Tips

15+ Makanan Anjing Mini Pom Umur 2 Bulan Sampai Dewasa

Berikut Rekomendasi Makanan Anjing Mini Pom Umur 2 Bulan Hingga Dewasa – Anjing menjadi salah satu hewan favorit yang gemas untuk di adopsi dan di pelihara sama seperti hewan lainnya. Ada beberapa jenis anjing yang dapat kamu jadikan sebagai teman bermain di kalah sedih dan senang dikarenakan anjing memiliki sifat bermain yang sangat aktif dan dapat menghibur majikannya sendiri di kala galau datang menghantui.

Termasuk juga salah satunya jenis Anjing Mini Pom anjing jenis ini memiliki karakter yang sangat unik dan mengemaskan. Anjing Pom atau Sering disebut dengan Anjing Pomeranian hadir dari ras anjing jenis spitz dengan ciri-ciri memiliki bulu tebal dan sangat panjang. Anjing mini pom memiliki makanan khusus yang telah di sediakan baik dari bahan alami sampai dengan makanan khusus yang ada di petshop.

Jika kamu memiliki jenis anjing mini pom perlu sekali kamu harus mengetahui jenis-jenis Makanan Anjing Mini Pom ini. Gunanya agar kamu tidak salah memberikan makanan pada mini pom yang kamu adopsi.

Kenalan Dengan Anjing Mini Pomeranian (POM)

Kenalan Dengan Anjing Mini Pomeranian (POM)
SC :Quora

Ada baiknya kamu kenalan dulu nih dengan jenis Anjing Mini Pom agar kamu dapat mengetahui jenis anjing pom mana yang ingin kamu pelihara nantinya. Yuk simak pembahasannya di bawah ini :

  • Anjing Pomeranian (Pom) merupakan anjing jenis spitz yang memiliki ciri-ciri bulu yang sangat tebal dan panjang anjing ini kerap disebut dengan Anjing Mini Pom.
  • Disebut Mini di karenakan ukuran anjing pom ini sangat unyu dan memiliki ciri-ciri tubuh yang mungil. kaki yang pendek serta bentuk telinganya yang kecil dan berukuran tegak.

Oleh sebab itu kamu tidak boleh sembarang memilih jenis Makanan Anjing Mini Pom Umur 2 Bulan karena dapat membuat anjing tersebut stress dan sakit jika kamu memberikan makan sembarang dan tidak sesuai takaran yang di anjurkan oleh jenis makanannya.

Rekomendasi Makanan Anjing Mini Pom Umur 2 Bulan Sampai Dewasas

Nah bagi kamu yang sedang memelihara Anjing Mini Pom ini pastikan kamu sudah memberikan Makanan Anjing Mini Pom yang sudah sesuai dengan aturan dan takaran makanan yang di berikan. Kamu dapat mencoba rekomendasi jenis makanannya yang akan di tawarkan di bawah ini.

Gunanya agar Makanan Anjing Mini Pom yang kamu berikan sesuai dengan takaran dan kapasitas perut dari mini pom yang kamu adopsi. Pastinya rekomendasi makanannya di bawah ini dapat kamu temukan dengan mudah baik itu dari petshop ataupun online shop yang sudah terjamin mutunya.

  • Hills Science Diet Dog Food

Hills Science Diet Dog Food
Hills Science Diet Dog Food

Rekomendasi pertama dari Makanan Anjing Mini Pom adalah Hills Science Diet Dog Food yang memberikan nutrisi dengan berbasis biologi. Hills Science Diet Dog Food memiliki banyak variasi makanan yang terbuat dari bahan alami dan lezat dan pastinya banyak disukai oleh anjing pomeranian.

Baca Juga :  10+ Langkah Langkah Merakit Komputer Wajib Kamu Tahu!

Hills Science Diet Dog Food sudah terjamin dan telah di rekomendasikan oleh dokter hewan dari amerika di karena kan banyak kandungan yang sangat bagus di dalam makanannya seperti Minyak Ikan yang sangat bagus untuk perkembangan otak dan mata. Ditambah lagi dengan adanya perpaduan mineral yang membantu untuk pertumbuhan gigi dan tulang yang membuat bertambah kuat.

