mengkempeskan perut buncit anda sehingga anda tampak menjadi lebih ramping
  5. Menjaga kesehatan kulit dan rambut anda
  6. Flimty juga dapat menolak munculnya tanda-tanda penuaan
  7. Menutrisi tubuh anda
  8. Menjadikan tubuh anda lebih sehat serta sistem kekebalan tubuh anda juga akan bertambah
  9. Minuman flimty sebagai produk minuman untuk program diet yang alami dan sehat
  10. Mengatur kadar gula darah
  • Kandungan dalam Flimty

Harga Flimty di Alfamart/ bozsuplemen.com
Mengandung ekstrak buah dan sayur Produk slim and healty (Flimty) diciptakan dari campuran ekstrak buah dan sayur yang sangat berperan penting untuk menutrisi tubuh serta membersihkan racun-racun dari dalam tubuh anda.
Probiotik Kandungan probiotik dalam Flimty ini memiliki berbagai manfaat, seperti:
⇒ Mengurangi lemak jahat yang menumpuk di dalam tubuh anda⇒ Dapat mencegah kamu dari risiko hipertensi⇒ Membantu mengurangi atau meredakan masalah sembelit⇒ Mengobati infeksi pencernaan sebagai pemicu diare
Psyllium Husk dan Soluble Fiber Psyllium Husk merupakan suplemen herbal yang dapat mengatasi masalah sembelit atau susah buang ari besar. Kandungan Soluble Fiber dalam Flimty dapat bekerja secara optimal untuk membersihkan usus.
Fruktosa Fruktosa adalah gula alami yang ditemukan secara alami pada buah-buahan yang akan memberikan rasa manis dan sensasi segar pada minuman Flimty. Fruktosa sebagai pemanis dan perasa alami aman dikomsumsi oleh penderita diabetes.
Buah bit merah Buah bit merah merupakan salah satu buah yang sering digunakan untuk program diet, karena buah ini memang sangat bagus untuk memelihara kesehatan pencernaan. Selain itu, buah bit merah ini juga memiliki berbagai kandungan lainnya seperti: vitamin B6, fosfor, kalori, vitamin C, dan folate yang dibutuhkan oleh tubuh kamu.
Beri Goji Selain mengandung buah bit merah, dalam produk minuman Flimty ini juga terdapat kandungan buah Beri Goji yang dapat membantu mu untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan, menjaga kesehatan kulit, meningkatkan kesehatan rambut dan juga penglihatan, serta menurunkan kadar gula darah.
  • Adakah efek samping dari Flimty?

sejauh ini, belum ada keluhan dari konsumen terkait efek samping dari minum Flimty. Namun dalam hal ini kami mengingatkan anda agar mengkomsumsi Flimty sesuai dengan takaran yang telah dianjurkan.

Hati-hati apabila anda mengkomsumsi Flimty secara berlebihan, karena bisa jadi anda akan mengalami masalah pencernaan seperti salah satunya yaitu BAB terus menerus  (diare).

  • Cara minum Flimty?

Harga Flimty di Alfamart/ harga.web.id

Cara mengkomsumsi Flimty terbagi ke dalam 2 cara yaitu:

Untuk detoxDetox adalah pembuangan toksin atau zat-zat yang tidak bermanfaat dari dalam tubuh. 2 sachet dalam sehari (1 sachet diminum 2 jam sebelum sarapan dan 1 sachet lagi 2 jam setelah makan malam).
Untuk komsumsi sehari-hari 1 sachet per hari ( 1-2 jam sebelum makan malam)
Note: Mengkomsumsi Flimty untuk Detox dilakukan selama seminggu pertama secara berturut-turut sejak anda mencoba produk Flimty ini. Setelah melewati fase seminggu pertama, selanjutnya kamu sudah bisa beralih ke cara mengkomsumsi Flimty untuk sehari-hari.

Adapun cara penyajiannya adalah sebagai berikut:

  1. Tuangkan 1 sachet Flimty ke dalam gelas berisi air putih dingin sebanyak 150 ml (Tidak dianjurkan menggunakan air hangat, karena akan membuat minuman Flimty menjadi lebih cepat mengental)
  2. Aduk sebentar
  3. Segera minum Flimty sampai habis sebelum mengental
  • Flimty tersedia rasa apa saja?

