50+ Daftar Menu dan Harga Shabu Hachi Terbaru 2024

Irfan Nathanael

Shabu Hachi adalah salah satu restoran all you can eat terkenal di Indonesia. Lantas berapa harga Shabu Hachi dan apa saja daftar menunya? Kali ini Mocipay akan membahas tentang harga Shabu Hachi khusus untuk kamu.

Sekedar informasi untuk kamu bahwa Shabu Hachi pertama kali hadir pada tahun 2015 dan masih ada sampai tahun 2024 ini, dan sudah memiliki cabang di beberapa kota yang ada di Indonesia.

Restoran Shabu Hachi ini, dibuat dengan konsep resto all you can eat, dengan masak sendiri dan sesuai dengan kegemaran sebagian masyarakat Indonesia.

Sekilas Tentang Restoran Shabu Hachi

Sekilas Tentang Shabu Hachi
Sekilas Tentang Shabu Hachi

Sebelum membahas lebih lanjut tentang harga Shabu Hachi, kali ini Mocipay telah merangkum sekilas tentang restoran Shabu Hachi,

Siapa yang tak kenal dengan shabu-shabu? Hidangan berkuah khas Jepang ini memang sukses memikat banyak penggemar kuliner di Indonesia, apalagi karena cara makan dan penyajiannya yang memang tidak biasa.

Tak heran jika kemudian banyak resto khas masakan Jepang yang menyajikan shabu-shabu sebagai salah satu menu andalannya, tidak terkecuali dengan Shabu Hachi.

Restoran ini menyajikan sekitar 40 pilihan bahan baku untuk dimasak sendiri, seperti daging impor, daging kambing impor, unggas, makanan laut, varian sayuran dan jamur sehat yang tak ada habisnya.

Menu utama dari restoran ini adalah shabu-shabu dengan pilihan paket beragam mulai dari paket Regular, paket Prime, paket Special, dan paket Supreme.

Selain itu, juga terdapat menu terkenal seperti kue Dorayaki, Takoyaki, Yakitori/Robatayaki, Garden Salad, Kimchee Korea, singkong manis dari Thailand dan juga puding cokelat sebagai hidangan penutup.

Selain makanan, restoran Shabu Hachi juga menyediakan menu minuman pilihan yang sangat disukai oleh para pelanggan diantaranya Ice Lychee Tea, Avocado Juice, Lemon Squash, Orange Juice, Durian Juice, atau Strawberry Juice dengan varian harga terjangkau.

Shabu Hachi sendiri menyediakan beberapa pilihan daging dengan kualitas terbaik dari harga sekitar 98 ribu sampai 500 ribuan tergantung menu yang kamu pilih. Durasi untuk makan yang disedikan restoran Shabu Hachi pun cukup lama, sekitar 120 menit (2 jam).

Untuk jam bukanya sendiri restoran ini mulai buka dari jam 11:00 WIB dan tutup pada jam 21:00 WIB atau jam 9 malam. Jadi pastikan kamu datang di antar jam tersebut.

Harga Shabu Hachi 2024

Sebagai informasi, harga Shabu Hachi sendiri berbeda-beda tergantung paket yang kamu pesan. Ada banyak peket yang disediakan oleh restoran ini sehingga kamu tidak perlu bingung. Mocipay telah merangkum daftar menu dan daftar harga Shabu Hachi secara lengkap khusus untuk kamu,

Berikut ini adalah daftar menu dan harga Shabu Hachi dari yang termurah sampai termahal yang dapat kamu jadikan referensi ketika ingin berkungung di restoran all you can eat ini:

Daftar Menu Shabu Hachi

Harga Shabu Hachi

Shabu-Shabu Only Regular Kids RP 98.000
Yakiniku Only Regular Kids RP 98.000
Yakiniku & Shabu-Shabu Regular Kids Rp118.000
Shabu-Shabu Only Prime Kids Rp128.000
Shabu-Shabu Only Supreme Kids Rp158.000
Yakiniku Only Prime Kids Rp158.000
Shabu-Shabu Only Regular Senior Rp178.000
Yakiniku Only Regular Senior Rp178.000
Yakiniku & Shabu-Shabu Prime Kids Rp178.000
Yakiniku & Shabu-Shabu Supreme Kids Rp178.000
Yakiniku & Shabu-Shabu Supreme Senior Rp188.000
Shabu-Shabu Only Regular Adult Rp208.000
Yakiniku & Shabu-Shabu Regular Senior Rp218.000
Yakiniku Only Regular Adult Rp228.000
Shabu-Shabu Only Prime Senior Rp238.000
Yakiniku & Shabu-Shabu Regular Adult Rp248.000
Shabu-Shabu Only Prime Adult Rp278.000
Yakiniku Only Prime Senior Rp308.000
Yakiniku & Shabu-Shabu Prime Senior Rp328.000
Yakiniku Only Perime Adult Rp348.000
Yakiniku & Shabu-Shabu Prime Adult Rp368.000
Shabu-Shabu Only Supreme Senior Rp398.000
Shabu-Shabu Only Supreme Adult Rp458.000
Yakiniku & Shabu-Shabu Supreme Adult Rp548.000