Daftar Harga Makanan Hills Science Diet Dog Food

Berikut di bawah ini daftar harga dari produk Hills Science Diet Dog Food yang dapat kamu beli lewat online shop atau pun pada petshop terdekat di daerah kamu :

Nama Produk Ukuran Harga
Hill’s Science Diet – Canine Adult Small Bites Chicken 16 Kg 1.036.000
Hill’s Science Diet – Canine Puppy Small Bites Chicken 12 Kg 791.000
Hill’s Science Diet – Canine Adult 7+ Small Bites Chicken 6.8 Kg 585.000
Hill’s – Canine Puppy Small Paws Small & Mini Chicken 7 Kg 682.500

Selain mencoba rekomendasi pertama yuk ikuti Cara Menghilangkan Kutu Anjing Secara Alami Dan Permanen agar minipom kamu tetap sehat dan lucu.

  • Blue Buffalo Life Protection Puppy Food

Blue Buffalo Life Protection Puppy Food
Blue Buffalo Life Protection Puppy Food

Blue Buffalo Life Protection Puppy Food memberikan formulasi khusus sebagai pilihan terbaik Makanan Anjing Mini Pom untuk membantu perkembangan dan pertumbuhan anjing minipom agar tetap sehat dan bugar. Resep yang di berikan Blue Buffalo juga sangat alami dan beragam dan pastinya sudah terjamin kualitasnya.

Blue Buffalo Life Protection Puppy Food memberikan di setiap kemasan nya mulai dari bahan ayam tanpa tulang, Biji-bijian utuh yang alami serta buah-buahan dan sayuran untuk menambah sumber vitamin yang kaya. Selain itu resep di atas juga di perkaya dengan vitamin dan mineral yang baik untuk perkembangan kognitif.

Daftar Harga Blue Buffalo Life Protection Puppy Food Untuk Anjing Minipom

Di bawah ini beberapa daftar harga dari Blue Buffalo Life Protection yang dapat kamu beli secara pre-order melalui tokopedia atau online shop lainnya :

Nama Produk Harga
Blue Buffalo Life Protection Formula Adult Chicken & Brown Rice Recipe Dry Dog 937.000
Blue Buffalo Homestyle Recipe Puppy Chicken Dinner with Garden Vegetables 1.453.000
Blue Buffalo Baby Blue Healthy Growth 766.000
  • Wellness Complete Health Puppy Dry Dog Food

Wellness Complete Health Puppy Dry Dog Food
Wellness Complete Health Puppy Dry Dog Food

Wellness Complete Health Puppy Dry Dog Food memberikan tawaran baik untuk anjing pomeranian yang memiliki ciri khas unik dan lucu. Sebagai owner dari anjing pomeranian kamu dapat memberikan Wellness Complete Health Puppy Dry Dog Food sebagai pilihan Makanan Anjing Mini Pom terbaik dan berkualitas.

Kenapa harus Wellness ? Di karena kan Wellness merupakan Makanan Anjing Mini Pom Umur 2 Bulan yang menggabungkan sumber protein alami yang bersifat premium dan mengandung resep biji-bijian yang sehat untuk memberikan diet yang stabil agar terpenuhi nya keseimbangan nutrisi untuk anjing minipom kesayangan kamu. Setiap kandungan resep yang di berikan telah di buat antioksidan gunanya untuk mendukung sistem kekebalan tubuh dan mendapatkan energi yang optimal.

List Harga Makanan Anjing Pomeranian Dari Wellness Complete Health

Berikut di bawah ini beberapa list harga dari Wellness agar kamu dapat mengetahui lebih maksimal rincian makanan yang akan kamu berikan :

Nama Produk Harga
Wellness Complete Health Puppy Deboned Chicken, Oatmeal & Salmon Meal Recipe 705.000
Wellness Large Breed Complete Health Puppy Deboned Chicken, Brown Rice & Salmon 1.796.000
Wellness Small Breed Complete Health Puppy Turkey, Oatmeal & Salmon Meal Recipe 1.015.000

Yuk cobain juga beberapa rekomendasi Makanan Kesukaan Anjing Yang Murah Dan Bergizi.

