Harga

Daftar Harga Popcorn Cinepolis : Makanan, Minuman dan Promo Yang Tersedia

Penggemar film sejati tidak akan luput dari info Harga Popcorn Cinepolis. Pasalnya tanpa popcorn, sensasi menonton film terasa kurang lengkap dan nyaman. Hal ini juga yang menjadi alasan Popcorn ditetapkan sebagai cemilan populer saat menonton film.

Selain mengecek harga tiket bioskop, mengecek varian rasa dan harga popcorn Cinepolis juga sangat bagus dipertimbangkan agar saat tiba dibioskop kamu tidak akan kebingungan lagi. Untuk itu, pada artikel ini kami akan mengulas lengkap seputar varian dan harga popcorn Cinepolis yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Sekilas Tentang Cinepolis

Harga Popcorn Cinepolis
Harga Popcorn Cinepolis

Cinepolis merupakan Jaringan bioskop yang berasal dari Meksiko. Mulanya Cinepolis didirikan sebagai Cine Morelos pada tahun 1947. Kemudian melakukan pergantian nama sebanyak 2 kali hingga pada tahun 1994 menetapkan nama menjadi Cinepolis.

Jaringan bioskop yang didirikan oleh pengusaha Enrique Ramirez Villalon ini telah memiliki 624 Cabang dengan 5000 layar dibanyak negara termasuk Indonesia. Namun sebelumnya Cinepolis berjalan di Indonesia dengan nama Cinemaxx.

Pada tahun 2019 hingga sekarang Cinepolis telah membeli saham Cinemaxx, hal ini yang menyebabkan banyak orang yang menyebut Cinepolis sebagai bioskop Cinemaxx.

Jenis Studio Cinepolis

Cinepolis cukup berkembang baik di Indonesia, bahkan diketahui hingga kini Cinepoin telah memiliki 45 cabang bioskop yang tersebar di berbagai kota dengan total 225 layar. Tidak jauh berbeda dengan bioskop lainnya, Cinepolis juga memiliki sejumlah studio yang dengan fasilitas yang berbeda-beda.

Reguler

Studio reguler disebut juga studio kelas menengah kebawah dari Cinepolis. Studio ini dapat memuat maksimal 300 orang. Meskipun kelas reguler, studio ini juga telah dilengkapi kursi pada posisi yang terbaik serta kualitas suara yang cukup mengguncang.

Luxe

Studio luxe merupakan studio kelas standar yang memiliki fasilitas lebih baik dari studio reguler. Pada studio ini fasilitas yang dilengkapi juga cukup mewah, meliputi adanya kursi berbahan kulit hitam yang dilengkapi dengan USB port serta adanya tombol yang berfungsi untuk mengatur posisi nyaman kursi.

VIP

Jika ingin menikmati fasilitas mewah, pengunjung bisa memilih tipe studio VIP Cinepolis. Namun perlu diingat, semakin mewah fasilitas yang didapat tentu semakin mahal biaya pemesanannya.

Pada studio VIP telah tersedia fasilitas lounge VIP, loket pembelian tiket yang terpisah, ruang tunggu terpisah, kursi yang telah dilengkapi dengan bantal dan selimut, tersedia tablet yang dapat digunakan untuk memesan makanan dan minuman, dan banyak lagi.

Macro Xe

Studio Macro Xe merupkan studio yang menghadirkan tampilan layar besar dengan proyeksi laser RGB serta teknologi audio digital yang sudah canggih. Studio Macro Xe bermuatan 500 orang. Pada studio ini pengunjung berkesempatan mendapatkan pengalaman menonton dengan studio ultra XD.

Baca Juga :  1 Poin BNI Berapa Rupiah? Berikut Rinciannya!

Junior

Cinepolis Junior merupakan studio yang menggabungkan konsep menonton film dan bermain. Pengunjung anak-anak dapat menikmati permainan Cinepolis terlebih dahulu sebelum film dimulai.

Berbagai macam permainan yang tersedia pada Cinepolis Junior diantaranya Wall-O-lla, Sliding Pole, Music Spinning, Toddler Area, flying fox, Ball pit, tube slides, dan banyak permainan lainnya.

Saat film dimulai, pengunjung dipersilahkan menonton dengan santai sambil menikmati menu makanan yang bisa dipesan pada Cinepolis tersebut.

