Ragam

5 Supplier Baju Distro Tangan Pertama Termurah di Indonesia

Jika kamu ingin mencoba berjualan baju Distro maka kamu harus tahu informasi Supplier Baju Distro Tangan Pertama. Baju Distro merupakan salah satu jenis baju yang banyak sukai karena desain nya yang terbilang kekinian.

Untuk menjadi penjual baju Distro kamu harus memiliki supplier baju Distro tangan pertama sebagai langkah awal membuka usaha. Hal itu juga bertujuan agar kamu mendapatkan pemasok barang yang stabil nantinya.

Supplier tangan pertama merupakan produsen yang memproduksi barang langsung dan menyalurkan produk tanpa perantara lainnya ke reseller ataupun konsumen. Tentu memilih supplier baju Distro sesuai yang kita harapkan tidak mudah, karena setiap distributor memiliki pelayanan yang berbeda-beda.

Sebelum membahas distributor baju Distro tangan pertama, mari simak dahulu penjelasan baju  Distro dibawah ini.

Sekilas Tentang Baju Distro

Supplier Baju Distro Tangan Pertama
Baju Distro

Distro merupakan singkatan Distribution Store yang berarti jenis toko yang menjual pakaian dan aksesoris yang dititipkan oleh pembuat pakaian, ataupun produksi sendiri.

Salah satu faktor yang membuat baju Distro banyak diminati yaitu kualitas produknya yang cenderung menggunakan bahan berkualitas tinggi serta standar produksi yang baik untuk meyakinkan bahwa produk tersebut awet dan nyaman digunakan.

Tak sampai disitu, Baju Distro juga banyak disukai karena selalu memiliki model dan desain yang berbeda dengan model di pasaran. Selain bahan baju yang berkualitas, desain yang ada pada baju Distro juga menggunakan bahan sablon terbaik.

Aspek Penting dalam Industri Baju Distro

Tren terkini baju Distro dibuat dengan memperhatikan beberapa aspek seperti dibawah ini :

Edisi Terbatas

Berbagai brand Distro bekerja sama dengan desainer dan sejumlah seniman untuk menciptakan desain baju khusus. Jenis baju dengan desain khusus ini biasanya memiliki jumlah stok terbatas sehingga membuat produk ini semakin istmewa dan diinginkan banyak orang.

Baca Juga :  20+ Call Center Maxim Semua Cabang di Indonesia

Pakaian Jalanan

Gaya pakaian jalanan atau Streetwear cukup populer apalagi dikalangan anak muda. Hal ini terinspirasi dari model-model luar seperti gaya Boy band ataupun girl band. Desain pakaian jalanan ini juga memberikan kesan santai dan trendi.

Mode Berkelanjutan

Menyadari bahwa baju Distro merupakan jenis baju dengan mode berkelanjutan, Distro menciptakan baju yang menggunakan bahan ramah lingkungan. Hal ini juga yang menarik perhatian konsumen karena beranggapan bahwa Supplier baju Distro tangan pertama merupakan pabrik tekstil yang bertanggung jawab.

Digitalisasi dan Personalisasi

Mengikuti trend terkini, supplier baju Distro tangan pertama selalu berinovasi dalam menciptakan koleksi terbaik sesuai permintaan pasar. Selain itu, supplier baju Distro tangan pertama juga memberikan kesempatan kepada konsumen yang ingin memesan baju Distro dengan desain tersendiri.

Supplier Baju Distro Tangan Pertama

Supplier Baju Distro Tangan Pertama
Supplier Baju Distro Tangan Pertama

Popularitas baju Distro tidak dapat dipungkiri lagi. Melihat banyaknya peminat baju ini, membuat sebagian orang ingin mengembangkan bisnis baju Distro. Jika kamu salah satunya, maka kamu harus tahu supplier baju Distro tangan pertama yang bisa diajak berkolaborasi nantinya.

Pasar Andir Bandung

Pasar Andir Bandung merupakan supplier baju Distro tangan pertama yang berlokasi di Kota Bandung, Jawa Barat, tepatnya di Jalan Andir. Pasar Andir menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan menarik dengan beragam produk yang ditawarkan.

Untuk mengunjungi pasar ini cukup mudah, karena letaknya yang strategis, sehingga konsumen dapat berkunjung dengan mobil ataupun sepeda motor.

Akdil Distro

Akdil Distro merupakan supplier baju Distro tangan pertama yang berdiri sejak tahun 2017 sampai sekarang. Pada tahun 2018 Akdil Distro mengalami perkembangan kaos yang lumayan banyak. Akdil Distro telah mensupport beberapa toko kaos distro yang terbesar di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  9 Manfaat Yogurt Cimory Untuk Kesehatan Tubuh

Untuk produk dari supplier baju Distro tangan pertama ini memiliki kualitas original, berstandar Distro bandung. Akdil Distor juga menyediakan Sablon G1-Rubber, lembut dan tidak mudah pecah dengan berbagai ukuran yaitu size M L & XL(standar distro). Untuk penjualan kaos Distro dilabeli harga Rp20.000-Rp45.000 an per Pcs.