  • Notru Ultra Small & Toy Food

Notru Ultra Small & Toy Food
Notru Ultra Small & Toy Food

Nutro Ultra Small salah satu pilihan keempat dari Makanan Anjing Mini Pom Umur 2 Bulan Nutro memberikan makanan dengan bersifat kering dengan perpaduan dari protein ayam, domba dan ikan salmon. Pastinya protein tersebut di formulasikan khusus untuk jenis anjing pomeranian (POM).

Baca Juga :  4 Cara Cek Resi Baraka Sarana Tama Dengan Mudah dan Akurat

Nutro Ultra Small menjadi makanan anjing dengan kualitas premium di karenakan menggunakan protein berkualitas dengan campuran bahan alami seperti Kelapa, chia, blueberry. Serta di buat tanpa campuran tepung ataupun pewarna dan bahan pengawet lainnya.

Daftar Harga Notru Ultra Small & Toy Food

Nah kamu bisa cobain Notru Ultra Small dengan rekomendasi harganya di bawah ini :

Nama Produk Harga
Nutro Ultra Toy Breed Adult Dry Dog Food 250.000
Nutro Ultra Adult Weight Management Chicken 626.000
  • Taste Of The Wild Appalachian Valley Food

Taste Of The Wild Appalachian Valley Food
Taste Of The Wild Appalachian Valley Food

Taste Of The Wild Appalachian Valley Food merupakan Makanan Anjing Mini Pom yang sangat unik dan berkhasiat di antara jenis makanan lainnya. Dikarenakan Taste Of The Wild ini menggunakan pilihan daging rusa yang mudah untuk dicerna oleh gigi anjing mini pom.

Makanan ini diperkaya dengan serat probiotik dan prebiotik yang dimana dapat membantu menghasilkan pencernaan yang sehat. Taste Of The Wild memberikan resep dari daging panggang rusa, dan dilengkapi juga dengan protein dari telur bebek, domba, dan ikan laut untuk menghasilkan nutrisi dan asam amino yang baik dan kaya akan protein untuk menghasilkan anjing minipom yang aktif dan sinergik.

Daftar Harga Makanan Anjing Pomeranian Taste Of The Wild Appalachian

Berikut di bawah ini merupakan beberapa rincian harga dari produk Taste Of The Wild :

Nama Produk Harga
Taste of the Wild High Prairie Grain-Free Dry Dog Food 929.000
Taste of the Wild Pacific Stream Smoke-Flavored Salmon Grain-Free 610.000
Taste of the Wild Ancient Wetlands with Ancient Grains Dry Dog Food 945.000
Taste of the Wild Ancient Mountain with Ancient Grains Dry Dog Food 960.000

Selain itu kamu juga harus mengetahui beberapa Penyebab Bulu Anjing Rontok Dan Cara Mengatasinya.

  • Merrick Lil Plates Senior Dry Food

Merrick Lil Plates Senior Dry Food
Merrick Lil Plates Senior Dry Food

Merrick Lil Plates Senior Dry Food merupakan salah satu jenis Makanan Anjing Mini Pom yang lezat dan sehat cocok untuk Anjing Mini Pom. Merrick akan membuat anjing yang kamu tetap lincah dan sehat dengan menggunakan makanan dari Merrick Lil Plates yang di perkaya dengan sebaris resep biji-bijian alami yang menghasilkan sejumlah nutrisi dengan kualitas yang sangat tinggi.