JOMO

Studio terakhir adalah JAMO. Dimana studio ini telah dilengkapi dengan beanie seats yang dapat membuat penonton duduk dengan nyaman sambil menikmati film terbaru. Studio JOMO dirancang untuk mendapatkan waktu bersantai sembari menikmati waktu bersama teman dan keluarga. Studio JOMO hanya terdapat 1 cabang di Indonesia yang terletak di Cinepolis Lippo Plaza, Bogor.

Daftar Harga Makanan Dan Minuman Cinepolis

Popcorn dipilih sebagai cemilian populer di bioskop karena memiliki cita rasa yang renyah dan gurih. Popcorn juga sangat cocok di padukan dengan berbagai varian rasa seperti manis, pedas dan asin.

Sebelum mengetahui harga popcorn Cinepolis, mari kita bahas varian apa saja yang bisa kamu nikmati.

Varian Popcorn Cinepolis

Harga Popcorn Cinepolis
Harga Popcorn Cinepolis

Pada umumnya Cinepolis menyediakan 7 varian rasa yaitu cheese, caramel, chocolate, greentea, chili Butter, Salted egg, dan seawed. Oleh sebab itu setiap varian biasanya memiliki hargar popcorn Cinepolis yang berbeda-beda.

Harga Popcorn Cinepolis Varian Banana Milk

Harga Popcorn Cinepolis varian banana milk  ini memiliki ciri khas dri rasanya yang unik. Paduan pisang dan susu pada popcorn ini dapat memanjakan lidah yang memakannya.

Varian banana milk ini juga terbagi atas 3 jenis paket dengan harga popcorn Cinepolis yang berbeda-beda, diantaranya :

  • Pocobana 1 (Popcorn Banana Milk + Drink) = Rp50000
  • Pocobana 2 (Large Popcorn Banana Milk + Drink) = Rp55000
  • Pocobana 3 (Jumbo Popcorn Banana Milk +Drink) = Rp75000

Harga Popcorn Cinepolis Varian Large

Varian large merupakan ukuran harga Popcorn Cinepolis dengan ukuran besar. Jika kamu penyuka cemilan popcorn saat menonton, maka varian large pilihan tepat untuk dinikmati.

Varian large menyediakan berbagai aneka rasa dengan harga popcorn Cinepolis yang sama. Adapun aneka rasa tersebut meliputi :

  • Sweet Popcorn large + jasmine tea = Rp55000
  • Sweet Popcorn large + lemon tea = Rp55000
  • Sweet Popcorn large + soft drink = Rp55000
  • Salty Popcorn large + jasmine tea = Rp55000
  • Salty Popcorn large + lemon tea = Rp55000
  • Salty Popcorn large + soft drink = Rp55000

Harga Popcorn Cinepolis Varian Jumbo

Varian jumbo biasanya merupakan varian dengan ukuran kemasan paling besar produk popcorn cinepolis. Melihat ukurannya yang besar, varian ini biasanya dipesan untuk pengunjung yang memiliki jumlah anggota berkisar 3-4 orang.

Sama dengan varian large, harga popcorn Cinepolis varian jumbo juga dipatok dengan nilai yang sama pada beraneka menu, antara lain :

  • Sweet Popcorn jumbo + jasmine tea = Rp77000
  • Sweet Popcorn jumbo + lemon tea = Rp77000
  • Sweet Popcorn jumbo + soft drink = Rp77000
  • Salty Popcorn jumbo + jasmine tea = Rp77000
  • Salty Popcorn jumbo + lemon tea = Rp77000
  • Salty Popcorn jumbo + soft drink = Rp77000
Baca Juga :  Rincian Biaya Uji Lab Kosmetik Berdasarkan Jenis Pengujian

Harga Popcorn Cinepolis Varian Combo Couple

Terakhir merupakan varian Combo Couple. Dimana varian ini disediakan untuk pasangan yang berkunjung menonton film bersama. Paket combo couple ini akan menghangatkan suasana menonton film bersama orang tercinta.

Harga popcorn Cinepolis varian Combo Copule juga cukup terjangkau. Berikut varian dan kisaran harga popcorn Cinepolis varian Combo Couple :

  • Sweet popcorn Large + 2 Soft Drinks = Rp77000
  • Salty popcorn Large + Soft Drinks = Rp77000

Daftar Harga Popcorn Cinepolis

Harga Popcorn Cinepolis
Harga Popcorn Cinepolis

Popcorn adalah Cemilan yang kerap dijual dibioskop dan biasanya cemilan ini dipadukan dengan minuman Soda ataupun Kopi. bagi kamu yang pertama kali pergi ke bioskop Cinepolis, jangan khawatir karena disini kami akan memberikan Info seputar harga popcorn Cinepolis.