Produk Flimty tersedia dalam 3 pilihan rasa:

  1. Blackcurrant
  2. Raspberry
  3. Mango
  • Bagaimana cara kerja Flimty?

Cara kerja Flimty yaitu dengan mengikat lemak jahat dan karbohidrat dari dalam tubuh anda yang kemudian akan dibuang melalui BAB. Jika anda rutin mengomsumsi Flimty sesuai dengan takaran yang telah ditentukan, maka perlahan tumpukan lemak yang sebelumnya terlihat sangat jelas di tubuh anda akan lenyap terutama lemak pada perut buncit anda akan menjadi kempes.

Apakah Flimty di jual di Alfamart?

Untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan produk kesehatan ini, kini produk Flimty sudah bisa anda temukan dengan mudah diberbagai minimarket di Indonesia, termasuk seperti salah satunya yaitu Alfamart.

Harga Flimty di Alfamart

Harga Flimty di Alfamart/ alfamart.com

Berikut ini kami tampilkan Harga flimty di Alfamart dengan lengkap, yang kami sajikan dalam bentuk tabel.

Kuantitas produk Keterangan Harga
1 Box Flimty isi 16 sachet Rp295000
Paket Gold (2 box) isi 32 sachet Rp580000
Paket Platinum (3 box) isi 48 sachet Rp870000
Paket VIP (5 box) isi  80 sachet Rp1425000
Paket VVIP (8 box) isi 128 sachet Rp2240000

Apa yang Terjadi Jika Berhenti Mengkomsumsi Flimty?

Tak jarang orang memutuskan untuk berhenti mengkomsumsi sebuah produk ketika dirasa sudah mendapatkan hasil yang sesuai dengan apa yang diharapkannya. Hal itu wajar saja, mengingat harga dari produk Flimty juga yang tergolong mahal.

Dalam kondisi ini, anda mungkin akan bertanya-tanya “Apakah akan ada efek samping jika berhenti meminum Flimty?” Seperti salah satu hal yang paling anda takutkan tentu saja adalah berat badan anda akan naik drastis setelah tidak lagi mengkomsumsi Flimty.

Nah, anda tidak perlu khawatir! Karena seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya bahwa minuman Flimty merupakan produk kesehatan yang diolah dari berbagai bahan-bahan alami. Minuman Flimty tidak akan membuat anda menjadi ketergantungan. Artinya minuman ini aman dikomsumsi dalam jangka panjang.

Dengan demikian anda tidak usah ragu untuk mencoba minuman kesehatan “Flimty” Anda dapat menghentikan komsumsi Flimty kapan saja jika dirasa sudah mendapatkan hasil yang cukup. Namun setelah itu, anda tetap harus menjaga pola hidup yang sehat, yaitu dengan:

  • Mengatur pola makan yang teratur
  • Banyak minum air putih (minimal 8 gelas berukuran 230 ml atau 2 liter per hari)
  • Jaga pola tidur yang cukup
  • Komsumsi makanan sehat
  • Rajin mengkomsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan sebagai sumber serat yang dapat melancarkan pencernaan anda
  • serta olahraga yang teratur

Simpulan Harga Flimty di Alfamart

Harga Flimty Di Alfamart
Harga Flimty Di Alfamart

Dengan semakin berkembangnya pengetahuan dan didukung oleh teknologi yang semakin berkembang, kini sudah banyak cara yang bisa anda gunakan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan anda. Salah satunya yaitu dengan mengkomsumsi produk kesehatan “Flimty”

Itulah informasi terkait harga Flimty di Alfamart yang dapat kamu jadikan sebagai referensi harga dan sebagai pertimbangan sebelum melakukan pembelian. Namun, tetap kami ingatkan bahwa harga relatif bisa mengalami kenaikan ataupun sebaliknya pada waktu-waktu tertentu yang dipicu oleh berbagai faktor seperti: kebijakan pemilik produk, promo yang berlaku, lokasi, dll.

Oleh karena itu sebelum pergi ke Alfamart, pastikan anda membawa budget yang lebih sebagai persiapan ataupun jaga-jaga jika seandainya harga mengalami kenaikan.

Related Post