Khasiat Dari Merrick Lil Plates Senior Dry Food Makanan Anjing Mini Pom

Ada beberapa khasiat yang akan kamu dapatkan jika menggunakan Produk Makanan Anjing Mini Pom dari Meriick Lil Plates Senior Dry Food :

  1. Tingkat protein yang sangat tinggi untuk membuat anjing lebih sehat
  2. Lebih mudah dicerna Dan rasanya banyak disukai anjing pada umumnya
  3. Mengandung Asam Lemak Omega 3 untuk kesehatan kulit dan bulu anjing pomeranian
  4. Resep kering untuk kesehatan pencernaan
  5. Berukuran kecil dan renyah untuk membersihkan gigi anjing dengan plus glukosamin
  6. Memiliki kondroitin untuk memperkuat pinggul dan sendi anjing mini pom
  • Iams Proactive Health

Iams Proactive Health
Iams Proactive Health

Iams Proactive Health hadir untuk melengkapi Makanan Anjing Mini Pom yang menjadi salah satu anjing ras yang sangat banyak di gemari. Makanan Iams Proactive Health diciptakan khusus untuk memenuhi kesehatan dan kebutuhan vitamin serta nutrisi untuk anjing mini pom yang kamu sayangi.

Iams Proactive Health memberikan komposisi dengan perpaduan ayam asli yang di buat langsung sebagai bahan utama. Iams Proactive Health akan menjaga kesehatan kulit dan bulu dari ras anjing Mini Pom dengan menggunakan asam lemak omega 6 yang sangat berkhasiat untuk kesehatan anjing.

Baca Juga :  7 Aplikasi Merangkum Buku Secara Online Terbaik

Manfaat Dan Kashiat Dari Makanan Anjing Minipom Iams Proactive Health

Ada beberapa manfaat dan khasiat yang akan di rasakan langsung oleh ras anjing mini pom yang kamu miliki. Berikut penjelasannya di bawah ini :

  1. Mampu memelihara jantung dengan 7 Nutrisi penting
  2. Memperlancar pencernaan dengan dengan serat prebiotik dan bubur bit
  3. Membangun otot yang kuat dan sehat dengan protein yang bersumber dari Ayam Dan Telur
  4. Terdapat L-karnitin untuk membakar lemak dan menjaga metabolisme yang sehat dan bugar.
  5. Tidak melukai sistem gigi anjing ras minipom

Itu di beberapa manfaat dan khasiat dari produk Iams Proactive Health. Kamu juga bisa cobain Cara Menjinakkan Anjing Galak Agar Menjadi Penurut.

  • Canidae Pure Senior Limited Ingredient Food

Canidae Pure Senior Limited Ingredient Food
Canidae Pure Senior Limited Ingredient Food

Jika kamu masi mencari Makanan Anjing Mini Pom yang cocok untuk anjing ras yang kamu miliki Canidae merupakan pilihan terakhir yang tepat untuk itu. Canidae memberikan protein-protein premium dengan komposisi bahan yang di budidayakan secara regeneratif guna untuk menutrisi hewan peliharaan dari setiap makanan yang disajikan dalam mangkuk kesayangannya.

Canidae Pure Senior Limited Ingredient Food memberikan resep bahan makanan asli dan alami dari ubi jalar, kacang garbanzo untuk mendapatkan makanan kering untuk anjing yang sehat. Resep tersebut dibuat dengan ayam yang asli agar dapat dikonsumsi oleh ras anjing minipom dan di formulasikan khusus dengan antioksidan dan probiotik agar melancarkan sistem pencernaan dan kekebalan tubuh minipom yang sehat dan bergizi.

Keunggulan Canidae Pure Senior Limited Ingredient Food Untuk Anjing Minipom

Berikut beberapa keunggulan yang di tawarkan Canidae sebagai pilihan Makanan Anjing Mini Pom yang bisa kamu dapatkan lewat online shop atau petshop terdekat :

  1. Terbuat dari bahan alami di formulasikan dengan kering dan mudah di konsumsi
  2. Bebas dari kandungan biji-bijian cocok untuk perut anjing minipom yang sensitif
  3. Resep daging ayam asli dengan tambahan ubi jalar
  4. Bahan berkualitas dilengkapi dengan sayuran alami
  5. Mengandung asam amino esensial dan asam lemak omega 3 dan 6

Faktor Yang Menyebabkan Anjing Minipom Memakan Kotoran Sendiri

Pastinya rekomendasi Makanan Anjing Mini Pom di atas telah banyak di gunakan oleh owner-owner Ras Anjing Pomeranian lainnya. Bukan hanya Minipom saja tetapi semua daftar produk di atas memiliki masing-masing jenis produk dari setiap kemasannya dan memberikan makanan untuk jenis anjing lainnya.