Tabel Harga Popcorn Cinepolis

Varian Menu Harga
Popcorn Reguler Salty Rp35000
Popcirn Reguler Sweet Rp38000
Popcorn Large Salty Rp45000
Popcorn Large Sweet Rp48000
Popcorn Jumbo Salty Rp65000
Popcorn Jumbo Sweet Rp68000
Large Combo (Large Popcorn + 2 Soft Drink 22 oz) Rp70000
Large Combo (Large Popcorn Sweet + 2 Soft Drink 22 oz) Rp73000
Jumbo Combo (Jumbo Popcorn + 2 Soft Drink 22 oz) Rp80000
Jumbo Combo (Jumbo Popcorn Sweet + 2 Soft Drink 22 oz) Rp83000
Family Combo (2 Large Popcorn + 4 Soft Drink 22 oz) Rp130000
Family Combo (2 Large Popcorn Sweet + 4 Soft Drink 22 oz) Rp136000

Daftar harga popcorn Cinepolis diatas telah dirangkum dari website resmi Cinepolis. Harga diatas merupakan harga terupdate yang telah tercantum, namun perlu diingat bahwa harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan dari pihak Cinepolis.

Daftar Harga Makanan dan Minuman Cinepolis

Harga Popcorn Cinepolis
Harga Popcorn Cinepolis

Selain Popcorn, Cinepolis juga menyediakan menu makanan berat seperti Sosis, kentang goreng, Nachos, hotdog dan chicken nugget. Ini bisa kamu pesan jika memang sedang dalam keadaan lapar. Apalagi jika kamu masih menunggu antrian film dimulai.

Tidak hanya makanan, Cinepolis juga menyediakan minuman serta paket makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Tabel Harga Makanan dan Minuman Cinepolis

Varian Menu Harga
Green tea Rp27000
Teh Gelas Rp27000
Flavored tea Rp27000
Minute Maid Rp27000
Sprite 22 oz Rp30000
Ice Lemon Tea 22 oz Rp30000
Coke Coffe Jelly Drink Rp35000
Bubble Gum Cream Cheese Rp35000
Nachos Combo + Jasmine Tea Rp55000
Nachos Combo + Lemon Tea Rp55000
Nachos Combo + Soft Drink Rp55000
Sausage Fries Combo + Jasmine Tea Rp57200
Sausage Fries Combo  + Lemon Tea Rp57200
Sausage Fries Combo + Soft Drink Rp57200
Chicken Wonton Combo + Jasmine Tea Rp57200
Chicken Wonton Combo  + Lemon Tea Rp57200
Chicken Wonton Combo + Soft Drink Rp57200
Beef Hot Dog Combo + Jasmine Tea Rp60500
Beef Hot Dog Combo + Lemon Tea Rp60500
Beef Hot Dog Combo + Soft Drink Rp60500
Hot Snack Combo 1 (Cinepolis French Fries + Chicken Nugget + Soft Drink) Rp104500
Hot Snack Combo 2 (Cinepolis French Fries + Chicken Wonton + Soft Drink) Rp104500
Hot Snack Combo 3 (Cinepolis French fries + Nachos + Soft Drink) Rp104500
Hot Snack Combo 4 (Cinepolis French Fries + Beef Hot Dog + Soft Drink) Rp104500

Perkiraan harga makanan dan minuman Cinepolis diatas kami rangkum berdasarkan daftar harga umum yang tertera. Harga makanan dan minuman bisa saja berbeda tergantung pada daerah mana yang sedang dikunjungi.

Promo Cinepolis 2023

Harga Popcorn Cinepolis
Harga Popcorn Cinepolis

Pecinta Movie di Bioskop wajib tahu promo yang bisa dimanfaatkan saat ingin mengunjungi bioskop. Pasalnya promo yang tersedia dapat memberikan potongan harga mulai dari pembelian tiket hingga pembelian makanan dan minuman saat berkunjung.

Baca Juga :  Berapa Potongan ATM BRI Per Bulan? Cek Disini!

Promo yang bisa didapatkan tentu akan menguntungkan pengunjung karena bisa menikmati film yang ditunggu tunggu dengan harga yang lebih murah. Berikut sponsor promo yang bisa kamu coba saat ingin menonton film:

Promo Cinepolis dan Line Bank

Promo Cinepolis yang pertama adalah promo tiket bioskop dari line bank. Promo ini berupa cashback Rp25000/hari yang berlaku pada tanggal 1 Januari 2023 hingga 31 Desember 2023.

