Daftar Harga Polycarbonate Bening Per Lembar

Rohma Dearni

Saat ini kamu tidak perlu mengunjungi toko bangunan untuk mengetahui harga polycarbonate bening per lembar, cukup simak pembahasan berikut kamu akan mengetahui informasi seputar atap polikarbonat.

Pemanfaatan polycarbonate bening sudah banyak ditemukan saat ini pada bangunan-bangunan modern dan dijadikan sebagai nilai jual sebuah properti. Apakah kamu juga berniat menggunakan atap polikarbonat di area rumahmu? jangan terburu-buru, mari pertimbangkan merk yang akan kamu beli melalui uraian dibawah!

Apa itu Atap Polycarbonate Bening?

Polycarbonate atau polikarbonat adalah jenis atap yang terbuat dari bahan polikarbonat, yaitu sejenis plastik yang kuat dan transparan. Atap polikarbonat biasanya digunakan untuk menutupi area outdoor seperti teras, taman, gazebo, atau kolam renang karena memiliki sifat yang tahan terhadap sinar UV, cuaca ekstrem dan benturan.

Keunggulan Atap Polycarbonate Bening

Menyadari kebutuhan informasi harga polycarbonate bening per lembar yang tinggi, pastinya kamu penasaran apa saja kelebihan menggunakan polikarbonat dibandingkan material lain seperti seng, kanopi dan sebagainya.

Keunggulan atap polikarbonel
Sumber: tapplastics.com

Setiap jenis pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, begitupun dengan atap polikarbonat. Nah, sebelum kamu mengetahui harga polycarbonate bening per lembar baiknya kamu melihat apa-sapa saja yang menjadi kelebihan penggunaan atap ini.

Intip juga Info Harga Kaca Cermin Per Meter 2023

Kualitas Kejernihan Setara Kaca

Salah satu kelebihan atap polikarbonat dilihat dari kualitas bahan, disebutkan bahwa kualitas kejernihan atap polikarbonat dapat disejajarkan dengan kaca.

Kelebihan atap ini bisa dilihat dari kemampuan meneruskan sinar matahari dengan maksimal. Hampir 90% cahaya yang masuk akan diteruskan oleh atap polikarbonat, hal ini merupakan salah satu pertimbangan pengguna untuk memilih material berikut.

Menciptakan Kesan yang Futuristik

Atap berbahan polikarbonat dideskripsikan sebagai salah satu atap yang modern, hal ini karena jenis hasil akhir pemasangan terlihat bagaikan rumah masa depan yang mengusung konsep full mirror sehingga dikatakan memiliki kesan yang futuristik.

keunggulan atap polycarbonate
Sumber: arafuru.com

Atap polikarbonat ini biasanya digunakan pada bagian outdoor sebuah rumah, seperti pada teras, taman dan kolam renang. Karena peletakan atap ini pada bagian luar rumah, bisa dikatakan atap polikarbonat sebagai nilai jual properti.

Mudah Dipasang

Selain menciptakan suasana yang lebih elegan, pemasangan atap polikarbonat juga sangat mudah. Tidak seperti kaca, atap polikarbonat ini bisa dibentuk dan dilengkungkan karena memiliki struktur yang fleksibel.

Kemudahan lain dilihat dari bobot polikarbonat yang ringan karena satu lembar polikarbonat tidak lebih dari 1 kg, hal ini pastinya memudahkan kamu untuk mengangkat dan memasangnya sehingga tidak akan ada kendala yang serius untuk menciptakan hunian yang mempesona dan fungsional.

Resiko Kebocoran yang Minim

Selain harga polycarbonate bening per lembar yang cukup murah, ternyata resiko kebocoran sangat minim. Atap polikarbonat diproduksi dengan sistem overlapping yang membuatnya memiliki ketahan yang optimal.

Sama halnya dengan seng, air hujan kana mengalir di atas atap polikarbonat pun bagian sambungan-sambungan sangat merekat sehingga tidak memiliki resiko kebocoran. Atap berbahan polikarbonat ini juga aman kamu gunakan berlindung saat hujan turun.

Informasi harga lainya Update Harga GRC Per Lembar Semua Ukuran 2023

Tersedia di Berbagai Toko Bangunan

Material atap polikarbonat ini tergolong sebagai salah satu bahan bangunan yang sangat populer, ini karena material sudah banyak digunakan pada bangunan-bangunan di kota besar maupun di lingkungan pedesaan, maka tak heran kalau berbagai toko bangunan mulai memperjualbelikkanya.

Harga Murah

Harga atap merupakan salah satu pertimbangan sebelum mendirikan sebuah bangunan karena material  dibutuhkan dalam jumlah yang banyak.