Tahukah kamu Anjing Pomeranian sering kali memakan kotorannya sendiri lo. Hal tersebut dapat disebabkan oleh berbagai faktor yang mungkin dapat kamu lihat secara langsung. Jika anjing minipom memakan kotorannya sendiri tidak akan menjadi masalah selama anjing tersebut sehat.

Berikut di bawah ini beberapa faktor yang menyebabkan anjing minipom memakan kotorannya sendiri :

  • Faktor Keadaan Stress

Stress menjadi faktor utama yang menjadikan anjing minipom memakan kotorannya sendiri. Hal tersebut disebabkan karena perubahan situasi kebiasaan dan tempat tinggal dari minipom tersebut. Oleh karena itu kamu harus bisa menyesuaikan lingkungan dari ras minipom yang kamu adopsi.

  • Faktor Kekurangan Mineral

Faktor selanjutnya dikarenakan minipom tersebut kekurangan air mineral sehingga anjing minipom tersebut mengambil mineral dari kotorannya sendiri. Hal tersebut dapat kamu antisipasi dengan cara memberikan vitamin khusus dari beberapa Makanan Anjing Mini Pom yang di rekomendasikan sebelumnya.

  • Faktor Penyesuaian Makanan

Faktor ini menjadi penentu dari ras anjing mimipom sampai memakan kotorannya sendiri penyesuaian makanan harus sesuai dengan pertama kali kamu mengadopsi anjing tersebut Contohnya dari pemilik sebelumnya anjing tersebut di berikan makanan basah. Akan tetapi ketika sampai di tangan kamu malah memberikan makanan kering Oleh sebab itu minipom berpikiran bahwa kotorannya merupakan menjadi makanan basah yang akan dimakan.

  • Faktor Insting Hewani

Insting hewani sudah ada sejak dahulu kala ketika nenek moyang dari ras minipom masih tinggal di alam yang begitu bebas dimana ketika zaman dahulu rasa minipom sebisa mungkin tidak meninggalkan jejak yang dapat mengundang pemangsa. Sehingga mereka memakan kotorannya sendiri untuk menghindari hal tersebut dapat dikatakan dengan rinci Anjing Minipom yang kamu adopsi belum merasakan keamanan dan kenyamanan dari rumah barunya.

  • Faktor Kekurangan Makanan

Faktor ini mungkin sangat familiar dimana ras anjing tersebut masih merasa kurang dengan makanan yang telah di berikan. Sehingga Minipom tersebut memakan kotorannya sendiri kamu dapat memberikan takaran yang sesuai dengan anjing yang kamu miliki dengan resep konsumsi dari Makanan Anjing Mini Pom Umur 2 Bulan sebelumnya.

No Jenis Makanan untuk Anjing Mini Pom
1 Kibble (Makanan Kering)
2 Makanan Basah
3 Makanan Alami
4 Makanan Berbasis Daging
5 Makanan Berbahan Ikan

Penutup

Makanan Anjing Mini Pom
Makanan Anjing Mini Pom

Nah itu dia rekomendasi Makanan Anjing Mini Pom yang dapat kamu berikan kepada ras anjing yang kamu adopsi sesuai dengan resep-resep yang di jelaskan pada pembahasan di atas. Berikan makanan tersebut sesuai dengan anjuran dari produk yang ingin kamu gunakan agar anjing kamu sehat dan aktif.

Irfan Nathanael

"The Only Easy Day was Yesterday"
Back to top button