Info pemesanan bisa hubungi :

  • Kontak Telp : 0896-5297-9519 (AKDIL DISTRO)
  • WhatsApp : 0819-5297-9519 (AKDIL DISTRO)

Pasar Baru Trade Center

Pasar baru trade center merupakan salah satu pusat perdagangan yang banyak dikunjungi di Bandung. Di pasar ini kamu dapat menemukan berbagai produk seperti sepatu, aksesoris, tekstil, peralatan elektronik, barang rumah tangga, kain, termasuk baju Distro.

Pasar baru trade Center terletak di Jalan Otto Iskandar dinata, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Diketahui jalan Otto merupakan lokasi yang dipanuhi dengan berbagai toko-toko perbelanjaan. Jadi jika kamu mampir kejalan Otto, kamu juga dapat berbelanja ketoko lain selain ke supplier baju Distro tangan pertama.

Pusat Kain Cigodewah

Pusat kain Cigodewah juga merupakan pasar yang bisa kamu kunjungi untuk menemukan supplier baju Distro tangan pertama. Pusat Kain Cigodewah terkenal sebagai tempat yang menyediakan berbagai jenis kain seperti katun, sutra, brokat, satin, chiffon, batik, dan jenis kain lainnya yang bisa dibuat baju Distro.

Lokasi pasar ini terletak di pasar Cigodewah, Bandung. Kamu dapat menjumpai berbagai penjahit, perancang busana, dan pengrajin tekstil yang cukup populer dilokasi tersebut.

Ryan Marten Casuals

Ryan Marten Casuals merupakan brand clothing yang dapat kamu jadikan partner dalam membangun usaha baju Distro. Ryan Marten rekomendasi supplier baju Distro tangan pertama berikutnya yang wajib dikunjungi karena kamu akan mendapatkan banyak benefit jika bekerja sama dengan brand ini. Benefit yang dimaksud seperti model dan desain yang selalu mengikuti perkembangan zaman, kemasan packaging yang mewah, dan memiliki kualitas material yang terbaik.

Produk Ryan Marten dikerjakan oleh langsung oleh penjahit profesional dengan gabungan desainer yang telah yang berpengalaman. Selain itu, dalam menentukan pola dan ukuran, Ryan marten telah memilih seorang spesialis dalam pembuatan pola pakaian serta melakukan uji coba pada orang yang ideal untuk menguji kenyamanan baju saat digunakan.

Baca Juga :  8 Rekomendasi Laptop Yang Bagus Untuk Kerja

Menariknya lagi, Ryan Marten menyediakan layanan konsultasi terhadap keluhahan produk, masalah penjualan serta pengembalian barang. Dengan ini, supplier baju Distro tangan pertama Ryan Marten akan mendukung bisnis kamu baik dari segi penjualan ataupun penyediaan produk.

Cara Memilih Supplier Baju Distro Tangan Pertama

Cara memilih supplier baju Distro tangan pertama dapat berhasil bila dilakukan dengan mengikuti hal-hal berikut ini :

  • Telusuri sosial media ataupun browser google dengan pencarian “Supplier baju Distro tangan pertama”. Dengan pencarian tersebut kamu akan melihat sejumlah rekomendasi supplier baju Distro tangan pertama
  • Simak ulasan setiap supplier baju Distro tangan pertama yang kamu temui. Ini akan membantu kamu melihat sisi professional supplier tersebut dalam berbisnis.
  • Jika berkemungkinan, kunjungi lokasi supplier untuk melihat langsung produk baju Distro yang disediakan supplier tersebut.
  • Jika sudah ada supplier yang dirasa cocok untuk bekerja sama, ambil kontak yang bisa dihubungi
  • Hubungi kontak supplier dan lakukan tanya jawab seputar kerja sama yang akan dilakukan.
  • Minta saran dari teman atau rekan bisnis kamu yang sudah berpengalaman dalam berbisnis dengan supplier baju Distro tertentu.
Tips Memilih Supplier Baju Distro Tangan Pertama Penjelasan
Kualitas Produk Pastikan supplier menawarkan produk baju distro dengan kualitas yang baik. Produk berkualitas akan membuat pelanggan Anda puas dan kembali lagi.
Desain dan Gaya yang Tren Pilih supplier yang menawarkan desain dan gaya yang sedang tren di pasar distro. Hal ini akan membuat bisnis Anda tetap relevan dan menarik pelanggan.
Harga yang Kompetitif Perbandingkan harga antara beberapa supplier untuk memastikan Anda mendapatkan penawaran yang kompetitif. Harga yang wajar dapat membantu meningkatkan margin keuntungan.
Minimum Order (MOQ) yang Terjangkau Pertimbangkan MOQ yang ditetapkan oleh supplier. Pastikan Anda mampu memenuhi MOQ tersebut tanpa mengorbankan keuangan Anda.
Opsi Pengiriman dan Pembayaran Periksa opsi pengiriman dan pembayaran yang ditawarkan oleh supplier. Pastikan mereka sesuai dengan kebutuhan dan preferensi bisnis Anda.

Akhir Kata

Supplier Baju Distro Tangan Pertama
Supplier Baju Distro Tangan Pertama

Itulah daftar supplier baju Distro tangan pertama yang kami rekomendasi kan. Dengan memahami cara memilih supplier baju Distro tangan pertama, semoga membantu kamu menemukan supplier yang cocok untuk bekerja sama.

Back to top button