Kini kamu tidak perlu ragu menggunakan atap berbahan plastik ini karena harga polycarbonate bening per lembar murah. Material ini dipasarkan dengan ukuran yang berbeda-beda dan biasanya dibanderol dengan harga sekitar 1 jutaan, jadi polikarbonat merupakan solusi bagi kamu yang memiiliki budget terbatas,

Harga Polycarbonate Bening Per Lembar

Nah, kamu telah mengenali keselurah tentang atap polycarbonate, sekarang kami akan menampilkan harga polycarbonate bening per lembar yang bisa kamu jadikan acuan untuk bernegoisasi di toko bangunan kemudian.

Harga polycarbonate bening perlembar
Harga polycarbonate bening perlembar

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, salah satu kelebihan polycarbonate yang menjadikanya pilihan untuk menghiasi outdoor rumah adalah harga jual yang relatif murah.

Untuk harga polycarbonate per lembar dijual dengan teknik yang unik berdasarkan panjang dan lebar menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna, atap polikarbonat juga dijual berdasarkan merk dagang yang ada dipasaran dan otomatis memengaruhi harga jual. Untuk melengkapi informasi pembaca, simak saja tabel harga polycarbonate bening perlembar berikut:

Merk Polycarbonate Bening Ukuran Harga / Lembar
Polycarbonate 2,1 m x 11,8m x 0,3 mm Rp170.000
Polycarbonate 2,1 m x 11,8m x 1,0 mm Rp670.000
Polycarbonate 2,1 m x 11,8m x 2,0 mm Rp920.000
Polycarbonate 2,1 m x 11,8m x 4,0 mm Rp1.700.000
Polycarbonate 2,1 m x 11,8m x 5,0 mm Rp2.350.000
Polycarbonate 2,1 m x 11,8m x 8,0 mm Rp2.825.000
Polycarbonate 2,1 m x 11,8m x 10 mm Rp3.450.000
Polycarbonate Carbolux 2,1 m x 11,8m x 4,0 mm Rp1.700.000
Polycarbonate Solarlite 2,1 m x 5,9m x 5,0 mm Rp1.992.000
Polycarbonate Solarlite 2,1 m x 11,8m x 5,0 mm Rp2.950.000
Polycarbonate Ge Carboron 2,1 m x 11,8m x 4,0 mm Rp2.043.000
Polycarbonate Ge Carboron 2,1 m x 11,8m x 5,0 mm Rp2.700.000
Polycarbonate Solite 2,1 m x 11,8m x 4,0 mm Rp2.040.000
Polycarbonate S-Lite 2,1 m x 11,8m x 5,0 mm Rp2.435.000
Polycarbonate S-Lite 2,1 m x 11,8m x 4,0 mm Rp2.160.000
Polycarbonate DuroMax 2,1 m x 11,8m x 5,0 mm Rp2.500.000
Polycarbonate Lexan Easy 2,1 m x 11,8m x 6,0 mm Rp4.050.000

Informasi harga polycarbonate bening per lembar diperoleh dari berbagai sumber termasuk situs jual beli online tokopedia dan sumber lainya.

Perlu diketahui, bahwa harga polycarbonate bening per lembar diatas tidak terikat dimana sobat bisa saja menemukan harga yang lebih murah pun sebaliknya. Mengingat fungsi polikarbonat yang membuat material ini cenderung mengalami perubahan harga dari waktu-ke waktu.

Disamping itu, keputusan penjual merupakan faktor terpenting untuk harga polycarbonate bening per lembar. Jadi, gunakan harga ini sebagai pertimbangan untuk bernegoisasi di toko bangunan.

Cara Memilih Merk Polycarbonate yang Berkualitas

Selain harga polycarbonate bening per lembar diatas, mocipay juga akan berbagi tips penting memilih atap karbonat yang berkualitas. Dalam menentukan jenis atap karbonat, jangan berpacu pada tabel harga diatas kamu harus mengecek bagaimana kualitas material.

Cara sederhana untuk melihat kualitas atap berikut dengan cara menekan pada permukaan polikarbonat yang berongga untuk memastikan apakah bagian tersebut akan penyok karena sejatinya polycarbonate yang berkualitas tidak mudah penyok karena tekanan tangan.

Kesimpulan

Harga Polycarbonate Bening Per Lembar
Harga Polycarbonate Bening Per Lembar

Nah, itulah daftar keunggulan dan harga polycarbonate bening per lembar yang bisa kamu jadikan pertimbangan sebelum beranjak ke toko bangunan. Namun perlu diingat kembali, bahwa harga material ini bisa saja mengalami perubahan harga sesuai dengan keputusan penjual dan faktor lain diluar pemabasan kita.

Demikianlah informasi harga yang bisa Mocipay bagikan, jika pembaca menemukan kesalahan penulisan dan kritik yang membangun dapat meninggalkan komentar dibawah, terimakasih.

Related Post