Syarat dan ketentuan yang harus diketahui antara lain :

  • Pembayaran transaksi menggunakan QR Nobu
  • Minimal pembelian Rp75000
  • Maximal 2 kali transaksi perbulan atau per akun hanya bisa menerima cashback Rp50000 per bulan

Promo Cinepolis dan Bank Neo

Promo Cinepolis berikutnya disponsori oleh Bank Neo. Promo ini berupa potongan harga pada pembelian tiket dan FnB senilai Rp25000.

Syarat dan ketentuan menggunakan promo Cinepolis berikut :

  • Berlaku mulai tanggal 1 Januari 2023 sampai 1 Desember 2023
  • Promo dapat digunakan setiap hari termasuk hari libur
  • Promo berlaku hanya untuk pengguna baru Bank Neo Commerce
  • Promo hanya bisa digunakan untuk 1 kali transaksi per calon nasabah
  • Promo berlaku untuk 1000 nasabah pertama yang menggunakan promo selama periode berlangsung .

Promo Mtix dan Cinepolis

Promo Cinepolis Mtix menawarkan cashback  hingga Rp10000 yang berlaku mulai tanggal 1 Juni 2023 hingga 31 Agustus 2023. Untuk menggunakan promo ini kamu hanya perlu melakukan pembelian tiket XXI secara offline melalui Gopay.

Perlu diketahui bahwa pengguna Gopay yang bisa menikmati promo ini hanyalah pengguna baru yang belum pernah melakukan transaksi Gopay pada merchant online. Selain itu, yang boleh menggunakan promo ini adalah pengguna setia yang sudah melakukan transaksi gopay pada platform apa saja.

Syarat dan ketentuan menggunakan Mtix dan Cinepolis sebagai berikut :

  • Kuota promo terbatas
  • Voucher hanya berlaku selama 7 hari
  • Berlaku untuk semua pengguna Gopay
  • Promo hanya berlaku untuk pembelian FnB di XXI Cafe
  • Promo berupa voucher cashback XXI FnB sampai Rp10000 dengan pembayaran minimum Rp60000
  • Promo hanya dapat digunakan untuk 1 kali transaksi
  • Promo berlaku untuk transaksi langsung di seluruh outlet XXI FnB menggunakan metode pembayaran Gopay.

Promo BCA

Seperti halnya Bank Neo, Bank BCA juga menyediakan promo Cinepolis yang bisa dinikmati nasabahnya. Terdapat beberapa promo yang boleh kamu gunakan sesuai ketentuan yang berlaku.

Mulai dari diskont Rp10000 yang berlaku setiap hari selasa pada tanggal 18 Juli 2023 sampai 31 Oktober 2023. Kemudian diskont Rp15000 yang berlaku pada tanggal 26-28 pada bulan Juli hingga Oktober 2023.

Promo yang terakhir yaitu harga spesial Rp17845, dimana promo ini berlaku pada tanggal 16-18 Agustus 2023 mendatang. Penawaran ini tersedia untuk 100 transaksi pertama disetiap harinya. Kamu bisa menggunakan paket ini untuk pembelian paket reguler popcorn dan coca cola seharga Rp17.845.

Ketentuan menggunakan penawaran spesial dari BCA :

  • Berlaku untuk sekali transaksi per hari, dan tidak berlaku kelipatan atau penggabungan promo lainnya.
  • Berlaku untuk 55 transaksi pertama per hari
  • Berlaku diseluruh outlet Cinepolis dalam promosi diskont hingga Ro15000
  • Pembayaran dengan Qris pada My BCA /Sakuku/BCA Mobile, kartu kredit serta kartu debit BCA.

Penutup

Harga Popcorn Cinepolis
Harga Popcorn Cinepolis

Demikianlah info seputar harga popcorn Cinepolis update yang telah kami ulas. Mengingat Cinepolis telah tersebar diberbagai kota, harga yang tertera diatas bisa saja berbeda mengikuti perubahan harga dikota tertentu maupun pada promo yang sedang diadakan pada kota tersebut.

Meskipun begitu, harga diatas bisa menjadi harga perkiraan kamu sebelum mengunjungi Cinepolis. Jika memang ada perubahan tentu tidak akan jauh dari nominal tercantum. Untuk mendapatkan harga yang lebih pasti, kamu bisa langsung mengunjungi Cinepolis terdekat.

Back to top button