Cara Pesan dan Cara Makan Di Restoran Shabu Hachi

Cara Pesan Di Restoran Shabu Hachi
Cara Pesan Di Restoran Shabu Hachi

Jadi setelah kamu mengetahui daftar menu dan harga Shabu Hachi, kamu tidak perlu bingung bagaimana cara memesannya. Karena pada artikel ini juga akan membahas cara pesan di restoran all you can eat ini.

Jika kamu masih pemula atau baru pertama kali datang ke Shabu Hachi, sebenarnya tak perlu khawatir. Pasalnya, para pekerja di sana sangat ramah dan siap untuk menjelaskan sekaligus memandu kamu terkait tata cara memasak shabu-shabu dan pilihan menu yang tersedia.

Untuk kamu yang ingin makan di Shabu Hachi, tidak perlu khawatir karena restoran sudah mengantongi sertifikat halal. Restoran ini merupakan salah satu restoran all you can eat yang sudah mendapatkan sertifikat halal MUI sejak 2018.

Berikut ini beberapa tahapan yang perlu kamu ikuti ketika ingin memesan makanan di restoran Shabu Hachi:

  • Saat datang, terlebih dahulu pilih jenis kuah shabu-shabu yang kamu sukai. Apabila masih bingung, kamu bisa meminta tester terlebih dahulu agar bisa menentukan kuah shabu-shabu mana yang paling pas dengan lidah kamu.
  • Kemudian, pilih jenis daging yang akan dimasak
  • Nantinya pelayan akan langsung meletakkan panci di atas pemanas yang ada di meja kamu.
  • Apabila belum tahu cara penggunaan kompor listrik tersebut, kamu tak perlu sungkan meminta tolong pada sang pelayan
  • Pihak restoran merekomendasikan agar kita memasukkan daging selembar demi selembar kemudian celupkan 5-10 detik di kuah yang mendidih
  • Sebaiknya jangan mencelupkan irisan daging terlalu lama karena itu justru akan menghilangkan cita rasa daging
  • Setelah itu, baru kamu bisa mengolesi saos gomadore atau Japanese citroes apabila diinginkan
  • Jika kamu juga mengambil sayuran, pastikan merebus sayuran secukupnya saja agar tidak merusak rasa kuah dari shabu-shabu
  • Sayuran seperti lobak dan wortel, serta bahan seperti baso dan udang bisa dimasukkan lebih dulu ke panci karena bahan-bahan itu butuh waktu lebih lama untuk matang
  • Sedangkan untuk jamur bisa dimasukkan setelahnya
  • Lalu, untuk mie udon bisa langsung disiram dengan kuah panas, sementara bihun dan kwetiau bisa dimasak sekitar 15 detik.
  • Sayur dan isiannya dapat disajikan dalam mangkok, lalu tambahkan kuah ke dalamnya.

Itu dia beberapa cara pesan dan cara makan di restoran Shabu Hachi yang dapat kamu ikuti. Perlu kamu tau Shabu Hachi sendiri sudah tersebar di beberapa daerah. Berikut ini beberapa 9 outlet Shabu Hachi:

Outlet Shabu Hachi
Outlet Shabu Hachi

Penutup

Harga Shabu Hachi
Harga Shabu Hachi

Menu yang disediakan oleh Shabu Hachi sangat beragam dan dapat kamu sesuaikan dengan porsi makan kamu. Walaupun bertajuk all you can eat, namun kamu akan di berikan batas waktu untuk makan di restoran ini. Jadi pastikan kamu memesan sesuai dengan kemampuan kamu.

Itulah beberapa daftar menu dan harga Shabu Hachi tahun 2024 yang telah Mocipay rangkum khusus untuk kamu. Semoga artikel ini dapat membantu dan dapat membawa manfaat untuk kamu.

Related Post

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay