35+ Daftar Harga Tas Dior Asli di Plaza Indonesia 2024

Irfan Nathanael

Kamu penasaran harga tas Dior asli di Plaza Indonesia? Kali ini Mocipay akan membahasnya khusus untuk kamu. Dior hingga kini terus menjadi salah satu brand fashion terbaik dunia dan banyak di gemari termasuk di Indonesia. 

Tas Dior memiliki kualitas terbaik sehingga sering menjadi brand pilihan para artis itulah sebabnya harga tas Dior  asli di Plaza Indonesia selalu berada dalam angka puluhan juta hingga ratusan juta rupiah.

Dior adalah brand mewah yang sukses merevolusi industri fashion wanita, mulai dari tas, pakaian, parfum, skincaremakeup, dan masih banyak lagi.

Salah satu tempat yang menjual tas brand Dior adalah Plaza Indonesia yang merupakan salah satu dari banyaknya mall besar di Indonesia. Nah pada artikel kali ini Mocipay akan membahas tentang harga tas Dior asli di Plaza Indonesia.

Harga Tas Dior Asli Di Plaza Indonesia

Harga Tas Dior Asli Di Plaza Indonesia
Harga Tas Dior Asli Di Plaza Indonesia

Siapa yang tak kenal brand Christian Dior? Salah satu brand fashion ternama ini berasal dari Perancis dan menjadi idaman bagi setiap pecinta fashion. Bahannya yang berkualitas membuat banyak artis dan tokoh terkemuka menyukai brand yang satu ini.

Tas Dior terkenal akan ciri khas desainnya yang unik serta mengedepankan warna dan model tas yang kekinian. Produk tas Christian Dior memiliki motif yang unik serta bahan yang digunakan dan juga proses pembuatannya menggunakan teknik yang rumit sehingga harganya tergolong tinggi.

Tak hanya itu, bahan yang digunakan oleh tas-tas Dior pun diklaim berkualitas. Bukan hal yang aneh jika kemudian koleksi tas Dior bisa dijual dengan harga mencapai ratusan juta rupiah. Nah hal ini tentu membuat banyak pecinta fashion penasaran mengenai harga tas Dior asli di Plaza Indonesia.

Ada banyak tas tangan cantik untuk dipilih, mulai dari Saddle Bag avant-garde hingga tas klasik baru seperti Book Tote. Silakan cek daftar harga tas Dior asli di Plaza indonesia yang telah Mocipay rangkum di bawah ini:

Seri Tas Dior

Harga Tas Dior Asli Di Plaza Indonesia

Dior Saddle Calfskin Clutch Rp. 29.218.800
Dior Oblique Saddle Clutch Rp. 29.968.000
Dior Mini Saddle Calfskin Bag Rp. 40.433.310
Lingot 22 Bag Oblique Jacquard Beige/Black Rp. 44.090.000
Christian Dior Oblique Safari Messenger Bag Black Rp. 45.109.900
Dior Book Tote Bag In Embroidered Canvas Rp. 46.416.145
Dior Book Tote Toile De Jouy Bag Rp. 46.416.145
Mini Gallop Bag With Strap Oblique Jacquard Beige Black Rp. 49.000.000
Dior Oblique Diorcamp Messenger Bag Rp. 50.114.827
Dior Oblique Saddle Bag Rp. 50.916.020
Mini Lady Dior Lambskin Bag Rp. 50.945.600
Red 30 Montaigne Smooth Calfskin Flap Bag Rp. 53.175.450
Black Saddle Soft Calfskin Bag Rp. 53.175.450
Small Vibe Zip Bowling Bag Black White Rp. 53.500.000
Diorama Lambskin Bag Rp. 53.902.620
Small D Vibe Hobo Bag Cannage Lambskin Black Rp. 56.460.000
Medium Dior Bobby Bag Rp. 56.765.540
Diorama Embroidered Bag Rp. 64.383.685
Small D’vibe Bowling Bag Black White Rp. 66.989.900
Mini Lady Dior Toile De Jouy Bag Rp. 67.317.525
Christian Dior Small D Caro Bag Latte Quilted Macrocannage Calfskin Shw Rp. 67.750.000
Mini Lady Dior Ultra Black Bag Rp. 68.926.400
Lady Dior Calfskin Tote Bag Rp. 71.881.440
Lady Dior Ultra-Matte Tote Bag Rp. 76.185.330
Mini J’Adior Embroidered Bag Rp. 77.859.340
Lady Dior Ultra Black Bag Rp. 79.404.600
Lady Dior Lambskin Tote Bag Rp. 80.782.110
Lady Dior Lambskin Bag Rp. 80.782.110
Lady Dior Calfskin Bag Rp. 80.913.600
Lady Dior Toile De Jouy Bag Rp. 83.774.040
Large Lady Dior Calfskin Bag Rp. 89.154.800
Medium Beige Multicolor Lady Dior Calfskin Bag With Phoenix Print And Embroidery Rp. 89.809.500
Medium Lady D’ Natural Wicker And Blue D’ Oblique Jacquard Rp. 91.940.000
Dio(R)Evolution Embroidered Bag Rp. 103.313.355
Mini Lady Dior Embroidered Bag Rp. 109.203.985
Lady Dior Embroidered Bag Rp. 125.659.380

Itu dia beberapa daftar harga tas Dior asli di Plaza indonesia yang telah Mocipay rangkum dari berabagai sumber. Sekedar informasi, harga tas Dior asli di Plaza Indonesia dapat berubah sewaktu-waktu tergantung harga yang telah di tetapkan oleh toko yang menyediakan brand Dior yang ada di Plaza Indonesia.

Tas Dior Paling Populer

Setelah mengetahui harga tas Dior di Plaza Indonesia, berikut ini adalah beberapa tas Dior yang paling populer di pasaran.

Selain menjadi simbol kemewahan, Tas Dior yang juga menjadi favorit dari Putri Diana juga memiliki perjalan sejarah yang menarik. Tas Lady Dior pertama kali muncul pada tahun 1995 dan dapat dikatakan sebagai salah satu kreasi yang melatarbelakangi lahirnya istilah “it bag”.

Diantara banyaknya seri yang di keluarkan oleh brand Dior, ada beberapa tas yang sangat populer di kalangan pecinta Dior. Nah, berikut Mocipay telah merangkum beberapa tas Dior yang populer:

  • The Lady Dior Bag

The Lady Dior Bag
The Lady Dior Bag

Tas Lady Dior yang pertama terbuat dari bahan kulit quilted berwarna hitam dengan bentuk segiempat yang elegan. Menjadi lambang feminitas, keanggunan, dan kecanggihan, tas ini dihadiahkan kepada Putri Diana oleh ibu negara Prancis Bernadette Chirac pada tahun 1995.

Setelah itu, sang putri seketika menjadi penggemar dan memasukkan tas Dior ke dalam lemari pakaiannya. Lady Diana membawa tas Dior dalam setiap kesempatan, baik kunjungan kenegaraan maupun jalan-jalan.

Putri Diana atau lebih dikenal dengan sebutan Lady Diana terkenal terlihat mengenakan tas Chouchou, dalam berbagai kesempatan dan setelahnya tas itu dikenal sebagai  The Lady Dior Bag.

  • Micro Lady Dior

Micro Lady Dior
Micro Lady Dior

Sejak tas Lady Diana populer, brand Dior terus mempertahankan siluet, bentuk, tekstur, dan bentuk klasik dalam koleksi tas Dior terbaru.

Hingga kini, tas The Lady Dior dan desainnya yang dipertahankan masih salah satu tas tangan Dior paling ikonik sepanjang masa.

Tas ini sering dipakai anggota BLACKPINK dan brand ambassador Dior, Jisoo yang memamerkan tas menggemaskan di halaman Instagram-nya. Tampilan super mungil yang dimodernisasi dari The Lady Dior Bag klasik, diaplikasikan pada The Micro Lady Dior Bag.

  • The Book Tote

The Book Tote
The Book Tote

The Book Tote merupakan bagian dari koleksi musim semi Dior 2018. Koleksi Dior ini menjadi favorit para selebritas untuk traveling karena ukurannya yang cukup besar dan nyaman digunakan.

The Book Tote memiliki bentuk yang simpel, terbuat dari bahan kanvas yang dihiasi tekstil bordir dengan logo Dior. Meski bentuknya tampak seperti tote bag sederhana, tas ini rupanya dibuat berdasarkan sketsa yang sudah dibuat sejak tahun 1967.

  • Bobby Bag

Bobby Bag
Bobby Bag

Bobby Bag adalah tas yang berbentuk bulan sabit dan menjadi tas tangan cantik dengan tali yang dapat disesuaikan atau dilepas. Bobby Bag dihiasi dengan gold-finish metal logo dan tali bordir Dior Oblique biru yang lebar.

Tas ini ini hadir dalam berbagai ukuran dan terbuat dari bahan seperti jacquard dan kulit anak sapi, serta mempunyai warna solid serta motif lucu.

  • The Saddle Bag

The Saddle Bag
The Saddle Bag

The Saddle Bag Dior terinspirasi dari penunggang kuda retro dan menjadikannya sebagai salah satu bentuk tas unik. Dengan keunikan yang di miliki tas ini ada banyak yang menggunakannya sebagai tas harian.

The Saddle Bag pertama diluncurkan sebagai bagian dari koleksi siap pakai Dior pada musim semi tahun 2000. The Saddle Bag langsung menjadi perhatian dan digunakan oleh banyak ikon fashion saat itu. Tas ini menjadi penanda sesuatu yang baru untuk memasuki milenium yang baru.

Penutup

Harga Tas Dior Asli Di Plaza Indonesia
Harga Tas Dior Asli Di Plaza Indonesia

Banyak seri yang di sediakan oleh brand Dior untuk setiap tasnya. Bukan hanya tas untuk wanita, namun  brand Dior juga menyediakan tas untuk  pria. Banyak artis atau influencer yang menggunakan tas ini sebagai tas favorit.

Itu dia beberapa harga tas Dior asli di Plaza Indonesia yang Mocipay rangkum pada artikel kali ini. Walaupun harga tas Dior asli di Plaza Indonesia tergolong mahal, namun tas ini tetap menjadi favorit banyak orang terutama para artis.

Semoga artikel ini dapat membantu dan dapat membawa manfaat untuk kamu, terutama yang sedang mencari harga tas Dior asli di Plaza Indonesia.

Related Post